Ceritaa dewasa bercumbu dengan bawahanku yang bahenol

Ceritaa dewasa bercumbu dengan bawahanku yang bahenol

Ceritaa dewasa bercumbu dengan bawahanku yang bahenol – saya joko, saya masih lajang namun saya sudah menjadi pegawai tetap disalah satu perusahaan yang berbisnis di bidang percetakan ternama di medan dan jabatan saya adalah supervisor dalam perusahaan tersebut. dalam cerita ku ini aku ingin berbagi pengalam dan tidak bermaksud memojokan ataupun membunuh karakter seseorang akan tetapi saya hanya merasa ingin berbagi cerita saja dan tidak ada bermaksud apa apa.

Ada suatu kala saya yang datang di pagi hari di perusahaan tersebut seperti biasa aku yang harus masuk terlebih dahulu agar dapat memastikan akan pekerja yang masuk kerja dan untuk memastikan akan tidak ada nya keterlambatan pekerja yang masuk setiap pagi sebab dalam perusahaan kami, kami masih melakukan absensi dengan cara manual dan tentu nya aku harus bisa datang lebih awal agar pekerja lain tidak berani melakukan pelanggaran dalam peraturan perusaan yang sudah berlaku sejak lama dari sebelum saya mulai bekerja.

Namun ada beberapa kendala yang selalu saya alami yang dimana ada sajay pekerja yang selalu melakukan kesalahan ntah di sengaja ata tidak di sengaja namun aku tidak dapat memastikan akan kesalahakan yang mereka kerjakan namun dalam waktu tidak lama dari itu aku ada melakukan breafing dengan atasan kami akan progran absensi kami dengan menggunakan teknologi finger print agar dapat melihat keterangan dan keterlambatan yang sering saya terima laporan dari beberapa anggota yang ada di bawahku/ bawahan ku.

kemudian dalam diskusi tersebut pengajuan ku di terima dan di setujui oleh para pejabat tinggi dalam perusahaan tersebut yang menurut ku system tersebut akan sangat membantu ku dan tentu lebih dapat menampilkan akan disiplin yang bisa kita lihat melalui system yang akan ter realisasikan secepatnya. tidak lama kemudian berkisar 5 menit kami selesai breafing di kantor tersebut dan hanya tersisa aku sendiri dalam ruangan tersebut tiba tiba saja  masuk seorang pekerja wanita yang berprovesi sebagai office girl yang bertugas membuat minuman dan  bersih bersih dalam setiap ruangan yang ada di kantor tersebut.

Aku pun menyapa sekaligus memberikan teguran kepada nya karena saya sangat sering mendapatkan laporan akan ia yang sering terlambat dalam hal jam masuk nya. Ia bernama lisa, memang orang nya cantik dan masih belia ya berkisar umuran 23/24 tahunan gitu deh kalau menurrut dari poandangan ku. namun ada yang menonjol dari lisa yang dimana ia memiliki tubuh yang sangat ideal dan bisa di ikatakan sangat menggoda dengan tubuh tinggi semampai dengan payudara yang berukuran 34 / 36 gitu. Akupun menegur nya dengan sering nya laporan yang datang pada ku dan hampir terhitung setiap hari.

Baca juga: Cerita sex karena kecoak aku jadi wikwik

Ceritaa dewasa bercumbu dengan pembantu ku yang bahenol – Saya: lisa sini kamu , ujar ku kepada nya dengan nada ynag sedikit tinggi dan penuh wibawa. Lisa: ya pak, ada yang bisa dibantu pak’ ujarnya dengan santai. Saya: kamu ya lisa, sering kali kamu terlambat tolong lah ya kedepannya jangan lagi kamu ulangi dan sempat kedapatan saya kamu telat akan saya berikan kamu sangsi berat soalnya sudah sering x aku dapat laporan dan setiap hari selalu nama kamu yang muncul di hadapan saya.

Lisa: iya pak maaf soalnya di depan rumah saya jarang sekali angkutan umum lewat terpaksa aku harus menunggu ayah ku untk mengantarkan ku dengan sepeda motor. Tau sendir ipak orangtua saya juga sudah tua dan tidak mungkin ngebut ngebutan bawa motor nya.

Saya: emang kam utinggal di mana rupanya, apa tidak bisa bangun lebih awal supaya bisa mengejar waktu.

Lisa bisa pak nanti saya akan datang lebih awal algi kealau begitu, maaf ya pak tidak akan saya ulangi lagi pak. Jawab nya dengan mata yang mulai memerah.

Saya: saya tanya kamutinggal dimana kok gak jawab?

Lisa: rumah saya di jalan imam bonjol simpang sutomo pak.

Saya: lah dekat nya rumah kita ujarku dengan sambil tertawa ringan. Kita berarti satu lingkungan.

Lisa: iya ya pak, kalau begtu bisa donk saya menompang bapak kalau begitu biar gak terlambat lagi karena harus menunggu ayah pulang ngantar kan ibuk kepasar.

Saya: nanti marah laki mu kalu bapak jemput tiap hari terus apa  kata tetangga nanti?

Lisa: saya ini janda lah pak suami saya sudah pisah sama saya karena kerjaan suami ku Cuma main perempuan dan kerja nya Cuma judi terus makanya saya lebih memilih pisah dan kerja sendiri.

Saya: ya sudah minta no wa mu nanti besok pagi bapak susul aja kamu tapi bapak tidak mau menunggu nunggu lagi, soalnya jangan gara gara kamu bapak yang jadi ketinggalan.

Lisa: iy pak ini nomor saya, saya pamit dulu ya pak dan terimakasih pak udah mau bantu saya’ ujar nya dengan hati yang terlihat begitu gembira.

Ceritaa dewasa bercumbu dengan pembantu ku yang bahenol – Kami pun berganti nomor telepondan hari itu pun berjalan begitu cepat dan aku pun sudah bergesas dan berberes untuk segera pulang. Namun tak beberapa lama saya selesai berberes lisa ngechat dan meminta tumpangan kepada ku lalu aku pun berfikir sendiri, gawat ini anak di kasih hati minta jantung. Akan tetapi aku yang selalu pulang sendriri itu pun mengiakannya untuk turt menumpang ikut pulang dengan menggunakan mobilku.

Disaat aku yang sudah menunggu nya di mobil kemudian lisa pun datang menghampiri dan masuk ke mobilku dengan posisi duduk di depan, sumpah lisa yang tadi nya berkerja hanya dengan menggunakan seragam kini sudah berubah dengan penampilan pakaian biasa yang terbilang sexy dengan mengenakan pakain yang sangat menggoda yakni lisa memakai pakaian yang begitu sexy dengan kaos berwarna putih yang ia kombinasikan dengan rok jeans berwarna biru muda . aku benar benar terpukaiu melihat nya dan aku benar benar terpesona melihat nya kala itu.

Stelah lisa masuk kedalam mobilku dengan posisi duduk kaki menjulur kedepan aku pun langsung jalan sambil sesekali melirik paha nya yang begitu mulus dan putih. Kami pun berbindang di dalam mobil sepanjang jalan. Kia pun sempat bercerita akan masalah rumah tangga yang lalu lalu dimana ia rela meninggalkan karena suami nya yang kerap berkelakuan kasar terhadapnya dan aku melihat mata nya muali memerah ketika bercerita akan kehidupannya yang tak bahagia itu.

Ceritaa dewasa bercumbu dengan pembantu ku yang bahenol – Aku hanya mendengar dan tak begitu merespon nya sebab aku menjaga wibawaku sebagai atasanya. Tak lama kemudian kami pun tiba di rumahnya kemudian lisa pun langsung turun sambil mengucapkan terima kasih kepada ku dan mengakhiri nya dengan senyuman. Kemudian aku pun melanjutkan perjalanan ku dan segera pulang kerumah ku. lalu setiba ku di rumah aku pun sempat menghayal yang tidak tidak tentang lisa yang bahenol itu deng an otak yang mulai ngeres dengan membayangin tubuh nya begitu bahenol dan sangat menggoda iman itu.

Saya yang berencanan mandi dan membersihkan diri karena gerah aku pun langsung mengambil handuk dan mandi di kamar mandi yang ada di kamar ku. akan tetapi disaat aku mandi ntah kenapa aku masih saja kepikiran dengan lisa dan aku pun melakukan coli dengan menbayangkan lisa yang sedang telanjang dengan dada yang montok dan membayangkan anu nya yang masih memerah. Dalam benak ku yang kotor itu aku membayangakan aku sedang menjilati lisa dengan wajah nya yang terlihat merangsang dan memang aku merasa sangat menikmati hayalanku itu dan akhir nya aku pun nembak dengan terus membayang kan lisa.

Sore it upun berlalu dengan sangat cepat dan malam nya disaat aku mau istrahat aku melihat ada chat masuk dan aku melihat nama lisa yang ada di notifikasi pesan wa di hp ku, aku pun bergegas membuka ternyata lisa mengirim pesan dengan berterima kasih kepada ku atas hari ini lalu akupun menjawab besok kamu pagian ya lisa bapak tidak mau terlambat gara gara kamu llau ia menjawab dengan stiker senyuman dengan lambang manja, aku pun merasa ke GR an melihat nya akan tetapi hari meleahkan itu menbuat aku tersa ngantuk dan aku pun tertidur.

Akan tetapi malam itu aku yang kepikiran akan lisa, aku pun sampai terbawa mimpi berhubungan badan dengan lisa di kantor ku yang terletak di lantai 3 gedung perusahaan kami dan lisa bermian dengan sangat baik sehingga membuat aku seolah olah melayang dan terbang di dalam mimpi tersebut. malam pun bergitu cpat berlalu alarm ku pun menbangunkan aku dan aku sungguh kecewa karena mimpi indah ku harus sirna begitu saja padahal aku masih belum menginginkan mimpi itu berakhir. Aku pun langsung bergegas mandi untuk segera berangkat kekantor.

Ceritaa dewasa bercumbu dengan pembantu ku yang bahenol – Berhubung jam sudah menjukan pukul 6 pagi aku pun menyempatkan diri untuk mengechat lisa dan ternyata lisa sudah chat terlebih dahulu dengan mengatakan kalau dia sudah siap dan hanya menunggu jemputanku. Aku yang sedang tergiang ngiang itu pun bergegas mandi dengan cepat karena ingin bertemu dan melihat lisa. Setiba aku di rumah lisa waktu pun sudah menujukan pukul 6:30 dan singkat cerita kami pun berangkat bersama namun di pagio itu lisa yang masih berpakain biasa dan sexy dengan memakai rok pendek. Aku pun langsung berputar otak dengan ingin secepa nya sampai di kantor lebi awal dengan otak yang sudah kotor’ mana tau ada kesempatan’ ceritaku dalam hati.

Setiba kami di kantor seperti biasa belum ada anggota yang datang di kalal itu aku pun mmebuka pintu gedung dengan kunci kantor yang selalu ada pada ku. kemudian kami pun masuk dna lisa pun menuju kantor khusu loker pekerja wanita dengan niat berganti pakaian seragam kerja nya. Aku yang tak mau ketinggalan akan hal itu aku pun berpura pura masuk dengan berkedok meminta nya untuk membuat kan aku kopi panas. Karenaniat ku yang sudah kotor itu aku pun masuk ksecara mengendap ngendap sambil nyelonong masuk keruangan tersebut.

Ternyata ada hal yang membuat ku kegirangan, lisa yang sedang membuka baju nya dan roknya yang hanya menggunakan CD dan BH pun terkejut dan aku yang sudha mesenangan berpura pura berkata maaf lisa bapak gak tau kamiu lagi ganti pakean sambil tertawaq dalam hati yes yes yes. Lisa pun berkata iya pak gak apa apa pak. Sambil menutupi dada nya dengan pakaian yang dipakai nya dari rumah, dengan posisi tumpukan anu nya yang menonjol jelas dengan hanya tertutup CD nya saja dan aku pun terpelongo sambil menelan ludah.

Lisa: ih bapak lihat apa sich bukan nya berbalik malah tambah ngeliatin, untung aja gak ada orang yang melihat.

Saya: iya maaf lisa bapak terpesona dnegan tubuh mu ini maaf kalau bapakberbicara jujur nama nya juga laki laki normal ujar ku.

Lisa: terus kalau normal emang nya bapak mau ngapain? Tanya nya.

Saya: bapak dari pertama ngantar kamu pulang bapak sampr terbawa mimpi yang tidak tidak tentang mu.

Lisa: bapak mikirinyang jorok jorok ya pak hayooo. Sambil tertawa dengan menggodaku.

Saya: hehehe, bapak mimpi ngejilati punya lisa dan kita gak sempat main karena alarm sudha berbunyi.

Lisa: ih bapak, pak boleh lisa jujur?

Saya: sebenarnya lisa sudah lama juga penasaran sama bapak dan pengen juga bercumbu sama bapak soanya lisa ngak sengaja pernah mengintip bapak kyang sedang buang air kecil dan lisa melihat anunya bapak begitu gede dan panjang. Ujarnya sambil tersenyum malu.

Saya: beberan lisa kamu juga pingin? Tapi lisa janji ya jangan ngomong ke yang lain.

Lisa: ih bapak pun aneh kalau saya cerita ke yang lain kan saya yang malu bukan bapak, bapak kan laki laki sedang kan aku perempuan gimana sich hiihi.

Ceritaa dewasa bercumbu dengan pembantu ku yang bahenol – Aku yang sudah merasa mendapatkan lampu hijau, dan situasi juga mendukung karena di ikantor belum ada yang masuk aku pun langsung menghampiri dan menciumi bibirnya sambil memasukan lidahku yang terus menulum di dalam mulut nya yang sexy itu. Kemudian aku pun mulai menaikanya ke atas meja ynag ada di loker tersebut lalu aku pun membuka lebar  lebar kaki nya dengan posisi terkangkang kemudian aku pun mengupas CD ke arah samping dan aku melihat anunya yang masih merah dan sempit itu aku pun langsung menjilati nya dan emasukan lidahku kelubang anu nya lisa yang begitu hangat dan kecil itu.

Aihhh pak enak banget pak udah lama kali lisa gak kenak jilat kek gini, enak banget pak sumpah ena…..k pak! Ii…h enak bangeel pak aa…hhhh nikmat banget pak. Sambil meliohat jam aku pun mulai mengatur irama takut akan ada yang datang  lalu aku pun bangkit dan membuka resleting celana ku dengan anuku yang sudah membesar. Lisa pun sudah mengerti apa yang harus dilakukan ia pun bangkit dan mengemut anu ku dengan sangat bringas dan emutan lisa benar benar membuat aku terangsang dengan sangat tinggi karena waktu tidak mendukung aku pun bergegas meminta kepadanya agar kembali naik keatas meja dengan posisi kaki terkangkang.

Aku pun memasukan anu ku dengan perlahan ooohhh. Pak enak bangeeeet pak pelan pelan y pak sakit soalnya punya bapak besar kali pak ohhhh ya pak ooooh pak enak sumpah enak bange…..t pak ohhh, lalu sidaat batang ku sudah masuk semua aku pun mengayunkannya sambil memandangi anu nya yang telah tertancam anu ku. ihhhhh pak lisa udaah mau pak lebih kencang lagi pak… ohhhh….ooooooh dikit lagi pak aku yang mendengar erangan nya pun semakin tinggi dna mulai mau nembak ohhhhh lis apuny amu  enak banget lisa… ohhl lisa bapak udah mau lisa ohhhhh ayunanku pun semakin kencang dan tak beraturan

Ceritaa dewasa bercumbu dengan bawahanku yang bahenol – uda mau lisa aku pun memacunya dengan lebih kencang lagi ohhhhhh oggggh ahhhhh. Emmmm ohhhh udah lisa pbapak sudah lisa. Lisa pun langsung bangkit dan jonggkong dengan segepok tissue yang sudha ada di tangan kemudian lisa pun menyupal anunya dengan tisu tersebut sambil mengemut anu ku yang masih penuh dengan mani ku, namun lisa bukan nya membersihkan anu ku dengan tissue akan tapi justru membersihkan anu ku dengan menelan sisa mani yang ada di batangan anuku dan ia pun menelannya samapi benar benar bersih tak bersisa kamudian kami pun memebanh diri kami masing masing dan kembali dengan tugas masing masing dan seolah olah tidak ada terjadi apa apa.

Kejadian itu pun masih juga berlangsung sampai dengan saat yang dimana lisa selalu memberiku kepuasan setiap paginya di tempat ddan jam yang sudah kami atur dengan rapi tanpa ada yang mengetahui sampai sekarang sebab kami bisa bermian dengan cantik dan pasti nya aman. Cuma satu yang tak bisa kulupakan dari lisa di abegtu pintar dan jago bermian dengan posisi apapun.

Related Posts

One thought on “Ceritaa dewasa bercumbu dengan bawahanku yang bahenol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.