Cerita Sex Temen Mama Yang Aduhai

Cerita Sex Ngewe Sama Temen Mama

Cerita Sex – Aku yang dirumah sendirian ditnggal orang tuaku, aku sangat kesepian, namun temen mamaku datang untuk memberikan hiburan yang sangat tidak terlupakan sampai sekarang.

Pada waktu itu karena papa dan mamaku pergi ke luar kota dan aku tinggal di rumah sendirian aku sangat resah dan bingung ingin ngapain. Akan tetapi aku karena uang yang cukup tebal aku pun bebas mau ngapain. Pada saat itu aku memutuskan untuk bermain game ke ruang tamu sendirian. Tiba tiba setelah aku bermain game sekitar 1 jam sekitar jam 11 siang datang seorang cewe dengan badan yang tinggi putih bersih dan bodi yang montok kerumah ku dan mengetuk pintu rumahku. Aku yang lagi asik main game pun kaget karena melihat ada seseorang yang datang kerumah ku

“ permisiii… “ ucap temen mama

“ oh iya bu ada yang bisa saya bantu? “ kataku

“ mama kamu ada dirumah ? “ kata temen mama

“ gaada bu kebetulan lagi diluar kota, masuk aja dulu bu “ kataku

Aku yang tidak memakai baju dan hanya menggunakan kolor bola pun menyuruh nya masuk dan dia mau masuk sehingga kami duduk di ruang tamu dengan temen mama, aku melihat bodinya yang sangat montok dan muka nya yang begitu cantik . penisku pun tiba tiba naik sediki sehingga membentuk naik ke atas pada kolorku akan tetapi aku membiarkan saja dan kami pun mengobrol

“ Namanya siapa ya bu ? “ ucapku

“ Nama saya reni “ kata bu reni

“ Oh iya bu reni, ada apa cari mama mau di telfonkan? “

“ oh ga usah saya beri tahu kamu saja nanti kamu tinggal nyampaikan sama mama kamu ya “ ucap bu reni

“ oh iya bu mau minum apa biar saya ambilin “

“ air putih aja ga usah repot repot “ kata bu reni

Dan aku pun mengambilkan air putih untuk buk reni ke dapur sambil membayangkan bodinya yang montok dan mukanya yang sangat cantic sehingga membuat penisku semakin tegang. Setelah aku mengambil air puth karena penisku yang makin tegang dan aku tidak menggunakan CD sehingga sangat membentuk pada kolor bolaku. Aku bingung tapi aku membiarkan saja mana tau bu reni selera melihat penisku hehehe

“ Nih Buk minumnya “ Kataku

“ Oh iya Terima Kasih “ kata bu reni

“ Iya bu DiMINUM dulu ya “  kataku

“ Badan Kamu Bagus juga ya pasti rajin olahraga kamu, nama kamu siapa? Kata bu reni

“ haha iya bu aku setiap sore berolah raga, namaku reza bu “ kataku. Dan berfikir pasti bu reni melihat penisku juga yang sedang tegang karna sangat membentuk

Kemudian Bu reni meletak kan tas di atas meja dan kami pun mulai mengobrol. karena pendengaran bu reni yang kurang jelas aku pun memutus kan untuk duduk di sebelahnya tanpa menggunakan baju dan penisku yang sangat menonjol pada celana bolaku. Setelah kami mengobrol selama 30 menit dan bu reni pun memintaku untuk menyampaikan ini kepada mamaku. Namun setelah kami selesai ngobrol bu reni bukanya langusng pulah malahan meminta untuk istirahat disini sebentar karena diluar sangat panas sekali

“ reza ibu numpang istirahat bentar ya mau pulang masi panas banget “ ucap bu reni

“ oh iya bu mau dimana dikamar atau disini saja? “ ucapku yang sangat kesenangan karena mungkin ada kesempatan untuk ngewe dengannya

“ disini aja reza gapapa Cuma sebenntar aja kok “ ucap bu reni kepadaku

“ yauda bu gapapa kok “ ucapku

Cerita Sex – Pada saat ini kami pun bercerita cerita ntah apa saja yang kami bahas. Akan tetapi aku merasakan kejanggalan karena bu reni sepertinya selalu melihat kea rah penisku ketika kami sedang ngobrol dan aku pun karena berada sangat dekat dengannya sehingga tampak dengan jelas lehernya yang mulus dengan bayak bulu dan dadanya yang tampak mulus juga akan tetapi belahannya Cuma keliatan sedikit tetapi penisku langsung tambah tegang lagi sehingga makin membentuk jelas pada kolorku

“ Reza Kamu kok jarang keliatan, kemana aja “ ucap bu reni

“ oh iya bu saya jarang dirumah “ ucapku

“ ohh pantas ibu ga pernah liat kamu “ ucap bu reni

Dan Karena aku yang sudah birahi mencoba untuk membanikan diri menempelkan pahaku ke tangan bu reni dan berpura pura untuk membunyikan tangan bu reni, pada posisi ini pahaku berada nempel di paha bu reni dan tangan bu reni ku pegang dengan sengaja tangannya ke tempelkan ke penisku. Dan bu reni diam saja

“ Bu reni aku pandai mmegusuk tangan mau coba? “ kataku

“ oh boleh reza lagian tangan ibu lagi pegal juga “ kata bu reni

Dan aku pun mengusuk tangan bu reni dengan posisi tangan bu reni berada di atas penisku sehingga menyentuh penisku dan penisku pun makin tegang dengan maksimal

“ Reza Kok Berdiri penis kamu “ kata bu reni

“ enggak tau bu tiba tiba begitu mungkin karena kesentuh tangan ibu “ kataku

Aku terus memijit tangan bu reni akan tetapi bu reni tiba tiba memainkan jempol tangannya pada penisku dengan secara perlahan dan aku pun langsung birahi. Lama kelamaan jari tangannya full memegang penisku. Dan aku pun karena udah sangat birahi membranikan diri mencium bibir bu reni. Akan tetapi bu reni mala diam saja dan memejamkan mata menikmati ciumanku.

Bu reni meraba penisku dan membuka kolorku. Aku pun langsung meraba payudaranya yang begitu besar dan langsung memainkan pentilnya dan bu reni pun seperti mendesah ke enakan

“ Rezaaa.ashh… Jangan disini nnti tau orang mending dikamar kamu aja “ ucap bu reni mungkin dia udah sange

Cerita Sex – Dan kami pun langsung bergerak kekamarku dan langsung ku dorong saja bu reni kekasur tempat tidurku dan aku pun langsung membuka baju dan celana bu reni. Dan kini posisi bu reni hanya menggunakan BH dan CD saja, Akupun langusng Naik di atas bu reni dan membuka CD dab Bh bu rani. Kini bu rani telanjang bulat.

Aku pun langsung memeluknya dan mencium lehernya lalu bu reni makin bergairah dan nafasnya tidak stabil, aku pun langsung mengarahkan kepalaku ke memeknya bu reni dan memainkan lidahhku ke memek bu reni akan tetapi tangan kananku memainkan putting bu reni sehingga bu reni mendesah keenakan. Tangan bu reni memegang kepalaku dan sepperti memberikan kasi sayang kepadaku

“shh…ahhh rezaaa… enak banget….shhh…ahhh “ Kata Bu reni sambil memberikan kasi sayang dengan mengelus kepalaku

 Dan Bu reni pun tiba tiba memeknya becek dan dia pun menyuruhku menyudahi jilatan kepada memeknya

“ Rezaaa..ahshhh… sudah reza…ahhh” Bu reni pun mendesah

Akupun langsung menyudahi jilatan dan kini kau tidur di sebelah buk reni. Bu reni langsung bangkit dan mengarahkan kepalanya ke penisku dan bu reni sangat pandai sekali memainkan lidahnya di kepala penisku sehingga aku pun mendesah juga

“ Bu reniiii….ashhhh… enak banget buuu…shhhh..ahhh “ kataku

Setelah 15 menit bu reni memainakn lidahnya di penisku bu reni pun langsung memgang penisku dan mencoba mengarahkan penisku kelubang memeknya, karena penis ku yang sangat besar dan panjang mungkin susah masuknya. Tetapi bu reni dengan perlahan mencoba memasukan seluruh batang penisku kelubang memeknya. Dan akhirnya masuk juga. Aku pun merasakan kenikmatan karena didalam memek buk reni penisku seperti di jepit diperas nikmat sekali

“shhh..ahhh rezaa besar banget punya kamu panjang juga ini mentok banget rezaaashhh…ahhh sakit banget si tapi enak shhh..ahhh rezaaaa “ kata bu reni ketika penisku berhasil masuk kedalam memeknya yang masi sempit itu

Cerita Sex – “ Rezaaaa…shh.. ahh ibu ga tahan zaaa….shhh… rezaa” bu reni mendesah keenakan

“ bu renn… pelan buuu shhh..ahhh nikmat banget bu “ kataku ketika bu reni menggoyang dengan kencang

Setelah 15 menit bu reni diposisi atas bu reni pun makin lama makin mempercepat goyangannya

“ rezaaaa…shhh ahhh..zaaaa ibu mauuuu….zaaa shhh “ bu reni yang mendesah keenakan

“ buuu hangattt banget buuuu shhh…ahhh..ahhh…” kataku kepadanya ketika memeknya sudah muncrat dan mengalir dibatang penisku

“Rezaaa… shhh… enak bangett.. zaaa ibu lemes banget….. kamu masi lama keluarnya…. “ ucap bu reni sambil memelukku dan menciumku

Aku pun langsung membalikkan badan dengan posisi aku diatas bu reni dan langsung saja memasukan penisku kelubang memek bu renii.

“shhh… rezaaaa..ahhhh…enak banget zaa… ahh”

Ahhh..shh…zaaaa pelan zaaa sakit bangettt… kata bu reni sambil mendesah keenakan. Setelah 20 menit aku menggoyangkan memek bu reni

“zaaa..ashhh ahhhh ibu mau keluar lagi zaaa….ashhh…..ahh rezaa cepetin goyangan kamu “

“ bentar bu…ahhh aku juga udah diujung ini bu…shhh..ahhh… buuu “ aku makin mempercepat goyanganku

“ buuuu.. ini diluar atau didalemm…ahhhh udah diujung bangettt… “

“ didalem aja reza…. Ahh….shhhh ibu ada pilnya kok…ahh rezaaaaaa…ahhh..shhhhh gakuat …zaaaaaaaaaaa..ahhh

Aku dan bu reni pun crot sama sama didalam memek bu reni dan aku langsung memeluk bu reni dan bu reni menyedot penisku didalam memeknya dan aku merasakan kenikmatan yang sesungguhnya.kamipun berpelukan dan sailing mencium sampai penisku lemas

Aku dengan bu reni pun sama sama kekamar mandi untuk mandi bareng.

“ Reza baru kali ini ibu mendapatkan penis yang besar dan tahan lama “

“hehe emangnya segini besar bu “ ucapku

“ besar banget ibu sampe 2 kali keluar..kamu kok jago banget kamu sering ya…” kata bu reni

“enggak kok buk “

“  mana wa kamu besok kalo ibu suruh datang kamu datang ya “

Dan bu reni pun langsung memakai baju dan pulang dari rumahku. Pastinya bu reni ketagihandengan penisku

BACK

Related Posts