Cerita Sex Ngentod Sama Pasienku Sendiri

Cerita sex ngentod sama pasienku sendiri

Cerita sex – sudah bertahun tahun saya melakukan praktek disebuah kawasan yang terdapat di kota jakarta, walaupun saya paling senang dalam mengurus pasien, tetapi saya masih belum berani kejengjang pernikahan, sebab saya sungguh sungguh mau bahagia sama kehidupan saya sendiri, jika saya mempunyai nya suatu saat nanti, dan kebahagiaan bisa diraih secara gampang jika kantong saya tebal, simpanan saya dibank serta rumah saya besar.

Tetapi aku tidak ingin menampil kan keadaan saya ini. Saya tidak mau membanding banding kan diri saya dengan Dr. Bambang yang sangat ahli, ataupun Dr. Marsel yang spesialis kandungan, walaupun mereka dulu waktunya saling satu kuliahan di arsitektur kedokteran sering saya bantu untuk mengahadapi ujian. Mereka merupakan bintang nya di bidang kedokteran yang paling terbaik, tidak hanya keterpopuleran namanya, juga kekayaan yang nampak.

Dari pekerjaan saya yang melayani seluruh rakyat sangatlah memerlukan pelayanan kesehatan yang sangat terjangkau, saya mendapat kepuasaan dengan batin, sebab saya bisa melayani dengan sangat baik. tetapi dibalik itu, saya pun mendapatkan kepuasan yang sangat amat dibidang nonmateri lain nya.

Pada suatu malam, saya di minta berkunjung pada pasien yang kata nya sedang dalam keadaan sakit parah dirumah nya. Seperti biasanya, saya mengunjungi nya sesudah saya menutup praktek disekitar hampir jam 21.30 malam. Ternyata rasa sakit nya sangatlah memburuk jika di tinjau dengan obat obatan, Cuma flu berat di sertai efek yang kurang, maka sama obat yang biasa di berikan untuk mereka yang mendapat obat malam, si ibuk bisa mengatasi penyakit ringan nya.

Cerita Sex – Ketika saya ingin meninggal kan rumah si ibuk, ternyata tanggul ditepi danau jebol, dan airpun menerjang sehingga mobil saya dan matahari terbenam hingga kurang lebihnya 50 senti dan mematikan mesin yang tadi menyala sebentar lagi. Air dimana mana, dan saya menolong keluarganya si ibuk agar mengungsi keatas, sebab kebetulan rumah petak nya ini ada 2 lantai dan  dilantai 2 terdapat kamar kecil satu satu nya tempat anak gadinya itu tidur.

Sebab tidak ada mungkin agar pulang, jadi siibu tawarkan saya agar menginap dirumah nya hingga airnya surut. Dikamar yang sempit itu, siibu segera dimulai dengan pulas nya, dan tinggal saya bersama anak nya ibu tadi, dan ternyata didalam sinar remang remang, kelihatan maanis sekali, maklumlah, umum nya saya kira barui sekitar awak 20an.

“dokter, maaf sebelumnya, kami belum bisa menyuguh kan apa apa, agak nya seluruh perabotan dapurnya sudah terendam dibawah” kata nya dengan suara yang sangat baik, walaupun diluar terlihat pemandangannya masih hujan mendayu dayu. “Oh iya, tidak apa apa kok dek” kataku. Dan sambil berjalan nya waktu, aku banyak menanyakan pada mereka, yang dia bernama karin.

Ouhhh dia karin sudah janda tidak memiliki anak, meninggal sebab kecelakaan dilaut 2 tahun silam. Sebab Cuma berdua dengan ibu nya yang sakit sakitan, jadi karin masih menjanda. Karin saat ini bekerja dipabrik konveksi anak anak, tetapi perusahaan belum bekerja sebab dampak krisis ekonomi yang sudah panjang.

Cerita sex ngentod sama pasienku sendiri

Baca Juga : Cerita Dewasa Janda Mi-chat Yang Kesepian Job Butuh Kenikmatan Hidup

Ketika aku melihat kejam tanganku, jam sudah mengarah 02.30 pagi, dan aku lihat karin sudah ngantuk ngantuk, jadi aku menyuruh karin agar tidur saja, dan sebab sempit nya kamar tersebut, aku terpaksa duduk dan karin yang sudah merebahkan badan nya.

Terlihat rambutnya karin yang sangat panjang terurai diatas bantal, dada nya yang nampak bergerak naik dan turun secara teratur mengiringi nafas nya. Saat karin membalik didalam tidur nya, belahan baju nya agak kelihatan, hingga bisa terlihat payudara dengan belahannya yang mendalam. Pinggang nya yang sangat menonjol dengan payudara nya yang menantang. Saya mencoba merebah kan diri disamping nya dan nyata karin sangat terlelap didalam tidur nya.

Cerita sex – Sesudah dengan itu, saya coba memegang payudara karin yang sangatlah menantang, ternayata dia tidak menggunakan BH dibawah baju nya. Terasa putingnya yang sangat kecil. Dan saat saya coba melepas kan baju nya, ternyata sangat gampang bisa saya lakukan tidak membikin karin bangun. Saya dekat kan mulut saya keputing nya yang sebelah kanan. Saya merasa kan penis saya sudah menegang dan berdiri tegak, maka saya terus kan ciuman saya keputing payudara nya karin, dan saya dengan pelan meremas remas payudara karin yang besar itu.

Saya merasakan karin bergerak dibawah himpitan saya, dan terlihat dia bangun, tetapi saya langsung menyodorkan, supaya karin tidak teriak. Saya cium bibir karin dan menjulir kan lidah nya kedalam mulut nya. Sangat terasa karin yang awalnya sangat gugup, dan sekarang sudah menikmati ciuman dari bibirku serta lumatan bibirku, dan tidak lupa juga dengan remasan yang menggoda dengan kedua tangan saya pada payudara nya.

Karin membiarkan saya dengan senang bermain, perlahan karin membukakan baju saya, dan melepas kan ikat pinggang saya dan coba melepas kan celana saya.
seakan menikmati nya, aku menolong karin melepas kan baju dan celanasaya hingga sekarang kami sudah telanjang, membuat karin melongo ketika melihat kearah bawa perut saya, yang dipenuhi bulu dipinggirnya, dan penis saya yang sudah menegang dan besar yang kelihatan marah berkilau.

Saya menarik kepala karin supaya mendekat dengan ku, dan kumasukkan penis saya kedalam mulut nya sambil meremas kedua payudara nya karin. Saya bermain memakai jari dengan perlahan memasukkan ke vagina yang membuat nya menggelinjang kegelian, ketika saya merasa kan karin mulai basah, saya tau berarti tidak lama lagi.

Cerita Sex – Dan saya pun secara perlahan memasukkan penisku kedalam vagina nya dengan sedikit dorongan maju mundur yang membuat karin merasakan rangsangan serta kegelian yang membuat karin semakin panas, karin pun terdengan mendesah, berbaur pada suara nafas ku yang ditimpal sama hawa nafsu yang makin melonjak. Pada awal pertamanya saya bersetubuh dengan karin, saya belum mau lakukan gaya yang bakal membikin dia terkejut, maka saya terus kan menggerakan penis dengan maju mundur dengan kencang yang menghasil kan kesenangan.

Setengah jam berlalu, di sertai jeritan kecil karin, saya masukkan semua penis saya kedalam vagina nya, saya menekan kedasar vagina nya karin dan kemudian itu, sangat dirasa kepala saya mengangguk angguk didalam sempitnya dalam vagina karin dengan memancar kan ari mani saya jadi sangat lebih seminggu.

Karin merasakan badan nya yang sudah lemas, dan saya membiarkan berat badan saya tergeletak diatas payudara yang besar. Penis ku mulai lemas, tetapi terlihat besar, dan saya biarkan tergolek didalam jepitan vagina nua. Terasa cairan hanya yang mengalirkan kepangkal paha saya. Sambil kupeluk badan nya karin yang mengagum kan, serta saya bisik kan ketelinga nya.
“karin,terima kasih”

Related Posts

5 thoughts on “Cerita Sex Ngentod Sama Pasienku Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.