Cerita Sex Nonton Film Porno Bersama Tante Jingga Yang Sange

Cerita sex menonton film porno bersama tante jingga yang sange

Cerita sex nonton film porno bersama tante jingga yang sange. Kejadian nya pas di bulan january ditahun 2016, nama saya al umur saya 22 tahun dan anak ketiga lima bersaudara. Bapak saya pegawai kereta api, dan ibu saya telah lama meninggal sekitar 5 tahun yang lalu. Sekarang saya belum ada pekerjaan, sangat terasa susah banget mendapat kerja pada jaman saat ini, hingga disetiap harinya saya Cuma diam dirumah dengan komputer bermain game dan mengirim pesan.

Saya ada tetangga samping rumah bernama pak husein dia bekerja sebagai kontraktor paling kaya dikampung saya dan sangat jarang ada dirumah nya, istri nya bernama tante jingga sangatlah cantik mempunyai body yang bohay.
putih, montok, sexy yang membikin saya menelan ludah sebab payudara nya yang amat besar.

Disuatu hari ketika rumah sedang sunyi saya Cuma iseng iseng membuka situs bokep dan menonton nya, sebab asyik nya menonton saya tidak dengar adanya orang yang mengetuk pintu yang nyatanya itu adalah tante jingga tetangga samping rumah saya.

Ketika saya lagi enak menonton dan tangan ku masuk kedalam celana yang lagi memegang penisku yang sudah dari tadi berdiri, yang ternyata tante jingga sudah ada didepan kamarku melihatku sedang nonton porno. Gatau tante jingga sudah lama apa enggak berdiri. “al! Kok menonton sendirian sih, nanti kamu kemasukan setan loh!!” suara tante mengejutkan ku dengan cepat saya keluar kan tangan ku dari celana dan menutup filem nya.

“Ettss ada tante jingga” saya pura pura dan senyum saja.
“kenapa dimatikan film nya?” ucap tante jingga makin membikin saya malu.
“ahh….ga loh tante, saya Cuma melihat saja kok “ucap saya ngeles..hehehe
koleksi kamu banyak tidak al?”
“haaa…koleksi bagaimana tante?” tanya saya pura bingung.
itu yang barusan al lihat!” “ga kok tante hanya beberapa aja sih” ucapku dan memperhatikan mukak tante jingga menuruni payudara nya yang besar. Ucap dalam hatiku yatuhan enak banget jika dapat mengentot tante jingga ini.

“al..kok diam sih!”
“ah.. ga kok tante!”
kekgini aja, bawa laptop nya kerumah tante yah… tante juga mau nonton memang sudah lama ga nonton film kekgitu. Nanti tante tunggu dibelakang rumah ya!!
“iya tante nanti saya bawak kerumah tante” ucapku
“ohiya, nantik masuk aja ya al, tante ga ngunci semua pintu”.
“iya tante, nantik al langsung masuk aja”.
“yaudah al, nih piring semalam tante pulangin!”
“ohiya al, nantik kalau udah masuk pintu nya ditutup lagi ya al”
“iya tante”

Cerita Sex – Tante jingga pun pulang meninggalkan rumahku, saya heran dan senang juga, karena lihat kelakuan tante jingga yang mengajak saya menonton bersama flim porno koleksi ku. Sesudah menyimpan piring dari tante, saya dengan cepat pergi kerumah tante dan masuk kerumah tante yang sangat besar. Saya lihat ruang tamu aja wihhh besar, lebar besar banget ini rumah, inilah baru pertama saya masuk kerumah tante jingga. Dan saya pun mengunci semua pintu dan pergi meja makan, disitu sudah ada tante jingga yang menunggu sambil membaca majalah.

“eh kamu al, sini duduk kita menonton nya disini saja” saya pun duduk samping tante jingga. “iya tante” ucapku sedikit gugup.
“al kamu ada berapa banyak film bokep nya?”
“sekitar 50an video tante” kataku dengan malu.
“humm banyak yah!” mulailah saya memilih film porno itu.

Akhirnya kami saling menonton film porno bersama, sambil melirih tangan tante yang putih itu, hingaa saya menelan ludah “glek,glek” saya melihat nafas tante jingga agak tidak teratur jantung nya berdetak kencang hingga payudara nya yang besar turun dan naik. Saya merasa dia mulai merangsang karena film bokep ini, namun saya belum berani apa apa, saya pun mulai tidak karuan dan penis saya sudah dari tadi berdiri dan sudah terasa ujung nya itu mengeluarkan lendir.

Saya pun melirik mata tante jingga dibagian selangkangan ku,
“al? Kamu sering menonton porno kan?”
“enggak jugalah tante, kalau lagi bosan aja barulah” ucapku.
“kamu al sudah pernah melakukan nya” tante jingga bertanya
“belumlah tante, tapi kalau ciuman sama cewek udah pernah.
“kamu al memang belum pernah melakukan nya?” tanya tante jingga sekali lagi
“belum loh tante” jawab saya yang polos ini
“al mau ga mencobanya?” ucap tante yang menggoda saya
“haaaa…,mencoba apa tante? Hummmm.” Saya pun diam

Baca Juga : Cerita Dewasa Tante Hypersex Yang Kehausan Kont*l Besar

Dan mulai lah tangan tante jingga pegang paha saya, saya diam dan agak gugup sebab tangan nya tante jingga yang naik ke pahaku, dan payudara nya ditempelkan nya dilenganku dan sangatlah lembut sekali.

“al kamu mau ga?” tante udah gatahan banget ini al” tanya tante jingga
saya pun mengiyakan saja, langsung lah tante membuka baju sama celana saya.
dan terbukalah semua nya sampai aku bugil. “waaaaaww besar sekali penis kamu al ?? dan tegang keras” tangan tante langsung kocok penis saya yang sangat terasa nikmat hingga ke kepalaku.

“al penis kamu tante hisap ya?? Dengan cepat tante langsung menghisap nya dengan nafsu besar nya, dan mantul banget hisapan tante dari ujung hingga pangkal penisku itu, dan saya Cuma diam dengan mata tertutup.

Cerita sex – Dan sesudah itu tangan saya dipegang tante jingga dan mengarahkan nya ke payudara nya yang besar itu, terasa lembut dan enak payudara nya.
“al diremas lah payudara tante!!” aahhhhhhh..ouhhhh..masss ya benar seperti itu terusss al..yang kencangggg.” “ahhhhh al..mantap sekali, nikmat sekali al… ouhhhh..” setelah menghisap payudara dengan pintil nya, saya langsung mencium bibir tante jingga yang sexy.

Saya ciumlah mulut tante dan dibalas nya dengan ciuman mulut 69 yang membikinku sangat terangsang sedikit terkejut, dan lidah tante masuk dan melumat membikin nafsu ku meningkat.
“al dicium vagina tante dong, syaa terkerjut dengan tante mendorong kepala saya untuk cepat menciumi vagina yang beraroma khas, saya tidak memperdulikan nya lagi, saya lumat habis semua hingga keliang vagian tante saya mainkan ,
”oaahhhhhh terus al” uhhhhh..aahhhh..enak sekali al”

“al tante udah gasabar lagi, cepat masukin penismu ke vagina tante”
saya pun berdiri dan mengarahkan penis ku kelobang vagina tante jingga yang nikmat itu. Cussss sangat hangatnya diujung penisku yang menempel dan kumasukkan penisku… cleeeeeeb masuklah semua nya kedalam vagina tante.
“aaaahhhhh al penis mu besar sekali, yang kencang masuk kuat sampe masuk” kata tante yang tidak beraturan, pinggul saya memulai menggerakkan dengan turun naik hingga penisku keluar masuk…

“aahhhhhh al tante mau keeeluaarrrr auhhhaahhhh nikmat banget”
“al tante sudah keluar nih banyak sekali, al kamu dibawah sekarang tante di atas” ingin nya tante “iya tante” jawabku saya telentang dan tante mulai memasukkan batang penisku ke vagina nya…”ahhhh tante”  terasa mantul ketika penisku masuk ke vagina nya. goyangan tante jingga sangat nikmat..

“al kamu keras juga, lama keluar nya” ucap tante
“ah tante enggak jugalah, soal nya saya takut nanti ketahuan sama suaminya tante baru aku mati” bisik ku.
“santai aja al, suami tante masih lama pulang nya minggu depan” jawab tante.

Saya pun langsung berdiri dibelakang nya dan memposisikan tante gaya anjing. Dan secepat nya saya masukkan kedalam vagina nya dari belakang, “ahhhh al mantap banget nikmat al” saya maju mundur kan hingga terasa dikepala ku.
dan habis itu saya berdiri ke arah belakang nya dan menhujam kan penisku ke vagina nya. nikmat sekali “aahhhhh tante, pantat mu enak sekali di pegang” ucapku. “diremas ala dengan kuat pantat tante” kata tante jingga. “ahahhhh tante ouhhhh tantee saya mau keluar” ujarku

Cerita sex nonton film porno bersama tante jingga yang sange – Saya melepaskan penis ku dari vagina nya, tante jingga langsung menyambar dan memasukkan penis ku ke mulut nya.. “aaahhhhhh tante nikmat banget tante teruslah tante sampai kedalam” ucapku. Ouuhhhhhh sudah keluar tante .. crrooooott…crooott..crott..crott 5 kali penis ku mengeluarkan sperma dimulut tante jingga hingga terisi penuh dimulut nya. dan kemudian di hisapnya penisku dengan kuat… ahhhh betul tante nikmat banget.

Saya pun lemas dan tertidur didekat nya tante jingga…
dari sesudah itu saya sering ngentod sama tante jingga ketika suami nya keluar kota, dan juga terkadang jika tante jingga sudah pengen tidak segan langsung mengetuk jendela kamar saya sampai ngentot satu harian.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.