Cerita Sex Pegawai Bank Yang Sangat Mulus

Pegawai Bank Yang Sangat Mulus

Cerita Sex – Pada saat itu aku datang ke bank untuk setor tunai, semua orang melihat ke arahku karena membawa uang dengan jumlah yang banyak hanya menggunakan platsik kresek saja

Ketika aku kemaren itu yang keluar bonus gajian sebesar 200 jt. Aku pun langsung datang ke bank untuk setor tunai, aku membawa uang hanya menggunakan plastis kresek hitam saja, umurku masi 20 thn kini yang melayani ku wanita yang paling cantik menurut ku diantara wanita yang lainnya.

Pada saat itu, semua orang melihat ke arahku karena membawa uang dengan jumlah yang banyak hanya menggunakan platsik kresek saja, tak lama ketika aku telah duduk dan menyetorkan uang untuk dimasukan ke tabungan. Aku sangat tertarik oleh pegawi bank yang sangat cantik ini, aku mencoba iseng menggodanya, aku suka dengan bodinya yang berisi dan mulus.

Ketika dia sedang menghitung uang dia pun sekalian bertanya kepadaku

“ oh iya ngomong ngomong umurnya berapa ya bang? “ katanya

“ umurku 20 kak, eh Cuma nanya umur doang ni ga nanya nama? “ kataku

“ ooh masi muda banget ya, udah ganteng banyak duitnya pasti istrinya cantic, emang namanya siapa bang? Haaha “ katanya

“ ihh enak aja kalo ngomong, pacar aja ga punya apa lagi istri, namaku bara kak “

“ oh iya bara, kamu gamau nanya namaku? “ katanya

“ ngapain nanya kan udah tau hahaha “ kataku

“ lah tau dari mana haha “ katanya

“ itu bed nama kamu yang ada di baju,” keysa Amanda “ kataku

“ hahaha pintar juga kamu ya “ katanya

Karena aku yang sangat suka melihatnya aku terus menggodanya hingga kini aku mendapatkan nomor wa nya. Setelah selesai sestor tunai aku pun pulang kerumah. Setelah sampai rumah aku langsung ngechat dianya dan mencoba menggoda lalu membaperin dianya, ketepatan ini hari jumat, jadi aku terus menggodanya.

Aku terus menggodanya, awalnya dia menolak, namun aku terus merayunya ingin mengajaknya jalan jalan, dan tujuanku menginap supaya bisa ngewe dengan keysa

Setelah aku merayu dengan secara terus menerus akhirnya dia mengiyakan, aku langsung menjemput dia sabtu sore, aku sudah, karena kami tinggal di daerah bogor, kami pun memutuskan untuk pergi ke puncak saja.

Setelah kini aku sampe dirumahnya dan menjemputnnya, tampak sangat cantik sekali keysa yang menggunakan kemeja dan celana ketat dengan uraian rambut yang memperlihatkan dadanya yang mulus, sedikit tampak belahan payudaranya.

“ ihhh cantik banget keysa, emang mau kemana? Haha “ kataku

“ ihhh kamu ni dahla aku turun ya “ sambil menepuk bahuku

“ jangan dong kan kita mau jalan jalan haha “ kataku

Kini aku langsung berpamitan dengna mamanya dan melajukan mobilku, tampak wangi sekali keysa yang berada di sampingku. Aku tidak sabar ingin ngewe dengannya, pasti nikmat banget.

Setelah 3 jam perjalanan akhirnya kami sampe di puncak bogor sekitar jam 8 malam, namun kini waktu sudah jam 8 malam. Kami hanya bisa duduk di cafe dan menikmati suasanya. Kami terus mengobrol dan bercanda, tak lama kami lihat ternyata sudah jam 11, keysa bilang keysa ngantuk. Aku langsung cekin saja hotel yang ada di situ dengan harga 2jt800, tidak seberapa bagiku, yang penting aku bisa menikmati tubuh keysa.

Setelah aku cekin hotel, kini aku dan keysa pun masuk ke kamar untuk tidur, aku membuka celana panjang dan bajuku, aku tidur hanya menggunakan kolor saja.

“ ih kamu ngapain buka baju, gamau ah “ kata keysa

“ aku ga bisa kalo tidur ga make baju, yauda kamu hadap sana aku hadap sini jadi kita belakang belakangan aja “

“ oke, awas aja kamu macam macam ya “  katanya

Ketika aku sedang main hp ternyata sudah jam 1 aja, kulihat keysa tidur sudah menghadapku, tampak wajahnya yang cantik dan kancing kemejanya yang terbuka 1, membuatku birahi karena melihat payudara keysa.

Aku mencoba mengangkat kepalanya dan meletakkan di leherku, sehingga kini aku bisa tidur sambil memeluk keysa, aku tidak sadar karena aku yang sudah birahi penisku sudah tegang, kini aku membranikan diri untuk mulai mencium rambutnya dan keysa tidak bangun, aku mencoba mencium lehernya dengan sangat pelan pelan keysa juga tak bangun.

Cerita Sex – Aku mencoba mencupang leher keysa karena aku tau titik sangenya cewe ketika lehernya di cupang dan telinganya di jilat. Keysa sedikit bergerak ketika ku cupang lehernya, namun ketika aku memainkan lidahku di telinganya kini badan keysa mengangkat naik seperti ke gelian, badan keysa langsung bergetar, aku sudah tahu seperti ini menandakan nafsu orang sudah naik.

Aku langsung membranikan diri untuk mencium bibirnya. Hingga akhirnya keysa melakukan ciuman balik terhadapku, aku  sudah tidak sabar. Langsung saja aku membuka kancing kemejanya 1 persatu, tampak dengan jelas buah dadanya yang sangat indah, aku langsung membuka branya.

Mata keysa kini sudah terbuka, dia melihatku dengan sangat penuh nafsu, aku langsung berpindah memainkan lidahku di putingnya, keysa mulai mendesah dan mengelus rambutku seperti membrikan kasi sayang, tangan kiriku tanpa lama langsung membuka kancing celananya dan merabah memeknya, terasa sangat halus sekali bulu memek keysa, aku tidak sabar langsung melorotkan celana dan cdnya.

Kini keysa sudah seperti penuh nafsu mukanya yang cantik itu, tanpa lama aku mulai memasukan tanganku ke memek keysa dan terus memainkan lidahku di putingnya, keysa mulai mendesah dan tangan keysa langsung merabah penisku dan mengenggam penisku, keysa juga langsung melorotkan cd dan kolorku, lalu dia memainkan kepala penisku dengan sangat nikmat membuatku semakin birahi.

Aku yang sudah sangat birahi pun langsung menurunkan kepala kebawah dan mulai memainkan lidahku dimemeknya, keysa merasakan menikmati jilatanku dan mendesah “ shhhhhhhhhh…….baraaaaaaaa……ehmmmmm…..arghhhhhh baraaaaa……shhhhhhh….uhhhhhhhh……….. barrr udah barrrr….. arghhh shhhhh tampak sudah becek memek keysa aku langsung menaikkan menaikkan kaki keysa sampai di pundaku.

Tangan keysa dengan pintarnya memegang penisku dan menuntun kea rah lubang memeknya yang pink itu, tampak nikmat sekali ketika aku aku mendorongkan penisku dengan pelan pelan dan kini keysa mendesah merasakan kenikmatan dari penisku yang sedikit bengkok.

Shhhhh…..ahhhhh…..baraaaaa ini mentokk barrr……… pasti aku cepet keluarnya …..ashhhh….ehmmmmmmm aku lanngsung mulai mempercepat goyanganku sedikit demi sedikit. Shhhhh…ahhhh…ehmmmmm… arghhhhh…… uhhhhh….ehmmmmmm….. shhhh,,,,,,, baraaaaaaaaaa…. Pelan barr sakit bangett…….. barrr …ahh,..ahh,.ahh..ahhh..ahh baraaa.. shhhh….uhhhh…… ashhhhhh……arghhhh….barr…ehmmmmmmm

Baca Juga : Cerita Dewasa Membayar Berondong Untuk Kujadikan Pemuasku

Cerita Sex – Aku terus mempercepat gooyanganku. Namun aku memina keysa untuk menungging. Ketika aku melepaskan penisku dari memek keysa ternyata keysa langsung mendatangi penisku dan memainkan lidahnya di penisku. terasa nikmat sekali, permainan lidah keysa tidak bisa ku tahan. Aku menikmati dan terbawa suasanya. Sehingga setelah 15 menit keysa memasukan penisku ke mulutnya dan memainkan lidahnya di kepala penisku. aku mulai merasakan kenikmatan yang tidak dapat ku tahan lagi.

Tidak lama langsung saja aku crotkan didalam mulut keysa. Ahhhhhhhh……. Keyyyyyyyyyy…………huuuuuuuuuuuu…. Keysa melihat ke arahku, dan keysa terus membiarkan sperma ku semua keluar didalam mulutnya, ditambah lagi sedotan nya yang membuat penisku tidak bisa turun.

Setelah habis keysa langsung mengeluarkan penisku dari mulutnya, dan membuang sperma ku, keysa tidak mau menelan, tapi tidak masalah bagiku.

“  gimana bara, enak kan udah keluar? “ kata keysa sambil ngejek.

“ ih kamu ni hahahaha “

“ yauda kita bobo ya bara “ katanya

Aku pun tanpa lama langsung menaikkan pantat keysa sehingga posisi keysa menungging, aku mulai memasukan penisku kedalam memeknya, posisi ini sangat nikmat sekali, aku mulai melakukan goyanganku. Memek keysa yang sudah becek sehingga aku yang dengan kencang melakukan hentakan keluar suara pukkkpukkkpukkkk dan suara desahan keysa semakin kencang

“ ahhhh…ahh,….ahh…ahh..ahhhh baraaaaa,,,,,,,, arghhhhh……shhhhh… uhm,,, baraaaaa………. Ahh..ahh,….ahh,,,,ahh…arghhhh shhh,.,,,,ahhhhh…. Uhmmmmm baraaaa tak lama keysa mendesah dengan kencang akhirnya keysa crot.

Aku sangat menikmati crot yang diberikan keysa, terasa hangat di penisku, setelah habis cairannya, kini aku mencabut penisku dan tidur telentang

Tampak keysa yang sudah lemas, namun penisku masi berdiri dengan tegak dan kokoh. Aku menaikkan badan keysa ke atas badanku. Tanpa di ajari keysa langsung memegang penisku dan menuntun ke lubang memeknya.

Cerita Sex – Tampak sangat cantik sekali ketika keysa berada di atasku, kulihat bodinya yang sangat bagus dan tubuh yang mulus, payudara yang sangat padat. Keysa langsung memulai goyangannya, tanganku memegang kedua payudara keysa dan memerasnya..

Shhh..ohhhhhh…ahhhh…barrrr…arghhhhh..ehmmmmm………….ouhhhhh….. banggggg…. Shhhh…ahhhhh..ehmmmm….bankkk….arghhh…. keysa semakin kencang menggyangkan badannya, dan kini penisku rasanya seperi terjepit, kselo dan diputar putar didalam memeknya.

Setelah 20 menit aku mulai merasakan kenikmatan yang hampir keluar laig dari ujung penisku, di tambah desahan keysa dan goyangannya yang semakin cepat membuatku semakin berada di ujung.

Tanpa lama aku tak pikir panjang langsung saja crotkan seprma ku didalam memek keysa, crottttttttttttt.. shhhhhhhh… keysaaa……….. sayanggggggggg… ahhhhhhh…………………………..keyyyyyyyyyyyyyyyyy… keysa langsung memberntikan goyangannya dan memelukku, mencium bibirku, tak lama setelah sperma ku habis, keysa kini crot juga, ahhhhhhhhhhhhhhh… uhhhhhh ehmmmmmmm.,,,,,,,arghhhhhh barr.

Aku menikmati lagi semburan dari sperma keysa.

“ eh kok kamu keluarin didalam, gamau tau pokoknya kalo hamil kita harus nika “

“ aku bawa pilnya kok “ kataku

“ aku tidak mau meminum pil, ini kesalahnmu kalau aku hamil kita harus nika bar! “ katanya

“ yauda iya sayang…. “ kami pun berpelukan lalu tidur

Back

Related Posts