cerita sex ketagihan dengan penis roy

cerita sex Ketagihan dengan penis roy. Saya dea saat ini saya berusia 30 tahun, saya ingin berbagi cerita Ini kisah nyata yang saya kutip dari pengalaman saya dengan suami saya, dan saya selalu merasa tidak pernah puas dan bisa diakui aku ini jadi pecandu sex sejak pertama kali aku mengenal  sex .

Dimana Pada tahun 2020 yang lalu saya berkenalan dengan seorang pumuda tampan yang bernama roy,, dan dia bekerja sebagai kabten di salah satu club malam yang dikala itu saya belum mengetahui akan pekerjaan nya tersebut. Awal pertemuan kami bermula di salah satu mall ternama di medan yang baru saja selesai dibangun. Saat itu saya sedang mengunjungi teman saya rika yang sedang launching restoran di mall podomoro yang bertempat di lantai 3 mall tersebut.

Disitulah awal pertemuan aku dengan roy selaku remaja tampan yang sudah merenggut keperawanan ku. Awal nya saya berkunjung ke podomoro mall denagan menerima ajakan si mira teman saya itu yang memiliki rstoran di lantai 3 tersebut. Singkat cerita setiba kami di stand restoran mira kam ipun bergegas dengan membuka toko sekalian menyusun semua pembekalan yang di sengaja dipersiapkan untuk kegiatan usaha disana. Setelahkami selesai menyusun barang dagangan kami dan kami pun siap untuk meyapa setiap pengunjung yang lewat didepan stand tersebut dengan didampingi 5 karyawati yang di pekerjakan mira dalam restoran nya tersebut.

Tidak lama kemudian muncul lah seorang remaja dengan penampilan yang sangat elegan dengan berpakaian lengkap dengan asessoris perhiasan yang yang mewah, jujur aku sendiri sangat terpesona akan ketampanan nya di kala itu. Memang aku merasa dek-dekan saat ia berjalan menghampiri resto kami seperti aku terhipnotis akan pesona nya dan dia juga terlihat seperti menggoda dengan senyuman senyuman tipis nya.

cerita sex – Tanpa basa basi aku pun langsung turun tangan sendiri dengan membawa menu yang tersedia di resto nya mira. Sambil berbasa basi aku pun bertanya kepada roy ‘ sendirian aja kak ?

Roy: kenapa cantik ? emang kalau sendirian kamu mau nemenin saya makanbareng disini

Saya: hihi nanti ada yang marah kak , takut akau kak di bilang jadi pelakor.

Roy: aku masih single lah cantik

Saya: hihi kakak mau pesen apa ?

Roy: pesan ku Cuma satu aja

Saya: apa itu kak ?

Roy: jaga perasaan ku baik baik

Dan kami pun terlarut dalam beberapa candaan manis diresto mira akhir nya kami pun mulai akrab. Setelah pesanan yang roy pesan sudah siap disaji akhirnya saya pun mengantar kannya dan dikala itu dia memesan begitu banyak jenis makanan yang tersedia dresto mira. Saya pun berbalik dan kembali ke stand kasir untuk menanti kunjungan dari pengunjung mall tersebut namun ada yang mengagetkan saya yang dimana roy mengajak ku makan siang bersama nya.

Roy: cantik .. kamu mau kemana?

Saya: balik ke stand donk

Roy: temeni donk, mana lah mungkin habis sama say amakanan sebanyak ini

Saya:  hihi beneran dengan rasa penasaran saya akan siapa dia sebenanr nya

Akhir nya saya pun beneranduduk menemani roy dan makan siang bersama dalam perbincangan kami itu kami sempat berbagii cerita akan status kam imasing masing dan juga bertukar no wa.

Selesai kami menyelesai kan makan siang kami akahir nya roy pun kembali dengan travelling nya di mall tersebut dan sempat berpesan nanti malam kalau ada waktu kita chatingan ya.

cerita sex ketagihan dengan penis roy – Waktu pun terus berjalan dengan begitu cepat dan akhir nya kami pun berberes beres dengan mira akan tujuan menutup restoran kami karena batasan akan oprasional dari mall tersebut dan dalam perjalanan pulang aku dan mira juga sempat berbahas akan roy salah satu pengunjung kami tadi siang dan tana terasa aku pun sampai dirumah ku.

Ini awal percakapan antara aku dan roy termulai dengan chatingan satu sama lain dan itu terus berulang ulang kami lakukan setiap malam selama beberapa minggu dan akhir nya kami juga membuat satu janji akan bertemu di suatu tempat. Karena sudah ada timbul perasaan ku terhadap roy aku pun menyetujui nya. Kami berjajni akan ketemuan dengan roy di suatu taman yang di beri nama merdeka yang ada di jalan kemerdekaan medan.

baca juga: Cerita sex bermain dengan tante hyper sex

Ketagihan dengan penis roy.Sampai dengan hari yang sudah kami tentu kan akhir nya aku pun begegas mandi dan karena waktu hampir menunjukan pukul 6 karena janji antara kami akan bertemu pukul 7. Akan tetapi dia pun juga tidak ingin saya terlambat lalu ia pun menelepon ku dengan video call di kala itu aku sedang mandi dan aku keluar dengan badan yangtertutup sehelai benang pun dari kamar mandi untuk melihat siapa yang menelepon saya tapi sungguh apes di karenakan jari ku masih basah dengan air akhirnya posisi VC tersebut otomjatis terangkat dan tak terbayanag malu nya saat itu roy sempat melihat dadaku yang tak berbusana itu dengan mata terbuka lebar. Dan aku sempat juga tersenyum malu karena kecerobohan itu.

Kemudian roy menutup vc tersebut dan meminta maaf akan kejadian tersebut dan saat itu waktu sudah menuju pukul 6:30 dan roy yang tidak mau mengecewakan saya pun ternyata berangkat lebih awal menuju lokasi yang saya kirim kedia beberapa waktu lalu. Setiba dia didepan rumah saya dia pun menghubungi saya, dikarenakan saya sedang berbenah diri akhir nya ku lemparkan kunci pintu rumah ku ke bawah dan menyuruh nya untuk membuka sendiri dan masuk kerumah ku. Rumah itu ada rumah peninggalan eang kami dari papa, aku tinggal sendiri karena sedang menjalani studi lanjutan kedokteran yang selama ini menjadi impian orang tua ku.

Roy pun mengambil kunci tersebut dan masuk kerumah ku dan ia pun merasa sudah dekat sama saya akhir n ya dia pun memberaniian diri naik ke lantai atas dan menemui ku. Namun apes bener bener apes roy masuk kekamar ku yang lupa ku kunci tadii saat mandi kaarena aku merasa tidak ada siapa siapa dirmuah jadi lebih terbiasa dalam kondidi tidak terkunci. Roy masuk disaat kondisi ku dalam telanjang bugil tanpa busana. Lalu dia juga kembali meminta maaf namun dengan mata yang terus menikmati lekuk tubuh ku yang putih dan ramping. Memang orang tua selalu bilang kalau dikamar berdua biasanya ada setan, dan itu benar benar terjadi pada kami. Roy yang sedang berpakain rapi dan ganteng itu pun dengan perlahan datang menghampiri aku dembari mendekat dengan mata yang terus tetujuh pada payu darah ku dan aku pun juga terdiam seperti orang yang terhipnotis akan pesona dari dandan nya malam itu serta ketampanan nya yang begitu menggoda.

Ketagihan dengan penis roy. Setelah roy tiba dan berdiri tepat di hadapanku aku masih belum bergerak dan hanya berdiri memandangi dan menik mati ketampanan nya. Tanpa basa basi roy pun mulai memelukuk dengan jari jari nya yang lembut dengan perlaha lahan bibirnya pun mulai menciumi pipi dan bibirku sambil berbisik dea kau adalah cewek sempurna yang telah membuat aku lupa diri. Lalu aku pun mulai membalas dengan ciuman bibir yang dia berikan kepada ku, kami pun memulai bergelumat sambil memainkan lidah kami datu sama lain dan  sesekali roy nakal dengan memegang payudara dan terus meremas dan membuat aku lupa diri karena dia benar benar mahir memainkan perannya yang terus nmenerus membuat aku menjadi terangsang dan aku pun tidak bisa menahan diri ku dan aku pun mulai membuka satu persatu kancing kemejanya dalam kondisi yang masih berciuman. Akupun benar benar kesetanan saat membuka pakaian nya dan sesekali menyentuh penis yang yang terasa bergerak gerak dan sesekali mengeras.

Roy juga tidak mau kalah dalam permainan ku aku ia pun mulai meraba raba bagian vaginaku dan aku benar benar semakin lupa diri karena aku baru pertama kali mendapatkan perlakuan seperti itu dari seorang laki laki dan laki laki itu orang yang saya sukai dan itu menjadi kan aku semakin terangsang. Tidak berlalu begitu saja roy pun pelan pelan menuntun ku pada posisi terpojok yang mengarah ke springbed ku yang empuk itu dan menjatuhkan aku dalam posisi terlentang dan roy langusng membuka semua pakaian yang masih terlekat di tubuh nya dengan cepat dan aku melihat tubuh sexy nya yang putih bersih dengan penis dalam posisii tegang dan besar.

Setelah ia mmebuka semua pakain nya roy pun langsung mengangkat kedua kaki ku dalam posisi pahaku menekan perutku dengan posisi vagina terlihat dengan jelas di depan mata nya. Dalam hitungan detik itu juga roy menjiat memek ku yang sudah dalam kondisi basah basah becek karena rangsangan tadi dan di setik itu juga aku merasa seperti orang yang sedang terbang dengan mata tertutup dan melayang layang. Aku benar benar sangat menikmati akan situasi itu dan benar benar membuat aku seperti orang terbang tanpa arah dalam pikiran yang tidak sadar lagi.

cerita sex ketagihan dengan penis roy – Lalu aku pun memberanikan diri untuk bangkit dan melakukan hal yang sama terhadap roy, yang dimana dia sudah dalam posisi telanjang bulat dengan penis yang besar dan tegang serta keras memancingku untuk melakukan hal yang sama terhadap nya. Aku yang sedang tinggi pun tanpa basa basi alngsung memasukan penis nya kedalam mulutke secar aperlahan lahan dan aku sungguh menikmati akan apa yang sedang berlansung saat itu karena aku mendenagr dengan jelas akan desahan yang keluar dari bibuir manis nya yang terus berkata enak sayang enak teruskan lagi sayang sambil sesekal i memanggil nama ku dan berkata aku sayang kamu dea dengan nada yang yang ter cengah cengah.

Tidak lama kemudian terasa ada yang mulai meluar darilubang penis nya seperti cairan lendir yang kental yang nikmat terasa dalam mulut ku dan jujur arena aku begitu menikmati akan ekspresi dan ri roy aku pun memperkuat gerakan dengan memulai mengisap penis yang yang besar dan keraas itu sambil mendengar desahan lembut ynag selalu memanggil nama ku sambil berkata kalau aku sayang saynag kamu dea. Tak lama kemudian roy pun mulai bangkit dan membalikan tubuh dengan tenaga kejantanan nya sambil memandang wajah ku dengan penuh nafsu birahi nya yang sudah memuncak.

cerita sex ketagihan dengan penis roy – iapun mulai mengangkat tubuhnya dan mengembalikan posisi seperti semula dengan kedua kaki ku yang terkang kang lebar didepannya, ia pun kembali menjilati kemaluan ku dengan sesekali mengisap puting vaginaku sambil mengisapi vaginaku dan aku pun kembali melayang dan terus melayang dan tidak lamam kemudian karena aku yang sudah dalam kandisi sange pun mengangkat kepalanya sambil memegangpenis nya yang sangat keras itu mengarah kearah vaginaku dengan perlahan, akhirnya ia pun paham akan niat ku dan ia pun memasukan dengan perlahan penisnya ke dalam lubang vagina ku yang sudag basah kuyup itu. Oggggggh aku benar benar meraskan sebuah kenikmatan yang tiada taranya dari hubungan intim kami aku baru menyadari akan nikmat nya berhubungan sex.

cerita sex ketagihan dengan penis roy – Kami pun bermain dan terberpetualang dengan saling memberikan kenikmatan satu sama lain dan ia empat terhenti dengan membalikan posisi ku dalam posisi nungging dengan bokong mengarah kepadanya ia pun kembali dan memasukan penis dan posisi itu lebih membuat aku merasa terbang melayang keenakan yang tiada tara nya. Tak lamam kemudian iapun berhenti dan mengeluarkan penis nya dari vaginaku dalam kondisi basah dan dipenuhi dengan sperma nya yang tertinggal di vaginaku. Dan kairnya kami mengakhiri pertaungan seru kami dalam kondisi yang lemas dan sempoyongan.

cerita sex ketagihan dengan penis roy – Kami pun bergegas membersihkan diri kami serta mandi bersama di kamar mandi ku, setelah selesai mandi dan berpakaian akhirnya kami pun melanjutkan pembicaraan sambil berjalan menuju lokasi tempat yang sudah kami rencanankan. Dan dalam sepanjang jalan aku terus memeluk dngan manja layak nya pasangan yang sedang di mabuk asmara.

Setiba kami di lokasi kami pun melaksanakan kegiatan seperti yang lain nya, dan kam sempat berbincang dengan apa yang saja terjadi barusan dikamar ku.

Saya: roy kamu beneran sayang aku kan roy ?

Roy: iya dea sayang roy sayang kok sama dea dari pertama saja roy merasakan akan kedekatan antara kita.

Saya: roy kamu jangan tinggalin aku yach rya dengan apa yang sudah terjadi ini.

Roy: tidak mungkin lah aku tinggalin kamu sayang, oy janji akan selalu menjaga dea dan siap bertanggung akan semau tentang dea mulai saat ini juga.

Saya: roy punya ku terus mengeluarkan darah seperti orang mens, bisa berbahaya ngak roy?

Roy: itu kamu karena baru pertama kali manya bisa seperti itu nanti lama kelamaan juga akan hilang

Saya: oh gitu ya roy janji yan jangan tinggalin aku roy

Roy: ngak lah sayang, gimana tadi kamu menikmati gak sayang?

Saya: aku benar benar menikmati ganget apa yang udah kamu buat ke aku, apalagi pas kamu menjilati vagina ku tadi eeeerrrgggg bener an buat aku gak tahan roy. Terus kamu sendiri gimana roy ?

Roy: kamu juga uda buat aku puas saat kamu isap dan mengulum dalam dalam  penis ku tadi pokoknya aku saayng banget lah sama kamu sayang.

Akhri nya kami pun meyelesaikan makan  malam kami aku dan roy pun bergegas meninggalkan lokasi tempat dimana kami makan malam tadi.

Kami pun kembali ke mobil roy dan kembali menuju rumah ku, namun setiba kami di rumah ku aku masih merasa ingin mengulangi permainan tadi dan aku pun mengajak roy untuk singgah sejenak dengan menjaga image ku.

cerita sex ketagihan dengan penis roy – Namun roy seperti nya memahami akan niat ku tadi dan iya pun dengan inisaitif sendiri mangajak ku ke atas dan berbincang ringan. Namun sesampai nya kai di kamar tanpa malu malu lagi aku kembali mekamar mandi yang sengaja tidak ku tutup pintu nya guna memancing akan hasrat roy untuk memuaskan ku karena kau benar benar merasaketagihan akan hubungan sex yang tadi kami lakukan.

Itu tadi karena dia merasa apa yang ku asakan tadi akhirnya ia pun membuka pakaian nya dan menghampiri ku dengan kondisi telanjang nulat, aku pun tidak ingin melepas kan moment ini akhirnya aku langsung jongkok dan langsung megambil posisi enak sambil mengemut penis nya yang mulai membesar dan mengeras. Ya aku merasa kalau aku ini sudah kecanduan akan sex, aku terus mengemut dan menjilati penis nya yang semakin lama semakin terus membesar serta mengeras mungkin dia merasa sudah tidak tahan dengan emutan yang aku buat ke dia, roy pun membangkitkan ku dan mulai membersihkan tubuhku dan vaginaku dengan sabun pembersih yang ada di kamar mandi ku kemudian membasuh ku dengan handuk yang tergantung di pintu kamar mandi ku,  dan ia mengeringkan tubuh ku sambil menuntun ku ke ranjang dengan posisi yang sama seperti tadi.

cerita sex Ketagihan dengan penis roy. Tampa basa basi iia pun mulai mengangkangkan kaki ku dan langsung menjilati vaginaku dan aku pun kembali dengan rasa yang menghanuyutkan aku dan roy sungguh pintar membuat ku terangsang ia pun terus menjilati dengan sesekali mengemut vaginaku serta dia juga memasukan jari nya kedalam lubang vaginaku dan itu juga memberikan ku sensasi yang jauh berbeda lagi dan kau semakain terangsang dan langsung menarik nya keatas ranjang dengan posisi aku yang duduk diatas nya lalu aka pun bermain di atas nya sambil memandang wajah yang sperti sangat menikmati akan goyangan klu dari atas dan posisi aku yang bergoyang diatas. Posisi seperti itu juga memiliki sensasi yang berbeda lagi karena aku bisa merasakan akan kenikmatan yang benar benar sempuran karena yang kurasakan kepala penis nya  menyentuh dinding vaginaku yang terdalam sumpah aku benar benar sangat menikmati penis yang besar dan keras itu sampai sampai membuat akau merasaa seperti orang yang kecanduan bermain cinta. Kejadian itu terus berulang ulang selama 9 bulan dan sampai pada akhir nya kami pun memutuskan untuk menikah dan megakhiri masa lajang kami berdua.

Related Posts

2 thoughts on “cerita sex ketagihan dengan penis roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.