Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugem

Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugem

Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugemkisah ku ini berawal dari pertengkaran ku dengan kekasihku yang sudah 2 tahun kupacari yang kala itu aku sedang melakukan kegiatan biasa ku yakni fitnes di salah satu sasana olah raga yang berada di kota medan.

Saya andy yang kini telah berusia 26 tahun sya berbadan sixpack dengan berat badan 80kg  berawal aku yang sedang fitnes bersama teman teman ku akan tetapi dalam sasana kai itu terbilang sasana terbuka yang dimana banyak cewek cewek yang fitnes disana dengan dalam satu tempat, tak heran kalau setiap pertemuan kami dengan mama muda itu mengundang candaan yang miring hehehe, nama nya juga laki laki.

Akan tetapi ada yang mencolok di sasana tersebut , sebut saja dia lisa’ ia adalah istri dari teman saya diluar komunitas fitnes kami. Ia memiliki tubuh yang sangat ramping dan memiliki payu dara yang sangat bagus dan menawan. Terus terang saya juga sering melakukan latihan juga karena ingin bisa dapat bertemu dengannya. Tak usah kita pungkiri lelaki mana pun yang melihat nya pasti akan jatuh cinta dan klepek klepek di buat nya.

Selain memiliki paras yang manis lisa juga memiliki lekuk tubuh yang sangat menggoda birahi setiap pria yang ada di sekitar nya. Akan tetapi bukan merasa GR lisa sering juga kutangkap sering melirik ku dari kejauhan, namun aku hanya mmbalasnya dengan senyuman sambil menundukkan kepala ku. aku yang juga sering meliriknya namun ia tak pernah mencurigainya atau mungkin juga merasa jaim aku tidak mengetahui nya pasti.

Singkat cerita saja, aku beberapa waktu lalu sempat berpergian ke se salah satu pub ternama di meda nyang dimana aku sedang berantem dengan pcarku yang over protektif itu, sebab dia selalu mencurigaiku ketika aku sedang fitnes dan tak jarang ia menuduhku dengan kata kata yang tak pantasku bicarakan disini. Akan tetapi kala itu aku merasa kesal dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi party dengan salah satu teman ku yang sama sama satu perjuangan.

Billy adalah teman dekat ku dan kami juga dulu nya sering berpergian ke  pub berdua ketika ia sedang ada masalah dengan pasangannya. Namun sewaktu aku yang sedang berfitnes itu waktu itu telah mempersiapkan peralatan perang dengan membawa 2 pakaian tukar dengan sepatu kulit yang tersimpat di mobil ku. aku dan billy selalu berbagi cerita dan saling menutupi kebusuakan kami di depan pasangan kami, biasa lah nama juga masih lajang.

baca juga: Cerita sex menggauli bidan berparas manis sampai lemas

Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugemAku yang siang itu bergegas mandi di salah satu sasana tersebut dengan kepala yang sudah sangat penat itu aku langsung tancap gas pol biar bisa sesegera mungkin sampai di lokasi pub tersebut.namun ada yang terdengar sangat janggal di loker yang terletak di samping kamar mandi laki laki tempat aku mandi kala itu, aku mendengar lisa sepertinya sedang bertengkar dengan jhon suami nya yang terbilang hanya sekedar tau tetapi tidak begitu dekat dengannya.

Namun tiba tiba saja billy meneleponku dan aku pun mengangkat nya dengan hp yang masih tergantung dalam saku cela ku itu, biily berkata lama banget sich bro’ sudah aku sudah siap tinggal berpakaian aja siap itu kita lasngsung OTW ke lokasi. Setiba aku di luar dengan pakaian lengkap yang stedy ternyata menggoda si lisa hahaha bercanda. Lisa yang terlihat murung pun bertanya rapi amat mau kemana hayooo sambil menggoda ku.

Aku pun jujur kepada nya iya aku mau pergi ke pub bersama billy sakit x otak ku lisa punya cewek sebijik aja jasik ribut aja kerja nya, ih asik donk ke pub emang kalian berapa orang? Tanyanya aku  berdua aja sama billy ikut donk biar ku ajak teman neggym ku santi. Wah mantap x kali dalam benak ku yang langsung traveling. Ah jangan lah nanti kalian ember pura pura jual mahal karena takut juga kan soalnya dia uda punya suami.

Ngak lah andy emang siapa lagian siapa juga yang mau malu, ujarnya dengan santai. Akhir nya aku pun menyetujui inya karena lisa sempat memberikan ku sebuah alasan yang masuk diakal karena dia juga lagi ribut sama suami nya. Ya udah aku masuk dulu kemobil nanti kalian naik grab aja kira kira agak jauh baru kalian pindah kemobilku ujar ku.ok ya jagn di tinggalin loh kami yang cantik cantik ini godanya sambil merayu ku. ok jawab ku dengan penuh bahagia yang ku pendam.

Aku pun menuju ke bobby dan memberi tahukan akan kabar gembira dan bobby yang tadi nya tidak mempercayainya pun nurut dan menunggu mereka yang sedang memesan grab. Tak lama kemudian lisa dan temennya yang bernama santi itu pun naik kesalah satu mobil yang menurutku itu adalah grab. Setiba aku dengan booby di persimpangan ternyata mereka sudah menunggu kami dangan dandanan yang sangat mempesona.

Setiba kami pub tersebut aku pun menggandeng lisa biasa lah takut keburu booby duluan wkwkwk, kemudian bobby pun jalan bersama santi dengan malu malu, tetapi aneh nya saat aku menggandeng tangan lisa, lisa justru membuka tangan lebar lebar sehingga menjadi kan genggaman kami begitu erat dan rapat, sambil berjalan aku pun sudah seperti anak ABG sumpah anu ku langsung ngaceng dan mengeras. Sesampai kami di room yang sudah di reserve bobby aku pun terus menggandeng tangan lisa dengan erat dan penuh kehangatan.

Lalu kami pun memesan minuman seperti biasanya dan aneh nya ternyata lisa juga memesan minuman yang ada di dalam tanpa melihat menu, sumpah aku sungguh kaget ternyata dia anak cap main juga. Di situ lah otak ku semakin melayang dan berniat yang sudah tidak tidak. Lisa yang mnasih tetap menggandeng ku itu pun mulai kurenggangkan genggaman ku namun lisa justru tidak ingin ku lepaskan pegangan tangan nya disitu lah perjalan kami bermulai.

Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugem

Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugemNtah mengapa lisa dan aku saat itu begitu dekat layak nya seorang pasangan pun saling memberi perhatian di dalam room tersebut, aku yang sedang ke sem sem dengan hal itu pun terus menikmati dan tak mau kalah perhatian dengan lisa. Disaat orderan kami tiba lisa langsung mengambilkan gelasku dan mulai menuangkan minuman ku dan langsung menyulangi ku dengan mesra aku puntak mau kalahmengajak dia untuk ngetos.

Sambil berpesan dengan berbisik sambil mengambil kesempatan menempelkan bibirku di pipi nya dan berkata lisa jangan banyak banyak minum yach nanti kamu mabuk dan pesanan yang kamu minum ini alkoholnya tinggi lo yach. Ia pun mengannguk sambil memeluku, dak dig duk tersasa jantungku ketika buah dada nya menyentuh dada ku lalu akupun tetap jaga image berpura pura tidak merasakan apa apa. Aku yang melihat perkembangan dalam kedekatan kami mulai tak terbatasi lagi dalam kondisi itu pun aku masih tetap menjaga image.

Sedangkan bobby dengan santi justru sudah begitu dekat layaknya pasangan resmi lisa pun memberiku kode lihat tuch si bobby sama santi seru yach mereka bisa begitu akrab tak lama kemudian didalam rasa ku yang sudah mulai gak karuan itu pun mulai mendekati lisa dan mencoba merangkulnya sambil mengajak nya minum bersama. Ntah mengapa aku yang lagi galau itu teringat akan masalahku dan aku pun permisi kepada lisa sejenak namun ia bertanya mau kemana danaku pun berkata dengan jujur kalau aku pingin ngobor dan lisa  pun mulai memberanikan diri aku juga mau donk aku juga lagi galau nich, santi mau ngak tanya ku dengan lisa’ dia gak begitu orang nya andy jawab nya dengan posisi bibir di kuping ku karena kencang nya suara music didalam room tersebut.

Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugem aku pun mengorder 2 dan rencana nya akan kami pakai berdua nanti, tak lama kemudian aku waiter pun tiba dan terkaget aku ternyata lisa yang menbayarkan obor kami dan aku bilang jangan donk sayang ceplos ku, lisa pun membalas nya uda loh sayang nyantai aja ya sayang ujar nya. Begitu obor sudah sampai ditangan ku kami pun menekan nya bersamaan namun lisa hanya menekan setengah nya saja sedang kan sisa nya aku tekan lagi jadi aku saat itu menekan 1 ½.

Yang aneh nya obor tersebut begitu bagus dan bereaksi dengan begitu cepat, sekujur tubuhku muali dingin dan begitu juga dengan lisa aku yang mulai naik itu terus di peluk lisa. Aku menarik nya untuk duduk di pangkuanku dan mulai memeluknya dari belakang tak terasa anu ku pun mulai bereaksi dan muali berdiri dan mengeras dan lisa langsung berbisik kepadaku dengan mata yang mulai sayup sayup dan berbisik kepadaku, andy boleh aku pegang penis mu soalnya berasa besar kali perasaanku Jadi penasran aku andy pingin memegangnya ujar lisa tanpa rasa malu lagi.

Aku yang kaget bercampur seang itu pun langsung mengiakannya, begitu lisa memasukan tangannya yang mulai dingin itu kedalam celanaku, ahhhh enakkk banget lisa ouuggggg enak bangeeetaku pun pun meminta izin kepadanya intuk memegang payu daranya namun lisa menolak karena takut di lihat oleh bobby dan aku berkata uda santai aja bobby orang nya faer kok tuch bukti nya mereka lagi ngapain hayoo ujar ku untuk menenang kannya. Tak harus menunggu lama lisa akhirnya menarikku  kesalah satu kamar kecil yang memang tersedia khusus buat orang gitu gitu an yang terletak di dalam room itu.

Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugemAkiu pun mengikuti nya sambil melambai tangan ku ke bobby dan santi. Setibva di dalam aku sungguh kaget lisa meminta ku untuk menjilati vaginanya. Ku sadari ini obor memang bawaannya sange makanya urat malu pun hilang dibuat nya. Aku yang sedang tinggi pun mengikan nya kembali ternyata lisa hobby bercukuran karena ketika ia membuka dan melepaskan seluruh pakai an nya aku melihat nya sangat bergairah sebab dengan toket yang masih sangat kencang dan padat dengan anunya yang begitu bersih.

Langsung ku terkam dia dengan menariknya ke kasur tersebut dan langsung ku angkat kedua kakai nya dengan lebar dan tinggi, kemudian aku pun mulai melancarkan aksi ku. lisa benar benar mahir dalam perawatan tercium harum dari vaginanya meskipun sudah becek dan basah cairan nya tak berbau dan benar benar kenikmatan yang tak bisa ku lupakan. Disaat aku mulai menjilatinya lisa menjerrit jerit keenakan aku yang pertama itu panik jadi tersadar sebab di ddalam musik begitu kencang tidak akan mungkin suara bisa terdegar sampai keluar.

And…..y ohhhhhhhhhh nikmat bang…..et jilatanmu andy ntah mengapa aku yang jadi makin terangsang dengan jeritan jeritan orgasme nya lisa sehingga membuat ku tak tahan untuk beralih ke langkah berikut nya dan mungkin lisa juga sudah orgasme pertama ia pun mau berlanjut kelangkah berikut nya ia mau mengemut anuku dengan tanpa basa basai dan aku yan gsudah menunggu nunggu itu pun langsung melepaskan semua yang ada di tubuhku kemudia lisa mengeluarkan penis ku dan penis ku pun terpental keluar dan lisa spontan terkejut dabn kagum dengan penis ku yang begitu besar dan keras.

Tanpa basa basi lisa langsung mengemut nya dengan begitu rakus ahhh lisa enak banget sayang oaaaahhh kamu pintar banget sayang aaagg kamu suka ya sayang ‘ hmm jawabanya dengan mulut tersumpal penis ku yang besar itu. Ohhh sayang kita bisa lagi main bareng setelah hari ini dia pun mengangguk dengan mengulum penisku ahhhhh. Karena sudah tak tahan aku pun langsung menunggingkannya dengan posisi dada sejajr dengan lutut nya sehingga membuat vagina yang berwarna pink itu terbuka lebar dan aku pun langsung menenggelamkan penisku kedalam vaginanya aguuuuh and…y enak banget padat x rasanya aaaaahhhh.

aku yang sudah tak tahan itu pun membisikan kepadanya lisa kita bareng barerng ya Cuma kita main cepat soalnya gak enak juga sama mereka kalau kita lama lama di dalam dan lisa ppun mengiakannya padahal aku sangat sudah tidak tahan dengan vagina lisa yang begitu sempit yang membuat ku sudah mau nembak daari pertama kali ku masukan ohhh enaaak banget and…y ouuuh aku sudhamau andy ohhh iya kita sama sama ya lisa jawab ku dengan nada yang sudah tidak beraturan . ini lisa aku usudah mau ahhh aah  ahhhh  lis…a ouggggh ahhhh

Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugempermainan singkat kami pun terselesaikan dengan begitu cepat dan kami lanjut berparty dan menyelesaikan party  kami hingga pukul 7 malam dan kami pun keluar dan sesampai nya di parkiran mobil ternyata lisa dan santi berencanan memesan grab lalu kami pun bubar malam itu di parkiran mobil. Keesokan harinya dengan kegiatan seperti biasa kami tetapberpegang teguh serta konsisten dengan apa yang sudha kami sepakati kalau kai ketemu diluar kami harus bersikap layak nya orang yang tidak saling mengenal dan cuek namundalam beberapa kesempatan kedepan kami selalu mencuru waktu untuk bersantai di hotel dengan maksud memberikan kepuasan satu sama lain dan sampai dengan sekarang hubungan gelap kami sudah berjalan 2 tahun.

Related Posts

3 thoughts on “Cerita sex memuaskan birahi lisa istri teman ku yang hobby dugem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.