Cerita sex menggauli bidan berparas manis sampai lemas

Cerita sex menggauli bidan berparas manis sampai lemas – saya erik saya ini pria muda yang belum berumah tangga, saat ini saya sudah berumur 26 tahun namun saya memiliki cerita yang tak dapat ku lupakan antara aku dan bella. Bella adalah seorang bidan dalam sebuah rumah sakit besar di medan dan pernah merawat adik ku yang sedang saat bersalin setahun yang lalu.

Dalam Cerita sex menggauli bidan berparas manis sampai lemas ku ini akan ku awali dengan awal pertemuan ku dengan perawat yang bernama bella pada beberapa bulan yang lalu yang dimana bella juga sudah berkeluarga namun suaminya terbilang jarang menemani nya sebab bsuami bella bekerja sebagai TKI di china yang dimana suaminya hanya pulang cuti selma 2 tahun sekali dan itu pun hanya mendpatkan cuti selama satu bulan.

Berawal dari aku yang mengantar kan adik ku yang ingin bersalin di rumah sakit dimana bella bertugas. Pertemuan pertama kami itu tepat pada tanggal 1 agustus sekaligus menjadi tanggal kelahiran ponakan pertama saya, karena iparku yang sedang dinas luar kota maka aku lah yang mereka andalkan untuk menangani kelahiran anak pertama adik ku. dikala itu adik ku yang dalam kondisi hamill besar sudah ingin melahirkan dan aku beserta mama dan papu menjemputnya untuk diantarkan kerumah sakit rekomendasi dar teman mama ku.

Kami yang sedang panik pun bergegas berangkat menuju rumah adik ku yang memakan waktu 25 menit. Setiba aku di depan rumah adik ku ternyata dia sudah menunggu kami di teras depan dengan wajah pucat dan berkeringat yang terus tercucur ke wajah nya. Melihat situasi seperti itu aku pun spontan medatangi adik ku dan menuntunnya segara masuk ke mobil ku lalu kami pun berangkat dengan terburu buru setiba ku di rumah sakit tersebut ternyata mama ku sudah menghubungi temannya sedari kami berangkat tadi.

Setiba di rumah sakit tersebut kami di sambut oleh bella yang sudah siaga dalam menyambut adikku yang sudah mulai menjerit kesakitan. Bella yang terlihat begitu akbrab dengan mama ku pun langsung membawa adik ku. mari tante anak nya biar kami tangani tante sama kakak cepetan ngurus registrasi biar aku yang bantu ngurusin anak tante’ ujar nya pada mama ku yang terlihat mereka itu sudah begitu akrab karena kondisi yang sedang panik aku pun tidak memikirkan akan hal itu.

Cerita sex menggauli bidan berparas manis sampai lemas – Setelah kami selesai melakukan registrasi mama pun cencoba menghubungi bella dan menanyakan kondisi adik ku yang belum kami ketahui kelanjutannya pada waktu itu. Tak lama kemudian bella menghampiri kami di ruangtunggu dan sempat menemani kami berbincang dan menginformasikan ke mama dan papa kalau adik sudah dalam antrian menuju ruang operasi sebab adik ku mengikuti program bersalin dengan melakukan operasi caesar.

Bella yang sedang dalam waktu lepas tugas itu pun menemani kami, mungkin permintaan dari mamamnya dan baru aku sadari rupanya bela adalah salah satu anak terman baik mama. Oleh sebab itu bella menemani kami malam itu dan tak lama kemudian bella mendapat telepon masuk dari suaminya yang berada di luar negri. Ntah kenapa bella dalam saat itu hanya merenung dan terlihat murung saat menerima telpon dari suami nya dan ternyata baru ku sadari ia menangis ternyata dia dan suami nya sedang ribut.

Dalam kesedihan dia aku sempat melihat dia memeluk mama mku dan ternyata bella begitu dekat sama mama ku, tak lama kemudian adikku pun di bawa masuk kedalam ruang operasi kemudian dan bella pun menuntun kami ke depan ruangan opresai sambil memasang wajah murung dengan mata yang berkaca kaca. Dalam penantian kam idiluar aku sempat mendengar bella curhat kemama ku dengan maslah rumah tangga yang sedang tidak harmonis waktu itu.

Bella sering merasa tidak di perhatikan oleh suami nya dan merasa sering di kasari meskipun dalam komunikasi via telepon. Saat bella curhat aku juga berada disana dan aku mendengar semua peryataan bella kemamaku dan jujur aku juga merasa kesal dan dongkol ketika mendengar akan apa yang sering  bella alami dan sebagai lakilki aku  merasa suaminya tidak bersyukur karena di karuniai istri yang cantik dan berbodi aduhai.

Bella yang kupadnang malam itu seperti sosok perempuan yang sangat bahagia yang dimana selain berparas cantik dan menggoda bella juga memiliki tubuh yang sangat ideal dengan tinggi 160 dengan payudara yang sangat bagus dan berkulit putih nan bersih. Tak tahan aku melihat bella yang terus mengeluh kemama didpan ku aku pun datang menghampiri nya dan berkata kepada mama, ma.. emang siapa sich suami bella biar ku hajar dia billa perlu iya aku merasa emosi mendengar perlakuan nya terhadap bella ujar ku kemama ku.

Mama pun berkata erik kamu gak boleh seperti itu erik ini rumah tangga orang lain kamu tidak boleh seperti ini mengambil sikap. Tah kenapa bella langsung memandangi ku dengan mata berkaca kaca sambil berkata, udah mas gak papa mas bella ngak apa apa kok mas bella hanya kesal aja makanya jadi terbawa emosi. Mama pun menenangkan suasana, perempuan itu kalau ada msalah emang hanya bisa menangis erik jadi jangan heran.

Cerita sex menggauli bidan berparas manis sampai lemas

Cerita sex menggauli bidan berparas manis sampai lemas – Tak lama kemudian adik ku pun telah selesai melakukan operasi caesar dan aku sudah menjadi seorang paman. Kami sudah selesai dalam penantian lahiran anak adik ku akhir ya kami pun berkumpul di kamar yang sudah kami book sebelumnya. Lalu mama memintaku untuk mengantar kan bella pulang karena saat itu waktu sudha menunjukan pukul 2 malam, dan dengan senang hati aku pun mengiakan permintaan mama ku untuk mengantar bella pulang.

Rumah bella terbilang cukup lumayan jauh namun karena permintaan mama bella untuk membantu mama ku bella pun tertinggal oleh bus rumah sakit. Bella pun pamit ke kedua orang tua ku, om tante bella pulang dulu ya’ iya makasih yach sayang maaf uda ngerepotin bella sampe harus pulang pagi ujar mama ku sambil berterima kasih kepadanya. Lalu kami pun beranjak meninggalakan rumah sakit dan menuju keparkiran mobil.

Setiba di mobil aku pun membukakan pintu dan membuka jalan buat bella untuk masuk kedalam mobil, ketika bella sudha berada didalam aku pun menutup pintu mobil dengan perlahan dan aku pun masuk kemobil dan mulai menghidupkan mesin mobil ku. belum saja berjalan bella sudah berbicara dengan ku dengan nada yang sangat lembut, makasih ya mas udah merepotkan mas sampe harus nganterin bella segala.  Ngak lah bella justru kami yang sudah banyak merepotkan bella sampe bella harus pulang pagi kek gini.

Sepanjang jalan kami pun berbincang dan aku yang sudah di arahkan bella dengan google map yang ada di hp nya pun terus berjalan mengikuti arah petunjuk jalan tersebut. kami terus berbincang sampai terakhir bella bercerita akan kisah rumah tangga nya yang tidak lagi harmonis ketika itu. Aku yang merasa dekat dan seperti ada perasaan aneh terhadap bella pun aku hanya bisa mendengar dan juga iba akan apa yang telah dia rasakan lalu tidak lama kemudian bella pun terdiam sejenak dan aku juga hanya fokus dengan arah jalan denga npetunjuk yang ada di hp bella, ternyata saat aku menoleh kesamping ternyata bella sudah tertidur mungkin karena kelelahan lalu aku pun tidak mengganggunya lagi.

Akan tetapi perjalan ku kerumah bella masih terbilang jauh lalu akyu pun berfokus dengan nyetirku. Tak lama kemudian bella yang sedang tertidur itu pun membalikkan badan nya yang tadi nya menghadap kedepan menjadi menghadap ke kiri dan mengarah tepat ke arahku. Sungguh kejadian yang tak akan terlupakan yang saya kata kan tadi di atas pun bermulai. Bella tiba tiba saja memeluk ku dengan tangan yang menimpul di perutku yang rata dan sixpack itu.

Aku pun terkaget dangan perasaan girang bercampur enak enak gimana gitu… , akupun terus mengemudi sambil menikmati suasana itu. Karena situasi yang mendukung ku saat itu aku pun memperlambat tekanan gas mobilku agar bisa lebih lama lagi merasakan kehangatan jemari bella yang lentik dan mungil itu. Namu tiba tiba ada polisii tidur yang tertabrak ku yang tidak begitu keras kenjadikan tangan bella terjatuh tepat di selangkangan ku.

baca juga: Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku

Aku langsung melihat kearahnya, karena posisi nya yang menghadap ku itu menjadikan aku melihat begitu jelas belahan payudara nya yang begitu kencang dan putih itu spontan membuat ku jadi horning dan jadai berfikiran ngeres terhadap bella. Tah kenapa dan ntah apa yang merasuki tidur bella, bella meremas remas penisku dengan gemas sambil mengelus ngelus nya sambil ngelindur mas bella sudah pengen banget campur mas, masnya kapan pulang bella sudah kepingin banget lah mas gituan.

Bella terus neglindur sambil memegangi penis ku dan aku yang sedang nyetir pun sempat buyar akan tetapi aku tetap fokus dengan mobil yang ku bawa dengan terus menikmati apa yang di perbuat bella terhadap ku. namun dengan gengaman yang terus menggenggam penisku membuat aku jadi terhayal akan yang aneh aneh tentang bela namun tak lama kemudian aku sudha hampir sampai dan akupun berusaha membangunkan nya dengan cara memanggil nya dengan nada rendah bella kita sudah sampai.

Lalu bela yang masih dalam setengah sadar itu pun bnagun dengan terus meremas penisku yang sudah tegang dan mengeras yang hampir keluar dari celana dalam ku itu pun seketika membangun kan bella dan kejadian itu pun membuat bella salah tingkah dan meminta maaf denganku. Maaf mas bella tidak sengaja mas bela minta maaf dengan wajah yang memerah. Aku pun menjawab dengan santai gak apa apa bella justru mas juga suka dan senang dengan hal itu bella tidka perlu minta maaf terus seperti itu ke mas’ ujarku dengan wajah bella yang terus menunduk.

Karena suasana malam itu sudah sepi aku pun turun dan mebukakan pintu untuk bella serta menenmani bella menuju kostan yang di huni selama bertugas di tempat adik ku bersalin itu. Setiba aku di depan pintu kost nya bella yang masih terus menunduk itu pun menawarkan ku unuk minum secangkir kopi dulu supaya tdiak ngantuk di jalan pulang menuju rumah sakit tempat adik ku lahiran. Dengan otak yang sudah ngeres aku pun beranggapan ini adalah peluang yang tepat buat ku dan berfikir manan tau bela mau kasih bonus lanjutan ke aku.

Kemuidian kami pun masuk ke dalam kostan nya dengan santai sebab disana hanya ada bella yang tinggal di kost tersebut bella pun menyuguhkan kopi hnagat buat ku da nkembali meminta maaf kepada ku. aku yang sudah horning saat itu pun langsung melayangkan bahasa yang sedikit lancang terhdapa nya. Gak apa apa loh bella, lagi pula mas juga suka dan kalau bella mau lebih dari itu juga mas bersedia dan bella yang sedang kesepian itu pun berkata mas kepingin ya? Lalu aku pun menjawab dengan cepat pinginlah bahkan pingin banget pun bisa kanutin hal yang terjadi di mobil tadi. Kemudian bella pun menjawab, mas kalau pingin bella juga gak keberatan Cuma mas jgan cerita kesiapapun sebab mama kita itu sahabatan dan kedua bella juga sudah bersuami bella gak mau jadi bahan omongan orang di lain hari. Aku yang mendengar itu pun langsung merasa kaget dan bercampur senang. Lalu aku pun mulai mendekati bella dan mulai menciumi pipinya.

Cerita sex menggauli bidan berparas manis sampai lemas – Ohhh mas aaah mass lalu aku pun mulai memasukan tangan ku ke dalam kemeja tipis nya itu sambil melintir puting nya yang sangat kecilitukemudian bella langsung memasukan tangan hangat ke dalam celana ku dan langsung meremas dan mengocok ngocok penis ku dengan nafsu yang mungkin tidak dapat ia bendung lagi. Aku yang sudah merasa dapat peluang emas itu pun langsung membuka kancing ny satu p0er satu dengan rakus aku langsung mengulum puting bella sambil memutar mutarkan lidah ku di outingnya dengan tangan bella yang terus mengocok ngocok peniskudengan penuh penghayatan. Aku yang sudha tidak tahan saat itu pun bertanya kepada bella.

Bella boleh mas jilat punya bella mas suka jilmek lah, lalu bella pun mengangguk smabil berkata’ punya bvella uda basah loh mas emang mas nya gak jijik sama punya bella? Aku pun menjawab ngak bella justru mas suka jilmek yang sudah basah lalu bella pun tanpa rasa malu pun langsung menariku kekamarnya dengan tangan masih berada didalam celanaku tersebut, kemudian bella mengeluarkan tangannya dengan kondisi basah dari cairan bening yang keluar dari kepala penis ku yang sudah mengeras itu.

Bella pun langsung membuka rok nya dengan posisi megangkang, aku pun beru melihat kalau vegina serorang bidan itu ternyata begitu bersih dan masih merah, tanpa basa basih aku pun langsung menjlati dnegan rakus. Ohhh mas enak banget mas ahhh mas nikmat banget mass…. ouuuugh mas bella suka banget masss enaaa….k bang……et mass tak lama kemudian telpon mama ku pun masuk ke no hp bella, bella anak tante udah jalan balik? Bella yang sedang dalam horning juga langsung menjawab mas eric sudah balik lah tante ini bella juga baru kunci pintu dan mas nya juga baru aja jalan tante.

Karena kondisi sudah tak mendukung lalu akupun bertanya bella mas boleh memasukanpnya mas ke itu bella, lalu bell pun langusng mengizinkan dengan horning nya yang tak terbendung lagi’ ya udah mas tapi buruan ya mas mungkin tante butuh mas makanya mas di telepon karena kata tante hp mas juga ketinggalan di rumah sakit tadi. Aku yang sudah gak tahan itu pun kangsung tancap gas dan bella langsung mendesah dengan histeris pada hujaman pertama ku sambil merep aaaugh mas enak banget punya mas hanga….t banget punya mas’ ujarnya sambil memejamkan matanya.

Cerita sex menggauli bidan berparas manis sampai lemas – Ougggg mas bella sudha mau nembak mas lebih kuat lagi masss please…, aku pun langsung memacu aunan ku dengan tujuan ingin bisa orgasme bersama nya, ooooh mas ohhh mas udaaaaah mau masss…. tak lama kemudian aku pun nembak dengan mendengar desahanya yang sangat memacuku saat itu. Oaaaaaah mas juga sudah mau bella oooh yaa bella enak banget punya bella, ooooh bellla enaak banget sambil kulumat bibir bella sambil terus memainkan lidah ku didalam mulut bella yang  begitu segar ohhh… ougghhhhh… aku pun nembak dan aku merasakan vagina bella yang mengkedut kedut seperti mengurut ngurut penis ku dari dalam vaginanya yang begitu hangat.

Setelah itu aku pun bergegas berpakaian dan begitu juga dengan bella, dan aku pun berpamitan dan berjanji tidak akan memberitahukan kepada siapaun apa yang sudah terjadi pada kami barusan dengan bella menciumi bibirku sebelum aku keluar dari kostan nya. Aku pun beranjak berangkat kembali kerumah sakit tersebut sambil berhayal sepanjang jalan dengan apa yang sudah kami lalui malam ini bersama bella. Setiba di rumah sakit bella sempat meminta no telepon ku kemama dengan alasan belum sempat mengucapkan terimah kasih kepada ku. kemuadian kami pun terus berhubungan satu sama lain dengan tanpa di ketahui kedua orangtua kami.

Aku dan bella juga masih terus berhubungan sampai dengan saat ini tanpa ada rasa malu satu sama lagi. Kami pun selalu berbagi waktgu dalam setiap kesempatan yang ada pada kami dan kami tetap bercumbu dan bermadu kasih dalam setiap kesempatan yang ada. Bisa di bilang karena kami yang sering membutuhkan menjadikan bella memutuskan untuk pindah kost yang lebih dekat lagi dari tempat ia bekerja sekaligus lebih dekat lagi denganku agar lebih mudah buat kami untuk dapat berhubungan dan saling memuaskan satu saama lain.

Cerita sex menggauli bidan berparas manis sampai lemas – Demikian ceri antara aku dan bela yang masih terus berlanjut sampai dengan saat ini tanpa ada seorangpun yang tahu akan kedekatan kami yang berujung di ranjang yang selalu kami lakukan setiap 3 hari sekali di kostsan nya dan aku terbilang bebas di kost tersebut karena bella mengakui kalau aku adalah suami nya yang bekerja di luar kota sehingga menbuat orang ornag tidak mencurigai akan kehadiran ku setiap 3 hari sekali itu.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.