Cerita Sex Berawal Dari Gym

Cerita Sex Berawal Dari Gym

Cerita Sex – Namaku rio, aku tinggal di salah satu kota yaitu kota Jakarta, aku sangat rajin berolahraga dan gym, justru badanku yang sangat bagus dan tinggi membuatku percaya diri untuk membuka baju pada setiap aku gym, dengan hanya menggunakan shot pendek saja dan celana ini membuat penisku membentuk kekar.

Namun ketika setiap hari aku di gym aku sudah banyak kenal orang orang disana, akan tetapi ada 1 orang cewe yang berbadan langsing namun sedikit berisi datang ke gym, kayanya baru pertama dia mau gym, lalu dia menghampiriku karena badanku yang sudah bagus mungkin dikira aku pelatih

“ permisi mas “ katanya                                               

“ eh iya kak ada apa? “ kataku

“ akum au coba gym tapi gatau caranya, bisa abang ajarin aku untuk belajar gym, ku lihat badan abang yang paling bagus disini, aku pengen buat badanku berisi bang “ ucapnya

“ oh boleh namanya siapa?, tapi aku bukan pelatihla aku hanya bermain saja “ kataku

“ namaku vera bang, gapapa bang ajarin aku aja nanti aku bayar dan setiap hari aku yang mentraktir abang untuk masuk ke gym nya, nama abang siapa? “ kataknya

“ oh yaudah gausah dibayar gapapa aku ajaarin aja kamu, namaku rio “ kataku

“ oh oke bang rio aku harus ngapain dulu ni sekarang “ kata vera

“ jangan panggil abang aku masi 20 tahun “ kataku

“ yaa sama dong aku juga 20 “ kata vera

“ yauda panggil rio aja ya veraa “ kataku

Dan aku pun mulai mengajari vera tentang gym bagaimana cara untuk membuat pantat dan dada semakin terlihat berisi, namun karena vera yang dikit dikit cape karena baru sehari latian hari itu pun tidak makan waktu terlalu lama dan aku pun langsung meminta nomor whatsappnya karena aku sangat menyukai tubuhnya yang begitu indah dan sexy. Pikirku seminggu saja pasti vera tampak lebih montok dari ini. dan aku pun ngegym dengan semangat pastinya setiap hari jika yang nemenin begini.

“ ver ini wa rio “ kataku melalui chat

“ oh oke rio, besok jam berapa aku harus datang? “ kata vera

“ sekitar jam jam 9 aja ver karena ngegym dipagi hari lebih bagus jika konsisten” kataku

“ oke rio “

Dan ketika pagi lagi aku menunggu vera di tempat gym, kali ini vera merubah penampilannya, mungkin karena lihat cewe cewe yang ada di gym, yang awalnya vera hanya memakai training panjang dan kaos saja, kini veira membawa baju khusus di tasnya dan kini vera gym hanya memakai shot pendek dan tangtop saja.

Hal ini makin membuatku semakin birahi melihat dirinya karena muka yang cantic dan tubuh yang mulus. Aku pun semakin semangat untuk mengajari vera latihan sampai selesai.

“ Gimana hari ini ver, lebih baik dari sebelumnya bukan? “ kataku

“ iya ni rio kemaren badanku pegal semua tapi ini sudah tidak “ kata vera

“ nah justru yang pegal linu itu dia akan membentuk otot “ kataku

“ haha iya rio aku pulang dulu ya tar papa aku nelfon udah sore kok belum pulang “

Cerita Sex – Dan tanpa kusadari ternyata yang naik bmw ketempat gym adlaah vera, pasti anak orang kaya ni, batinku. Aku harus bisa mendapatkan hati vera. Dan ketika besoknya. Dan setelah begitu seterusnya selama seminggu aku sudah gym bareng vera kini tambak jelas di hari ke 8 tubuh vera perubahannya tampak lebih montol dari sebelumnya, dan aku pun tambah birahu meihat bodi vera yang begitu indah dan mukaya yang membuat birahi ku naik.

“ rio udah keliatan ya perubahannya makasih udah ajarin aku “ ni aku kasi uang untuk pegangan kamu sebbagai pelatih aku yang baik. kamu pegang ya aku pulang duluan besok kita ketemu lagi dada”

Dan vera pun pulang aku yang telah dikasi amplop oleh vera dan kubuka ternyata isinya 5 juta sangat banyak sekali padahal aku ngajarin dia baru 8 hari dan besoknya

“ rio jam 3 aja ya kita gymnya soalnya papa aku liburan keluar negri aku dirumah sendiri, jadi aku harus beresin rumah dulu “

“ ok ever “

Dan hari ke 9 vera tampak begitu indah dan kami pun gym bareng tanpa sengaja penisku tegang dihadapannya ketika mengajarii vera gym dan vera pun melihatnya dengan melotott

‘’ rioo kok berdiri penis kamuuu, biasanya engga “ ucap vera

“ iya ver gatau tiba tiba, biasanya ga gini lo “ kataku

“ ish kamu sange ya liat bodiku yang sekarang haha “ kata vera

“ ishh iyaa gatau ver kenapa bentar ya aku lemesin dulu baru belajar lagi “

Dan vera pun tiba tiba ngomong, udah gausah kita pulang aja yuk lagian udah capek, kita pulang bareng aja sekalian makan bareng. Dan kini aku pulang bareng vera dengan naik mercinya dan makan sore, setelah itu vera mengajakku kerumahnya dan setelah sampai rumahnya tampak begitu besar seperti istana rumah vera dengan lantai 3 dan banyak koleksi mobil sportnya

“ rio masuk dulu aja aku mau mandi bentar selesai mandi aku anter kamu pulang kok santai aja, papa mama aku lagi diluar negri jadi aku dirumah sendiri.

Aku pun masuk dan duduk dirumahnya, menunggu vera mandi aku mencoba membayangkan tubuh vera, tetapi vera tiba tiba keluar dari kamarnya dan hanya memakai shot mini dan tangtop mini sehingga tampak perut vera dengan jelas.

“ Rio udah selesai ni, kamu mau pulang sekarang? “ kata vera

“ nanti aja deh ver bentar lagi duduk dulu kita ngobrol “ kataku yang mencari kesempatan untuk bisa ngewe dengan vera

Dan kami pun duduk bercerita cerita aku yang hanya menggunakan shot pendek dan baju kaos, kini bercerita dengan vera tercium aroma wangi dari tubuhnya dan tampak belahan payudara vera dan membentuk juga vaginya vera dengan jelas dengan shot yang dia gunakan membuat penisku tiba tiba beridiri di samping vera

Baca Juga : Cerita Dewasa – Ajak Pramugari Ngewe

Vera tanpa sengaja melihat penisku berdiri yang sudah sejak 10 menit yang lalu dan vera pun berbicara

“ rioooo dasarya penis kamu ga bisa liat sexy sedikit, itu berdiri lagi “  kata vera

“ hahah gatau verr, entah kenapa biasa ga gini kok “ kataku dalam keadaan penis tegangan maksimal sehingga tampak jelas bentuk penis itu

“ kok tegangnya sampe kaya gitu rio, jadi penasaran sama bentuknya haha “ kata vera mungkin dia belum pernah melihat penis sebesar ini

“ is kamu ni malu ah “ kata ku

“ udah gapapa lagian gada orang dirumah ini,buka aja riooo “ kata vera

Cerita Sex – Dan aku pun langsung membuka shot ku dan tampak dengan jelas penisku dihadapan vera dan verapun melihatnya langsung melotot seperti tidak biasa

“ riooo ini asli bukan kamu pake obat pembesar penis ? “ kata vera sambil memegang penisku

“ aslila vera ngapain juga aku pake begituan “ kataku

“ astaga ini gede banget riooo “

“ kenapa kamu mau coba haha? “  kataku sambil menggoda

“ ishh engga deh ogahhh, kan aku Cuma mau liat aja “ kata vera

“ tapi itu kamu pegang juga ver haha “ kataku

“ eh iya ga sengaja yo maaf “ kata vera

“ gapapa ver lanjutin aja terasa sangat enak jika disentuh tanganmu “

Dan kini vera terus memgang penisku dan aku langsung mencium bibir vera dan vera pun membalas ciumanku dan menghisap lidahku dengan sempurna, lalu aku meraba payudara vera dan memainkan tanganku di putingnya, setelah ku lihat vera sedikit birahi aku langsung menjilat lehernya dan kini vera seperti mendesah

“arghhhh…………….riooo “

Aku pun mulai membuka tangtop vera dan kini aku memainkan lidahku pada putting vera, tangan vera tetap memainkan penisku

“arghhh..ahhhh..rioooooooo..ahhhh “ desah vera

Aku langsung saja membuka bajuku dan kini aku telanjang bulat, lalu aku mencoba meraba memek vera dan membuka shotnya, tanganku kumainkan pada memek vera tidak lama kemudia memek vera seperti sedikit basah, kini vera semakin mendesah keenakan dan aku pun memasukkan tangan ku tapi vera menolak.

“ rio ke kamar aja yuk jangan disini ya sayang” kata vera

Dan kami pun berjalan kekamar dengan membawa baju kami kekamar juga, ketikasudah dikamar kini aku langsung tidur dan memainkan memek vera menggunakan lidah kini vera semakin mendesah keenakan dan ga karuan

“ahhhh….riooo arrghhhh riooo shhhh..ahhh aku hampir muncrat rio teruss kamu maininnn pake lidahhh aku mau muncrat riooo..ahhh..shhhhh rioooo “

Vera pun muncrat mengenai muka ku dan aku pun menikmati muncratan dari vera.

“arghhh enakk bangett riooo…shh…ahhh “

“ ver gantian dong kamu masukin kemulut penisku”

Cerita Sex – Vera pun langsung mengarahkan kepalanya ke penisku dan memainkan lidahnya pada kepala penisku kini aku hanya terelntang merasakan jilatan vera pada penisku aku merasakan kenikmatan yang sesungguhnya vera yang begitu sangat pintar dalam memainkan lidahnya pada penisku. Semakin membuatku terangsang,

“ ver langsung masukin ajaa..shh…..ahhh gitu lama keluarnya verr….shh..ahh “

Kini vera langsng menuntun penisku ke arah memeknya, dan mencoba untuk memasukkannya namun terasa sangat sulit dan padahal memek vera udah basah

“ riooo.. susahh bangett…ahhh..riooo..sakit bangett besar banget penis kamu aku ga tahan rioo..shh..ahhh “

“ coba aja ver masukin pelan pelan nanti pasti bisa “

“ riooo…sakitt banget yooo..shh….argghhhh..riooo ga kuattt……ini udah masuk setengah lo rio…shhh..ahhh “

“ tahan verr masukin lagi itu udah hampir semuaa ayo ver sedikit lagi kamu pasti bisa..

“ riooooo….shhh….ahhh..arggggh….yoooo serius enak banget yooo..ahhhh “ desah vera ketika penisku berhasil masuk ke memeknya dan vera pun langsung meggoyang dengan pelan karena pnisku yang terlalu besar sehingga.. dan kemudian vera semakin lama semakin mempercepat goyanganya

“ sayangg…ashhh..arhhh aku mau muncrat lagi sayang..arhhh..shh “ desah vera

“ muncratin aja sayang gapapa “

“ arghhh..ashh..uhmmm..shhh..ahh yooo muncrat yoo enak banget yoo “ kata vera

Kini vera lemas dan aku mencoba menggantikan posisiku sekarang aku di atas langsung saja aku menggoyangkan karena aku yang sudah sange parah..

“shhh..ahhh…arghhh…uhmmmm yooo pelann dongg sakit banget lo rio…ahh “

Tahann verrrr aku sebentar lagi muncrat ashhh.ahhhh

“ yoo gatahan beneran ..shh,…ahhh..yoo..udahh,,yoo.cukupp arghhh..ashhh ‘

Setelah 10 menit aku pun berhasil berada diujung dan langsung memuncratkan sperma ku ke memek vera dan aku memeluk vera sambil merasakan kenikmata nn

“ rioo kok kamu keluarin didalam nanti aku hamil gimana” kata vera sambil panik

“ tenang ver aku ada pilnya nanti kamu minum saja “

Dan kami pun menyudahi hubungan kami dan aku diantar pulang oleh vera dan hubunganku dengan vera semakin dekat dan kami juga sering ngewe di hotel semua vera yang bayar apa ga enak kali….

Related Posts