Cerita sex colmek dengan fenny anak tetangga sebelah

Cerita sex colmek dengan fenny anak tetangga sebelah

Cerita sex colmek dengan fenny anak tetangga sebelah ini terjadi pada ku ketika aku masih berumur 11 tahun namun pada tahun ini aku telah berumur 16 tahun. Sari anak tetangga ku itu terhitung juga masih keluarga dari mama ku dan kami seperti kakak dan adik aku dan sari sering bermain bersama serta tumbuh bersama.

Cerita sex colmek dengan fenny anak tetangga sebelah, berawal dari aku yang sering bermain bersama nya, namun aku dan fenny sering sekali bermain berduaan saja sebab aku sebagai anak tunggal mama dan papa ku dan begitu juga fenny adalah anak satu satu nya dari papa dan mama nya. Kami selalu sering bermain dan bahkan orang tua kami sering tidak memperhatikan apa yang kami mainkan.

Suatu saat dimana aku dan fenny sedang bermain di rumah ku, papa dan mama ku yang kala itu berjualan kebutuhan rumah atau disebut dengan toko kelontong itu selalu sibuk melayani pembeli yang terbilang ramai setiap hari nya. Sedang kan mama dan papa fenny selalu sibuk dengan usaha mereka yang berjualan sparepart sepeda motor.

Tak jarang mama fenny menitipkan fenny kerumah kami agar ada teman bermainnya di kala orang tua mereka sibuk dan tak terhitung lagi berapa kalii aku dan fenny tidur siang bareng di balik kesibukan kedua orang tua kami. Namunn ada kala aku yang mulai tumbuh besar itu pun sering sekali mencari kesempatan menciumi fenny yang begitu cantik dan imut itu.

Ada suatu kala dimana kami yang habis makan siang bareng dengan di sajikan oranag tua ku makan siang buat kami berdua dan tentu nya juga menyiapkan minuman buat kami dalam cangkir besar untuk kai minum bersama. Akan tetapi pada siang itu aku dan fenny yang di tinggal mama ku untuk berlanjut menemani papa ku berjualan di bawah dan rumah ku terbilang besar dan tinggi.

Rumah papa mama ku ada 3 lantai dan aku yang sering berduaan dama fenny itu pun menjadikan aku seperti anak yang sedang puber dan seperti punya perasaan terhadap nya di kala itu fenny masih berumur 9 tahun. Fenny anak yang manis dan penurut, kami selalu nonton bareng dan bermain bersama ketika selesai kami makan siang.

Setelah kami selesai makan siang, memang saat itu fenny minum air lebih banyak ketimbang makan. Setelah kami selesai makan aku pun mengajak nya untuk bermain seperti biasanya di kamar khusus ku, namun sebelum kami masuk fenny meminta ku menemani nya kencing di kamar mandi samping kamaar ku dan aku pun menunggunya.

Akan tetapi aku melihat fenny yang kencing itu dengan perasaan yang masih kosong, akan tetapi aku melihat fenny yang sudah selesai kencing itu cebok dengan cara yang tidak benar. Fenny cebok dengan tangan yang bergesek gesek dari arah dubur ke arah kemaluannya dan itu tidak lah benar dan bisa mengundang penyakit bagi kaum perempuan.

baca juga: Cerita sex sange aku di buat tante pacar ku yang bernama laura

Cerita sex colmek dengan fenny anak tetangga sebelah

Cerita sex colmek dengan fenny anak tetangga sebelah -Sebab saya pernah membaca dari buku yang pernah di bacakan oleh mamaku kalau laki laki itu habis kencing harus  bagaimana membersihkannya danbegitu juga kalau perempuan habis kencing itu bagaimana cara mencucinya. Fenny kamu gak boleh cebok dengan cara begitu ujar ku, emang kenapa kak kalau seperti itu? Aku pun menjawab kalau seperti itu kamu bisa kenak penyakit.

Lalu kek mana rupanya caranya kak coba kasih contoh dulu kak dan aku pun masuk kekamar mandi tersebut dan mengambil gayung dan mengajari nya cara cebok yang benar. Aku pun mempraktekan cara cebok yang benar aku menggapai kemaluan fenny dengan tangan ku dengan jari yang mengosok gosok kemaluan nya dari depan ke belakangberkali kali dan ak umelihat fenny seolah olah keenakan saat itu.

Dan tak lama fenny pun bertanya pada ku sudha kak ddan aku pun langsung menjawab sudah fenny sam menyampaikan pesan kepadanya lain kali kalau cebok itu serperti itu fenny kata ku kepadanya. Ia pun berdiri dan memakai celana dalam nya kembali dan berdiri menuju kamaar yang biasa nya jadi tempat bermain kami.

Sesampai di kamar aku merasa kan sebuah keganjilan yang terus memutar di kepala kudengan hal yang baru ku lakukan ke fenny barusan. Karena kau yang penasaran itu pun mulai memutar otak ku. meskipun aku masih kecil saat itu tapi aku sudah mengerti yang enak enak sebab aku pernah sudah beberapa kali melakukan coli.

Karena aku yang teringat dengan fenny yang keenakan tadi pun langsung berkata, bosen ah fenny asik main begini an terus setiap hari cari permainan baru yuk ajak ku dengan otak ku yang sudah mulai rusak waktu itu. Ayuk kata fenny mau main apa kita kak?  Tanya nya pada ku. main dokter dokteran aja yuk fenny aku yang jadi pasien kamu jadi dokternya atau boleh juga aku yang jadi dokternya kamu jadi pasiennya.

Fenny pun mau jadi pasien saja, lalu aku pun memintanya untuk bertiduran di kasur ku dan aku memeriksa nya dengan alat seadanya heheh nama nya juga anak anak. Kami pun meneruskan permainan itu layak dokter yang sedang memeriksa pasiennya. Akan tetapi karena otak ku yang sudah heng saat itu pun berputar dan mengambil kesempatan ini untuk bisa melihat lebih dan yang saya mau.

Waduh gawat ini buik fenny ujar saya yang berperan sebagai dokter, kenapa rupanya dokter ujar fenny yang berperansebagai pasien. Ini gawat buk harus di operasi segera buk utaraku ke  fenny. Berbahaya ya dok tanya kembali kepad aku’ iya buk harus segera d ioperasi buk ini sakit nya sakit bagian dalam buk kalau tidak segera dioperasi akan menyebar kemana mana kumannya buk fenny.

Cerita sex colmek dengan fenny anak tetangga sebelah – Fenny pun dengan profesionalnya berkata ya sudah dok kita operasi ihari ini saja bisa dok?  Tnya nya pada ku. dan aku pun beroura pura mengambil selimut dan memintanya mengisi formulir seperti yang ada di tv tv itu. Kemuadian aku yang sudah penasaran itu pun langsung mengambil selimut ku dan menutup tubuh nya.

Dan memintanya untuk menurunkan celana dalam nya dan aku pun beraksi, aku membuka kaki nya dengan lebar seperti posisi orang mau melahirkan aku melihat dengan begitu jelas kemaluan fenny yang masih merah dan kecil itu sebab kala itu pasti nya fenny masih perawan dan belum pernah mengetahui apa yang sedang saya lakukan kepadanya.

Aku pun mengelus ngelus seolah olah sedang memeriksa namun aku melihat reaksi fenny sepertinya sedang merasakan geli geli keenakan karena aku melihat kemaluannya kala itu mengeluarkan cairan cairan gitu dan kala itu aku tidak mengerti akan apa yang keluar dari kemaluannya. Aku terus bermain dengan kemaluannya memakaii jari ku  tanpan merusak kemaluannya.

Fenny pun terus bergerak dan sesekali seperti mengeluarkan suara oraang dewasa yang sambil mengerang keenakan sambil kaki nya bergerak gerak. Aduh buk fenny gawat sekali buk ini harus di periksa lebih dalam lagi kata ku karena aku pingin merasakan apa yang ada didalamnya, lalu fenny pun yang sepertinya menikmati apa yang ku lakukan saat itu pun langsung menjawab ku. ya sudah dok lanjutkan saja ujar nya pada ku.

Kau pun memasukan jari kelingkingku yang kecil itu kedalam lubang kecil kemalauan nya dan aku mendengar fenny mengluarkan suara sam bil berkata sakit dok… aku yang kaget pun langsung mengeluarkan jari ku dengan cepat dari kemaluannya. Gimana dok kbisa di sembuhkan tanya nya kembali kepada ku.

Bisa buk fenny Cuma ibu harus bisa menahan sakit agar bisa kita ambil penyakitnya dari dalam, kemudian fenny yang sepertinya lagi keenakan itu pun meminta ku melanjutkan kembali. Lanjutkan saja dok saya sanggup kok dok sperti itu kata fenny kepadaku. Dan aku pun tidak tega melakukannya namun aku yang seperti nya sudah mulai nakal itu pun langsung memainkan kacangnya dengan perlahan lahan,

Cerita sex colmek dengan fenny anak tetangga – Fenny terlihat sangat menikmati nya dengan mata yang hanya terpejam sambil menggerak gerak kan tubuhnya seperti cacing kepanasan saat itu. Tak lama kemudai sepertinya fenny orgasme dengan cairan bening yang keluar dari kemaluannya. Aku pun berkata sudah buk fenny penyakitnya sudah keluar ya buk, sekarang gimana perasaannya buk sudah enakan kan buk tanya ku kepada nya.

Fenny pun menjawab dengan mata tersayup sayup dengan wajah yang begitu lemas, enak banget dok bukan Cuma enak tapi sudah keenakan banget badan ku sekarang Cuma bawaan kok jadi lemas beneran ya dok tanya nya, dan aku pun berkata tidak apa apa buk fenny nanti juga mendingan jawab ku. aku yang tiba tiba merasa takut itu pun berpesan padanya. Jangan kasih tahu siapa siapa yan fenny kalau kita main dokter dokteran.

Permainan itu pun kami mainkan sampai saat ini dan fenny pun sudah beranjak dewa namun berbedanya aku dengan fenny yang sekarang sudah sama sama paham arti dari hubungan sex itu akan tetapi saat ini aku dan fenny sudah berstatus pacaran dan fenny yang sekarang ini pun sering memberiukan kesenangan kepada ku.

Aku dan fenny sering melakukan hubungan sex benaran seperti layak nya pasangan suami istri sah. Namun fenny yang dulu lugu itu yang sempat ku jahati itu tetap aku tanggung jawabi dan rencanan kami pun akan segera melaksanakan acara ikatan tunangan dan bertempo yang cukup dekat sekitar setahun kami akan melakukan acara pelaksanaan akat nikah kami yang mungkin di buat di rumah fenny.

Cerita sex colmek dengan fenny anak tetangga – Aku benar benar bahagian bisa memiliki calon istri yang begitu cantik molek dan bertubuh sexy seperti fenny mantan pasian ku itu hehehe. Kami pun menutup kisah cerita sex kami rapat rapat sampai dengan saat ini meskipun kami akan segera menikah tahun depan. Akan tetapi dari pengalaman kami ini kami akan lebih menjaga baik baik anak kami dalam bergaul atau pun bermain dengan lawan jenis agar tidak terulang akan kejadian yang pernah kami alami.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.