Cerita Sex Mama Pacarku yang Haus Sex minta di colmek sama Ku

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku – aku jerry aku remaja yang berumur 17 tahun dalam cerita sex ku ini, aku yang keenakan dengan hubungan sex yang ku dapati dari mamanya pacarku dan bukan pacar ku.

Pada awal bulan pertama ketika aku lulusan sekolah aku yang berpacaran dengan dilla selama kami berada di sekolah. Hubungan aku dengan dilla hanya berlaku di sekolah saja terbilang sepeti itu, kedua orang tua ku dan mama nya silla tidak mengetahui akan hubungan kami selama ini. Dilla memiliki mama yang sangat muda dan mamanya berstatus seorang janda yang di tinggal mati oleh papa dilla, namun sampai dengan saat ini mama nya dilla tidak berhubungan dengan lelaki manapun alias janda tulen.

Mama dilla berama dewi, ketika itu aku yang memang sudah bertekat dengan dilla akan membuka rahasia ku dengan dilla kalau selama ini kami sudah berpacaran lebih kurang 3 athaun yang dimana saat itu aku baru mengenal dilla ketika dia masuk sekolah sma1 dan berada satu kelas dengan ku. aku yang telah membuat janji dengan dilla pun sengaja datang lebih awal agar tidak mengecewakan dilla yang sedang menunggu di rumah nya pada hari itu.

Setibaku  di depan rumah dilla aku melihat seorang tente tante yang sangat cantik di dalam pagar rumah nya, aku yang saat itu berfikir kalau itu mungkin kaka dilla dan tidak menyangka kalau itu adalah mama dilla sebab tante dewi mama dilla yang ku lihat saat pertemuan pertama itu, tante dewi terlihat begitu muda dan cantik jujur bahkan tante dewi jauh lebih cantik dari pada dilla pacar ku yang sudah kupacari selama 3 tahun itu.

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku – Sesamapai nya aku di depan pagar aku pun menyapa tante dewi dengan sebutan kak. Kak dilla nya ada kak? Sontak tante dewi pun menanya ku kembali kamu siapa ya dan mau cari siapa dek katanya pada ku. iya kak dilla nya ada di rumah kak, tanya ku kembali untuk kedua kali nya. Lalu tandewi iu pun datang dan menghampiri ku sambil memandangi ku dengan penuh perhatian. Tante dewi terus memandangi ku dari kaki sampai ke ujung kepala.

Ketika itu dilla pun keluar dan menghampiri ku dan tante dewi, sebab sebelum aku tiba aku pun sudah  menghubungi nya kalau aku sudah ada di depan rumah nya. Hanya saja saat itu pas aku turun ndari mobil ku, ada tante dewi yang awal nya kukira itu adalah kakak nya dilla sebab mama dilla sangat lah mudah. Menurut perkiraanku saat itu mama dilla paling paling anak gadis yang masih berumuran 23 atau atau 24 tahun.

Dengan kejadian itu sungguh membuat ku malu dan ketika dilla membukakan pintu pagar rumah nya aku pun di tegur oleh tante dewi dan dia menggodaiku emang tante seperti kakak nya dill ya ujarnya dna dilla pun sepontan kaget dan langsung menertawakan ku karena telah salah memanggil tante yang hnaya kupanggil dengan panggilan kakak. Hihi ada ada aj deh kamnu itu mamam ku loh sayang.

tak lama kemudia tante dewi pun  masuk dan aku langsung meminta maaf kepadanya karena sudah menyapa dengan sapaan kakak sewaktu aku masih diluar. Kembali ke pembahasa yang dimana aku dan dilla ingin bercerita dan ingin meminta restu akan hubungan kami yang telah berpacaran selma 3 tahun itu. Aku yang mengawali nya dengan berkata.

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku – Tante maaf sebelumnya kalau kedatangan saya kali ini terkesan tidak sopan, sebenarnya kedatangan saya kemaari bertemu dengan tante ingin meminta izin akan aku dan dilla berpacaran secara terbuka tanpa bersembunyi seperti yang telah kami jalani selama 3 tahun terakhir ini tante. Kata ku dengan nada gemetar takut dimarah atau pun di usir sama tante dewi. Ternyata tante dewi mengiakan hubungan kami dengan berpacaraan secar terbuka akan tetapi tidak ada pake acara yang tidak baik, itu pesan daari mama dilla kepada kami dari pernyataan tante dewi itu ia berpesan agar tidak berbuat yang macem macem. Kami pun mengiakan persyaratan ante dewi.

Aku dan dilla akhir nya pun memiliki peluang berpacaran dengan lebih leluasa lagi tanpa berfikir akan takut tidak di restu nya hubungan berpacaran kami ini. Aku dan dilla pun berencana ingin merayakan moment berbahagia ini bersama namun dilla merasa tidak nyaman karena ada mama dewi yang hanya sendirian di rumah.

Dilla anak nya sangat penurut dan tidak pernah meninggalkan rumah selain hanya bersekolah. Kjemudian aku pun memutuskan mengajak tante dewi dan dilla untuk merayakan hari berbahagia ini bersama sama. Tante makasih sebelum nya tante sudah percaya sama saya dan mengizinkan saya berpacaran dengan dilla.

Aku sama dilla pengen ngerayain hari baik ini dengan makan diluar mama dewi ikut ya samai kami, sapa ku dengan kata mama biar terdengar lebih akrab. Ntar mama ikut yach dengan kami ngerayainnya ma tuturku ke mama dilla yang sempat ku sapa dengan sebutan kakak tadi. Emang mau kakak gak menggangu acara kalian nanti jawab mama dilla sambil tersenyum menatapi hihihi sambil tertawa.

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku – Maaf tante tadi jerry gak tau kirain mama itu kakak dilla sambil menundukkan kan kepala ku. ohh nama kamu jerry ya? Baikk lah kalau kalian mau mama ikut ngerayain papa beres beres dulu lah ya kalau begitu ujar mama nya kepada kami sambil meninggalkan kami dan berpesan, mama tinggal dulu ya ingat jangan yang macem macem ya sambil melirik dilla dengan mata yang memberikan isyarat.

Tak lama kemudian mama dilla punmasuk meninggkal kami berdua di ruang tamu, kemudian dilla pun juga beranjak meninggalkan ku untuk segera berberes beres. Setelah 30 menit lama nya aku menunggu akhir nya mama dilla pun keluar dengan penampilan yang super sexy dengan menggunakan pakaian stelean dress dengan rok yang sangat sempit dan ketat yang berwarna hijau pekat.

Mama dilla pun datang menghampiriku dengan santai lalu kami pun ngobrol sambil menunggu dilla selesai berberes beres. Mama dilla sempat menanyakan akan hubungan kami yang sudah berjalan berapa lama. Dengan polos pun aku menjawab aku sama dilla sudah jalam lebih kurang nya 3 tahun ma jawab ku. haaah sudah begitu lama kalian berhubungan tapi mama mau kamu jujur ya jerry dilla tidak kamu apa apai kan.

Aku langsung kaget dengan pertanyaan mama dilla kala itu namun dalam hubungan kam iaku dan dilla tidak pernah melakukan hal hal yang tidak baik dalam berhubungan selama. Lalu aku pun menjawab dengan polossaku dan dilla berpacaran hanya sebatas cium saja ma, dengan muka kmemerah dan mamam dilla sepontan melihat ku dengan mata yang merasa tidak percaya dengan apa jawaban ku.

Yakin dengan jawabannya yang baru kamu berikan kembali dengan pertayaan dalam pembahasan sebelumnya dan aku pun lansung menjawab yakin sekali tante karena dalam berhubungan aku dengan dilla belum pernah melakukan hal yang di larang oleh agama dan juga tidak akan merusak sebelum menjadi milik kita begitu jawab ku namun tante pun tersenyum dengan apa yang ku lontarkan barusan.

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku

baca juga: Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku – Bagus lah kalau begitu namun tak lama kemudian dilla memanggil mamanya dari dalam kamar dan saat itu mama dilla yang sedang bepakain dress ketat itu yang duduk sambil menilangkan kaki nya itu pun menoleh kebelakang dengan lipatan kaki nya menjadi sedikit terbuka itu pun terpampang tumpukan dari dalam rok mama dilla yang menghadap tepat di depan mata ku.

Aku pun tersontak dengan pemandangan itu dan sempat terlamun dengan apa yang terlihat ku saat itu, ada setumpuk daging yang terbaungkus oleh CD yang tipis dengan renda berwarna putih dan tipis. Aku pun hanya melihat dengan rasa penasaran saat itu, naasnya mama dilla sempat berbalikdealam posisi ku yang masi terus memandangi tumpukan daging segar it.

Jerry … tegur mama dilla apa yang kamu lamunin hayoo, ,kek gini masih berani bilang belum pernah ngapa ngapin. Mama aja bisa bis anya kamu intip. Aku langsung terkaget dan bingung dengan apa yang ku lihat itu tertangkap basah oleh mama dilla. Namun aneh nya aku merasa seperti mendapat muzijat mama dilla justru menggodaku, jerry kok bisa bisanya ngintipin mama tadi?

Emang apa sich menarik seorang yang sudah memiliki anak kek mamam ini. Maaf ma maaf, jerry hilaf ma sekali lagi maafin jerry ma jerry bersumpah gak akan mengulangi nya lagi ma. Jawab ku dengan menahan malu dengan keringat dingin yang mulai bercucuran saat itu. Dengan santai mama dilla menjawab ku, udah udah jerry gak apa apa nama nya juga laki laki normal.

Iya ma jerry hilaf tadi ma tapi jerry janji gak kan mengulangi nya lagi ma tapi tolong jangan beri tahu dilla ma akan kejadian ini pinta ku kepada mama dilla sebab aku begitu mencina dilla dan tidak mau diputuskan dilla kalau ketahuan mengintip kemaluan mama dilla yang terbungkus CD tipis itu. Akan tetapi  jujur saja aku sangat tenang dengan apa yang di katakan mama dilla tadi.

Kalau lelaki melihat seperti itu adalah sebuah kodrat alam dan terbilang sangat lah normal, dan mama dilla pun menjawab dengan sangat santai iya iya mama gak kan kasih tau dilla asalkan kamu baik baik sam adilla dan mau nurut kata mama ya. Iya ma sekali lagi maaf ya ma. Tak lama kemudian dilla pun keluar dengan berpakaian yang memiliki model yang sama dengan mama nya.

Dan kami pun beranjak keluar rumah dan masuk kemobil ku dengan mrncari tempat makan yang bisa kami jadikan sebuah tempat untuk bersantai. Mama dilla yang saat itu memilih untuk duduk di belakang itu pun sering meiliriku dari kaca depan yang ada di bagian tengah mobil ku dengan mata yang tersenyum senyum dengan ku dan aku pun membalasnya dengan senyuman.

Tak memakan waktu lama kami pun tiba di tempat tujuan tersebut dan ternyata resto rekomendasi dari mama dilla itu tidak begitu jauh dari rumah mama dilla. Mama dilla dan dilla pun keluar dari mobil dan berdiri berdua menunggu ku keluar dari mobil, aku pun keluar dan mereka pun mulai berjalan bersama dengan bergandengan tangan dan aku yang menyusul di belakang mereka dan berjalan masuk.

Sungguh sebuah pemandangan indah kembali lagi kunikmati sebab aku melihat bokong mama dilla dengan bokong dilla itu sebab mereka berdua sama sama menggunbakan dress yang bermotif sama. Akan tetapi emang aku menyadari dan berkata jujur dalam hati emang body mama dilla jauh lebih bagus dari bokong dilla yang tidak begitu besar dan terlihat kendor.

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku – Akhir nya kami pun masuk dan mulai memesan makanan dan kita skip saja acara makan makan kami,  setelah kami selesai makan kami pun beranjak pulang dan aku dilla dan mama dilla pun kembali kekediaman rumah mereka dengan perut yang sudah kenyang. Setiba kami di rumah dilla aku kembali berdua duduk dengan mama dilla dan dilla masuk kedalam untuk berganti pakaian akan tetapi ada hal yang sangat mengejutkan ku, mama dilla berpesan kepada dilla untuk menunggu instruksi dari mama karena mama dilla ingin berbicara empat mata dengan ku. dilla yang baik itu pun menurut dan berfikir mama dilla ingin berbincang serius dengan ku saat itu.

Mama dila pun mendekati ku dan berkata di telingaku dan berbisik’ besok dilla ulang tahun kamu datang besak pagi kemari untuk bantu buat surprise tapi kamu jangan cerita cerita ke dilla karena mama mau kasih dia surprise. Aku pun langsung terheran karena apa?  Karena ulang tahun dilla itu sudah lewat 5 bulan yang lalu, akan tetap aku tidak berfikir panjang apakah ulta selama ini hanya buat sekedar symbol aja.

Aku yang telah mendengar bisikan tante itu pun mengangguk dan menurut dengan apa yang sudah mama dilla sampai kan tadi siang’ asalkanaku menurut aja mama tidak akan memberi tahu akan apa yang sudah kulakukan kepada mama dilla tadi siang ( mengintip ). Tak lama kemudian mama dilla pun memanggil dilla’ dilla sudah boleh keluar dengan membuat dilla yang penasaran.

Dan kami pun bertiga berbincang dengan begitu lepas sambil menutup nutupi apa yang sudah kami rencana kan besok. Tak lama kemudian saya pun berpamitan pulang dengan mama dilla dan dilla. Ma, dilla jerry balik dulu ya soalnya sudah seharian disini nant taku orang tua ku kuatir karena sudah seharian keluar rumah mama dilla dan dilla pun berkata baik lah hati hati ya pesan mama dilla sambil berkata jangan lupa yach lalu aku pun mengangguk tanpa dilla ketahui.

Lalu akupun kembali dan pulang serta meninggalakan rumah mamam dilla. Setiba ku di rumah aku mendapatkan pesan dari mama dilla yang tadi nya mama dilla sempat meminta nomor wa ku tadi sewaktu dilla sedang dalam kamar. Jerry besik datang sekitar jam 10 yach biar kita buat surprise buat dilla ujae nya dalam pesan di wa waktu itu.

Keesokan hari nya aku pun tiba di rumah mama dilla tepat waktu dan saat itu mama dilla yang membukakan pintu pagar untuk ku. aku tidak melihat dilla di rumah itu dan aku sempat bertanya kepada mama dilla, ma dilla nya dimana kok tidak kelihatan? Dilla sedang diluar mengantarkan bingkisan ke rumah oma nya.

Aku pun sedikit heran saat itu sebab mama dilla kala itu seperti menyimpan sesuatu dari ku. lalu mama dilla yang tidak mau menunggu lama itu pun berkata pada ku, jerry jangan kasih tau dilla jika jerry kemari, jujur mama dah sange kali karena sudah lama tidak bersetubuh semenjak papa dilla meninggal. Aku langsung kaget dengan apa yang di utarakan mama dilla barusan.

Mama sengaja mengatur ini semua biar kita bisa duduk bareng tanpa ad ayang mengganggu tapi jika kamu berani berceriuta kedilla maka mama akan bongkar semuanya kepada dilla apa telah kamu lakukan siang itu kemama. Sumpah aku yang terkaget kala itu dan sempat bertanya dalam hati apakah ini sebuah mimpi atau apa?

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku -Tanpa basa basi mama dilla langsung menarik ku masuk kekamara nya dengan melepaskan pakaian daster tipis nya lalu meminta ku untuk memuaskannya dengan tanpa ada basa basi ataupun memikirkan perasaan anak nya. Akan tetapi aku yang saat itu merasa takut dan bercampur senang itu pun hanya menurut dan tak mau dilla mengetahui akan apa yang telah kulakukan siang itu di ihari pertama aku berkunjung kemrumah nya.

Jerry mama mau jerry buat mama puas pagi ini, mama janji ngak akan memberitahu dilla apa yang kita lakukan sekarang. Mama janji ngak akan membongkar rahasia ini kepada siapa pun asalkan jerry mau nurut dan mau memuaskan mama sekarang!!! Aku yang memang juga sudah penasaran dengan kemolekan tubuh mama dilla ituu pun langsung menurut dengan tetap berpura pura seperti orang yang sedang tertekan dan terancam.

Mama dilla ternya begitu kehausan dengan sex kalal itu langsung  menarikku dan menidurkan ku dalam posisi terlentang di kasuh empuk nya tersebut. mama dilla langsung berlutut di depan ku dan membuka resletingku dengan mengeluarkan anuku yang memang saat itu sedang tegang dan mama dilla pun terkaget setelah mengeluarkan paksa penis ku daari celana ku.

Anu ku pun seperti terpental keluar dan mama dilla pun terkaget, wooow jerry besar banget punya kamu… jerry. Aku yang masih terus bersandiwara itu pun Cuma dian dengan memasang wajah yang seperti orang sedang tertekan itu. Mama dilla pun tanpa basa basi langsung mengulum anu ku dengan begitu ganas. Ahhh maaa,,, maaa… ahh enak bange….t ma aaah enak ma.

karena mendengar kanku mendesah mamam justru semakin memacu emutannya aaah maaa.. aaaah. Sumpah aku baru pertama kali nya melakukan hal ini, aku bahkan tidak pernah melakukan atau mendapatkan perlakuan seperti ini dari dilla yang sudah ku  pacari selama 3 tahun terakhir ini. Aaahh maaa,,, eemmmmmm maaa enak banget ma…! karena aku yang masih pertama kali itu pun langsung spontan nembak dengan mengeluarkan cairan bening kental di mulut mama dilla.

Emm maaa enaaaak maaa……… ahh, aku benar benar menikmati apa yang ku rasakan saat itu. Aku yang sudah nembak kala itu pun masih terus di emutin dan lu kulum kulum opleh mama dilla yang sepertinya sangat haus akan sex itu. Mama dilla yang sudah memuaskan ku itu pun mengakhiri emutanya dengan menekan bokong ku yang menjadikan anu ku masuk lebih dalam yang hampir menembus tengoroaknya.

Aaaagggghh maa udah ma geli ma…. udah mah sambil menarik wajah mama yang seperti orang yang sedang kerasukan. Lalu mama dilla pun memintaku untuk gantian memuaskan nya. Jerry maafin mama ya sayang udah berbuat dosa sama mu, mama benar benar pengen dan mama hnya pertama kali ini berbuat seperti, mama juga gak ngerti kenapa pertama melihat jerry birahi mama langsung memuncak.

Karena kau yang juga sudah kerasukian setan saat itu pun aku mengia apa yang di minta mama dilla pada ku. mama sbelumnya jerry minta maaf ya ma, tapi mama janji ya jangan beri tahu dilla akan apa yang telah terjadi hari ini sebab jerry benar benar mencintai dilla . lalu mama dilla pun memlemah dan berkata kepada ku.

Jerry mama juga minta maaf ya jerry, jerry mau muasin mama please bantu mama jerry mama benar benar kepingin banget jerry. Iya ma jerry mau kok mama Cuma mama jaga rahasia kita ya ma mohonku kepada mama. Iya jerry jerry juga sama ya. Lalu aku pun  langusng mulai menciumi bibir mama dilla yang sexy itu dan menikmati tubuh mama dilla yang telah ia lepaskan dari awal sejak aku masuk ditarik masuk kekamarnya itu.

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku – Aku pun mulai mengemut puting payu dara mama dilla dengan lembut dan mama pun mendesah jerry enak banget jerry mama uda lamam gak merasakan seperti ini sambil meremas remas rambutku dengan kedua tangannya. Ahh jerry enak banget jerry…. ougg jerry tak lama median mama dilla pun megangkau wajah ku dengan menciumi bibirku dan berkata jerry mau colmekin mama sambil jilati punya mama? Mama sudah pengen bangel.. dengan mata yang mulai sayup sayup.

Iya ma jerry mau ma…. aku pun mulai mendaratkan lidah ku ke biji vagina nya dengan mengemut gemut biji vagina nya oahhh jerry enak bangeeeeeet jerry ouuh jerry sambil memasukan jari dari posisi tangan yang menjulur dari belakang bokong nya itu, aaah jerry mama sudha mau jerry ouuh sambil menark tangan ku untuk mengcolmek vaginanya.

Aku terus menjilati dna sesekali mengemut bagian lubang biji sambul memasukan dan mengeluarkan jari ku dengan posisi keluar masuk dan aku melihat mama dilla mulai menggoyang goyangkan pinggulnya sambil menekan wajah ku ke vaginanya dengan terus mengayun naik turun pinggunya namun tak lama kemudian.

Ohhh jerry mama udah mau jerry aaah jerry enak bange…t jerry emmmh jerry ahhhh aaah  ahhh llau mama dilla pun orgasme dengan nada yang begitu menggemuruh saat itu. Aaahh ahhh senakbanget sayang enak banget jerry sayang emm … akhirnya mama dilla pun orgasme dengan mata yang begit uberan dan menarik wajah ku dengan kedua tangannya.

Makasih sayang mama puas banget sayang.. sayang jangan berbuat seperti ini ya sayang sama dilla kalau sayang pengen sayang datang aja sama mama biar mama puasin jerry seperti tadi ya sayang… emmm enak banget tadi sayang. Aku pun Cuma mengangguk dengan melihat mama dilla yang sudah terpuaskan oleh ku.

Iya ma jerry juga suka memuaskan mama, jerry baaru pertama kali ini melakukan hal ini ma, makanya kenapa jerry bisa begitu cepat keluar ma. Mama gak marahkan ma taid jerry uda ngeluarkanya di mulut mama, maain jerry ya ma.. ujar ku ke mama dilla. Gak apa apa sayang lagian mama suka kok dan mama justru suka menelan punya jerry sebab punya jerry hangat banget sama seperti punya almarhum papa dilla dulu.

Akhir nya kami pun berdiri dan berpakaian kembali sambil mamam dilla memakaikan baju ku dan sebelum aku mengancing resletingku mama kembali mengemut anuku dengan begitu mesar dan sepertinya mama dilla belum puas mengemut anuku saat itu dan mama dilla pun kembali mengemut anuku dengan berlutut di hadapan ku yang saat itu sedang berdiri tepat di depannya.

Agggh ma enak banget ma aaag, mama dilla pun membuat anu ku kembali membesa dan mengeras. Kemudian mama dilla mebali memberiku keenakan yang tadi baru kurasakan, namun emang mama dilla pintar dalam keahlian ngemut nya itu pun terus membuat ku enak dengan mengocok ngocok anu ku dalam posisi kepala anu ku berada didalam mulut nya.

Benar sekali mama dilla sangat mahir dalam ngemut mengemut itu pun membuat ku kembali nembak dan mengeluarkan cairan itu kedalam mulut nya. Aaah emm maa enak banget maaa. Enggg enak banget ma dan mama dilla pun menekan dalam dalam emutannya saat itu sehingga membuat ku benar benar puas dan menikmati sensasi coli yang sangat nikmak.

Setelah itu aku pun keluar dan meninggalkan kamar mama sambil berpamitan ke mama dilla karena taku t dilla keburu pulang, aku yang sempoyongan itu pun berjalan keluar dengan hati yang sangat bahagia ketika itu. Akhirnya aku dan mama pun berpisah dengan sama sama sudah mendapatkan klepuasan satu sama lain.

Cerita Sex Mama PacarKu yang Haus Sex minta di colmek sama ku – Ma jerry pulang dulu ya nanti gak enak kalau tau dilla ma, ya jerry makasih ya jerry. lain hari kalau jerry pingin chat aja mama ya sayang, mama akan atur kan waktu buat kita berdua ujar nya sebelum aku meninggalkan rumah dilla pagi itu. Iya ma nanti jerry kabari mama kalau misalkan jerry pengen gitu an. Akupun langsung meninggalkan rumah dilla dengan rasa yang gimana gitu , jujr aku benar benar puas dan ingin kembali melakukan nya dengan mama dilla yang masih sangat mudah dan sexy itu.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.