Cerita Sex Kenikmatan anu bella yang tak terlupakan 

Cerita Sex Kenikmatan anu bella yang tak terlupakan 

Cerita Sex Kenikmatan anu bella yang tak terlupakan  – Aku roy mаhаѕiѕwа di Kаmрuѕ X di medan dan aku bеrаѕаl dаri kеluаrgа yang ѕеdеrhаnа di kota medan. Di medan ini аku tinggаl di ѕеbuаh kosan yang terledak dеkаt dеngаn kаmрuѕ dаn hampir sebagian ruko diѕini mеmаng sengaja dijаdikаn sebagai kоѕ-kоѕаn bаik itu untuk рutri mаuрun рutrа.

Kоѕаnku bеrаdа di аеrа bаgiаn bеlаkаng dаn dibаgiаn dераnku аdа kоѕ рutri, diѕаmрing kiri аdа kоѕ рutri, dаn di bеlаkаng kosan ku аdа kоѕan рutri уаng berpenghuni 10 оrаng. saya аkаn berсеritа aku pengalaman ku dengan salah satu cewek cantik yang ber huni tepat di belakang kamar kos ku saat ini. Singkаt saja сеritа nya kami sesama anak kost emang sudah saling mengenal dan akbrab satu sama lain dan bila ada yang membutuhkan kami saling menutup dan saling membantu satu sama lain.

Saking akrab nya kami aku sering bermain ke kosan mereka sebab di kamar aku Cuma sendiri sebab aku adalah satu satu nya anak kos yang menduduki pendidikan akhir di kala itu. Bisa dikatakan seluruh pengguni yang ada belakang sudah sangat mengenalku dan mereka juga tidak jarang memeintaku untuk mengajarkan mereka dalam mengerjakan tugas mereka. Ada satu penghuni yang bisa kubilang sebagai kembang desa di tempat itu, saking akrab nya mereka dengan ku mereka sering sekali lalu lalang depan ku dalam kondisi baru selesai mandi yang hanya berbasuh kan handuk yang menutupi dada dengan hanya menutup kemaluan mereka.

Cerita Sex Kenikmatan anu bella yang tak terlupakan – Namun aku berusaha untuk cuek agar dapat terus menikmati suasana seperti itu dan yang aneh nya lagi mereka pun menganggap hal itu biasa biasa saja dan ada satu dari penghuni kos putri yang sangat mencolok menurut ku tinggi badan lebih kurang 160cm dengan berat badan yang cukup iedal berkisar 50kg namun ada yang sangat menonjol dari bella, iya namanya bella ia memilki ukuran payudara yang sangat bagus ya mungkin berukuran 34/35 gitu lah. Ya yang namanya aku juga lelaki normal aku sempat terpelongo melihat kebohaian lekut tubuhnya yang sangat aku banget namun ia melintas didepan ku dengan cuek dan tanpa merasa malu.

baca juga: cerita dewasa Ketagihan memekku dijilati anak tetangga

Tapi ada saat yang dimana aku sedang libur dan kala itu hari sudah menjelang sore dan seperti biasa aku berkunjung ke kosan putir dan disana hanya ada bella sendiri yang sedang sibuk didepan komputer yang ada dikamar nya dan disaat itu posisi pintu kamar nya terbuka dengan lebar dan aku melihat dia yang sedang memakai duster tipis dengan kaki terlipat diatas kursi yang ia duduki. Lalu aku pun bertanya kepada nya loh ko sepi ya yang lain pada kemana bella tanya ku terus kamu lagi sibuk ya negrjain tugas? Ngak kok mas aku lagi bosen aja makanya main ff dari tadi, soalnya yang lain pada mudik mas terus mbak olla kan selalu pulang nya malam.

Masuk aja mas ngapain ngobrol jauh jauh an begitu, masuk aja sini mas gak papa kok. Aku pun masuk  di menghapiri dan duduk dilantai karpet kamar nya sambil melihat bella yang sedang sibuk dengan game nya dan yang membuat aku terpelongo kembali, bella sedang duduk dengan kaki bersila dan aku melihat pemandangan yang sangat menakjubkan ada ya oaha seputih dan semulus ini sambil menelan ludah dan tanpa sengaja bella mengetahui nya dan ia pun membenarkan posisi duduk nya sambil berkata hayooo mas ngiliatin apa hayoo dasar ya cowok kalau ngeliat yang bening bening selalu kepelongo.

Cerita Sex Kenikmatan anu bella yang tak terlupakan – Aku pun menjawab dengan membela diri, ngak ngeliat apa apa kok terus kenapa sich laki laki terus yang salah?  Ia pun menjawab, iya donk cowok kan emang begitu pantang ngeliat cewek sexy pasti otak nya langsung treveling kemana mana. Ngak ya jawab ku dengan membela diri tak lama kemudian ia pun bertanya mas mas, mas ada film baru lagi ngak soalnya film kemaren yang mas kirim ke kami sudah habis kutonton semua nya mas masih ada lagi ngak film baru. Ada sich jawab ku yang membuat ia penasaran dan langsung bertanya kembali film apa itu mas mau donk film apa pun jadi lah mas jenuh x otak ku sekarang mas dengan nada memohon. Aku pun bertanya kembali emang kamu yakin mau nonton soalnya in ifilm bokep jawab ku.

Ya udah dech mas gak papa aku mau soalnya bosen x dikamar sendiri, ah nanti kalau kamu kepengen gimana hayoo? Udah mas cepatan ambil sana bilang nya danaku pun membalas nya ya udah tapi kita nonton ynya bareng ya soalnya mas juga belum menonton nya karena baru mas beli kemaren. Apa sich mas jangan donk nanti kalau mas nya yang kepengen bella pula yang mas perkosa jawabnya dengan lugu. Aku pun langsung menjawab ihhh parah bener otak mu bella sebegitu nya bella menilai mas nya gak mseti sampe sebegitunya juga kali mas sama kalian. Spontan ku bertanya gimana nich mau di ambilin apa ngak  tapi nonton nya bareng, iya pun menjawab dengan muka yang sedang dalam kebosanan ya udah mas ambil gih cepetan.

Aku pun segera dan bergegas lari pulang mengambil flashdisk yang baru ku isi dengan bokep bokep yang bagus dan setibanya aku dikamar nya kami pun aku pun menutup pintu nya takut ada yang melihat kami sedang nonton bokep. Disaat kami nonton dan masih dalam durasi yang 15 menit saja anu ku sudah mulai ngaceng dan beberapa kali aku seperti orang yang salah tingkah yang terus mengambil bantal untuk menutupi anu yang terus mengeras dan membesar dan tak tersadar aku juga melihat akan perubahan tingkah laku bella yang sedang melihat adegan jilmek yang di video itu dan aku pun bertanya, hayoo kenapa kamu mel uda kepengen ya?

Cerita Sex Kenikmatan anu bella yang tak terlupakan – Apaan sich mas menjawab sambil menunduk, aku pun tak malu malu lagi emang kenapa mel kau suka yang dengan adegan jilmek? Iya pun kembali menjawab sambl menunduk ih mas nya reseh ya kalau uda nonton bokep. Ngak begitu lah mel, mas kan normal mas juga suka julat anu cewek sambil ngoral jawab ku seperti orang yang sudah kesetanan. Jujur aj amel kamu suka ya di jilat anu nya? Akhir nya ia pun menjawab ku dengan polos aku sudah pernah sich ML 2x sm cowok ku tapi dia gak gituin anuku aku nya aja yang terus dia suruh emutin anu nya.

Enak banget yach cowok mu diemutin anunya sama kamu, berarti sudah mahir donk yach bella nya ngemut anu. Lalu aku terus mengodanya dengan serangan serangan tanpa bayangan hehheeh bella pingin mas lilati anu nya kalau untuk rahasia bella jangan takut dna bella juga jangan cerita cerita sama yang lain nanti nya mas nya juga yang malu. Bella gimana bel mau mas jilati anu kamu gak apa apa bel mas gak mungkin cerita kok sama yang lain lagian kan kita Cuma berdua disini, mau ngak bel mas uda kepingin banget ngejilatin punya bella mas ngak ngajak bella ML kok mas Cuma pingin jilat anu bella aja.

Kemudian bella pun mengangguk dan berkata jangan samapai ML ya mas tembak kan kemulut bella aja kalau misalkan mas nya juga kepingin dengan muka yang sudah mulai kesangean, lalu aku pun mulai melucuti duster nya dengan penuh perasaan sambil mencium bibir merah nya dengan sesekali mengemut bibir bagain bawahnya dan bella pun mulai berbaring dengan mengambil bantal untuk menutupi wajah nya akun pun langsung tancap gas dan mulai meremas dna mengisap puting nya yang masoih sangat kecil itu ia pun mulai mengerang keenakan dangan wajah yang tertutup oleh bantal perlahan lahan aku pun terus meletak kan lidah ku di tubuhnya dengan turun perlahan lahan mendekati kemaluan nya bella kemudian aku pun mulai menjilati anu bella yang harum tak berbulu itu.

Cerita Sex Kenikmatan anu bella yang tak terlupakan -Dengan suara yang bergemuruh dari balik bantal itu semakin membuat ku tambah bersemangat dan aku pun terus memasu lidah ku yang terus keluar masuk lubang anu nya bella yang hangat dan aku benar benar menikmati sekali akan adegan itu, bella pun mulai melepaskan bantal yang menutupi wajah nya dan beralih memegangi kepala ku sambil mengayun ngayun kan pinggul nya dengan perlahan aku pun semakin menggila saat itu ku emut anunya sambil memasukan jari ku kelubang anu nya dengan lembut dan yang kurasakan didalam anu nya yang sudah basah kuyup ada kehangatan yang luar biasa bella pun sesekali mengedutkan anu nya sehingga terasa jari ku seperti di remas remas anu nya lalu bella pun bangkit sambil mengangkau wajah ku dan lalu mencium ku dengan tangan yang mulai meloroti celana dan bella semakin menjadi ia pun melucuti celana boxer lalu anuku seolah olah melompat keluar dan bella benar benar kaget dan berkata woow mas anumu gede banget mas beda dengan anu nya cowok.

Anunya cowok ku tidak segede punya mas lontar nya lalu aku pun bertanya tanpa rasa malu bella suka kan dengan yang gede mau ngak bella emutinjuga punya mas soalnya mas juga udah gak tahan bel? Ia mas aku suka dan aku mau kok tapi mas janji jangan bilangbilang sama yang lain ya mas, aku pun mengangguk sambil menunggu anu ku masuk kedalam mulut nya yang imut dengan bibir yang memerah. tak lama kemudian bela pun mengemut anu ku dengan mesara ohhhhh bella enak bel… uiiih enak banget bel ujar ku bella pun berhenti sejenak sambil bertanya beneran mas enak emutan bella, jgn boong lah mas nya sama bella lalu aku pun menjawab dengan keringat dingin karena keanakan sumpah bel enak banget lalu bella pun melanjutkan nya kembali dan ia semakin kencang mengemut anu ku dan terus berkata giman mas enak kan mas?

iya bella cantik enak banget emutan kamu, karena mengingat  apa yang sudha ia pesan kan tadi akhir nya aku pun memutuskan menembakan nya ke dalam mulut kecilnya. Mas sudha mau keluar sayang  oooh ohhhh ohhh, iya mas tembakan aja mas bella mau nelen anu nya anu ayo cepat mas’ ohhhh ohhhh ahhhh uda dekat bella auuuuh ooogh akhirnya say apun mengeluarkan nya di dalam mulutnya bella dan iya juga berpesan kalau emang ada kesmpatan ia juga mau ML sama ku karena kala itu ia masih dalam masa subur makanya tidak berani dia ML sama ku.

Cerita Sex Kenikmatan anu bella yang tak terlupakan  – Namun setalah aku nembak bella sepertinya masih belum puas dan akupun kembali keposisi semula yang dimana aku menidurkan nya dalam posisi terkangkang dengan bokong yang ku ganjal dengan bantal lalu aku kembali memberikan ia kenikmatan dengan jilatan sambil mengoral dan tak lama kemudian ia pun mengendus keenakan mas oouuuh masss uiiih mas enak bangettt ohhhh mas yang kenceng mas… ohhhg akhri nya bella pun seperti orang yang kesurupan yang di sertai kejang kenjang karena keenakan di oral oleh ku.

 Lalu kami berdua pun sama sama terkujur lemas diatas kasur bella yang empuk itu sambil rehat dengan posisi berpelukan  dan akhirnya kami pun tertidur pulas dengan kondisi telanjang dan saat itu ada cowok nya bella yang sedang menelepon dan ingin datang menjemput nya untuk makan malam bareng dan aku bersama bella langsung bergegas berkaian kembali dan akhirnya kami pun menyudahi pertarungan seru kami tadi siang dan bella sempat berpesan agar lain kali kita lanjutkan kembali dengan melakukan hubungan sex seperti suami istri dan aku pun mengia kan nya dengan hati yang sangat gembira serta iya juga berpesan agar dilain kesempatan ia meminta ku untuk menyediakan kondom agar aman buat kami berdua dan supaya bebas melakukan nya dengan aman.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.