Cerita Sex Enak Nya Ngentod Dengan Kawan Istri Sendiri

Cerita Sex Enak Nya Ngentod Dengan Kawan Istri Sendiri

Cerita sex – enak nya ngentod dengan kawan istri sendiri. nama saya martin, saya sudah menikah dan tinggal dikota jakarta. Disuatu hari saya sangat bosan didalam rumah, terfikirlah di otakku untuk menonton film bokep di ruang tamu dan saya merebahkan badan saya disofa, sesudah menonton film bokep. Dan saya buka celana, saya Cuma menggunakan kaus. Secara perlahan saya kocok dengan maju mundur penis saya. Nampak nya dari ujung penis saya mengeluarkan cairan putih bening, tandanya bahwa birahi saya telah dipuncak.

Lagi enak enaknya mengocok, terdengarlah suara dari luar rumah yang memanggil nama saya juga istri saya. “martin? Dewi? Dimana kalian? Kita jadi pergi ga?”  sangat cepat saya jadi tidak sempat memakai celana sebab marni sudah masuk aja sampai keruangan tengah, dan …”ahhhh kamu lagi apa sih”
jerit marni. “saya umm…ehhh…saya…ummmm…lagi…ini” saya tidak dapat jawab apa yang dia bilang. Saya panik gugup. Sudah bercampur aduk. “kami kok ga mengetuk dahulu marni?” saya agak marah.

“sudah, kamu pake itu celana kamu lagi! Masih pagi coly, sambil menonton sendiri. Dar pada bermain sama pelacur” sahut saya. Sudah, cepat pake celana kamu itu saya geli melihat nya sudah tegang besar pula itu” “sudah terlanjur kamu melihatnya. Saya lanjutkan saja” kataku. Apa sih, tadinya kamu sudah janji untuk pergi, ini kamu bugil begitu?” katanya. “iyah kamu mau bantu saya tidak? Tolong untuk hari ini.” Saya pun merayu marni. “sudah gilak kamu! Mintanya ke istri kamu sana! Marni melotot agar marah. “sudahlah saya ga macam macam kok, saya Cuma kamu ngocokin penisnya saya” kataku. “kamu janganlah aneh aneh ya tin, saya tidak cewek murahan yang mau ngocokin penisnya suami orang” “kamu santai aja, kan kita berdua aja yang tahu, saya tidak bocorin kok”

Cerita sex – Marni diam saja sebab matanya melotot ke penis saya aja “yaudah ayoklah sini dekatkan.” Kata marni. Dan marni pegang dan ngocokin penis saya dari pelan sampai cepat hingga tatapan nya melotot terus karena penis saya terus tegang dan berdiri. “marni bosan juga Cuma di kocokin saja, bisa ga agak berbeda?” saya sambilkan melihat payudara nya yang besar itu. “Apa sih? Kamu bilang Cuma dikocokin! Iya sekarang saya pengen yang lebih marni!” ujarku “kan juga udah terlanjur juga sih, ayoklah kita sambilkan saja”

Marni Cuma membisu dan membuka baju nya satu persatu, dan akhirnya payudaranya yang besar itu keluar dan membuka semua baju celan nya dengan perlahan. Dan akhirnyaaaa “ wowww… saya melotot melihat nya. pahanya putih banget… meskipun ditutupi celanda dalamnya yang warna pink itu membikin  saya nafsu ingin menghisap dan mencium payudara juga selangkangan nya itu.

“Jangan dilihat saja, saya mau menikmatinya. Saya pun telah lama juga ga di naiki laki laki” kata nya dan meyakin kan aku. “Benar ini” ungkap saya. “iyah”sautnya.

Dan sambil melihat badan marni, saya melepaskan celana dalam nya secara perlahan dan nampaklah vagina yang mulus dan berbulu tipis, saya ciumi vagina nya sambil melepaskan celana dalam nya benar nikmat nya bau khas vagina tersebut yang membikin saya makin panas banget.

Cerita Sex Enak Nya Ngentod Dengan Kawan Istri Sendiri

Baca juga : Cerita Dewasa Dapat Pepek Muda Hasil Kenal Dari Facebook

“kamu mulus banget marni” saya selalu merangsangnya. Marni melihat saya dan senyum. “payudara kamu besar sekali…” saya balek kan badan nya dalam posisi menungging saya lihat pantat nya yang pada dan langsung meremas remas nya yang bohay tersebut. Disaat ini, sangat pusa sama pantat nya, saya arahkan jari saya turun ke vagina nya yang lembut itu. Marni dengan ganas mencium bibir saya dengan lidah nya masuk ke mulut saya.

“ehhmmm slurpp slurphh ehmm” saya melawan marni dan menggigit bibir nya yang saya hisap lidah nya dengan kelembutan dan itu sangat membikin saya nafsu. Tangan nya sudah meraba raba dada nya, dan tangan yang satu nya meraba diselangkangan nya. walaupun telah melahir kan, dan mempunyai satu anak, saya akui, payudara marni sangat kencang dan besar. Saya melihat tangan kirinya marni memiilin puting nya, dan juga tangan kanan nya mengelus ngelus memek nya. “ sssshhhh…ahhhhh….hhhhh” terdengar suara nya mendesah se olah menahan kenikmatan nya. saya kembali memejam kan mata saya dan menerus kan kocokan dipenis saya sambil menikmati rintihan nya.

Cerita sex – Marni berbalik dan telah berhadapan dipenis saya tidak memikirkan nya dengan panjang, di emutnya langsung penis saya di hisapnya dan memasukkan kemulutnya, mantap sangat hisapan nya hinga ke ubun ubun lidah nya dan menjilati penis ku dengan ganas yang membikin saya merasakan nikmatnya.
dia menghisap penis saya dan sambil dikocok nya.

“ahhhhhh…..marniii….mantap sekali….uuhhhh…ahhhh…”saya menikmatinya sebab mulut nya yang menghisap penisku. Sungguh menggairah kan sekali.
“saya udah mau keluar marni” ucapku . “keluarkan saja sayangku…penis sayang udh tegang banget….sudah mau keluar yaa…”. “ahhhhhhh….crooottt…croott….marniii… huhhhhh,….ahhhhh enak banget…”

Tidak bisa saya menahan nya. akhirnya kusemburkan sperma saya ke wajah, mulut dan payudara nnya. Tangan nya juga tidak ingin menghentikan melepaskan penisku, seperti berambisi mau menghisap habis sperma yang saya keluarkan.

“Hisap semuanya sperma saya marni” kata syaa. Marni menghisap semua sperma saya yang masih keluar. “mmm…ahhh…slurrrpppp…” suara lidah dan bibir nya yang menghisap habis. “mantap betul sperma mu tin, jadi pengen lagi”. “sayang mau nya keluar kan di dalam vagina kamu marni” “nakal seklai ya martin”

Saya minta marni duduk, dan ke dua kaki nya di angkat dengan mengangkang. Ku lihat vagina nya yang licin sebab cairan kewanitaan nya keluar sebab saya memasukkan jari jari saya. “duhhh…basahnya vagina kamu marni,” ucap saya.
“sudahlah cepat saya sudah tidah tahan, kamu masukkan capat!!! Ahhhh….uhhhhh…” marni merangsang ketika saya menjilati vagina nya.
“martin lebih kuat lagi masuk nya, saya sudah betul tidak tahan karena vagina saya gatal” bisik nya sambil dijambak rambut saya.

Cerita sex – Saya mainkan lidah dipentil payudara nya. jari syaa mengelus dan memasukkan kevagina nya. marni semakin merintih dan merangsang, jambakan nya semakin kuat sebab penis saya telah masuk dengan pelan menggoyang kan nya secara kuat sampai cairan birahi nya semakin membasahi penis saya.

“Sebentar lagi marni bakal orgasme” ucap saya dalam hati. “ argghh saya keluar ya san, sudah gatahan lagi” keluarlah cairan vagina nya dipenis saya yang membikin saya makin nafsu dan ku kentod lah dengan cepat dan kuat sampai kedalam dalam nya membikin dia berteriak sehingga pertanahan saya pun sudah mau keluar dan kukeluarkan didalam vagina marni.

“Martin sayang ayok sama sama! saya pun udah mau keluar!” “aahhh…aahhh…ogghh…” saya memeluk marni dengan kuat dan sambil merasakan kemikmatan nya penis saya yang masih masuk kedalam vagina nya. dan syaa menghujam lebih dalam penis saya membin sensasinya orgasme dia makin membara.

Related Posts

2 thoughts on “Cerita Sex Enak Nya Ngentod Dengan Kawan Istri Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.