Cerita Sex Di Sepong Anak Tiriku

Cerita Sex Di Sepong Anak Tiriku

Cerita Sex – Aku yang telah menjadi dudah selama 2 tahun, aku pun sangat kesepian dan ingin segera mencari istri, tak lama setelah aku ingin menikah lagi, akhirnya aku mendapatkan wanita janda kaya mempunyai rumah yang besar. pada waktu itu aku mengajak dirinya untuk bernika, dan sebelumnya kami pun sudah hampir 5 tahun kenal.

Janda itu bernama sera dan setelah aku menjemput dirinya untuk jalan dan mengajak dirinya untuk menika kepadaku, ternyata sera mau, dan sera mengajak nikah dengan cepat yaitu besok.

Kami pun menghabiskan waktu satu hari hanya untuk bertemu dengan keluarga sera karena kami besok nikah, aku yang sudah tidak sabar, akhirnya keesokan harinya aku bangun dari tidurku dan menikah dengan sera, namun kami nika tidak membuat acara, kami hanya menggunakan keluarga saja.

Setelah kami menikah aku bertanya kepada sera, kemana anak perempuanmu itu maa, “ kataku

“ oohh si dini lagi di dubai pa, dia lagi liburan, 2 minggu lagi pulang kok “ kata sera

“ ooohh sama siapa dia jalan jalan ke dubai ma “ kataku

“ sama temen temennya la, kan temennya anak pengusaha semua dini “

 aku belum pernah sama sekali melihat wajah dini, namun kini mamanya saja sudah cantic apa lagi anaknya, pikiranku, aku yang menikah dengan sera, janda yangberumur 38 tahun dan memiliki anak berumu 19 tahun ini pun masi kelihatan seger dan bodinya juga sangat montok.

Ketika semua orang dirumah sudah pulang, aku pun langsung mengajak sera makan malam dirumah, dan setelah makan malam aku mengajak sera untuk langsung wik wik karena aku sudah tidak sabar karena 2 tahun menduda, aku ingi merasakan memek yang nikmat.

“ mamaaaaa ngantuk ni bobo yooo “ kataku

“ is yauda papa bobo duluan aja “ kata sera

“ oo mama gitu ya “ kataku

“ yauda ayo rewel amat si “ kata sera

Kini kami beruda sudah memasukin kamar dan kami tidur dalam 1 kasur yang sama, namun sera membelakangi ku.

“ ma,, mama hadap sini dong “ ucapku sambil menciumnya

“ iss papa ni pasti sangeee, aku gamau ah ngewe lagi ga mod “ kata sera

“ yauda kalo mama ga mod pegangin aja pake tangan mama “ kataku

Cerita Sex – Sera pun langsung memegangin penisku dengan tangannya, namun sera sangat terkejut karena penisku yang sangat keras  dan kekar.

“ paa ini beneran ukurannya segini “ kata sera

“ iya ma “

Sera pun langsung mod untuk ngewe, kini sera langsung membuka baju dan branya dengan sendirinya, dan membuka celana tidur dan juga cd nya, sera sudah telanjang bulat namun aku masih menggunakan kolor saja.

Sera yang sangat bringas, langsung membuka celanaku dan cd ku, kini sera memasukan penisku kedalam mulutnya, aku merasakan kenikmatan sekali, sera sagnat pintar dalam hal sepong, aku sampe mendesah keenakan

“ maaaaa,,,shhhh.,,,,,,ahhhhh….uhmmmm,,,ahhhhh “ kata ku

“ gimana sayang enak? “ kata sera

“ enak maa terusin “

Tak lama sera meneruskan namun ada suara kucing yang membuat kami kaget, sera langsung melepaskan penisku, dan setelah di cek dana man kami melanjutkan permainan.

Tanpa basa basi sera langsung berada di atasku dan menuntun penisku untuk masuk ke dalam memeknya.

Paaaaaaa….. sakittt bangett siiii…….uhmmmmmmm… papaaaaaaa shhhh ahhhhhhhh ehmmmmm….. ahhhhhh,,,,, paaa…. Shh…uhhh…ahh,,ahh,,ahhh

Sera pun terus mendesah keenakan dan tak lama vera menggoyangkan sekitar 20 menit kini sera pun ssudah crot, namun sera tak menyerah, sera langsung berpindah gaya dan menungging.

Aku yang sangat suka gaya nungging pun kini aku merasa langsung terangasang dan langsung mengahajar memek sera, shhhhh…..ahhhhhh,…. Uhmm,,shhhh,, paaaaaaa,,,shhhh….sayanggggg…uhh..shhh ahhhh..shhh,…. Ahh ,… uhmmmm

Baca Juga : Cerita Dewasa Berondong Tampan Yang Ganas

Cerita Sex – Aku terys menggoyangkan penisku dalam memek sera, sera semakin mendesah keenakan dan kini birahi ku pun naik dengan sempurny, aku semakin dengan cepat menggoyangkan memek sera dan sera mendesah kenikmatan dengan 2 buah dada yang mengantung seperti buah papaya.

Aku meggoyangkan badanku salaam 30 menit dan sera pun belum keluar juga, padahal aku sambil meremas payudaranya.

Shhh………..ahhhhhh….paaaaaaa.. sakit paaaaa,.,,, ehmmmmm,,, paaaa sakittttt paaaaaa duhhhhhh asrhhhhh..arghhhhhh…shhhh..ahh..shh..ahh..ahh.ahhhh paaa sakit paa…..shhh … ahh….shh.. ahh..eh,,,. Ashhh… ahhhh , shh,,,, paaaa cepein paa, shhh ahhh paaaaaaa crottt paaaaa,,,,,,, crottttttttttttttt “

Pa enak banget pa udah yuk aku lemas mau tidur, karena penisku yang belum crot, kini aku mencoba memasukkan penisku kedalam memeknya, dan akhirnya setlelah masuk ke dalam memeknya kini sera kembali ceia lagi dan mendesah keeakan.

Karena aku yang sudah tak tahan kini aku pun langsung mempercepat goyanganku sasa, karena rasanya sangat nikmat, tak lama pun aku jufa mengcrotnya peniku kepada sera, kini muka sera dj penuhin oleh spermaku yang menempel pada mukanya.

Karena kami yang sudah lelah,kami pun melanjutkan tidur sampai pagi, namun tak karena vera yang bangun luan dan memasakan makanan untukku, tiba tiba telfon sera berbunyi dan kini rernayata anak sera yang bernama dini pulang hari ini dan menyuruh jemput ke bandara,sera yang terlalu sangat lelah pun kini tidak ikut denganku menjemput anak nya di bandara.

Cerita Sex – setelah jam 4 sore aku pun langsung pigi ke bandara untuk menjemput dini, kini karena aku naik mobil dan tidak bertemu siapa siapa, aku hanya menggunakan celana pendek dan sbeuah kaus saja, setelah aku sampai di bandara aku tidak mengerti wajah dini yang mana. Ternyata ketika aku sampai di bandara, dini sudah menunggu mobilku.

Kini ku tatap dini yang hanya menggunakan cealana jeans pendek saja dan baju kaos yang crop, membuat paha dan tete nya sangat keliatan jelas, kini dini memasuki mobil dan mengajakku untuk berkenalan terlebih dahulu, kami pun kenalan.

“ paaa stop dulu ya dini mau beli makanan sebentar “

“ aku pun karena yang masih muda berumur 29 mengikuti kemauyan dini, “

Setelagh dini masuk kini aku di berikan jajanan oleh dini dan tanpa sengaja kini jajan yang diberikan dini jatuh dari mulutku daatas penisku, tanpa lama dini langsusng menngambilkan jajan yang jatuh di atas penisku, namun dini salah mengenggap, mala penisku yang sedang tegang kini di pegang dia.

Aku sangat heran, dini mala memegang penisku dengan sangat lama dan tidak melepasnya, aku pun merasakan kenikmatan karena tangan dini mengelus elus penisku dan tanpa banyak bicara dini langsung menyodorkan kepalanya ke daerah penisku dan mengulumnya, karena aku yang sedang nyetir alu juga sangat pelan dan sambil menikmati peermanan dari dni.

Kini dini mengemut penisku dengan sagnat lincah lidahnya, aku merasakan kenikmatan yang sesungguhnya dan akhirnya aku pun berhenti dan memariirkan movil, kini aku menikmatin sepongan dinda, sangat nikmat sekali, aku yang tidak pernah crot sebelumnya. Kini aku merasakan kenikmatan yang dunia yang sesungguhnya.

Ketika dini membuka bajunya dan ingin ngewe denganku, kini datanglah segerombolan anak muda, dan kami pun langsung saja pulang dan melanjutkan ngewe dirumah dini nanti bersama mamanya.

Related Posts