Cerita Sex Kepuasan Dengan Tante lusi

Cerita Dewasa Kepuasan Dengan Tante lusi

Cerita Sex – Namaku ferdi pada saat aku berumur 19 tahun aku memutuskan untuk pergi merantau kesalah satu kota yaitu merantau di Jogjakarta, ketika aku di Jogjakarta aku kerja di pabrik dan aku memutuskan untuk ngekost. Selama aku 2 tahun kerja di pabrik aku mempunyai kenalan bernama tante nama, jabatannya cukup oke di pabrrik. Dia dipabrik menjabat sebagai DIREKTUR lalu setelah aku kenalan dengannya kami pun setiap ketemu saling menyapa.

Kulihat badan tante lusi yang mungil dan bodi yang bagus , dia belum menikah dan masi berumur 24 tahun ketika itu aku membranikan diri untuk meminta akun Instagram tante lusi tapi malah nomor wa yang di kasihnya.aku pigi atau pulang kerja jalan karena pabrik dari kostku hanya membutuhkan waktu 3 menit saja.

“ Fer Pulang jam berapa hari ini “ kata tante lusi melalui whatasap

“ aku masuk pagi tan pulang jam 3, ada apa ya tan? “ tanyaku kepadanya

“ oh yauda aku udah pulang ni, aku tunggu kamu ya 1 jam lagi kita pulang bareng soalnya badan aku kurang enak jadi ga bisa nyetir nanti takutnya nabrak “ kata tante lusi

Setelah aku bekerja selama 1 jam dan akhirnya aku sudah pulang kerja. Lalu aku langsung ngwhatsapp tante lusi

“ tan dimana ferdi udah pulangni “ kataku

“ aku udah di mobil kamu kesini langsung aja “ kata tante lusi

Akupun langsung bergerak kemobil tante lusi. Dan setelah sampai dimobil tante lusi. Aku membawa mobilnya dan menanyakan kepadanya

“ tan aku belum mandi lo, ini mau kemana “kataku

“ aku laper mau makan siang dulu, kamu belum makan kan, pergi aja ke tempat makan “ kata tante lusi

Akupun langsung membawa mobilnya dan menuju ketempat makan. Namun disini aku berbicara dngannya, tan aku belum mandi tar tante malu bawa aku tante kan cantik pasti orang banya yang kenal. “ udah gapapa kamu masi wangi kok. Namun ketika kami sedang berada diperjalanan menuju tempat makan tante lusi menaikkan kakiknya sehingga duduk seperti layaknya di cafe cafe karena tante lusi menggunakan rok mini tampak jelas pahanya yang mulus putih dan bersih, sehingga membuat aku birahi dan penisku mulai naik. Selama diperjalanan aku mencuri curi pandangan sambil ngobrol dengannya tapi disini birahi ku tambah naik ga karuan.

“ tan udah sampai ni ayok turun “ ucapku kepadanya

Dan kami pun makan berdua seperti layaknya orang pacaran, aku yang bangga karena bisa membawa direktur yang cantic mungil yang banyak di kenal orang ini. setelah kami selesai makan kami memutuskan untuk pulang. Namun tante lusi tidak mengajak ku pulang dia malah mengajakku ke hotel aku gatau maksudnya apa

“ fer kehotel dulu ya bentar “ kata tante lusi

“ ha mau ngapain tan “  aku yang pura pura gatau

“ mau mesenin kamar besok temen aku datang cewe 3 orang jadi aku mau mesan kamar dulu “

Cerita Sex Ku kira ingin sekamar denganku. Ketika kami sudah sampai dihotel kami pun langsung ke resepsionis untuk menanyakan kamar dan melihat kamar yang ada di hotel itu. Setelah kami diantar menuju kamar dan melihat sang resepsionis pun kembali ketempatnya kini hanya sisah kami berdua saja. Dan aku pun langsung terangsang dan ingin segera memainkannya

“ fer kita bentar lagi aja ya pulangnya kamu kalo mau tidur, tidur dulu aja gapapa kok. Nanti aku bangunin “ ucap tante lusi

“ engga deh tan aku mau mandi saja “ ucapku

“ yauda mandi sana yang bersih ya “ kata tante lusi

Baca Juga : Cerita Dewasa Ngewe Sama Temen Mama

Ketika aku mandi aku mala membayangkan paha tante lusi yang begitu putih dna mulus dan penisku pun makin tegang karena memikirkan hal itu. Setelah aku selesai mandi selama 15 menit aku melihat tante lusi yang duduk dipinggir candela dan sudah membuka baju kerjanya kini dia hanya mengenakan tengop dan rok mini saja.

“ Tan ngapain disitu “ kataku

“ liat pemandangan ni, eh maaf ya aku buka baju panas banget soalnya, kamu udah selesai mandi?

“ udah tan ucapku “

Dan aku pun langsung memakai celanaku akan tetapi aku tidak memakai baju dan aku pun duduk disamping tante lusi melihat pemandangan.

Cerita SexSetelah 20 menit kami bercerita sambil melihat pemandangan tiba tiba tanganku bergerak merangkul tante lusi dan tante lusi diam saja tidak ada reaski, aku memainkan tanganku di lehernya dan ditelinganya, badan dia sedikit gemetar.

Setelah 15 menit aku memainkan tangan ku dilehernya. Dan penisku yang sudah tegang maksimal karena melihat belahan payudaranya yang mulus tiba tiba tante lusi memelukku dengan erat. Aku gatau kenapa. Dan aku pun mala membranikann diri untuk menciumnya. Namun tante lusi diam saja dan tidak ada marah.

Kucium lehernya dan telinganya badannya kini semakin gemetar, ketika aku mencium dan aku memainkan tanganku untuk meraba buah dadanya dan memainkan putingnya. Tante lusi pun tidak marah dan mala seperti keenakan dan memelukku dengan makin erat. Karena penisku yang sudah tegang maksimal dan menonjol diapun melihatnya.

Aku membuka secara perlahan tengtop tante lusi dan mengajaknya bangkit kekasur. Dia hanya nurut saja, terlentang tante lusi dikasur akupun langsung memainkan putingnya dengan mulutku.

“shh.. ahh “ desahnya, lalu tangannya meraba penisku lalu membuka celana dan cd ku secara perlahan, kini aku sudah telanjang bulat, aku memainkan tanganku meraba memeknya dan memainkan dengan pelan pelan..

“ahh ferr..shh..ahh “ aku pun langsung membuka celana dalam dan cd nya lalu aku menjilat memeknya dengan memainkan lidahku

“ashh ferr shhhh..ahh “ sambil menjambakku, setelah 15 menit memeknya sudah becek dan aku pun yang sudah ga tahan langsung saja memasukkan penisku kedalam lubangnya dengan pelan

“ shh…ahhh..ferr..pelannn.. sakit bangettlo itu ashh..ahhh “ desah tante lusi

“ tahan tan sedikit lagi masuk semua kok ini “ ucapku

“ ferr..ahhh…sakittt..shh..ahhh ferr “ desahnya

Akupun yang langssung saja melakukan permainan ku tante lusi yang merem melek dan terus mendesah membuatku semakin birahi ditambah lagi mukanya yang sangat cantik..

Setelah 20 menit tante lusi pun mengeluarkan cairan. Terasa hangat didalam lubang memeknya dan akupun merasakan kenikmatan itu. Tante lusi yang sudah keluarpun langsung lemas

“shh..ahh.uhhh…uhhh fer aku udah keluar..shh..ahhh “ desahnya

Karena aku yang belum keluar aku pun langsung membalikan badanku dan kini tante lusi berada di atasku, tetapi tante lusi tidak mau memasukan penisku kelubangya, dia memasukan penisku kemulutnya dan memainkan lidahnya pada garis lubang penisku sambil tangannya memegang batang penisku.

Terasa nikmat sekali jilatan dari tante lusi yang membuatku mendesah dan memgang kepala tante lusi

“shh..ahh tannnnnnnn….. ga tahan tannn “ kataku yang keenakan

Cerita Sex Setelah 10 menit tante lusi memainkan lidahnya di penisku diapun langsung naik di atas penisku dan memgang penisku, lalu penisku dikasi air liur olehnya lalu dengan perlahan dia mengarahkan penisku kelubang memeknya dan mencoba memasukannya. Dengan perlahan tante lusi memasukkan akhirnya masuk juga.blessss

“ ahhh ferr… sakittt.. enak bangett..ferrrr ashhh..ahh.uhhhh fer “ desah tante lusi. Akupun Cuma diam aja karena poisisi ku berada dibawahnya, tante lusi menaik turunkan badannya sambil memperlihatkan mukanya yang keenakan dan mengigit bibir nya. Tante lusi semakin mempercepat goyangannya dan desahnya semakin keras dan cepat aku yang awalnya tidak merasakan apapun tiba tiba kini kenikmatan yang sesungguhnya berada di ujung penisku aku mencoba untuk menahannya.

Namun karena goyangannya tante lusi semakin cepat” ashh..ahh ferrr….ferrr..uhmmmm…ashh..shhh..ferr aku ga tahan bangett…ahhh..ferrr..shhhhh….ferrr.. “ desahnya dan akupun langsung crot kan didalam memeknya saja dan tante lusi pun berhenti menggoyang dan dia pun muncrat juga…”ashh…ahhhh tan enak banget….ashh ahh” ferrrr aku keluar lagii”sshhh..ahhhh ferrr enak bangettt sambil memeleku dan mencium ku lalu tante lusih berbisik kepadaku. Kenapa kamu keluarin didalam ferr.. kalo aku hamil gimana, “ tenang aja tan aku ada obatnyakok “ ucapku kepadanya dan mmeberikan dia ketenangan setelah 15 menit kami berpelukan dan penisku yang sudah mulai lemas aku langsung mencabutnya dan kami pun mandi bersama.

Setelah kejadian itu aku makin dekat dengannya dan selalupulang bersama, hampir setiap hari kami ngewe dikostku karena dia yang ketagihan dengan penisku yang tidak terlalu besar tapi panjang bisa menusuk hingaa mentok. Dan kami pun selalu saling memberi kenikmatan setelahnya

Related Posts