Kisahku Saat Pulang Kuliah Ngentot Sama Cewe Kampus

kisahku saat pulang kuliah ngentot sama cewe kampus

Cerita Sex – Namaku BARA. Dulu ketika aku sedang kuliah,karena pada saat itu kebetulan aku kuliah diluar kota yaitu di Jogjakarta aku memutuskan untuk tinggal di kost sendirian pada saat itu, karena ngekost sendiri itu lebih enak dari pada sama temen, ngga enaknya kalo pas tanggal tua aja wkwk, akan tetapi ada satu yang membuatku semangat.

Pada saat itu saya menngambil keputusan untuk tinggal pada kost an bebas, Ketika aku baru datang kekost aku sangat disapah ramah oleh pemilik kost dan juga cewe cewe kost disana, setelah aku tinggal dikost itu berjalan satu bulan aku sering mendengan desahan ketika malam hari. Pada saat itu aku pergi ngampus pagi dan pulang sore sekitar jam 3 aku melihat cewe cewe sedang bermain badminton didepan kost an nya dan aku pun disapa oleh kamar sebelah kostku yang bernama dinda.

“BAR? Baru pulang ngampus ya? Lesu amat” Kata dinda

“ iya ni din soalnya cape ” aku lihat pakain dinda dan temannya yang hanya memakai tentop dan celana pendek saja dan buah dada yang mulus dengan putingnya yang timbul

“ Duduk dulu kalo cape BAR sekalian ikut main bareng kami kalo mau” kata dinda

“ Oh iya din emang bole ikut bermain? “ dalam hati enak juga ni sambal cuci mata

“ Oh mau main Bar Boleh kok “ kata dinda sambal senyum 

Dan akupun bermain sambal melihat buah dada dinda yang begitu mulus dengan muka yang cantik membuatku ingin ngentotin dia dan crot di mukanya. Entah kenapa penisku langsung tegang ketika melihat dinda mengambil bola dan payudara nya yang keliatan langsung membutku berifikir ga karuan. Dan setelah itu kami masuk kamar masing masing

Ketika aku bangun pagi untuk pergi ngampus dinda pun menghampiriku lalu dia bilang bar kita kan satu kampus aku numpang kamu ya. Dan aku langsung meng iyakan saja 

“ Bar Gua peluk elo gapapa kan soalnya dingin banget”  kata dinda

“Boleh din kalo kamu mau”  Nah ini dia yang ditunggu tunggu ujarku.

“ Badan kamu bagus juga ya “ kata dinda ketika memegang perutku

“ haha engga ah din biasa aja “ kataku dan langsung berifikir negative

“ pasti barangnya bagus juga ni haha” kata dinda sambal tertawa 

“ haha dinda bisa aja “  anjir dinda buat penisku tegang aja 

Dan kami pun sampai kampus. Akan tetapi aku masi terbayang apa yang dinda omong tadi karena membuat penisku menjadi tegang dan aku pun langsung berkhayal ngentot dengan dinda. Ketika aku keluar dari kampus kulihat dari jauh dinda sudah menunggu di dekat motorku dan mau nebeng untuk pulang.

“ Bar Gua nebeng elo ya pulang” kata dinda 

“ Elo emang mau langusng pulang” kataku

“ iyala cape pengen istirahat” kata dinda

“ yauda ayo pulang “ kataku

“ Bar gua cape banget gua peluk lo ya takutnya gua jatuh” kata dinda sambal ketawa

“ iya din boleh peluk aja” anjir enak banget kataku dalam hati

“ Eh bar maaf ga sengaja gua ngantuk soalnya “ Kata dinda saat tangannya nyentuh penisku

“ iya din gapapa kok bentar lagi juga sampe” Penisku Yang langsung tegang

“ Bar makasih ya gua masuk kamar duluan” kata dinda

“ iya din sama sama “ kapan aku bisa ngentot dengamu din pikirku dalam hati

Kisahku Saat Pulang Kuliah Ngentot Sama Cewe Kampus

Cerita Sex – Dan ketika maghrib selesai mandi dinda pun mengetuk kamarku dengan menggunakan handuk saja, dan dia meminta tolong untuk menggantikan bola lamu yang ada dikamarnya. Dan akupun masuk kekamarnya dan segera menggantikan bola lampu tersebut ketika sudah selesai aku pun pamit dengan dinda akan tetapi dia memanggilku ketika aku sudah didepan pintu

“ BAR TUNGGU “ Kata dinda

“  kenapa emangnya din” kataku

“ Gua mau minta tolong untuk olesin minyak angin di punggung gua” kata dinda

“ Elo kenapa din masuk angina? “ Aku yang kesenangan karna disuruh olesin

“ Iyani pedel banget badan gua “  tolong olesin ya bar kata dinda

“ Mulus banget badan elo din “ penisku langusng tegang melihat tubuhnya

“ haha iya bar emg bawaan lahir “ kata dinda sambal tertawa

Ketika aku mengoleskan minyak angina ditubuh dinda. Aku membranikan diri sambil memijat dan mengelus tubuhnya yang mulu itu. Penisku yang semain tegang. Lalu tidak sengaja tersenggol oleh tangannya

“ eh maaf bar ga sengaja serius “ kata dinda

“ haha iya din gapapa “ penisku semakin tegang

“ Kok penis lo tegang bar” kata dinda sambil ketawa

“ Biasa din namanya juga normal “ pikiranku yang ingin ngentot dengannya

aku pun membranikan diri untuk mengoles sampai pantat nya. Dan akupun langusng sange ga karuan ketika menyentut pantatnya. Tiba tiba dinda balik arah dan menyuruhku unutk mengoles pahanya. Aku pun jadi sange berat karena melihat buah dada dan mukanya yang cantik

“Bar duduk aja tar lo cape” kata dinda

“ iya din” kataku yang udah sange 

“ Besar juga ya barang lo bar “ dinda yang memgang penisku secara perlahan

“ Emang lo mau?” kataku yang udah sange berat

Dan aku pun langusng membranikan diri untuk memgang buah dadanya dan dinda seperti langung merasakan kenikmatan dan mulai membuka celanaku secara perlahan

“ Bar Enak gak? “ kata dinda yang suda mengemut kontolku

“enak banget din sssh.ahh “ dan akupun langsung memasukan tangan ku kedalam memeknya

“ ahhh.ssshh Bar sakit pake tangan mending langsung aja” kata dinda yang udah sange

“ Tapi aku pengen jilak memek kamu dulu boleh? “ kataku yang udah sange berat

“ Boleh Bar Justru Aku suka “ kata dinda

“ Din aku sudah ga tahan aku masukin ya “ Kataku yang sudah enek emut memeknya

“ iya bar langsung aja aku udah gatahan “ kata dinda sambil merem melek

“ din kamu kok udah keluar” iya bar aku sange banget kontolmu juga besar banget sekarang gantian aku datas ya kata dinda

“ iya din aku juga pengen “ katakku sambil mencium bibirnya

“ ashhh ahhh bar sakit bangett ahh” gua udah keluar lagi lo masi lama? Katanya

“ engga din bentar lagi lanjut dong “ kataku yang hampir muncrat

“ashhh ahhh barr sakit banget gua gatahan ashhh ahhh barrr ahh ahh ahh” dinda yang mendesah keenakan

“ ashhh ahhh Din yang cepat din aku udah di ujung” aku yang hampir muncrat

“ ashhh aduh bar kontol kamu besar enak banget aku udah ga tahan ashhh” dinda yang merasakan keenakan

“ Ashh ahhh ahh din cabut gua udah di ujung banget ahh “ dan aku pun langusng menembakkan pejuku ke mukanya yang cantic

“ ASHH barr enak banget “ sambil menjilatin pejuku 

“ cape banget din ahh “  aku sambil memeluk dan mencium bibir dinda

“ enak banget kontolmu bar besar tahanlama lagi aku sampai 3 kali muncrat “ ucap dinda yang udah lemes ga karuan

Dan kamipun langung mandi bareng setelah itu tidur bareng sambil berpelukan sampai pagi

Related Posts