Cerita Sex Menggoda Seketaris Dikantorku

Cerita Sex Menggoda Seketaris Dikantorku

Cerita Sex – Singkat saja, saya akan langsung menceritakan pengalaman saya yang tidak bisa dilupakan dan kejadian ini dulunya berlangsung selama 2 tahun dengan seketarisku.

Pada waktu itu aku yang bekerja sebagai OB dikantor. Aku yang masi sangat mudah berumur 19 tahun memiliki wajah yang tampan, dan seketarisku yang berumu 21 tahun hanya beda 2 tahun saja denganku. Setiap hari pekerjaanku hanya membersihkan ruangan seketaris, kepala kantor, dan ruangan direktur.

Aku sangat suka sekali ketika membersihkan ruangan seketaris, karena seketaris dikantorku yang bernama nisa sangatla cantik dan selalu memakai pakaian yang ketat, ditambah lagi dia yang suka bercanda denganku, membuat aku sangat lama membersihkan ruangannya dan mendapatkan kesempatan untuk melihatnya terus terusan.

Yang menjadi favoritku adalah ketika aku membersihkan belakang kursinya, karena diposisi itu, tampak dengan jelas leher nisa yang berbulu dan kulit yang mulus, membuatku ingin mencium lehernya itu. Seketarisku tidak sombong, dia orangnya ramah, sehingga kami bisa akrab, setelah kami semakin akrab selama 1 minggu, aku sangat kaget tiba tiba seketarisku mengajakku pulang bersama sama dan makan malam.

“ dika motor kamu tinggal aja dulu dikantor, saya ingin mengajak mu makan malam” katanya

“ eh serius nis kamu ngajak aku makan malam? “ kataku

“ iya seriusla masa boongan “ katanya

“ ih tapi aku ga pantas sebagai ob nemani kamu “ kataku

“ kamu tu jadi ob Cuma dikantor, kalo diluar orang tidak akan mengira kalo kamu bekerja sebagai ob “ katanya

Aku pun langsung menyetujui, dan tidak sabar menunggu jam 8 malam untuk pulang. Tak lama aku menunggu akhirnya sudah jam 8 dan kini aku langsung menunggu nisa di parkiran. Nisa turun dari tangga kemudian memberikan kunci mobil civic nya kepadaku, lalu aku disuruh menyetirkan.

Ketika aku sedang menyetir, aku sangat gerogi karena tidak pernah membawa menyetir mobil semewah ini. kini aku sangat hati hati dan nisa pun tiba tiba menghidupkan kamera.

“ dika, boleh ya aku nyender di bahumu, aku ingin membuat video, nanti tangan kamu pegang kepalaku ya layaknya kita pacaran “ katanya

Aku pun tidak bisa berbicara, aku hanya menuruti permintaanya, nisa langsung menempel di dadaku dan aku pun langsung menyambut kepalanya dengan tanganku, lalu nisa merekam dan berbicara, ayangggg, kok kamu ganteng banget si, sambil mengarahkan kamera ke arahku selama 18 detik.

“ is kok seperti it unis emangnya buat apa? “ kataku

“ udah gapapa aku mau pamerin ke temen aku, buat mereka iri haha “

Tak sengaja ketika aku memeluk kepala nisa payudara nisa tersentuh oleh tanganku, sangat lembut sekali, ditambah lagi rambutnya yang sangat harum. Tak lama aku menyetir mobilnya kini aku dan nisa sudah sampai tempat makan, ternyata nisa memilih tempat makan yang sangat mewah.

“ nis kok disini aku ga punya uang untuk bayar “ kataku

“ udah kamu ngikut aja aku ga suruh kamu bayar “ katanya

Aku hanya pasrah dan mengikuti kemauannya. Setelah kami duduk dan nisa memesan makanan, kami pun makan dan setelah 20 menit makanannya habis, nisa memesan 2 botol soju.

“ dika kamu temani aku minum ya, aku lagi pengen happy mala mini “ katanya

Cerita Sex – Aku hanya bisa nurut dan mengangguk saja, tak lama setelah minuman kami habis, kepalaku terasa sedikit oyong, namun nisa sudah oyong parah dan menyender di dadaku. Karena tempatnya ada hotelnya juga, nisa kini menyuruhku.

“ ni pake atm aku, kamu cekin kamar ya, kayanya aku ga bisa pulangni. “ katanya

Aku pun mengambil kesempatan ini dan langsung cekin kamar, tanpa lama aku langsung membawa nisa ke kamar. Nisa yang sudah mabuk langsung berbaring di atas Kasur, namun aku menjauh,

“ dika sini dong ngapain kamu jauh jauh, kepala aku oyong banget aku ingin dipeluk “

Ucapan nisa membuatku sangat birahi dan aku langsung naik ke atas Kasur dan tidur disamping nisa lalu memeluknya, nisa yang hanya menggunakan rok mini saja, pahanya kini tersentuh oleh penisku yang sudah berada di tegangan maksimal.

“ dika kita tidur sini aja ya, kamu jangan pulang, kan besok libur, yo kita tidur. “

Aku pun tidak bodoh, aku harus memanfaatkan kesempatan ini, aku yang sedang memeluk nisa, tanpa ragu langsung melamut bibir nisa, namun nisa melotot melihatku, aku tidak takut, aku tetap mencium bibir nisa hingga akhirnya nisa memberikan perlawanan. Kami saling bertukar lidah, dan kini aku ingin menyentuh titik sensitive nisa yaitu lehernya, supaya nisa tambah birahi dan bisa di ewe.

Aku langsung memindahkan ciuman ku ke lehernya, dan aku langsung memainkan lidahku dilehernya. Ternyata benar, nisa langsung mengeluarkan desahan kecil dan meremat badanku, badan nisa bergetar, aku langsung saja membuka kancing kemejanya, dan membuka bajunya. Setelah itu aku langsung merabah branya dan kini aku merasa tidak puas, langsung ku buka branya dan memindahkan mulutku ke putting payudaranya. Nisa tambah birahi dan mengeluarkan desahan ketika lidahku memainkan putingnya.

Tangan risa kini refleks dan langsung memegang penisku, lalu nisa membuka kancing sletingku dan melorotkan celana dan cdku, nisa mengocokkan penisku dengan sangat nikmat, aku juga tidak mau kalah, aku langsung melepaskan rok mini dan cd nisa kini nisa sudah telanjang bulat.

Cerita Sex – Tanganku memainkan memek risa dan lidahku memainkan putingnya, membuat badan risa semakin begetar ga karuan, aku langsung membuka bajuku, celana dan cd ku, kini kami beruda sudah telanjang.

“ dikaaa,,, kalo mau masukin pelan pelan ya, soalnya ini besar banget pasti sakit.” Katanisa

“ aku tidak mau memasukan langsung, aku harus memberikan kenikmatan dan menjilat memeknya, aku memainkan lidahku pada memek nisa dan nisa kini langsung mendesah “ shhhh..ahhh..dikaaa…..uhmmm “ matanya yang ke arah langit, dan tangannya menjambak rambutku, setelah 10 menit nisa mendesah dan menikmati permainan lidahku, memek nisa mulai basah.

Aku tanpa lama langsung menuntun penisku ke lubang memeknya, dan melebarkan paha nisa, ternyata benar, sangat sempit sekali membuatku kesulitan, aku kini memainkan kepala penisku terlebih dahulu untuk keluar masuk memeknya sampai memeknya mengeluarkan cairan.

Setelah 5 menit , memek nisa sudah mengeluarkan cairan, aku mencoba lagi untuk memasukan penisku ke memeknya, kini sudah bisa masuk setengah. Namun terasa sempit sekali untuk seluruhnya bisa masuk ke dalam memeknya, aku memaksanya.

Baca Juga : Cerita Dewasa Bodi Perawat Tidak Bisa Mengendalikan Nafsuku

“ shhhh……ahhhhh…..arhhhhhh…shhh….aghhh dikaaa pelannn sakit bangetttt… dikaaaaaaaaaaaaaaaaa… arghhhhhh……ahh…..uhhhhhhhh…ehmmmmmm dikaaaaaa… tahan duluuu masi sakit.

Akhirnya penisku bisa masuk seluruhnya, dan aku tidak langsung menggoyangnya, kini aku membiarkan sejenak 5 menit. Aku menikmati kehangatan memek nisa dan memainkan lidahku di putingnya lagi. Setelah 5 menit, aku mulai memaju mundurkan penisku dengan pelan pelan.

“ shhh…ahhhhhh….dikaaaa……nikmattt bangettt….. aghh… cepetin dikit dik…. Shhhh…ahhh “

Aku pun mempercepat sedikit demi sedikit gerakanku, setlah 10 menit aku nisa mendesah keenakan, tiba tiba kini nisa mengeluarkan cairan dan menyembur penisku.

“ ashhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……….dikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk….. berenti dulu dikkkk…………….. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh “ desah nisa.

Terasa hangat sekali cairan dari nisa dan sangat nikmat, aku pun memberentikan gerakanku, dengan posisi ini aku akan lama keluarnya, kasian nisa, aku pun mencabut penisku dan teidur telentang di sebelah nisa.

“ nis sekarang kamu di atasya, biar aku cepet keluarnya. “ kataku

“ hmmm udah aja ya, sakit banget soalnya dikk…. “ katanya

“ iss aku kan belum keluar, masa mau udah, ayola nis “ aku terus merayunya dan akhirnya nisa mau

Cerita Sex – Nisa naik ke atas perutku dan memegang penisku, kini nisa langsung menuntun penisku masuk ke dalam lubang memeknya, sangat sempit sekali tetapi nikmat sekali. Nisa mendesah keenakan dan tatapannya menghadap langitt..

Shhh…… duhh dikkkk…… ini sakit banget serius.,,…. Ahhh…

“ udah gapapa nis kamu pelan pelan saja “

Nisa pun awalnya sangat pelan pelan sekali menggoyangkan badannya setelah cairan nisa keluar sedikit, kini membuat menjadi sedikit licin, nisa langsung menambah kecepatan goyangannya dan nisa mendesah keenakan, semakin lama nisa semakin cepat melakukan goyangannya. Aku merasakan kenikmatan yang sesungguhnya yang membuat penisku terasa di jepit jepit dan membuat penisku merasakan kenikmatan yang hampir keluar…

Ashhh…ahh..ahh….aghhhh……dikk…..shhh…..ahhhh…..ehmmmmm….. dikaa… shhhh…ahh..ahhh “ nisa pun semakin mempercepat goyangannya “ shhh..ahhh…ahh…ahh..ahh..ahhh…ahhh… dikkk……………. Dikaaaaaaaaaaa… shh….ahhhhhh :” tak lama ternyata nisa muncrat lagi dan badannya langsung lemas.. nisa keluar untuk yang kedua kalinya,.. karena aku yang belum keluar kini aku langsung memaksa menggenjot memek nisa dengan cepat.

Nisa mendesah sangat keras dan meminta udah kepadaku. Namun aku terus mempercepat goyanganku. Setelah sudah terasa di ujung. Aku langsung mencabut penisku.

“ nis sekarang kamu sepong ya “

Nisa pun menolak namun aku memaksa membuka mulutnya dan akhirnya nisa memasukan penisku kedalam mulutnya, karena sudah terasa sangat diujung kini baru sebentar nisa memainkan lidahnya di penisku. aku sudah terasa hampir keluar, dan langsung menekan kepala nisa untuk tidak melepaskan penisku. lalu aku langsung crotkan didalam mulut nisaaa sampai habisss.

Setelah itu aku mengeluarkan penisku dari mulutnya dan nisa membuang semua cairan ku karena nisa tidak suka itu.

“ udah ya dika kita tidur ya aku cape banget, juju raku baru kedua kalinya melakukan seperti ini, pertama dengan mantanku dan kedua denganmu. Kenapa kamu membuang cairanmu didalam mulutku. Rasanya asin sekali aku sangat tidak suka. Dan aku belum pernah melakukan nya sebelumnya “

“ iya nisa maaf yaa, yauda kita tidur ya sayanggg “ kataku

Aku pun langsung memeluk nisa dan kami pun tertidur sampai pagi datang.

Related Posts