Cerita Sex Ngewe Pegawai PNS yang Montok

Cerita Sex Ngewe Pegawai PNS yang Montok

Cerita Sex – Aku yang menjabat sebagai kepala sekolah di salah satu sekolah di medan, aku pun waktu itu mengadakan rapat kepada guru guru yang ada di sekolah itu, ketika aku menjanjikan untuk rapat jam 10 pagi, aku sudah menyiapkan sebuah ruangan untuk rapat, karena aku belum mengenali guru guru baru yang ada disekolah itu.

Ketika semua guru sudah memasukin ruang rapat kini aku menyuruh satu persatu guru baru untuk memperkenalkan dirinya dan setiap mengenalkan diri harus berdiri.

Setelah satu persatu memperkenalkan dirinya, kini aku melihat satu guru baru yang sangat cantik dan montok, namanya risa aku menandainya, dan melanjutkan rapatku sampai jam 11.

Setelah rapat selesai aku pun membolehkan semuanya untuk keluar dari ruangan kecuali risa. Risa pun terbengong karena aku tidak membolehinya keluar.

“ loh pak kenapa saya tidak boleh keluar “ kata risa

“ gapapa ada yang ingin aku bilang sama kamu, sini kamu mendekat “

Risa pun berjalan mendekat ke arahku dan kini risah sudah duduk disampingku.

“ ada apa ya pak “  kata risa

“ oh iya saya ada miting nanti di hotel adimulia, kamu bisa menemani saya? “ tanyaku

“ emmmm gimana ya pak, ga enak sama guru yang lain, lagian nanti keliatan suami bapak” kata risa

“ udah itu aman kamu santai aja “

Akhirnya risa pun mengangguk dan terkena jebakan ku, aku sangat birahi melihat bodi risa dan mukanya yang cantic itu, tak lama aku pun mengajak risa untuk berangkat ke hote adimulia

Ketika di perjalanan risa seperti canggung tetapi aku terus mengegas mobilku karena sudah tidak sabar ingin ngentot dengan risa, tak lama setelah setengah jam kami pun sampai di hotel dan aku langsung saja cekin kamar tanpa lama. Namun risa mala terbengong dan bertanya.

“ loh pak katanya mau rapat kok mala cekin kamar gimana si “  kata risa

“ udah kamu diem aja ayok masuk “ kataku

“ ah gamau pak bapak aja “  kata risa

“ rapatnya di undur jam 4 ini masi jam 1 mending kamu masuk dulu istirahat “ aku pun merayu rayu risa dan akhirnya risa mau

Ketika masuk kamar risa pun seperti canggung dia hanya duduk di sofa saja tidak mau untuk tidur disampingku, aku yang sudah birahi pun langsung mengunci pintu dan menarik risa untuk tidur disampingu

“ risaaaa kamu ngapain disini, udah ayuk kita bobo bentar nanti baru kita bangun rapat “ kataku

“ gamau ah bapak aja “ katanya

“ udah ayoo sayang nanti kamu cape banget “ katkau

Namum risa terus menolak dan setelah ku rayu rayu akhirnya risa mau juga menerima ajakanku untuk tidur bersamaku, kini risa tidur di sampingku menggunakan baju dinas dan aku pun langsung saja membuka baju dan celana dinas ku, aku hanya menggunakan kolor saja.

“ ihhhh bapakkk ngapain buka baju risa gasukaaa “ katanya

“ udah kamu diem aja bawel banget si “ kataku

Cerita Sex – Penisku yang sudah dalam keadaan tegangan maksimal aku pun sudah sangat birahi dan tidak sabar untuk ngewe dengan risa, tanpa lama aku memegang tangan risa dan mengarahkan tangannya masuk ke dalam kolorku dan mengenggam penisku, risa berusaha menolak dan mendorongku, namun tenagaku lebih kuat di bandingkan tenaganya.

Aku tidak memikirkan risa lagi, aku terus menuntun tangan risa untuk mengocokan penisku dan risa tetap menolak ingin melepaskan tangannya

“ ihhhhhhhhhhhhhhhhh apasiiiii bapakkkkkkkk kok kaya gini tau gitu malas saya tadi “ katanya

Aku tidak mendenganrkan omongan risa, kini aku langsung duduk diatas risa dan langsung menekan leher risa dengan bibirku sambil menjilatinya, risa berusaha sekuat mungkin mendobrak kepalaku, namun tenagaku sangat kuat dan risa tidak bisa melakukan apa apa, setelah 10 menit aku memainkan lidahku di lehernya kini risa seperti sudah tidak melawan.

Aku langsung saja melepaskan tangannya dan membuka kancing baju pnsnya, tampak dengan jelas buah dada yang sangat mulus dan montok di hadapanku, dan risa kini tidak menolak, badan risa mala bergetar dan meremas tubuhku, aku langsung saja membuka baju pns dan branya, kini payudara risa sudah dlaam keadaan telanjang

Aku sangat birahi melihat payudaranya dan langsung mengarahkan lidahku kea rah putingnya dan memainkan lidahku di putingnya, terasa sangat nikmat, aku memgang tangan risa kembali dan menuntun untuk memegang penisku, aku langsung saja melepaskan kolor dan cd ku, kini aku sudah telanjang bulat.

Ketika aku mengarahkan tangan risa kepenisku kini aku tidak memaksa nya lagi, tangan risa pun refleks mengocokkan penisku dengan sendirinya, aku pun bisa membuka rok dan cd risa, ketika ku buka kini sudah tampak jelas memek yang ditumbuhi bulu tipis di hadapanku, ditambah lagi warna memeknya yang pink membuatku semakin birahi dan aku kini langsung mengarahkan kepalaku ke memek risa

Aku langsugn saja memainkan lidahku, namun badan risa semakin menggetar ga karuan, risa melepaskan gengaman penisku dan meremas rambutku.

Shhhhhh,,,,,ahhhh,,,,pakkkkk….shhhhhh….pelannnnn donggg,,,shhhh,,,ahggggg,,,,,,ashhhhhhhh uhhhhhhhhh…. Ehmmmm  pakkkkkkkkkkkk…. Uhhhhhhhh shhhhhh…..uhmmmmmm….ahgggggggg

Setelah 10 menit risa mendesah keenakan dan memeknya yang sudah basah ketika ku emut kini tanpa lama aku langsung menurunkan badanku ke lantai dan berdiri. Lalu aku menarik kakik risa untuk berada di ujung Kasur, aku langsung memasukkan penisku ke dalam memek risa dengan posisi aku berdiri dan risa tertidur.

Terasa sangat sempit memeknya, membuatku kesulitan untuk memasukan, aku pun dengan sangat pelan pelan memasukan penisku ke memeknya, risa pun mendesah kesakitan terus meneruss,,, tanpa lama aku yang sudah tidak sabar langsung saja memaksa untuk masuk.

Dan akhirnya bisa masuk juga walaupun risa menjerit kuat kesakitan, blessssssssssssssssssssssss shhh ahhhhhhh risssssss sempit banget si susa jadinya, kini risa mengenggam selimut dan matanya terpejam merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa dari penisku, aku menggoyang risa dengan pelan dan santai sambil menikmati desahan merdu risa

“ pakkkkk…… eshhhhh………………ahhhh……….pakkkkk,,,,,,,,,,,,uhmmmmm… shhhhhhhh…. Ahh…………pakkkk….shhhh………uhmmmmm…ahhhhhhh “

Cerita Sex – Karena memek risa yang sudah sangat becek dan kini penisku sudah tidak terasa licin untuk keluar masuk, aku pun langsung saja memainkan goyanganku dengan mempercepat.

“ shhhhhh…….ahhhhhhh…pakkk..ahh..ahhh..ahh…uhmmm…pakk pelannnnnnn   sakitt pakkk ahh…ahhh…shh….ashhhh…ahhhggggg…pakkkk uhhh shhhhh…ahhhhhh….ehmmmmmm pakkkkk pelannnnnnnnnnnnnnnn pakkkkkkkkkkkkkkkkkkk sakitttttttttttttttt shhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pakkkkkkkkkkkkk,.,,,,,,,, pelannnnnnn,,,,uhhhhhhhhhhhhhhhhh pakkkkkkkkkkkkkkkk sakittttt………..shhhhh,,,, ahh..ahhh,,ahhh,,,ahhhhh…….shhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh… ahhhh”

Risa pun ternyata crot dan sangat terasa hangat sekali cairan risa yang keluar menyembur penisku, aku pun mempercepat goyanganku juga karena aku sudah sangat terasa di ujung bangettt

Tanpa lama aku langsung crotkan saja didalam memeknya “ shhhhhhhhhhhh……ahhhhhhhhhhhh risssssssssssss enakkk bangettttttt “

“ eh gila bapak ya aku ini masi gadis kok dikeluarin didalem, kalo aku hamil gimana, jangan tau enaknya aja ya pak tanpa tanggung jawab “  katanya

“ tenang sayang bapak ada pilnya ku supaya ga hamil “

“ benerya awas aja bohonh “ kata risa

“ iya sayangggg”

Aku pun mencium risa dan risa sudah tenang, namun entah kenapa penisku yang tidak tumbang dan birahi ku kini naik lagi, aku langsung menarik risa untuk menungging, namun risa menolaknya

“ udahh ah gamau enak aja mau berkali kali “  kata risa

“ oyauda kalo kamu gamau ga aku kasi pilnya biar aja kamu hamil “ kataku

Risa pun langsung ketakutan dan kini menuruti kemauan ku untuk nungiing, aku tambah bersemangat karena melihat bokong risa yang sangat indah dan menakjubkan.

Baca Juga : Cerita Dewasa Ketagihan Sama Pijet Plus Plus

Cerita Sex – Aku langsung saja menuntun penisku untuk memasukkan kedalam memeknya, karena penisku yang panjang dengan mudah aku bisa memasukan ke memeknya dan akhirnya kini masuk, blesssssssssssssssssssssssssss

“ ahhhhhhhhhhhhhhhh,pakkkkkkkkkkkkkkkk ,,,,,,,,,,shhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,, pakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk………… sakittttttt bangettt itu ……… shhhhhhhhh

Ahhhhhhhhh pakkkkkk,,,, desah risa

“ aku pun langsung saja menggoyangkan penisku dengan cepat dan risapun mendesah keenakan dengan gaya yang satu ini, aku terus menikmati memek risa dan risa tak lama setelah 15 menit crot lagi, terasa sangat hangat peniskum dan kini aku langsung melepaskan penisku dari memek risa.

Aku langsung tidur dan telentang menyuruh risa untuk naik ke atas tubuhku dan memasukan memeknya lagi. Namun risa menolak

“ isss gamau ah cape, enak aja bapak “ kata risa

“ oo,, kamu mili hamil apa nurut “  kataku

Risa pun tanpa piker panjang langsung naik ke atasku dan kini risa sendiri yang menuntun penisku untuk masuk ke memeknya, dengan pelan sekali risa menuntun penisku masuk ke memeknya, terasa sangat nikmat sekali jepitan dari memek risa yang berusaha memasukan kontolku ke dalam memeknya

Aku merasakan kenikmatan sesunggahnya ketika penisku berhasil masuk kedalam memeknya, entah kenapa ketika risa menggoyangkan badannya dan mendesah , sangat cantic sekali muka risa ketika ku lihat posisi dia diatasku.

Posisi ini membuatku tidak tahan, ketika risa memnggoyangkan dengan cepat dan mendesah menikmati penisku, aku terbawa suasana sehingga penisku tiba tiba terasa sudah ada cairan di ujung yang hampir keluar, namun risa mala meperrcepat goyangan nya, ternyaata risa mau crot juga, aku pun tanpa lama crotkan duluan di memek risa dan risa terus menggoyang penisku, tak lama aku crot risa crot lagi.

Kini risa tidak langsung melepaskan penisku, tetapi risa mala memelukku dengan penisku yang masi didalam memeknya dan menciumnya,

Hingga akhirnya kami tertidur tanpa mencuci terlebih dahulu, kami tertidur kecapekan berpelukan dan tanpa menyadari ketika kami banging teryata penisku masi berada didalam memek risa.

Related Posts