Cerita Sex Saya Di Perkosa Oleh 3 Sahabat Abangku

Cerita Sex Saya Di Perkosa Oleh 3 Sahabat Abangku

Cerita sex – perkenalkan nama saya angel, saya berumur 22 tahun.
saya salah satu pegawai bank sebagai costumer servis yang berada disebuah bank di jakarta barat. Saya mempunyai abang laki laki namanya dino, saat ini abg saya bekerja sebagai operator. Saya dirumah Cuma berdua sama abang laki laki saya sebab papa saya bekerja keluar kota sedangkan mama saya menemani papa untuk tinggal bersama papa diluar kota. Setiap harinya saya dijemput pacar saya berangkat ketempat kerja.

Meskipun tidak ada papa mama dirumah, namun rumah saya selalu ramai sebab sahabat sahabat abangku sering kerumah sehabis pulang kerja, mungkin nongkrong “ pikirku” sahabat sahabat abang saya ini baik baik semua, hingga rumah kami tidak terasa sepi melainkan ramai karna ada mereka. Ada tiga sahabat abang saya yang sangat baik dan sering datang kerumah. ada martin yang dari medan merantau kejakarta, ada jhoni yang sering ngajak nongkrong dan ada ali yang suka di bully sahabat nya sebab dia paling gendut.

Mereka semua sahabat terbaik nya abang ku dan sudah ku anggap layaknya abang ku sendiri.

Pada suatu hari abang saya jatuh sakit dan sekarang berada dirumah sakit tidak jauh dari rumah ku, papa mama tidak bisa datang sebab ada pekerjaan yang serius dikantor nya. Orang tua saya Cuma mengirimkan duit untuk berobat abang saya, kadang saya sedih dan befikir orang tua hanya mementingkan pekerjaan dari pada kami anaknya. Setelah itu, saya memintak libur kerja dua hari untuk mengawani abangku yang sedang sakit dan juga sahabat abangku ikut saling bergantian mengawani abangku dirumah sakit.

Ceritas sex – Dua hari sudah berlalu dan waktu liburku pun sudah habis, saya di telfon pihak rumah sakit agar secepat nya menyelesaijab semua biaya rumah sakit.
setelah semua sudah terselesaikan. Saya kembali bekerja, dan juga menunggu jam pulang kerja untuk pergi kerumah sakit melihat abang saya. Setelah sampai dirumah sakit, saya langsung pergi menemui dokter menanyakan apakah abang saya dalam keadaan baik, dan dokter menyarankan agar abangku dipindahkan di ruangan vip yang mahal dengan harapan supaya cepat sembuh.

Karena khawatir sama abangku, tak terasa waktu sudah malam aku mau pulang dan membawa baju ganti untuk abang saya. Saya menelepon pacar saya dan menyuruh dia agar mengantarkan saya untuk pulang. Namun handphone pacar saya tidak dapat ditelepon, sudah berapa kali saya telepon namun tidak ada jawaban. Akhir nya saya meminta bantuan kepada sahabat sahabat abang saya jhoni. Sebab sewaktu saya mau pulang diluar sudah hujan deras sekali, jadi saya mau pulang mobil supaya tidak basah.

Setelah menunggu 15menit, akhirnya sahabat abang saya datang dengan mobil sudah ada diseberang jalan. Jhoni mengatakan agar saya menyebrangi jalan karena untuk putar balik lumayan sangat jauh. Saya pun bergegas menghampiri mereka dengan basah kuyup karena hujan yang deras. Setelah sampai didalam mobil, saya kira Cuma jhoni yang jemput ternyata ada martin dan ali juga mereka ingin menjenguk abang saya yang lagi sakit.

Tak terasa sudah sampai dirumah, saya pun masuk dan mengambil baju untuk abang saya. Sementara saya mandi dan berganti baju, sebab baju saya sudah basah kuyup karena hujan tadi. Saya masuk kekamar untuk ambil baju dan pergi mandi. Tetapi dengan tiba tiba, saat saya mau tutup pintu kamar saya, terdengar suara yang menahan pintu kamar saya yang ternyata itu martin. Dengan kagetnya dan bertanya “ ada apa bg”?. Tidak lama sesudah saya bertanya, tiba tiba martin membuka lebar pintu kamarku dengan paksa, eh ternyata bukan martin aja yang masuk dari belakang sudah ada jhoni dan ali yang dengan cepat masuk kekamar.

Baca Juga : Cerita Dewasa OB Sange Sama Cewek Kantoran Yang Semok Sampek Pecah Perawan

Saya kaget dan ketakutan, saya dengan suara keras bertanya,” kalian mau apa!?. Jhoni pun jawab, “tenanglah dek, malam ini kita semua akan senang senang” dengan wajah tersenyum seakan akan mereka sudah merencanakan ini dari dulu.
tiba tiba jhoni memegang tangan saya dan melipatnya kebelakang, dan dengan sekuat tenaga saya ingin melepas kan diri tapi apa daya saya perempuan yang lemah susah untuk melawan. Dan jhoni memanggil ali untuk mengunci kamar. Sedangkan martin yang dari tadi memegang hampir semua badan saya.

Cerita Sex – Jhoni bertanya,”gimana tin rasa nya sudah memegang badan adek nya dino?” martin menjawab,”enaklah jhon, kapan lagi yakan meskipun belum mandi namun masih harum” martin yang sedang mencium leher belakang saya. Saya pun teriak dengan sekencang kencangnya dan mengancam mereka bertiga,” dengar ya kalian semua jangan macam macam sama saya. Saya laporkan kalian kepolisi” jhoni pun menjawabnya, “silahkan saja laporkan, tetapi sebelum itu adek harus melayani kami dengan badan mu yang bohay.

Karna sudah mendengar ucapan jhoni tadi, saya takut dan badanku tak dapat digerakkan sebab dipegang oleh martin dari belakang. Tiba tiba martin memalingkan kepala saya dan dengan cepat wajah nya martin sudah didepan wajah saya. Mulut nya dengan cepat mencium dan melumat bibirku secara paksa. Dapat saya rasakan bibir nya yang kasar dan tebal bersentuhan sama bibir saya yang kecil.

Dan sekarang jhoni pun mulai membaringkan saya dikasur dan melentang kan badan ku dengan tangan saya yang dipegangi oleh martin dan ali. Dikasur jhoni naik dengan posisi badan nya diatas badan saya. Dengan langsung dia melumat mulutku. Saya sudah usahan untuk tidak membuka bibir namun dengan lidahnya jhoni melumat lumat mulut paling bawah. Saya yang tidak ada tenaga Cuma pasrah melihat badanku ajdi mainan sahabat sahabat abg yang sudah saya anggap seperti abg saya sendiri.

Jhoni pun membuka semua pakainku dan mencium sekujur badan, leher, hingga ke vaginaku. Sehabis jhoni memuaskan diri nya terhadapaku, dia membukak celana nya dan penis nya sudah tegang kencang dan sudah tidak sabar ingin memasukkan kedalam vaginaku, jhoni pun memasukkan penis nya dengan perlahan membuat vagina ku basah membuat aku terangsang. Perlahan lahan jhoni menggoyangkan badan nya dan meremas remas payudaraku.

“aahh dek, abang mau keluar nih ahhh ahhh”  akhirnya jhoni sudah keluar dan sperma itu terasa panas didalam vagina sampe tak terbaya olehku.

Cerita sex – Air mata saya berucucuran, badan saya lemas, dan saya tidak dapat berkata apapun kecuali menangis. Tanpa disadari, sekarang martin yang mau memasukkan penis nya ke vaginaku, martin memulaikan aksinya dengan mencium bibir, menghisap payudara ku dan tidak lupa dia menjilat jilat vaginaku yang membuat aku kegelian juga terangsang. Akhirnya martin memasukkan penisnya dan berkata “aahhhhh enak sekali dek, ahhhhh mantap” karena sudah kehangatan martin sudah mau keluar “ ahhhh ahhhh enak banget, uhhh ahhhh fuck, aku sudah keluar aaaaahh aaahh” rangsangan martin yang di barengi sperma nya yang sudah keluar didalam vagina saya.

Dan saya pun berfikir masih ada satu orang lagi yang mau memperkosa saya yaitu ali sahabat nya abang saya dari mereka bertiga. Disaat ali membuka celana dan kelihatan penis nya yang panjang besar tidak ada bilang bilang dia langsung saja memasukkan penisnya itu ke vagina ku, “slebew ahhh sakit ahh, ahhhh sakit” disitulah ali memainkan dan menggoyang penisnya yang sudah menyentuh dingding rahimku hingga berulang ulang kali. Disaat menggoyang ali meremas dan mencium leher serta bibirku, saya Cuma bisa merintih kesakitan dan menangis atas yang mereka perbuat.

Apapun yang nanti terjadi denganku, saya berharap ini merupakan kejadian yang terburuk didalam hidupku!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.