Cerita Sex Tidak Tahan Melihat bodi tanteku part 2

Cerita Sex Tidak Tahan Melihat bodi tanteku part 2.

Cerita Sex – Lanjutan dari cerita kemaren adalah ketika aku dan tanteku berada di salah satu hotel tantenku pun memelukku dengan erat dan tanteku pada waktu di hotel tidak memakai apapun dan aku langsung sange melihat dirinya, lalu aku dan tanteku langsung ngewe hingga akhirnya aku dan tante ku crot bersama sama

Setelah crot kami pun istirihat sebentar sambil berpelukan bersama sama kepada tanteku sampai akhirnya timbul lagi nafsu kami berdua dan kami pun pastinya melanjutkan permainan

“ akbarrrrrr lemes banget lo tanteeee “ kata nya

“ jadi mau gimana si tante sayangg, kan karna perbuatan tante penisku berdiri” kataku

“ is kamu ni memang dasar nackal ya “  kata tanteku

“ tan ayok dong masa baru sekali aja sudah lemas “ kataku

“ tapi besar banget lo bar, barang kamu tante ga kuatttt lemasss “  kata tanteku

“ ayooooo la tannnn bara mau dimainin pake mulut tantee “ kataku

“ gimana tante mau mainin penis kamu pake lidah tante kalo nafsu tante dah ilang gini hahaha “  kata tanteku sambil memelet ke arahku

Karena ku lihat nafsu tanteku yang sudah hilang kini aku mulai memeluk tanteku dan aku langsung mencium saja bibirnya, aku menikmati lamutan di bibirnya kini tanteku sedang menikmati ciuman dariku dan kamu pun terus saling bertukaran ludah, aku kini langsung saja mengarahkan tanganku ke arah putingya dan kini tanteku sudah mulai mengenggam penisku dan mengocokkan penisku dengan tangannya itu.

Aku sangat menikmati lamutan dari tanteku, setelah itu aku didorong oleh tanteku dan kini berbalik arah aku berada di bawah tanteku, tak lama tanteku melepaskan ciuman dari bibirku dan kini tanteku memulai dengna mencium leherku dan telingaku.

Karena itu titik nafsu ku, aku pun langsung kejang kejang dan mendesah menikmatin permainan lidah tanteku yang berada dileherku, tanteku terus memainkan lidahnya di leherku, aku terus terusan mendesah keenakan diposisi ini, namun kini tanteku melepaskan ciuman dari leherku , dan tanteku memulai dengan memainkan lidahnya di telingaku.

Cerita Sex – Perbuatan tanteku yang satu ini langsung membuat ku semakin kejang kejang dan kini penisku sudah aktif layaknya taja yang akan masuk ke istana, aku menikmati terlebih daulu permainan tanteku, dan aku tak ingin buru buru untk memasukan penisku ke memeknya. Tanteku pun berbisik kepadaku

“ baraaaa,, gimana sayanggggg, nikmat engga? “ tanya tanteku sambil mebisik di telingaku

“ enak tanteeeee, tanteee jago bangetttt “  kataku

Tanteku setelah membisiku langsung saja membalikan badannnya dan kini posisi kami sedang 69. Tanteku yang memainkan penisku dengan lidahnya dan kini aku juga memainkan memek tanteku dengan lidahku.

Aku sangat menikmati permainan dari lidah tanteku yang membuatku sangat berasa kenikmatan yang baru kali ini kudapat, tanteku juga merasakan kenikmatan ddengan jilatanku yang ada di memeknya.

Setelah 15 menit kami gaya 69 kini memek tanteku sudah mulai basah, karena rasanya yang asin kini aku langsung saja meminta kepada tanteku untuk langsung main

“ tannnnn shhh,,,ahhhh….. baraaaa sanget banget tannn langsung aja yuk “ kataku

“ tanteku pun langsung membalikan arah ke arahku “

Kini aku mengajak tantekun untuk berdiri karena aku ingin menusuk memek tanteku dari belakangnya, kini aku menarik tanteku untuk bangkit dari kasurnya

“ mau kemana si baraaaaa tinggal masukin aja kok ribet banget “  katanya

“  udah ayok tan sini “  kataku

Tanteku pun akhirnya berdiri juga dan kini aku langsung menuntun tanteku  keara kaca di hotel itu.

“ nungging tan aku mau masukin dari belakang “

Cerita Sex – Tanteku pun dengan pintarnya langsung nungging dan tanganya menempel di kaca, kini tampak dengan jelas pantatnya yang bohay dan susunya yang menggantung terlihat dari hadapan kaca.

Baca Juga : Cerita Dewasa Tidak Tahan Melihat Bodi Tanteku

Aku langsung memasukan penisku ke memek tanteku karena penisku yang sudah bisa masuk ke memek tante rasya, aku langsung menyusun strategi dan kini aku memegang kedua payudara nya dan memeluknya sambil menggoyangkan pinggulku maju mundur dan kini kami melihat permainan kami dari kaca secara bersama sama.

Tampak terlihat sangat cantic sekali muka tanteku yang merasakan kenikmatan dariku. Wajahnya yang mendesah di hapadapan kaca semakin membuatku nafsu untuk langsung dengan cepat menggoyangkan pingulku.

“ shhhh…ahhhh..ahh..ahh..ahh..ahh..uhhhhhh…ehmmmmmmm..shhhh..ahh ahjhhhhh…shhh…ehmmmmmm…baraaaaaaa……. Shhhhhh…ashhhh.. ahhhhh baraaaaaa… shhhhh……. Ahhhhh,, barrrrrr,,,, pelan dong sayanggggggg,,,,, shhh,, ahhh baraaaaaa…….. pelannn baraaaa……… ashhh,…. Sayang sakit bangetttttt…… shhh….ahhhhh baraaaaaa cepatinn barrrr…. Shhh…ahhhhhh baraaaaa sayanggggg cepetin sayanggg…….shhhh..ahhh,,,,, uhmmmmm ,,,,,, ahhhhh baraaaaa cepetin lagiiii akum akum aku mau muncrat bar… shhhh…ahhhhhhhhhhhhhhhhh baraaaaaaaa……….. shhhh…. Ahhhhhhh barrrrrrrr….. shhhhh….uhmmmmmm…. baraaaaaa aku muncrat barrrr….. shhh,.,,,, ahhhhh sayangggggggg ehmmmmmm…shhh… ah

Kini tanteku sudah muncar dan aku belum ada muncrat, tanteku yang sangat lemas karena gaya dougi yang sangat menguras banyak tenaga kini tanteku langsung berbaring ke tempat tidurnya, karena aku yang belum keluar dan masi kasian dengan tanteku yang sudah lemas dan tak berdaya kini aku tidak mau memasukannya dulu.

Aku naik di atas tanteku dan kini posisi pensisku berada menmpel di mulutnya, dengan pandai nya tanteku langsung memmbuka mulutnya dan memainkan lidahnya di penisku, aku pun tidak tahana dan merasakan kenikmatan yang sesungguhnya..

“ shhhhh,,,,, ahhhhhhhh tannnnnn kok nikmat banget ya shhh,,,ahhhh “  desahku

Cerita Sex – Tanteku terus memainkan lidah nya di penisku dan kini tanganku mulai nakal dan memainkan pentil tanteku, permainan ku ini membuat tanteku kembali bergaira lagi,dan sudah tidak lemas lagi. Aku yang sudah sange sangat parah sekali pun llangsung tidur telentang di smaping tanteku dan menyruh tanteku untuk berada diatasku posisinya

Kini tanteku mulai menuntun kan penisku masuk ke dalam memeknya “

“ shhhhhhh… ahhhhhhhhhhhh barrrrrr………….. besar banget lo bar punya kamu tante ga tahan sjjjj,,.,,,ahhhhhh……uhmmmmm,.,,,,shhhh baraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sakit banget sayang,.

Karena memeknya tanteku yang sudah sedikit basah maka kini kini terdengar suara permainan yang begitu indah,,,,, pakkkk,,,,,palkkkk,,pakkkk

Kini aku membarkan posisi tanteku untuk diam saja dan kini aku yang menggoyang tanteku dan menyuruh untuk tetap diposisi itu

Aku langsung  memainkan pinggulku naik turun, namun tanpa kusadari ternyata kalo gaya main seperti ini adlaah gaya main yang paling nikmar,tanteku derus mendesah menikmati goyangan dari penisk.

Tanteku terus mendesah mengarah langit sambil menggigit bibirnya, kelakuannya itu memperlihatkan kalo tanteku sudah beanr benar sange

“ shhhh….baraaaa cepetimmmm sayanggg….. baraaaa…shhh..ahhh…uh,,,,,…..uhmmmmm…shhh…sayangggg.,…. Aku crot ya sauyanggggg “

Tanteku pun crot tiba tiba menyemburkan cairan nya ke penisku dan kini aku yang sduah berujung pun tetap melanjutkan permainan sampai akhirnya aku bisa crot didalam juga. Sangat nikmat sekali permainan dari tanteku dan kini kami pun memakai baju danplg kerumah.

Related Posts