Cerita sex tante sahabat ku yang jago jilat dan ngemut

Cerita sex tante sahabat ku yang jago jilat dan ngemut

Cerita sex tante sahabat ku yang jago jilat dan ngemut – aku jimmy dan aklu memiliki pengalaman yang seru dan sampai dengan sekarang say amasih terus teringat akan kejadian yang memberiku sensasi bercumbu dengan wanita yang lebih dewasa dariku.

Pernah aku berkenalan dengan salah satu tante dari sahabat dekat ku yang diman tante tersebut bernama hanna dan dia tergolong wanita yang sangat menarik perhatian para suami yang ada di komplek dimana saya tinggal. Aku dan rudy termaksud teman akrab yang selalu ngapa ngapain bersama bahkan diluar sekolah kami lebih sering bermain bersama dirumah nya.

Ada sebuah keseruan yang terpendam karena aku yang sering bermain kerumah juga ada yang aku perhatiin, ya saya memperhatiin tante nya sexy dengan kulit putih dan payu dara yang terlihat kencang dan kenyal. Tante hanna juga sering menggodaku dengan sebutan bocah genit karena dia juga menyadari kalau aku sering menggodanya dengan kata kata mesum yang halus dan tidak terkesan kasar.

Pada suatu hari aku dan rudy bermain dibelakang halam rumah nya karena di belakang rumah nya ada sebuah kolam ikan yang sering kami jadikan kegiatan memancing setiap minggunya. Aku juga sudah menganggap orang tua rudy seperti orang tua ku sendiri dan mereka juga sangat baik terhadap ku begitu juga sebaliknya orang tuaku juga baik terhadap rudy. Rumah ku dan rumah rudy hanya bersebelahan yang di batasi sebuah tembok rumah.

Saat itu sedang hujan dan aku dan rudy tetap berteduh di bawah pondok beton yang di buat papa nya yang dijadikan untuk tempat bersantai. Akan tetapi tiba tiba saja tante hanna berlari menuju ke belakang dengan segepuk pakain bersih yang tadi nya masih terjemur di samping pondok tempat kami berteduh dan tiba tiba saja hujan semakin deras dan mengakibatkan angin yang terbilang kencang. Dan air saat itu tante hanna hanya menggunakan daster tipis berwarna putih.

Dengan terpahan hujan yang turun membuat tante hanna menjadi basah kuyup dan daleman nya terlihat menepak dengan jelas yang saat itu tante memakai BH berwarna merah muda dengan CD yang berwarna merah muda juga, terlihat dengan sangat jelas. Aku yang berada bertiga dengan rudy pun tak berani berbicara banyak akan hal itu karena aku malu sama rudy dan aku takut pemandangan itu akan hilang karena ketahuan oleh tante hanna.

Cerita sex tante sahabat ku yang jago jilat dan ngemut – Tak lama kemudian benar terjadi tante hanna menoleh ke arah ku dan berkata aduh bocah genit ngapain dari tadi negliatin tanet mulu? Jawabku dengan menutupi malu ih tante GR x lah, lantas tante hannna pun menjawab ku awas kamu nanti ya tante siksa kamu baru tau dan rudy pun menertawakan ku sampbil menyorakin ku hajar aja tante ni ch bocah emang genit x ini ku lihat akhir akhir ini dan aku pun mengilah oh kalian berdua main keroyokan ya berani nya ujar ku sambil tertawa malu akan ketahuan oleh tante hanna aku yang tadi nya terus memandangi tembusan dari daster nya ang tipis itu.

Hujan pun mulai mereda dan rudy pun berlari kedalam rumah terlebih dahulu dan tinggallah aku berdua dan tante hanna, dan ia pun berkata awas ya jimmy kalau ketahuan tante kamu ngeliatin tante terus tante perkosa kamu nanti dan aku yang kaget langsung menggodanya kembali dengan respon genit siapa takut enak kok dilarang ujarku dengan mamainkan alis ku naik turun. Tantte pun meresponku coba aja lagi erus curi pandnag tante buat kamu kenak batu nya nanti.

Beberapa waktu kemudian aku pun mau menyusuli rudy kedalam rumah dambil membantu mengangkatkan pakaian yang tadi nya di ambil ante dari jemuran belakang rumah rudy, aku kaget tante hanna tiba tiba mencubit anuku dengan sengaja sambil berkata dasar bocah mesum. Aku yang terkaget terus mengeluarkan suara ahhhh tante enak deh sahutku sambil yang terus menggodanya. Namun dalam hati ku ish tante hanna beneran nakal dan berani terhadapku dan aku pun masuk kerumah dengan membawa pakaian kaluarga rudy dari belakang menuju ke dalam rumah.

baga juga: Cerita dewasa bercumbu dengan janda kembang gegara jemuran

Keesokan hari nya dimana kala ituu hari senin pagi aku yang ayah dan ibu ku tiba tiba saja meminta ku untuk menjaga rumah karena mama papa mau keluar kota dalam beberapa kalau tidak salah mengingat nya papa mama keluar kota 2 hari 1 malam dan berpesan ke tante hanna agar bantu untuk mngurus makan siang ku seperti biasa pagi itu aku dan rudy berangkat kesekolah dengan berboncengan dengan sepeda motor ku dan kami melewati watu sekolah kami seperti biasa nya akan tetapi sepulang aku dengan rudy kami pun pulang kerumah kami masing msing.

Cerita sex tante sahabat ku yang jago jilat dan ngemut – Dan saat itu aku langsung membersihkan diri dengan mandi di kamar mandi ku yang ada di samping ruang tamu. Aku yang ada di dalam kamar mandi terngat akan kejadian semalam yang dimana tante hanna yang menyubit anu ku dengan lembut itu membuat ku pingin nyoli sambil membayangkan tante hanna lagi negmut anu ku. namun didalam halusinasi ku yang tinggi saat itu ada yang menghentikan ku dengan suara dari luar yang terus memanggil nama ku. Tak lama kemudian aku pun membasuh diri ku dengan handukk ku lalu keluar menuju  kedepan ternyata tante hanna datang dengan membawakan lauk dan nasi untuk ku.

Tante hanna yang memanggilku pun tadi masuk kedalam sambil meletakkan bawaannya kemeja makan kamiakan tetapi tante hanna tidak langsung balik pulang kerumah rudy tetapi dia jusru datang menghampiriku dengan posisi anu ku yang masih berdiri tante pun kembali mencubiti anu ku dengan sengaja dan ia pun kaget dengan pondisi anu ku yang sedang tegang dan mengeras itu sambil berkata woow gede banget jimmy punya mu tante boleh pegang sekali lagi dan aku yang memang sedang keenakan itu pun mengizinkan nya tapi aku berpesan agar jangan memberi tahu rudy nanti saya gak enak sam rudy lalu tante pun menjawab dengan ringan ah mana la mungkin tante buat malu diri tante sendiri.

Cerita sex tante sahabat ku yang jago jilat dan ngemut -Lalu tante menarik ku masuk kedalam kamar mandi ku dan mulai meremas remas anu ku dengan mesra dan aku benar benar menghayalkan yang enak enak disaat itu, kemudian tante hanan bertanya kembali boleh tante lihat anu mu jim tante penasaran banget dengan punya mu dan aku yang yang sudah mulai tak waras itu pun mengiakan nya kembali lalu tante pun membuka handung yang melingkar di pinggulku dan lalu tante jongkok sambil memegang dan memperhatikan anu ku sambil di kocok kocok ingan oleh tante hanna kemudian ia bertanya kembali jimmy mau tante emut? Langsung ku respon dengan cepat mau kali lah tante dan tanpa mengunggu aba aba tante pun mulai memasukan anu ku kedalam mulut nya mengawalinya dengan jilatan lembut auhhh tante geli tante auhhhh enak kali tante aghhhh.

Tante yang mendengar desahan ku pun terus mengemuti anu ku dengan mata tertutup, aihh tante enak banget sunpah enak tante…. auhhh. Lalu tante pun menawarkan ku untuk meremas payudara nya dan aku pun mulai meremas payudara nya dnegan perlahan lahan sambil anu ku yang masih terus keluar dan masuk di mulut tante hanna yang sexy itu ahhhh tante enak banget tante punya tante juga benar benar bagus ujarku dengan mata yang sayup sayup keenakan aku yang tak terkendali itu juga ditawari kembali oleh tante hanna jimmy mau masukan anu jimmy ke lubang tante? tante juga jadi pingin gituan jim udah lamam tante gak di gituin dan akuyang merasa senang pun langsung menjawab nya mau mau tante aku mau, aku juga pingin gituan sama tante sudah sedari lama namun akutakut dan bahkan aku juga sering coli sambil banyangin wajah dan tubuh tante dan tante pun langsung tersenyum dengan bahagia.

Kemudian tante pun berdiri di depan ku dan langsung menciumi ku dengan ganas sambil menarik tangan ku untuk memegangi anu nya yang tidak berbulu karena habis cukuran sungguh ada sebuah kehangatan ynag kurasakan dan basah nya anu tante membuat ku semakin tak bisa menahan diri ky dan aku pun lansung mengarahkan anu ku dengan posisi berhadap hadapan dengan tante hanna. Kemudian tante membantu ku memasukan anu ku kedlam lubang anu nya dengan perlahan lahan.ohhh enak bangetpunya mu jimmy besar dan keras sambil mengayun ngayun kan pinggang ku dengan menggunakan kedua tangan nya yang ada di pinggulku. Ahhh ehgggg enaa….k banget jimmy aaah.

Tak lama kemudian tant e pun membalikan badan nya dengan membelakangi ku dalam posisi anu tante menghadap ke arah kemaluan  ku dan yante pun kembali memasukan nya kedalam sambil terus bergoyang dengan kaluar masuk anu ku di lobang anu nya tante dengan terus mengeluarkan kata kata yang terus memujiku, ahhh jim ayo jim ahhh ahhh lebih kencang lagi jim tante sudha mau ahhhh aihhh ayo lagi jimmy ahhh ahhgg danaaku yang tak tersadar pun suah mulai terujung dan aku berkat aku juga tante aaaaaag namun setelah tante hanna mendengar nya ia pun berbalik kembali sambil jongkot ternyata tante hanna mencoli ku sambil keluar masukan anu ku dengan emuta nya yang snagat dahsyat.

Cerita sex tante sahabat ku yang jago jilat dan ngemut -Tak lama kemudian aku pun nengeluarkan mani ku di salam mulut tante hanna dan tante pun menelannya dengan perasaan yang sangat bahagia waktu itu. Lalu tante pun berkata aiiih jimmy tante benar benar puas dengan anu kamu sebab punya mu benar benar keras dan besar sihingga membuat  tante tadi nembak sampa 4 kali di buat mu sambil berkapaian kembali tante pun meminta ku untuk lebih sering mencari waktu agar kami dapat terus kembali melakukannya.

Related Posts

One thought on “Cerita sex tante sahabat ku yang jago jilat dan ngemut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.