Cerita Sex Gairah Ku Terpancing Oleh Gunung Kembar Vira

Cerita Sex Gairah Ku Terpancing Oleh Gunung Kembar Vira -

Cerita Sex Gairah Ku Terpancing Oleh Gunung Kembar Vira – ini sebuah cerita dimana aku adalah anak remaja berumuran 22 tahun nama saya ronald dan masih berstatus lajang yang telah memiliki pekerjaan di salah satu perusahaan swasta dalam bidang kelontong di sebuah pasar yang menjadi tempat pusat perbelanjaan bagi para penghuni di sekitarnya.

Saya adalah anak desa yang merantau kesebuah kota yang berniat mencari nafkah sendiri karena sejak saya masih berada di bangku sekolah saya tergolong anak yang sangat mandiri meskipun kehidupan orang tua ku yang serba berkucukupan tapi saya tidak mau merepotkan mereka dengan bermanja manja seperti anak anak lain kebanyakan.

Saya sudah tinggal di kota medan juga terilang cukup lama, sejak saya tamat saya ssudah di bekali oleh orang tua ku dengan pendidikan yang sangat cukup sehingga membuat ku lebih percaya diri dalam melangkah dan membenuk jati diri ku dengan kemampuan dan keterampilang yang telah saya miliki sejak saya masih di bangku sekolah.

Kisah ini berawal dimana saya yang sedang bekerja melihat salah satu pelanggan baru yang sepertinya msaih datang pertama kali nya di tempat kerja ku untuk berbelanja. Ia merupakan seorang gadis yang berumur di atas saya yang berkisaran umur  25 tahun gitu lah kalau dari pandangan saya saat tu. Ia begitu mempesona saat pandangan pertama ku dengan nya.

Dalam suasana kesibukan ku dengan ramai nya pengunjung yang datang berbelanja saat itu tidak mampu membuat ku terlepas untuk memandang nya sebab sosok gadis itu sungguh menggoda iman ku dengan tiba tiba. Gadis tersebit datang dengan hanya menggunakak daster berwarna biru muda yang bergambar kan aktor cartoon burung twetty.

Namun setelah ku pandang pandang gadis tersebut ia tidak memperhatikan ku kalau saat itu aku sedang memandangi nya dengan mencuri curi pandang. Aku melihat dengan begitu jelas tepakan celana dalam nya yang hampir tembus terlihat karena terkena pancaran matahari saat itu, tak sadaar ku pun di panggil oleh boss ku, hoii kerja kok malah ngelamun ronald ronald.

Heheh sorry boss lagi ada bidadari belanja boss makanya melamun ujarku kepada boss ku sebab aku dan boss ku sering sekali bercanda kalau ada pembeli yang sering menggoda kami dengan candaan candaan seloro ringan. Tak lama kemudian giliran si gadis tersebut yang saya layani karena pembeli yang lain telah terlayani oleh ku.

Cerita Sex Gairah Ku Terpancing Oleh Gunung Kembar Vira – Mau beli apa cantik tanya ku dengan alis naik turun naik turun? Beli kuku bima mas satu box katanya, siapa yang lemas tanya ku hahahah pada nya. Hihi biasamau mau nyangkol ladang jawab nya sama ku. terus telus bebek satu juga ya mas, wah wah pagi pagi dah mau nyangkol yach seru banget nych pagi pagi dah nyangkol jawab ku.

Setelah terjualkan apa yang telah dia minta akhri nya ia pun pulang dan meninggalkan kami, hati hati ya cantik kata ku pada nya dengan nada yang menggoda, hhihihi iya mas makasih jawab nya dengan tersenyum ria. Kegiatan kami yang selalu padat ini terkerkadang memang sering membuat kami lelah makanya mengapa kami lebih sering bercanda.

Karena hanya itu lah obat lelah kami ketika sedang bekerja, pada siang hari nya aku pun mulai berberes beres dengan dengan memasukkan barang barang dagangan yang terletak di bagian luar dan menyusun barang barang tersebut dan kami susun dengan rapi sehingga bisa menutup pintu kios kami dan beranjak pulang.

Setelah saya menutup kios tersebut bersama boss ku dengan rapi saya pun berjalan pulang menuju kontrakan ku yang tak jauh dari tepat saya bekerja. Pada waktu itu yang dimana cuaca tiba tiba berubah menjadi gerimis namun aku yang tadi nya ingin pulang menjadi merasa malas untyuk bergerak akiu pun memutuskan untuk beristrahat terlebih dahulu di sebuah posko dekat tempat kerjaku dan juga dekat dengan kontrakan ku .

Hanya saja bedanya di luar sangat lah sejuk berbeda sekali dengan kontrakkan ku yang panas ketika didalam nya. Aku pun menyandarkan badanku di bangku panjang yang terbuat dari batu yang telah di lapisi keramik itu, sungguh sejuk sekali kurasa saat itu.. tak tersadarpun aku pun tertidur di posko tersebut dan termimpi akan gaids yang berbelanja tadi pagi di tempat kami.

Aku bermimpi sangat indah karena dalam mimpi ku saat itu aku sedang berbincang dengannya di kamar kontrakan ku tau sendiri lah namanya juga mimpi semua hal bisa terasa mungkin dan tidak ada yang tidak mungkin dalam mimpi. Aku bersaat itu bercumbu mesra dengan dengan nya di kamar ku sambil ia menyandaarkan tubuh nya di dadaku yang tanpa menggunakan pakaian atas.

Dalam mimpi tersebut aku dan gadis tersebut seperti tidak ada batasan lagi sama sekali karena dalam mimpi ku itu aku bisa begitu dekat dan bermesaraan dengan nya dengan begitu bebas dan lepas namun dalam keseruan ku ketika aku bermimpi itu aku terbangunkan oleh suara petir yang begitu besar dan aku pun spontan terbangun dan bangkit dari tiur ku yang  lagi seru itu.

Baca Juga: Cerita Sex Mahasiswi Cantik Haus Colmek Di Warnet

Cerita Sex Gairah Ku Terpancing Oleh Gunung Kembar Vira – Aku langsung bangkit dan tanpa dengan kesadaran yang seprnuh nya saat itu aku langsung saja berlari menuju kontrakan kan ku yang hanya beberapa menit menit saja bila di temput dengan cara berlari, yang aneh nya setibaku ku di depan gang kontrakkan ku saya melihat sosok gdis yang ada dalam mimpi ku yang juga tadi pagi datang berbelanja dengan kami.

Ternyata kontrakan sebelah rumah ku telah di huni oleh nya yang saat itu saya belum mengetahui kalau ia telah memiliki suami sebab dalam kondisi hujan yang mulai lebat ia sedang sibuk dengan jemurannya yang telah ia jemur adi pagi. Dan saya juga baru mengetahui kalau mereka baru saja tiba semalam malam di kontrakan tersebut.

Saya yang emlihatnya pun merasa malu dan ada rasa segan karena telah menggodanya tadi pagi. Setiba saya di kantrakan tersebut justru gadis tersebuit yang menyapa ku terlebih dahulu. Eh mas kok ada disini, mas kan yang tadi pagi di kios kelontong itu kan tanya nya sambil menebak nebak antara iya atau bukan. Iya mbak itu memang saya dan karena hujan kala  itu lumayan deras ia pun fokus dengan jemurannya tersebut.

Tak lama kemudia ia pun pamit masuk ke dalam rumah dengan memamakai daster tadi pagi yang mulai basah dan menepakkan seluruh pakean dalam nya dari lekuk BH dan juga ceplakan CD nya yang langsung terlihat jelas oleh ku. aku yang saat itu merasa penasaran dengandiri nya pun masuk kedalam kontrakan ku dengan cepat karena cuaca makin tidak beraturan saat itu.

Hujan terus menberjang kontrakan kami sehingga membuat seng diatas rumahku mulai meneteskan air yang ada di tepatkasu ku. aku pun langsung mengambil ember yang besar untuk menampung air yang menetes itu. Setelahku ambil ember aku pun menuju belakang untuk mengambil tangga dengan tujuan ingin menambal lubang tersebut dengan sabun bantangan.

Setelahaku naik menuju seng di atas rumah aku mendengar ada suara seperti orng yang sedang mandi, karena otak ku yang langsung ngeres, pasti gadis itu sedang mandi dalam hati ku berkata. Aku pun langsung manjat dan menambal seng yang berlubang itu, namun setalh itu aku langsung bergegas menggeserkan posisi tangga tersebut mendekati suara ar itu.

Ternyata sekian lama aku baru menyadari ternyata ada lubang seukuran lubang kunci yang ada di atas yang arah pandangan itu tepat di samping kamar mandi tersebut. sumpah aku langsung memandangi tubuh gadis tersebut dengan puas akan tetapi hanya bagian atasnya saja yang bis aku lihat sebab sorotan dari lubang itu hanya mampu menjangkau bagian dada keatas.

Cerita Sex Gairah Ku Terpancing Oleh Gunung Kembar Vira – Dadanya yang begitu indah itu pun sedang ia usap usap dengan spoons yang penuh dengan busa sabun di tanganya, ia pun terlihat seperti menikmati setiap usapa yang di buat saat itu. Tak lama kemudian ia menurunkan tangan nya kebagian selangkanganya yang tak terjangkau olehku aku yang saat itu namun aku melihat sepertinya ia sedang colmek dengan begitu asik.

Karena ada momen yang tak terlupakan itu aku pun mengambil HP ku dan membuat video akan apa yang dia kerjakan.  Aku merekam nya dengan durasi yang cukup lama selama 10 menit. Setalah ia mengsesek gesekkan tangannya dengan menggunakan sabun di area kenikmatanya itu pun terrekam di HP ku meskipun tidak terlihat jelas namun terlihat wajanya yang saat itu sedang menatap langit.

Wajahnyayang ayu yang tengah ternagsang itu membuat ku nafsu dan kemaluan ku pun seolah olah mulai tidak betah ingin segera melompat keluar dengan adegan yang telah terlihat olehku. Akhirnya ia pun mengerang ihhhh oaaar hufff,,,,emm ternyata ia telah orgasme dengan wajah yang yang sangat lemas dan seperti tak berdaya menahan rasa itu yang tralah datang itu.

Aku yang mulai sange itu pun memutuskan ingin bermian dengan nya dengan cara mengancamnya menggunakan vidoe yang ada di tangan ku saat itu. Aku pun segera turun dan bergegas pergi mandi dengan bersih serta kejantanan ku. aku pun menekatkan diri untuk kerumah gadis tersebut. tok tok tok , asalamualaikum, ada orang dirumah. P[ura puraku dengan niat yang sudah tidak baik itu.

Sebentar ya, tak lama kemudia ia pun membuka kan pintu tersebut aku melihatnyayang sedang mengeringkan rambutnya yang masih basah itu pun langsung mengeluarkan HP ku dan menunjukkannya kepadanya. Mbak ada yang mau saya tunjukan ke mbak, kata ku padanya. Lalu ia pun melihatnya apa yang ada dalam rekaman tersebut.

Kurang ajar kamu dasar tidak sopan katanya dengan nada marah, eh jangan kamu salahkan saya juga kamu yang telah buat yang tidak tidak duluan di kamar mandi makanya saya jadi sange kata ku tanpa merasa malu lagi. Kamu mau saya sebarkan vidoe ini di pasar biar semua orang tau gimana kelakuan kamu yang sebenarnya di balik kepolosan kamu ini.

Jangan mas tolong jangan mas, ia pun langsung merendah, tolong jangan mas.. please aku ada suami mas, mau di letak dimana muka suami saya dan harus bagaimana nanti saya terhadap suami saya mas. Aku yang melihatnya yang telah ketakutan itu pun langsung menawarkannya dengan berhubungan tubuh denganku maka akan saya hapus video ini di depannya.

Cerita Sex Gairah Ku Terpancing Oleh Gunung Kembar Vira – Karena merasa takut akan menahan malu ia pun langsung menerima permintaan ku. berhubung dia sudah punya suami dan aku tidak mau nanti tertangkap basah oleh suaminya aku pun memintanya untuk segera datang ke kontrakanku, dan berhubungan sex dengan ku di dalam kontrakanku karena gimana pun aku masih merasa takut karena ia memiliki suami.

Tak lama itu aku pun balik ke kontrakan ku dan tak lama juga ia datang ke kontrakan ku, tak mau mebuang waktu lama aku pun memintanya untuk memuaskan ku dengan mengemut penisku yang sudah meronta ronta ingin keluar dari CD ku saat itu. Ia pun membuka celana boxer ku dan langsung memegang penisku dengan buru buru mengemut nya.

Entah kaarena ia takut suami nya pulang atau juga ia tergiur dengan penis ku yang begitu besar dan keras itu. Ohhh enak banget ternyata ia begitu mahir ngemut namun dalam posisi ia yang telah berlutut di depan ku dengan mulut yang tegah tersumpal dengan penisku itu aku melihat sepertinya ia juga snagat menikmati penisku itu.

Tanpa ku suruh harus bagaimana dia justru sudah melakukannya denganbaik dan terus menerus ia mengulum penis ku dengan keluar dan masuk dari lubang tenggorokanya yang hangat itu. Ohhhh enak banget sayang ooooh enak banget sayn…….g, kau yang sudah tidak tahan itu pun memintanya untuk berbaring dan melepaskan semua pakauan nya.

Ia pun tetap menurut namun dalam pandangannya aku bisa melihat sepertinya ia juga sudah mulai menikmati akan ancaman itu, aku memintanya membuka lebar lebar pahanya dengan posisi terkangkang di atas sudut kasur ku aku melihat begitu indah pulau kenimatannya yang begitu merah dan sempit itu aku langsung mendekati liang vaginanya dan langsung meluncurkan lidaku di area sensitif nya.

Ternyata vaginanya telah basah dan sepertinya ia telah mengalam orgasme pertama ketika mengemut penisku beberapa menit yang lalu. Aku pun terus menjilati setiap sudut bibir sampai keliang vaginanya dengan ganas namun sepertinya ia masih tetap menahan akan rasa yang teloah ia terima saat itu, namun aku terus menyerangnya dengan menggesek gesek kan lidah ku naik turun dengan kencang.

Ooo…oh enak banget dan ternyata ia pecah dan tidak jaim lagi oooaaaaaah enak banget mas… aku pun mulai semakin bersemangat karena telah tidak merasa sungkan lagi sam ku. aku langsung mulai berbincang kepadanya gimana mbak suka mbak di jilati kek gini? Suka banget mas aku sama suami ku gak pernah seenak sama mas ini.

Cerita Sex Gairah Ku Terpancing Oleh Gunung Kembar Vira – Ohhhhh aku terus menyerang bagian kelemahannya dan aku merasa semakin ternagsang dengan wajah dan suaranya yang sedang keenakan itu. Cepetan mas nanti suami ku pulang mas, ujanya begitu aku langsung tidak mau ketinggalan aku pun langsung bangkit dan menancapkan penisku ke liang vagina nya, oooooh mas pelan pelan mas punya mas besar banget mas sakit banget mas.

Aku yang memasukan penis ku saat itu seperti merasakan perawan yang baru pertama kali melakukan hubungan sex, sebab vaginanya begitu sempit dan terasa sekalia kalau saat didalam liang vaginanya ada yang  menjepit ku dengan begitu kencang. Dan ternyata ia pun berkata aku masih penganten barau mas dan punya suami ku juga sangat kecil mas katanya dengan sambil memujiku.

Ayo mas cepetan mas nanti suamiku balik mas, aku pun langusng memacu dengan kecepatan penuh dan ternyata gadis tersebut begitu liar dan menggeliat setiap menerima tancapan tancapan penis ku ke vaginan nya dan ia menarikku dan memelukku dengan begitu erat oaaaaah mas enak banget mas uuuuaaah ebak banghet mas ternyata ia orgasme kembali.

Ayo mas lagi mas aku masih mau mas katanya pada ku, karena aku pun takut suaminya keburu pulang pun aku langsung fokus dengan klimaks ku itu, aku terus memompa dengan fokus yang telah membawaku lebih dekat lagi dengan klimakku, oooh aku sudha mau mbak ooooh gadis itu kembali memelukku dengan lebih kencang lagi ohhh mas enak mas oooh mass yang kencang lagi ma…….as

Akupun berhasil mengeluarkan tumpahanlu kedalam vaginanya dan gadis tersebut terus memelukku dengan mengayun ngayunkan pinggul nya dan terus mendesah keenakan…. enak bangeeee mas, vira baru kali ini merasa puas mas dan ternyata punya mas jauh lebih enak dari punay suami vira, lain kali vira mau lagi mas puaskan kek gini, mas mau kan masss..

Katanya dengan mata sayup sayup keenakan, iya mbak vira saya mau banget kalau mbak vira dan pingin berlanjut terus sama saya. Maaf ya bak kalau aku sudah bejat tadi sama mbak nya, maaf banget mbak. Iya mas gak papa mas itu video kalau mas mau simpan simpan  aja juga gak apa apa  manan tau pmasnya lagi kepengen kan bisa di buat jadi bahan hihi tawa nya sambil meledekku.

Ya sudah ya mas aku balik dulu nanti dilihat tetangga gak enak mas apa lagi sampai suami ku balik cari  saya gak ada di rumah bisa gawat mas, permisi ya mas makasih ya sudah bisa buat vira puas sambil menciumi bibirku dan meninggalkan ku dalam kondisii yang masih telanjang didalam kamar tidurku tanpa ada perasaan canggung lagi antara vira dan aku.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.