Cerita Sex Mahasiswi Cantik Haus Colmek Di Warnet

Cerita Sex Mahasiswi Cantik Haus Colmek Di Warnet

Cerita Sex Mahasiswi Cantik Haus Colmek Di Warnet ini terjadi hanya beberapa minggu yang lalu yang dimana ada seorang mahasiswi berparas cantik dan menawan bernama santi yang saat itu sedang melakukan colmek di wanet saya dengan sangat liar dan mengundang birahiku menjadi tak terkendali.

Saya robby seorang remaja muda dengan paras yang menyerupai primus dan banyak sekali mereka diluar sana mnganggap aku adalah remaja yang sangat beruntung karena memiliki paras yang tampan dengan tinggi badan 175, yang tidak sedikit pula orang orang berkata akalau aku type remaja yang mampu menaklukkan lawan jenisku dengan sangat mudah karena di bekali wajah yang tupawan.

Dalam cerita ini ada terdapat sebuah kisah nyata yang menceritakan seorang mahasiswi yang cantik sedang terangsang karena melihat situs porno yang tengah ia riset saat itu. Waktu telah menunjukan pukul 10 pagi dan Seperti biasa aku yang membuka warnet ku dengan seorang diri. Aku sangat mensyukuri apa yang ku kerjakan karena aku mampu menghasilkan uang pribadi ku sendiri.

Setiap pagi nya aku selalu membesihkan tempat usaha ku dengan tangan ku sendiri yang mana ak uselalu membersihakn setiap meja wanet ku dengan satu persatu yang menuyosakan banyak nya kotoran serta puntung roko yang ada pada asbak yang telah saya persiapkan pada setiap meja nya. Setelah aku menuang nya ke bawah lantai aku pun sembari mengelap meja satu per satu.

Setelah semua meja itu telah ku bersihkan dan ku lap satu [ersatu aku pun melanjutkan dengan membersihkan lantai dan mengepel nya. Akan tetapi tiba tiba saja ada seorang gadis berparas cantik dengan tubuh yang sangat menggoda dan berdiri didepan dengan pakaian yang sangat sexy. Akan tetapi setelah melihat ku yang masih sibuk itu pun kembali keluar tanapa berkata apa pun pada ku.

Aku yang saat itu sedang sibuk pun tidak meyempatkan diri buat bertanya dan aku hany aberanggapan kalau dia adalah orang salah masuk tempat dan pergi. Aku pun kembali dan melanjutkan apa yang sedang ku lakukan saat itu. Dalam beberapa waktu kemudian para penggemaar gamers pun datang dengan berbondong bondong ketempat dengan melakukan kegiatan mabar mereka.

Cerita Sex Mahasiswi Cantik Haus Colmek Di Warnet – Seperti biasa juga mereka selalu hadir ketika aku yang sedang bersih bersih dan itu selalu berulang stiap hari. Ketika siang nya aku kembali di datangi sosok gadis cantik yang tadi pagi telah datang sebelumnya dania kembali datang akan tatapi ia sempat masuk dan bertanya apakah aku telah buka dan sudh amulai beroperasi.

Kak maaf kak sudah buka belum ya kak warnet nya tanya dengan ku yang saat itu termenung dengan kecantikan nya yang begitu elegan dengan menggunakan kaos ketat dengan memakai rok jeans berwarna biru muda dengan belahan di bagian depan yang sangat menggoda iman ku pagi menjelang siang. aku pun menjawab dengan santai sambil memandangai nya dengan bagitu detail’ sudah kak.

Akan tetapi saat itu anak anak yang hadir telah memenuhi meja, lalu aku pun menjabwab nya dengan kata maaf ya kak kalau saat ini sedang full dan tidak ada meja kosong dan tak lama kemudian kaka cantik itu kembali menanyakan ku’ emang kaka jam berapa muali buka kak? Ya dari kakak datang pertama itu saya sudah buka kak hanya saja saya belum selesai melakukan bersih bersih.

Akan tetapi kalau kakak mau pakai kaka bisa ambil yang ada di dalam namun di ruangan tertutup tapi untuk saat ini sudah full kak emang kenapa yan kak tanya ku karena penasaran emgapa ia bisa kembali lagi ntuk kedua kali nya. Kak sebentar deh kak saya mau bicara sebentar’ tidak beres aku yang tiba tiba di panggilnya itu pun merasa seperti ada yang tidak beres menurutku.

Begini kak saya adalah mahasiswi yang berkuliah di universitas yang ada di depan iitu kan dan aku yang saat ini mengambil jurusan bagian infomatika sedang ingin membuat tugas yang dimana juga sekaligus akan mencari kebenaran akan pemberitaan yang saat ini sedang vira, oleh sebab itu aku pun mencoba meminta nya untuk memperjelasa apa yang sedang ia inginkan saat itu.

Terus kenapa dan apa hubungannya dengan warnet saya dengan nada yang sedikit waswas juga karena ia mau melakukan riset di warnet ku. emang kenapa ya kak kok ingin melakukan riset nya di tempat saya. Bukan begitu kak, kakak juga jangan salah paham dulu sama ku jawab nya dengan sedikut aneh melihat ku. akan hal yang tidak tidak jangan kakak gak perlu takut lah kak saya juga anak tidak mungkin melakukan hal yang merugikan orang lain.

Cerita Sex Mahasiswi Cantik Haus Colmek Di Warnet

Baca juga: Cerita Dewasa Kredit Motor Hilang Perjaka Ku

Cerita Sex Mahasiswi Cantik Haus Colmek Di Warnet – Mendengar pernyataan nya tersebut aku pun kembali dengan pembahasan ku dengan mahasiswi tersebut. kenalkan kak saya santi katanya pada ku sambil mengulurkan tangan nya aku pun menbalas nya dengan menjabat tangannya saya robby tak tau mengapa aku yang menyentuh tangan nya itupun seperti ada yang membuat jantung ku dag dig dug saat itu.

Apakah ini adalah cinta pandangan pertama dalam hati ku berkata. Sekarang begini kak aku berencanan mau rental komputer kakak akan tetapi ada ngak ya kak tempat yang lebih privasi di warnet kakak. Aku yang mendengar itupun bingun dengan apa yang yang barusan ia katakan. Ada sich kak hanya saja di sini sedang full ujaarku dengan halus.

Rencana nya kakak kapan ada meja kosong biasanya. Dan aku pun menjawab biasanya anak anak disini main sampe sore gitu lah kak ada juga terkadang sampai malam jawab ku ke mahasiswi yang sudah emebuat ku dag dig dug saat itu. Waduh begitu ya kak aku padahal butuh banget soalnya besok tugas saya sudah mau di kumpul.

Aku juga selain membuka warnet aku sering menerima jasa pembuatan skripsi juga. Emang adek ada tugas apa mana tau bisa saya bantu jawabku dengan menawarkan jasa ku kepadanya. Tugas inya itu beginikan aku di tugaskan untuk menyelesai kan sebuah sekandal sex yang melibatkan bintang ternama apakah itu tergolong sebagai video yang asli atau editan.

Haaaah emang ada tugas seperi itu emang bukan dari pihak yang berwenang tanya ku padanya dengan nada yang terheran heran, makanya kak aku juga mendapat kan refrensi warnet ini dari salah seorang teman juga. Jadi maksunya haarus sekarang ini juga ya kakak mau melakuan riset? Tanya ku  kepadanya. Iya kak kalau bisa kakak tolong carikan aku satu tempat yang tertutup donk kak.

soalnya ini adalah tugas yang sangat penting kak please donk bantu in aku kak, ia sempat memohon dengan merapatkan kedua tanganya. Sekaran gbegini aja dech, saya bantu kakak kali ini saja ya kak soalnya sebenarnya saya tidak pernah mengijinkan siapapun menggunakannya meskipun dengan bayaran yang besar sekali pun.

Kakak pakai aja PC yang ada di kamar saya dan tolong kakak jangan pernah bongkar isi dalam nya, kalau kakak janji saya bakalan izinkan kakak untuk memakai nya. Janji kak sumpah aku gak kan otak atik apa yang ada didalam nya sumpah deh kak apapun jadi kak. Lalu aku pun mengantarkan nya ke kamar ku yang hanya ada di belakang dan terasing dari lokasi tempat anak anak bermain.

Cerita Sex Mahasiswi Cantik Haus Colmek Di Warnet – Mari kak tapi tolong jangan menghianati bantu an ku kali ini ya kak soalnya tadi kakak sempa berkata kalau kakak mendapatkan refrensi dari teman kakak dan saya menganggap kalau teman kaka itu adalah pelanggan saya kak makanya saya izinkan kakak untuk memakai PC pribadi saya. Ya pasti lah kak gak mungkin aku tidak tahu terima kasih karena sudha di bantu ujaar nya dengan wajah gembira.

Sesampai di dalam aku pun membantu nya menghidupkan PC ku dan aku pun kembali keluar dan kembali dengan kegiatan ku di depan. Berjalan ada 3 menit berjalan aku sempat kebelakang mengintip apa aktifitas dia di dalam. Dan ternyata ia memang melakukan riset dengan tugas yang di dapat kan dari dosen nnya tersebut.

Akan tetapi berjalan 30 menit kedepan dia keluar dan memanggilku dan seluruh penghuni warnet tersebut menatap kepadanya dengan begitu buas. Ia pun memintaku untuk memandu nya dalam mengerjakan tugasnya. Karena sahabat ku dio ada di lokasi ku akupun meminta dia untuk membantu handelkan tugas ku di warnet dan aku pun masuk kembali dengan mahasiswi tersebut.

Ia pun memutar vidoe adegan panas yang saat in isedang viral dan banyak menciptakan alibi yang mengandung teka teki. Kami pun terus memutar video tersebut dan menonton bersama sama adegan panas artis ternama itu, aku yang saat itu mulai merasa ada yang aneh dengan anu ku yang tiba tiba saja berdiri karena bolak balik melihat adegan tersebut pun menjadi salah tingkah.

Santi yang saat itu juga terlihat seperti orang yang sedang sange karena telah bolak balik menonton adegan tesebut mulai menunjukan reaksi nya, ia mencoba mendekatiku dengan alasan membahas akan tugas yang sedang ia kerjakan namun sat itu ia sempat menempelkan payu dara nya ke bagian lengan ku akan tetapi aku pun bertahan dengan posisi itu dan terus pura pura tidak merasakan apa apa.

Tak lama aku memberi nya petunjuk akan tugasa yang sedang dia kerjakan itu pun keluar dari kamar ku dan meninggalkannya. Satu jam kemudian aku kembali mengintip dengan apa yang sedang ia kerjakan, namun di saat itu akiu tak melihat santi duduk di meja tersebut. aku pun masuk untuk memastikan akan keberadaan ya. Sungguh mengagetkan ternyata santi sudah berbaring di kasurku.

Aku yang sepontan melihat itu pun kaget, senang dan sange melihat dia yang tengah asik colmek di atas kasurku. Santi sedang apa kamu santi tanya ku dengan nya. Maaf kak aku hilaf kak aku jadi sange karena melihat adegan adegan tersebut dari tadi sekali lagi maaf kan. Sambil menganbil bantal dan menutupi kaki nya telah terkangkan dengan hanya menggunakan rok pendek tanpa menggunakan CD lagi.

Cerita Sex Mahasiswi Cantik Haus Colmek Di Warnet – Aku pun yang saat itu melihat adegan nya santi yang sedang colmek pun laangsung mendekati nya, santi hussss janga nbersuara, mari sini biar robby bantu colmekin santi kalau santi mau, mungkin karena malu atau pun takut aku tidak tau dan santi pun bersedia ku colmekin. Aku langusng menghamirinya dengan cepat , aku pun mengambil bantal yang ia ambil untuk menutupi bagian terlarangnya itu.

Lansung saja ku buka kembali selangkanganya lebar lebar woooow santi indah sekali vagina mu kakak jadi terkagum melihatnya selain bersih dan memerah punya mu juga tidak bau karena alu saat itu sedang dalam posisi berdekatan dengan vaginanya. Yang sudah mulai basha dan berlendir karena habis di colmek dengan menggunakan kedua jari nya itu.

Aku yang mulai terangsang itu pun mulai menjilat liang kenikmatanya yang begitu hangat dan basah itu dengan lembut aaahh… eehh..m aahhh santi menikmati sekali akan setiap jilatan ku sehingga membuat matanya terpejam. Ahhh ahh ia pun terlihat sudah mengami orgasme dan aku mulai memasukan satu jari ku ke dalam lubang yang  penuh dengan cairan kenkmatan dan hangat itu.

Santi semakin mengerang dengan sesekai meronta ronta kegelian dengan menjepit kepala ku dengan kedua paha nya tersebut. akuterus memacu dengan kecepatan penuh yang saat itu aku melihat santi mulai mengerang ngerangkembali dan membuat ku semakin bersemangat memuaskannya dengan belgitu bebas dan lepas ihhhh enak bangeeet kak ihh enak bang…….et kak aku dan gak tahan lagi kak.

Tak lama pun ia kembali orgasme karena aku yang saat itu sedang sange berat itupun mmintanya untuk membantu ku coli karena aku sudah gak tahan lagi sebab aku juga tidak mungkin meminta berhubungan badan dengan gadis cantik yang baru saja ku  kenal beberajam yang llau. Dan santi pun menyetujui nya aku pun langusng membuka celana ku sampai ke batas dengkul ku.

santi pun mulai mengocok ngocok anu ku yang sudah keras itu dengan tangan nya yang begitu hangat dan halus, aku dapat merasakan kalau santi ini terbilang mahir dalam coli soalnya setiap ayunannya memberikan rasa yang sangat nikmat ahh ,, enak banget santi kamu pintar banget aku pun menciumi bibirnya dengan posisi berdiri dengan tangannya yang terus menerus mencoliku.

Oahhhh enak banget san eeem nikmat bangeet, ohhh aiiiih nikmat ku benar benar tak terbayang aku terus menciumi bibirnya dan sesekali memutar dan menjilati telinganya yang begitu dingin dan tipis tersebut. ooh kaaak enaak bnaget ak mendengar santi mendesah dan aku pun kembali memasukan jari ku kedalam lubang vagina nya dengan ia terus mencoli ku dengan begitu semangat.

Cerita Sex Mahasiswi Cantik Haus Colmek Di Warnet – Santi aku dah mau san … san ooooh san nimat banget san santi langsung berlutut dan memasukan kemaluanaku yang sudah mau keluar itu dengan kepala terbedam di dalam mulut nya sambil terus mencoli ku dengan begitu nikmat oooh oooh  heemmm oaaaaf enak banget daan akhirnya aku pun mengeluarkan lava hangat ku didalam mulut nya yang terasa begitu hangat dan licin itu.

Setelah kami sama sama sudah keluar aku pun membenahi clana ku dan begitu juga santi memberankan rok nya meninggalkan ku dengan megulum bibirku dengan begitu genit nya. Kak robby besok kalau sudah santai telpon santi ya kita lanjutin lagi keseruan yang labih saik lagi itu santi ada meninggalkan no telepon santi di meja katanya kepada ku.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.