Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek

Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek –

Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek – saya chika kini berusia 22 thn yang dimana saya baru saja putus dengan cowok saya yang sangat tidak tau diri yang hanya menginginkan tubuh ku namun berbeda sekali dengan koko Xia He yang sangat romantis dan begitu penyayang namun kami menjalani hubungan yang sehat karena kami menjalani hubungan dengan beda agama.

Sebelum aku mengenal koko Xia He, aku berpacaran dengan seorang remaja muda yang seagama dengan ku namun perjalanan kisah kami tidak sehat dan selalu saja ada perengkaran setiap hari ya dengan hal hal yang tidak berguna. Aku bertahan dengan nya karena ia telah merampas keperawanan ku. aku selalu mendapatkan perlakuan kasar dan hanya mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari nya.

Setelah aku menjalani hubungan dengan dan setelah ia merenggut keperawanan ku ia sangat berbedah dan jauh berubah dengan sifat nya yang dulu. Akan tetapi aku yang saat itu mendapatkan perlakuan yang sangat kasar itu murka dengan perlakuan nya yang sudah mulai main tangan. Ditambah lagi pertengkaran kami yang terakhir ia ketahuan selingkuh dengan sorang gadis pekerja cafe remang remang.

Dengan pertengkaran itu menjadikan aku memberanikan diri dengan menanggung semua resiko yang akan ku ambil dan harus menghadapi kehidupan dengan kondisi ku yang sudah tidak perawan lagi saat itu. Namun sebut saja mantan ku itu si tak tau diri itu terus meneleponku dan terus meneror ku bahkan ia berani mengancamku dengan berbicara dengan kedua orang tua ku.

Aku yang saat itu tidak tau harus berbuat apa pun berbali mengancamnya kalau ia melakukan nya dengan cara mengancam ku dengan menggunakan senjata tajam. Karena si tak tau diri yang saat itu  melihat ku begitu berani ia pun mundur dengan apa yang ku katakan kedia. Berselang dengan keseharian ku yang terus di rumah itu pun menjadikan ku aman dari kejaran si tak tau diri itu..

Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek – Semua berlalu dengan begitu cepat, hari demi hari aku begitu terasa nyaman dan tenang dengan tidak hadir nya lelaki yang tidak tau diri itu dan samapi lah aku bertemu dengan seorang koko koko yang bernama Xia He dan koko tersebut adalah anak berketurunan chinese namun aku tidak tau apa marga nya. Aku benar benar merasakan sebuah arti cinta dan juga baru merasa diperlakukan oleh pasangan ku layak nya seperti seorang ratu.

Pertemuan ku dengan koko Xia He mungkin sebuah petunjuk yang baik buat mengawali kehidupanku yang tengah hancur itu namun masih banyak sekali trauma yang belum terlewati ku saat itu. Akan tetapi aku benar benar merasa dan punya fell yang baik terhadap koko Xia He yang dimana kala itu aku bertemu dengan nya di sebuah toko Pet Shop yang tak jauh dari rumah tempat dimana saya tinggal sekarang.

koko Xia He ada pemilik dari toko Pet Shop tersebut dan masih berstatus lajang dengan paras seperti opa opa korea yang tinggi dan berkulit putih bersih dan berrambut lurus. Pada pertemuan pertama kami aku dengan koko Xia He sedang melakukan transaksi jual beli anak kucing karena aku tergolong pengrajin dan gemar berbudidaya kucing campuran dengan beragam kategori.

koko Xia He yang saat itu baru membuka usahanya yang tak jaug dari rumah ku tu pun menjadi target pemasaran ku karena aku juga bukan hanya berkolaborasi dengan koko Xia He, banyak juga toko pet shop lain yang juga mempromosikan usah ku dalam berbudidaya kucing campuran. Akan tetapi koko Xia He memiliki toko yang begitu besar dan sangat mewah bila kita lihat dari luar makanya mengapa aku menargetkan toko koko Xia He sebagai pusat pemasaran kucing kucing ku.

aku yang saat itu telah berunding dengan papa mama ku kalau aku mau mencoba menawarkan kucing kucing di toko koko Xia He dengansymtem titip jual dan paling tidak saya juga bisa mengirit makanan nya untuk setiap hari nya. Papa mama pun menyetujui apa yang menjadi niat ku saat itu. Pada keesokan hari nya aku pun memberani kan diri untuk menawarkannya dab berharap Koko Xia He berkenan dan mau menerima penawaranku.

Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek

Baca Juga: Cerita Sex Aku Terjebak Dalam Lembah Hitam Namun Aku Ketagihan

Saya: ko maaf ko maenganggu, koko disini ada jual beli kucing atau anak kucing gak ko?

Koko Xia He: ada kak, emang kaka mau cari jeis kucing apa kak biar saya tanyakam ke agen saya.

Saya: oh begitu ko, rencana nya begini ko saya mau ajak kerja sama sama koko. Saya punya banyak sekali jenis kucing yang saya nudi dayakan di rumah jadi maksud saya, saya mau titip jual ke koko sekaligus jadi pajangan koko juga biara lebi menarik perhatian pelanggan jadi kita system bagi hasil ko 50/50 gimana ko menurut koko.

Koko Xia He: wah keren tuch ide nya emang berapa ekor jumlah kucing kakak yang ready biar bisa saya alokasi kan tempat nya.

Saya: banyak banget ko ada di belakang rumah saya ko, kalau koko mau seleksi nanti kalau ada waktu koko mampir aja ko gak apa apa.

Koko Xia He: oh begitu, ya udah kalau begitu kita kesana aja sekarang pergi lihat lihat bar bisa tau juga rumah si cantik hahaha

Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek – Candanya sambil menggoda ku dan aku pun mengiyakan dan mengajak Koko Xia He pulang kerumah ku untuk melihat lihat. Saat itu Koko Xia He membawa mobil nya dan mengajak ku pulang bareng bersama nya soalnya dia mau sekalian cari makan siang. Aku pun menurut saja dengan permintaan Koko Xia He, akan tetapi setiba kami di mobil Koko Xia He aku merasa seperti punya strum dan detak jantung yang aneh ketika bersama.

Sebelum aku dan Koko Xia He pulang ke rumah ia sempat menawarkan ku makan siang bareng terlebih dahulu, aku yang saat itu seperti tidak bisa menolak itu pun mau di ajak makan bareng dengan nya. Aku lupa apa nama rumah makan waktu itu tapi kalau menurut ku itu bukan tempat makan biasa alias gak murah lalu kami pun masuk dan memesan makanan kami.

Akan tetapi aku yang masih asing itu pun tidak berani memesan yang aneh aneh, namun ntah mengapa apa yang kulihat itu begitu menggoda selera ku dan aneh nya juga Koko Xia He bisa tau dan peka dengan perlakuan ku saat itu dan Koko Xia He pun memesannya untuk, saat kami mulai makan aku merasa sangat akrab dengan dan seperti merasa dekat dan gak tau bagaimana mengungkap kan nya.

Singkat cerita kami pun tiba dirumah dan akupun memperkenalkan nya kepada orang tua ku kalau Koko Xia He ini pemilik ruko Pet Shop yang dekat rumah kami, dan ternyata setelah papa keluar ternyata papa mengenal nya karena orang tua nya juga kenal dengan papa ku dan kam ipun beranjak ke halaman belakang tempat aku membudidaya kucing setelahmelihat nya Koko Xia He pun langsung memborong dangan membeli kontan atau karena mungkin orang tua kami yang sudah saling mengenal.

Seiring berjalannya waktu aku dengan Koko Xia He yang waktu itu sempat bertukar nomor WA itu pun semakin dekat dan akrab, ada suatu haari di saat itu aku yang tidak mengetahui aulang tahun nya itu pun di ajak untuk makan malam bersama, dan ternyata itu adalah hari ulang tahunnya. Koko Xia He pun menembak ku dengan meminta ku menjadi pacar nya sebagai hadiah ulang tahun nya.

Namun dalam mobil sebelum perjalan  kami ke tempat tujuan dinner itu dan Aku yang saat itu juga sudah memiliki perasaan itu pun langsung menyetujui nya. Dan aku pun di cium nya di bagian dahiku, jantungku spontan terhenti sejenak dan bertanya mengapa Koko Xia He bisa begitu agresif dengan hari pertama kami jadian. Namun aku justru senang dan bahagia ia memperlakukan seperti itu dan aku yang saat itu ingin membuktikan kalau aku itu tulus juga kepadanya.

Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek – Aku langsung menciumi nya dengan mengulum bibir v yang merah dangan dingin yang mungkin saat itu kami ada didalam mobil yang kondisi ac nya hidup. Koko Xia He pun membalas ku akan tetapi aku berhenti dan mengingatkan nya sambil bertanya sekaligus ingin mengetahui keseriusan dia karena aku masih trauma dengan apa yang pernah ku alami beberapa waktu lalu.

Koko Xia He beneran serius sayang sama chika? Tanya aku dengan harapan besar ia mau menerima ketidak sempurnaan ku sebagai seorang anak perempuan. Koko Xia He jangan dulu menjawab biar chika cerita dulu semua ke Koko Xia He biar gak ada yang akan tersakiti nantinya, aku ini sudah tidak perawan lagi loh ko kata ku dengan tidak ingin kecewa untuk kedua kalinya dan Koko Xia He menutup bibirku dengan jari nya.

Chika koko bukan inginkan hal itu, koko terus terang saja sudah mulai suka kamu semenjak kita bertemu ujarnya kepada ku dengan penuh percaya diri dan aku pun langsung memeluknya sambil menagis terima kasih koko aku pingin koko bisa selalu menyangi cikha dengan tulus ya ko minta ku kepada nya. Koko Xia He pun melerai pelukan ku dan menghapus air mata ku dengan kedua tanganya yang membuat ku nyaman dan tenang.

Kami pun berangkat dan menuju tempat yang sudah di book sama Koko Xia He di sebuah restoran mewah yang sangat elit dan tentunya mahal kela  menurut perkiraan ku. setelah kami melakuan dinner bareng Koko Xia He pun mengajak ku kembali da pulang kerumah namun aku yang saat itu sudah lama tidak begituan pun ingin memberikan kado istimewa kepada Koko Xia He dengan mengajak nya ML di suatu tempat.

Karena Koko Xia He yang tak mau aku di lihat orang luar ia pun memutuskan  mengajak ku untuk CHECK IN di hotel yang tersedia di restoran tersebut dan kami pun mulai bersemangat dengan memasuki kamar yang Koko Xia He booking buat kami, aku yang saat itu baru pertama kali nya berada di sebuah tempat mewah itu pun semakin bersemangat dalam hal itu.

Setiba kami di kamar itu Koko Xia He pun memelukku dengan begitu mesra dan lembut aku merasa sangat di hargai dan di perlakukan nya layak nya ratu malam itu. Koko Xia He mulai menciumi bibirku dan memain kan lidah nya yang begitu gesit didalam mulut ku malam itu. Koko Xia He pun mulai melepaskan pakaian dan aku pun begitu.

Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek – Koko Xia He mulai membaaringkan ku di kasur yang super ekpuk itu dengan posisi aku yang telah telanjang itu pun di timpa nya dengan tubuh nya yang begitu hangat dan penuh dengan perasaan Koko Xia He pun menciumi leherku dengan sesekali menjlatn ya aku merasa sangat terangsang dengan gaya nya yang lembut itu.

Koko Xia He terus mulai mengelus ngelus area kewanitaan ku dengan jari jari nya sambil memainkan puting payu dara ku dengan begitu penuh penghayatan ku lihat dari wajah nya. Ahh ko enak banget ko koko jangan tinggalin aku ya ko aku sayang banget sama koko keluar kata kata ku dengan setengah sadar yang sedang menikmati keenakan yang Koko Xia He berikan kepada ku saat itu.

Ngak sayang koko sayang banget dengan kamu sayang koko benar bena menyangi chika dengan segala kekurnagan chika kok ujarnya dengan terus memainkan puting ku. ahhh ko chika dah mau keluar ko ahhh ihh enak banget ko ahhh sambil ke gesek gesak jari Koko Xia He yang tangah berada di bibir vagina ku. oooogggh chika uda keluar ko’ iya sayang gak apa sayang.

Koko Xia He pun mulai turun dan menjilati seluruh tubuh ku sambil turun perlahan lahan menuju area sensitifku dan setiba lidah Koko Xia He di area vagina ku ahh koko enak banget koko aaah uffff enak banget koko dan barau kusadari koko sangat suka dan pintar jilmek karena dari Koko Xia He yang sudha mulai ganas dan aku pun mulai memegang anu Koko Xia He yang begitu besar dan keras itu.

Aku yang terkaget dengan ukurannya yang besaar yang jauh melebihi mantan ku itu pun semakin bersemangat aku pun memintanya untuk bergantian, karena aku juga pingin membuat Koko Xia He merasa puas dengan diri ku malam itu aku pun mengangkat kepalanya dalam kondisi yang mulai basah akibat cairana yang keluar dari vagina ku itu.

Aku langsung membalikan tubuh Koko Xia He dengan posisi telentang namun Koko Xia He meminta ku untuk berbalik dengan posisi 69 karena Koko Xia He belum puas menjilmek vagina ku kata nya. Ahh enak banget chika iya ko chika juga enak ko ahhhh ko chika udah gak tahan lo mau kelaur lagi dia ko ohhh emmmh enak banget ko chika keluar lagi ko berkata ku kepada Koko Xia He dengan posisi anu koko masih dalam mulut ku dna aku pun terus memompanya keluaar masuk dengan cepat.

Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek – Ahh chika udah sayang nanti koko keluaar loh sayang, ahhhh uda chika ampon sayang koko dahgak kuat nahannya chika aki pun yang tak mau Koko Xia He keluar duluan itu pun menghentikannya aku pun. Koko Xia He pun menaiki ku dengan kejantannya yang mulai menuju ke dalam liang kenikmatan ku yang sudah basah itu. Cluup ahhhhh ko enak banget koko ahhh enak banget ko…. ehmmm enak bange…..t ko.

Berjalan hampir 5/7 menit kemudian itu pun koko memintaku untuk berbali dengan posisi nungging dengan satu kaki ku di angkat Koko Xia He ia pun kembali memasukan anunya kedalam lubang vagina ku dan sangat terasa sekali ketika ia mulai memasukan nya kembali. Semua teraa begitu nikmat dan kandas aaaah ahhh ko ahh enak banget punya koko aaah aku langsung sperti nya mau keluar lagi saat itu.

Aaah ko chika uda mau keluar lagi ko aaah iya sayang sabar ya kita keluar sama sama ya sayang ohhhh ayo sayang  koko dah mau keluar juga sayang aaa…h suuuu…. enak bangeeeet sayang aaaah….. akhirnya Koko Xia He pun keluar dan kami berhasil klimaks bersama sama lalu Koko Xia He pun menarik ke naik dengan memeluk dan menciumiku dengan posisi anu koko masih tertancam di dalam vaginaku.

Karena hari mualai malam kami pun berberes beres dengan memakai pakaian kmai kembali dan Koko Xia He pun mengantarku kembali pulang kerumah dan menyempatkan diri buat berbicara dengan papa mama ku yang saat itu belum tidur dan Koko Xia He juga memebelikan makan buat papa mama ku dengan sopan menawarkan papa mama ku  untuk makan.

Aku dna Koko Xia He pun menceritakan kalau kami telah jadian dan kami meminta restu dari papa mama ku dan masalah agama akan kami bahas berdua nanti nya dengan koko Koko Xia He mama papa pun merestui hubungan kami dnasampai dengan saat ini karena kedekatan papa ku dengan papa Koko Xia He mereka tidak mempermasalahkan akan urusan agama karena mereka hanya minta kek Koko Xia He untuk benar benar menyanyangi ku dan harus bisa menjaga ku dengan baik mendengar itu pun Koko Xia He langsung menyungkemi papa mama ku dengan memberi hormat kepada kedua orang tua ku .

Aku dan Koko Xia He pun berpacaran dengan penuh cinta dan kasih sayang yang selama ini tidak pernah kudapatkan dari mantan yang tidak tahu diri itu. Aku bersyukur dan berterima kasih sama tuhan kalau aku telah di pertemukan dengan Koko Xia He yang bisa meneriman kekurangan dan menyayangi ku dengan tulus serta sangat menghormati keluaarga ku terutama papa mama ku.

Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek – Dalam perjalan hidup ku ini chindy hanya ingin berpesan buat kalian, kalau kalian merasa hubungan itu sudah tidak sehat lagi maka perbaikilah akan tetapi bila tidak ada lagi kenyamanan dan rasa aman lagi dalam diri kalian maka lepaskan lah karena hidup harus terus berjalan dan tuhan pasti nya akan memberikan yang terbaik meskipun itu bukan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Oleh sebab itu terbukalah dan dekat kan lah diri kalian kepada kedua orang tua, karena seburuk apa pun pun kita merekalah yang akan tetap menerima kita dan seterpuruk apappun kita pasti nya mereka lah orang  pertama yang akan menuntun dan memapah kita agar mampu bangkit dan berjalan menuju masa depan yang cerah setelah kita sudah benar benar pulih dan terlepaas dari keterpurukan kita disitu baru lah mereka melepaskan kita kembali.

Related Posts

2 thoughts on “Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.