Cerita sex dua tante ku yang sange bercumbu mesra sampai ketagihan

Cerita sex dua tante ku yang sange bercumbu mesra sampai ketagihan

Cerita sex – dua tante ku yang sange bercumbu mesra sampai ketagihan. Disaat saya berkunjung kerumah tante rahma, saya menemukan album foto  dikamar nya, yang isinya foto foto telanjang tante tante saya. Saya bolak balik foto foto itu yang memperlihatkan tubuh tubuh bugil tante saya, yang sudah umur 29 tahun sama dengan tante sherly dan tante putri namun tubuh nya mereka tidak kalah dari ke empat istri muda yang lainnya.

Membikin saya merangsang dan mau banget merasa kan hangat nya tubuh mereka. Sampai saya berfikir agar foto foto menjadi alat ide gila ku.
Mulailah saya menyusun rencana dari siapa tante yang mau saya peralat, dan saya memilih tante sherly dan tante lala.

Saya menelepon rumah tante sherly dan lala. Saya meminta mereka agar menjumpai saya divilla keluarga. Saya sendiri pun bersiap siap berangkat kesana. Sampailah di sana saya meminta yang jaga villa itu agar pulang kekampung halaman. Dan tidak lama kedua tante ku pun sudah datang. Saya meminta mereka masuk keruangan tamu.

“Kenapa memanggil tante yogi?” ucap tante sherly yang berpakaian tangan panjang dan celana jeans ketat. “silahkan dudu tante” kataku. “ iya kenapa sih kamu?” ucap tante lala. “saya mau nanyak nih sama tante berdua, foto ini milih siapa ya?” ucapk, dengan mengeluar kan satu album berisikan foto mereka.
tante sherly melihat foto yang mau di tunjukkan oleh nya. “dari mana kamu ambil foto foto itu?” tante sherlu kepanikan setelah menanya dari mana saya dapat foto itu. “yogi..apa apaan ini, dari mana kau dapat?” kata tante putri sudah takut.

Cerita sex – “hmmm..kekgini tante shelry, sewaktu saya membersihkan rumah, saya menemukan di kamar tante anggi, saya lihatlah kok ada foto bugil tante berdua,” ucapku sambil senyum. “sini berikan album nya?” uca tante lala.
oke tetapi ada syarat nya tante,” ucap ku.

“bilang kekmana syarat nya, biar kita selesai kan secara baik baik,” ucap tante sherly. “iya yogi, tolonglah jangan sampe ada yang tahu mengenai foto tersebut dan tante bakal turutin apa yang kau mau” ucap tante putri seperti memohon. “ooo..tidak, yogi tidak minta apa apa, saya mau melihat tante bugil didepan ku,” ucap ku.  Jangan kurang ajar kau yogi!”ucap tanteku berdua sambil marah. “wihhh..janganlah marah tante, yogi kan Cuma menemukan, malahan tante yang cerobohkan,” ucapku sambil mendekatkan diri agar sangat dekat.

“Gimana tante?” “kamu yogi, jangan keterlaluan ya!!” ucap tante putri marah.
“bajingan…berani banget, kau kira dirimu siapa!!” tante sherly marah dan lemparkan album foto itu. “hahaha..ayoklah tanteku, bayangin aja, jika foto foto dilihat om, wihh bisa bisa tante berdua terkenal!” ucap saya. Tante sherly diam membisu, saya rasa da merasa kan hla yang saya ucapkan barusna.  Kenapa jadi kami yang bertanggung jawab, “tante tante kamu yang lainnya kok tidak?” ucap tante sherly sudah melemas.

“ohh itu, saya akan menagih juga,” ucapku. Gimana tante? Sudah berubah fikiran?” “okelah, tetapi kamu Cuma lihat saja kan?” ucap tante lala. “fikiran sata sudah jelek, sambil enak jika di lihatnya dengan dipegang tante? Ucapku. “kamu jangan macam macam ya yogi, ucap tante sherly.” “biar lah kak sherly, dari pada kita ketahuan,” ucap tante putri dan memulaikan membuka pakaian nya, di ikuri tante sherly yang marah.

Cerita sex dua tante ku yang sange bercumbu mesra sampai ketagihan

Baca Juga : Cerita Dewasa Sange Sama Tante Tante Sexy Komplek

Sehingga kelihatan sudah tante saya kedua nya bugil di hadapan saya. Tante sherly, badan nya sangat bohay, dan kedua payudara yang besar. Tidak kalah juga sama badan tante putri dengan badan langsing dan payudara yang tidak terlalu besar. “ sudah yogi?” ucap tante sherly memakai bajunya lagi.
“eitss, belum yah tante, kan perjanjian bisa dipegang, kan aku juga belum lihat vaginanya tante, “ otak ku yang mulai gilak. “kurang ajar ya kamu gi.” Ucap tante putri. “yasudah kalau ga bisa, saya kirim foto ini!” jawab saya. “okelah,” ucap tante sherly dengan cuek. “ apa lagi yang harus kami lakukan?”

Cerita Sex – “Tante coba duduk disofa dulu, dan buka lebar lebar paha tante karna yogi mau melihat vagina tante,” kata saya , “beginikah yogi, cepatlah,” balas tante lala.
“tante sherly ikut juga seperti tante putri , tante kok bulunya lebat, kan jadi ga terlihat vagina nya,” ucap saya sudah jongkok dibawah mereka. “begini kag,” kata tante sherly. “yogi pegangi bentar yah?” ucapku dan tangan kiri saya memegang vagina tante sherly , dan tangan kanan saya memegang vagina tante lala. Saya mainkan jari kedua tangan sata ke vagina tanteku keduanya.

“Apakah sudah yogi..aahhhsss..” tanya saya yang sedang bermain dikedua vagina tanteku. “eh, apa ini tan?” ucap syaa yang berpura bermain dklitoris mereka. “ohhh.. itu nama nya klitoris yogi, jangan dipegang ya…jangan juga di mainkan ya gi” ucap tante yang sudah sange. “memangnya kenapa tante, kan katanya bisa” ucap ku dan meneruskan bermain klitoris mereka. “ahhhss..,ohhh, gelii..” desahan ekdua tanteku. “ini lubang vagina nya yana tan?” ucapku dan bermain dilubang vagina nya yang sudah basah. “bisa di masukkan ga jarinya tan?” jari saya yang buka vagina kedua tanteky dan kumasukkan jari, slurrpp…slurpp. suara jari ku yang dengan keluar masuk dilubang memek mereka yang sudah mendesah tidak teratur,” janganlah yogi, janganlah kamu masukkan jarimu kevagina tante.. oooaahhh,” desahan tante lala.

“ahhhhsss..aahhhsss…, tante sudah mau keluar,” desahan tante sherly “tante sudah keluar,” tante sherly menyembur kan cairan nya, yang berpindah kevagina tante putri dan membuka ke dua selangkangan nya dengan lebar.

“tante putri ga tahan lagi ini” “cepatt..gi,” desahan tante putri sambil tangan nya mengarah kan penis ku kevagina nya. “ohhh….asshhh..” rintihan tante putri yang merasa kan penisku sudh masuk kedalam tahim nya. tante putri mengerang kenikmatan disetiap saya memasukkan dengan memaju mundur kan penis saya. Dan tidak berfikir bahwa yang ku kentod adalah tante ku.

Dan saya meremas payudara tante sherly dan tiba riba tante putri “aaahhhhsssjj..sayang tante sudah keluar,,,” desahan tante putri yang menikmati orgasme nya. “sudah keluiar ya tante lala. Saat iini giliran tante sherly ya” ucapku.
“bangsat kamu ya gi, ayoklah cepat kentoti tante berdua gi.” Tidak fikir dengan panjang saya arahkan penis ku ke vagina tante sherly dan aahhhh….uhhhh..desahan tante sherly merasa kan lubang memek nya di mayski penis ku dan memulaikan pinggul nya dengan naik dan trurun.

Cerita sex – Dan menikmati goyangan nya tante dan sambil menyusu seperti bayi yang payudara nya tepat didepan wajaku. Dan telah 30 menit yang menikmati tante sherly, dan semakin merintih tidak beraturan dan merasa kan penisku memasuki vagina nya yang legit. “Slurppp…sssshhhhhh…sayang, tante mau keluar nih…” desahan rintih tante sherly. “sabarlah tante, mari bersama sama,” ucapku dan menjambak rambut nya. ahhhhh…ahhhsss, goyang lebih cepat masuk kedalam sayang!!” melenguh panjang. “tante sherly orgasme lagi dan menggelinjang menikmati klimaks nya! dan tiba tiba tante sherly mendorong saya keranjang dan menindihku keatas,” dia memasuk kan kontol saya ke vagina nya dan menggoyang kan pinggul dengan maju dan mundur secara cepat cepat. Dan akhirnya saya keluar juga. “tante yogi sudah mau keluar juga “ dengan segera saya menancapkan dalam dalam kontol saya kedalam vagina tante sherly dan keluar lah didalam rahimnya.

Tante putri masih menikmati kocokkan jari saya. “yogi tante sudah mau keluar juga nih! Shhhhhss…aahhh” ucap tante lala. Dan pada akhirnya kami bertiga pun terletak dengan lemas di atas kasur.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.