Cerita sex ngentod dengan perempuan cantik yang lagi magang kuliah

Cerita Sex Ngentod Sama Anak Kuliahan

Cerita sex ngentod dengan perempuan cantik yang lagi magang kuliah – nama saya dimas. Saya mempunyai hobby, saya disebut cowok yang senang mengejar disetiap cewek yang saya kenal. Ada satu yaitu wanita simpanan saya yang bernama lany. Berwajah cantik sedikit oriental, kulit putih bersih, badan nya berisi namun tidak gemuk banget. Dari salah satu nya hoby saya tersebut, saya belum pernah merasakan yang nama nya kenikmatan serta kepuasan didalam menjalani hubungan intim. Karena sibuyung yang kecil tersebut sangat kehausan akan himpitan jika masuk kelobang yang basah dan hangat.

Saya telah menikmati baru satu, dan sekarang saya mau menambah untuk lagi dan lagi.. awalnya dari kisah yang terjadi, ketika teman kerja saya dibandung meminta bantuan kesaya. Supaya keponakan nya bisa magang ditempat kerjaku. Sebutlah nama dia anggi yang merupakan mahasiswi jurusan perpajakan.

Sekarang ini memang kantor saya sedang membutuhkan ada nya pekerja ataupun mahasiswa/mahasiswi agar membantu pekerja yang sering kali menangani hal hal yang bersangkutan dengan perpajakan. Lany yang memang sedang magangpun memiliki kebutuhan lainnya, agar mencipta kan bahan dari skripsi nya. Dari wajah nya yang manis, juga matanya yang siki melebar tidak serupa dengan helma, namun badan nya paling mencipta kan saya ingin tertarik pada nya.

Hmmmmm…. gimana ya rasa nya jika saya bisa menikmati nya.
didalam pikiran saya. Ketika itu mulailah pikiran saya ingin merencana kan sesuatu untuk yang selanjut nya. Hmm.. ketika saya melihat lany kelihatan nampak pantatnya yang bahenol dan sedikit menungging, rasa nya tidak sabar mau menikmatinya. Hari demi hari terlewatkan dan pikiran saya mau merencana kan sesuatu, makin mantul juga jika rencana berhasil bisa menikmati nya.

Ketika disaat itu mulai lah keberanian saya untuk mendekatkan diri kepada lany, seringpun saya memberikan makan disaat jam makan siang. Dan juga jika pulang dari magang saya mengantarkan lany pulang. Untuk malamnya juga saya mengajak dia agar makan malam bersama.

“bilang aja kemas ya lany..? kata saya. Makin hari makin lancar juga rencana yang sudah saya susun. Kalian biasanya bicara santai dan sedikit mesra mesra ketika dalam perjalanan dimotor. Saya pegang tangan nya yang mulus putih. Tidaklah beranjak, lany melirik mata yang seperti menantang saya. Lagi pula yang nama nya perempuan itu kebanyakan serupa, harus ada kasih sayang juga perhatian.

Cerita Sex – Puas dibeginikan yah, pantesan gede itu pentil, diemut mirip diplintir konsisten-2an sih. Bergantian ku sedot kedua toketnya bersama dengan kuat dan penuh nafsu. Lalu ku sandarkan punggungnya di sofa, kedua tangannya tersingkap di atas sandaran. Lengan dan ketiaknya yang benar-benar putih higienis alami tanpa butuh dicukur.

Ku jilatin dan ku usapkan mukaku di sana. Hmm, harum sekali ciri khas nya, halus rasanya. Kuselipkan tanganku utnuk mengelus pahanya yang mulus dan bening. Lalu Tersentuh pangkal selangkangannya, resah mobilitas tubuhnya.

Ku telusuri paha dan betisnya yang mulus dan halus sampai ke ujung kaki. Kuangkat kedua tungkainya tinggi tinggi, punggungnya kini rebah di sofa. Nampak celana dalamnya yang berwarna hitam. Kucaplok kaki dan jemarinya, kujilati betisnya yang putih.

Napasnya tambah tak beraturan. Tak sabar ulang, Jreetttttttt….Brett….., kutarik rok inilah celana di dalam ke ujung kakinya, yang langsung ku taruh ke samping sofa. Kelihatan pinggangnya yang mungil tapi bagus lekukannya, higienis putih bersama dengan rambut hitam yang bukan lebat di pangkalnya. Segera saja aku serang bersama dengan mukaku.

Tak kuasa dia menyangga desahan dan gejolak mobilitas badannya. Bibir memeknya yang mungil kusedot layaknya mencium bibir di atas saja. Terasa lembek dan becek namun hmmmmmm..enakkkkkk……

Bersama dengan kedua tanganku kubuka lebar lebar pahanya. Ku sodok memeknya bersama lidahku guna diputar-putar di di dalam. Kujilat bibir memeknya kiri kanan. Cairan kental tak terdapat rasanya tanpa nikmat guna disantap.Makin menggelinjang itu badan.Penasaran aku berapa gede itu lubang memeknya. Pakai jari dan jempol, ah ternyata seukuran jari manisku, kala dan seret.Mana itu si kecil itil, nah ketemu pun di sebelah bawah rambut jembut.

Baca Juga : Cerita Dewasa Selingkuh Dengan Istri Orang Yang Semok Dan Sange’an

Jembut hitam nya yang belum lebat itu sudah basah. Sesudah nafasnya berarturan, di turunkan nya kaki kanan nya dari pundak saya. Kebawah ayok ajak nya dan turun dari sofa.

Kuikuti gerakan tubuhnya sehingga kontolku bukan tanggal berasal dari lubang memeknya. Bersama dengan gerakan kakinya, dilepasnya celana dan kolorku berasal dari ujung kakiku.

Bersama dengan posisi telungkup kusetubuhi dia. Toketnya yang ranum putih mulus ku himpat bersama badanku. Sambil kusodok kurasakan nikmatnya toket yang berguncang di badanku. Nikmatt sekaliii.

Semula, ditekuk betisnya erat erat ke pahanya, dan diusung tinggi tinggi untuk mempermudah gerakanku. Kadang direngkuhkannya ke pantat ku. Terasa halus kulit betis dan pahanya. Sesudah itu diolah posisi pahanya mengangkang bersama telapak kaki bertumpu mantab di atas karpet. Mulailah dia menggoyang pinggulnya seirama bersama dengan gerakanku.

Aku tekan pinggulku ke bawah, lantas dia diam. Sementara Aku lepaskan , dia goyang ke atas mengejarku.

Dasar lonte, arek Malang ini ternyata beneran lonte juga.. Belum ulang itu memeknya yang seret mohon ampun. Kurasakan biji kontolku mengeras pertanda udah siap itu cairan bikin ditembakkan.

Cerita Sex – Kupercepat gerakkan tekan-lepasku yang diimbangi gerakkan naik turunnya. Basah badan kita berdua oleh keringat. Sahih-Sahih peristiwa yang estetis di mana unsur bawah badan kita bergoyang naik turun. Seirama berbalas-balasan. Untung ini di lantai, kalu bukan ancur telah itu sofa.

Hingga kesudahannya aku tak kuasa menyangga semburan pejuh bikin meleleh. Kakiku terkejang seraya kutekan didalam-di dalam kontolku, ke di dalam mulut rahimnya. Kupejamkan mataku, siap guna meluncurkan embrio bersama dengan cairan asmaraku. Hamil ??? pikir saja belakangan.

Eh ini cewe bukannya pasrah, tetapi justeru menantang. Ditekannya pantatku bersama dengan tangannya erat erat di selangkanganya yang terbuka. Digoyang pinggulnya atas bawah lebih mantab bersama pandangan mata yang badung ke bawah. Digigit bibirnnya sendiri bersama gemas.

crooootttt…..Crotttt,,,,,,,,,,,,,,. Semburan kesatuku sejalan bersama goyangan pinggulnya. Arek surabaya bilang jancuukk beneran. Bayangkan saja itu kontol ulang terangsang banget menginginkan nyemprot, diapit lubang sempit becek, seraya digoyang kembali.

Geli-2nya teramat sangatthh. Mahasiswi ini , bukan sadar belajarnya berasal dari siapa. Tak ampun aku tambah berkejang menyemburkan yang kedua. Lebih bukan sedikit dan lebih kental,

“ croooott….croooootttttttt………cretttttt. ……”. Ohh, tak malu aku bikin melenguh. Masih digoyang seraya lebih ditekannya pinggang ku bersama tangannya. Ngilu banget lututku. ‘Crooott…crooottt. croottt..” di goyang terus. ”crrooott…crrooott…crrooott” dan akhirnya itu crrot yang terkahir.

Cerita Sex – Melemas banget rasa nya sesudah kukentod barusan, puas sekali saya. Sangat lama saya ikut berbaring dibadan nya sambil mengatur nafas. Dan kami pun berdiri agar mencuci diri. Sambil bercanda dan saya remas remas lagi payudaranya. Dan setelah itu kami berdua membersihkan diri dan berangkat mengantar kan dia ke kontrakan lany.

Nyatanya lany tidaklah sepintar dan juga tidak bagus bodi nya. Kalau perempuan simpanan saya itu sangatlah handal dan profesional. Jadi nya, tergantunglah kepandaian sayalah untuk menikmati nya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.