Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai – cerita sex ku ini adalah sebuah pengalaman ku yang telah terlewati beberapa bulan lalu yang dimana di hari pertama aku kost disana aku bersetubuh dengan ibu kost ku yang cantik dan menawan menurut anak kost yang ngekost disana.

aku yang saat ini sudah tidak kost lagi disana karena aku sudah selesai dan tamat SMA. Cerita ini di mana aku saat itu sedang bersekolah dan berhubung dengan sekolah yang jauh dari tempat tinggal aku kala itu kedua orang tua ku pun memutuskan untuk aku ngekost di kota tersebut. akan tetapi dalam perjalanan ku selama 1 tahun ajaran terakhir itu membuat ku sering kelelahan yang dimana setiap seminggu sekali saya pulang ke rumah orang tua ku yang memakan waktu dan jarak tempu hingga 4 jam.

Dalam cerita sex ku ini, aku yang dimana aku sempat bersetubuh dengan dina anak dari pemilik kost dan umurnya juga tidak jauh jauh amat dari umurku dina lebih tua dariku 3 tahun namun karena dia lebih dewasa kami memberinya nama sebutan dengan ibu kost. Dina anak nya cantik dan anggun serta menawan, akan tetapi dia masih jombloh karena ia sempat gagal menikah dengan salah satu perwira kepolisian beberapa tahun yang lalu.

Dina yang dulu sempat bertunangan dengan salah seorang perwira kepolosian beberapa tahun lalu namun kandas di tengah jalan karena tunangan yang sekaligus calon suami nya itu tersandung kasus narkoba yang mengakibat kan kedua orang tua dina yang kuat akan agama itu pun membatalkan pertunangan mereka dengan sepihak dengan alasan tidak mau dina berkeluarga dengan seorang penggguna narkoba yang menurut ayah nya itu. Yang kudengar dari dina.

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai – Berawal dimana aku yang pertama kali bertemu dengan dia, yang saat itu aku sedang mencari tempat kost yang akan saya jadi kan tempat tinggal sementara semasih aku sekolahdi kota tersebut. dalam pencarian kost yang sangat melelahkan itu dan lagi sudah tepat jam 1 siang aku dan teman ku ricky pun berhetnti di sebuah warung makan yang ternyata tak jauh dari kost yangsaat itu saya huni. Aku dan ricky pun masuk ke dalam warung dengan tujuan melepas lelah karena telah menempuh perjalanan yang sangat jauh.

Aku dan ricky pun masuk dan memesan makanan dan juga minuman sebab sepanjang jalan kami dari kota ku ke kota tujuan telah banyak menyita tenaga dan membuat kami kelelahan, setelah makanan dan minuman kami tiba aku sempat menanyakan kepada pemilik warung itu. Karena aku yang berencana ingin bersekolah di salah satu rumah sekolah ternama yang bernama sudirman itu pun menanyakan apakakh ada kost kost kost an yang dekat di sekitar rumah sekolah sudirman.

Dan ternyata saya mendapat jawabannya dari pemilik warung tersebut, ada nak si dekat sini ada tempat kostan anak anak muda yang bersekolah di sana dan biasanya juga mereka mengambil makanan disini. Kalau tidak salah ya, sebntaran lagi juga mereka pada datang kemari ngambilnya terkadang juga anak yang punya rumah itu datang kemari mengambil makanan mereka. Anak yang punya rumah itu baik dan ramah kok nak makanya disana selalu ramai yang ngekos.

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai

baca juga: Cerita sex colmek dengan fenny anak tetangga sebelah

Tak lama kemudian dina pun datang, namun kala itu saya belum mengenal dina itu siapa dan bagaimana orang nya. Tak lama kami pun selesai makan, kemudian pemilik warung tersebut pun menyambung kan apa yang barusan saya tanyakan masalah kostan yang dekat rumah sekolah sudirman. Kemudian dina pun berbincang sama ku dan ricky, akan tetapi aku kehilangan fokus ku kerena melihat kecantikannya serta kebohaiannya yang saat itu hanyamemakai t-shirt berwarna merah muda dengan celanan super pendek dengan rambut nya terurai lurus sebahu itu.

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai – Sumpah aku langsung teringat dengan kata pemilik warung tersebut karna dina yang ramah dan baik makanya kostan tersebut selalu ramai penghuni. Namun dalam orak ku yang sudah ngeblurr itu pun langsung berkata pantesan aja ramai ternyata anak ibu kost nya cantik banget dan siapapun laki laki yang melihat nya pasti akan tergoda oleh paras nya yang cantik. Kemudian aku pun berpura pura meminta no telpon nya dengan modus kalau nanti jadi saya coba hubungi mbak ujarku pada dina.

Tak lama kemudian dina pun kembali dengan membawa banyak makanan yang mungkin itu pesanan dari anak yang ngekos di sana. aku yang sudah selesai makan pun langsung mencoba menghubungi dina dan ternyata dia sedang berada di tempat kost tersebut. aku pun memintanya untuk bantu share lok agar saya bisa lebih mudah menemukan tempat nya. Tanpa menunggu lama dina pun mengirim lokasi nya kepada ku via wa yang tadi saya pakai untuk menghubungi nya.

Setiba ku di sana ak udi ajak dina untuk berlihat lihat kamar yang ada di kostan mamanya tersebut. karena hanya tertinggal 1 kamar saja dan itu pun ada di samping kamar nya tanpa basa basi aku pun deal dan mau dengan sisa kamar yang hanya tinggal satu itu. Dalam hati kecil ku pun berkata’ yihaaah sedap banget kalau begini jadi bisa sering ketemu sama dina kalau kek gini dalam hati ku sambil tertawa. Ternyata dina melihat ku yang seperti  kegirangan itu pun tersenyum pada ku.

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai – Aku pun lansung menelepon mama dan papa ku kalau aku sudah menemukan tempat kost dan aku berjalan menjauh sambil berkata asik banget ma menantu mama cantik banget hahah ternyata aku yang berjalan menjauh itu pun masih bisa terdengar oleh dina. Kemudian dina pun menertawakan ku hihi hihi apaan sich tersenyum sambil menutup bibir nya dengan kedua tangann nya itu dan ambil bertanya deal kanmas? Aku pun pun langsung mengukurkan tangan ku dengan niat pingin bisa memegang tangan nya.

Deal jamabku dan dina pun menjulurkan tangan nya sambil membalas ku ok deal jawab nya. Lalu akupun meminta ricky untuk segera masuk dan bermalam untuk satu malam ini karena takut da kelelahan. Lalu dina pun memperbolehkannya masuk juga dalam kamar kost an yang baru ku sewa siang itu. Lalu aku dina pun meminta kami untuk menunggu nya sebentar di luar sambil memberesi kamar kost yang akan kami tempati malam ini.

Tak membutuhkan waktu lama dina membereskan kamar tersebut dan akhir nya kami pun masuk dengan melemparkan bawaan ku kedalam kamar dan terus melompat ke kasur yang ada di lantai kamar tersebut, dina pun ternawa dengansenyuman yang lebar di kala itu yang melihat kelakuan kekanak kanakan ku dan akhirnya dina pun menyapa kami dengan kata selamat datang dan selamat beristirahat ya mas aku pun menggodanya jangan dipanggil mas donk panggil aja adek kan aku masih anak sekolahan heheh.

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai – Dari situ lah dina sering memanggilku dengan sapaan adek, malam nya aku dan ricky teman ku yang pendiam ini ingin keluar mencari makan namun ricky mengatakan ia masih ingin istrahat karena kelelahan seharian memboncengiku dan meminta ku untuk pergi sendiri. Aku yang kepo itu pun sempat memberanikan diri buat nelepon dina dengan berpura pura meminta rekomendasi nya akan tempat yang enak murah dan gak jauh dari sini karena aku pun belum begitu hafal akan jalan dikota itu.

Lalu dina pun bersedia menemani ku tanpa ku minta ia untuk ikut dengan spontan aku pun terkaget dengan dina yang gampang akrab dan baik terhadap orang yang seperti di bilang pemilik warung tadi siang itu. Aku yang kegirangan itu langsung membereskan diri dan bergegas mandi dan berganti pakaian. Begitu aku selesai mandi dan berganti pakaian seperti biasa nya, aku semprot seluruh tubuhku yang ramping dan six pack itu pun menyemprotkan parfum andalan ku ketubuh ku dan pakaian ku.

Setelah selesai aku pun memanggil dina dengan mengetuk pintu kamar nya yang ada tepat di samping kamar ku itu. Tak lama kemudian dina pun keluar dengan hanya mengunakan baju tidur yang sangat imut dengan warna yang cocok dengan kulit nya yang putih dengan tangan yang di penuhi bulu halus yang begitu jarang jarang. Aku pun turun bersama dina dari lantai dua kelantai satu karena kamar kami berada di lantai dua.

Tak lama kemudian kami pun berangkat dengan menggunakan mobil ricky yang kami bawa dari kota kami ke tempat ini. Tak lama kemudian kami pun jalan menuju tempat makan yang menurut dia itu sangat terjangkau dan enak namun ada yang aneh dengan dina yang dimana ketika aku dan dia tiba di tempat kaman tersebut aku mlihat dina seperti habis menangis. Aku yang jaget oun bertanya kepadanya. Maaf kamu kenapa kok malah nangis sich?

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai – Tak lama kemudian dina pun menjawab aku teringat dengan mantan tunangan ku karena parfum yang kamu pakai sama dengan dia dan aku teringat dengan kisah lama ku bersamanya. Di tambah lagi setiba aku di tempat ini aku teringat dengan masa masa ku dengan nya. Lalu aku yang merasa tidak enak pun langsung mengajak nya naik kemobil dan meninggalkan tempat itu tanpa basa basi seperti yang di film film itu aku pun langsung spontan menariknya masuk kemobil dan kami pun meninggalkan tempat itu.

Namun dalam perjalanan kami yang masih mencari makan itu pun berbincang panjang dan tak terasa aku dan dina menjadi begitu akrab dan seperti orang yang sudah mengenal satu sama lain sejak lama. Namun setiba aku di tempat makan yang terbilang jauh dari tempat kami berhenti itupun dina sempat menyentuh tangan ku dengan kedua tangan nya sambil berkata terima kasih yang tadi ya dek ujar nya dengan sapaan yang dia berikan ke saya.

Aku yang terkejut dengan hal itu pun langsung membalasnya dengan memegang kepalanya sambil mengelus ngelus’ udah santai aja aku yang salah uda ngajak dan merepotkan mu hingga kamu jadi menangis seperti itu. Kami jadi begitu akrab dan dekat malam itu, dek kamu memang selalu respek dan peka ya kepada setiap perempuan tanya nya dengan ku sam bil memandangi ku. ngak kok dina aku juga ngak tau kok bisa begitu akrab dengan kamu apakah karena kamu yang cantik atau emang kenapa aku gak tau ujar ku dengan jujur.

Terus terang kamu kenapoa harus sedih lagi pula mantan mu itu tidak pernah bersyukur telah memiliki kamu tapi maaf ya bukan maksud aku mau mebakar suasana nhati mu yang sekarng ini kata ku. dalam kondisi mobil yang masih hidup dengan suasa ac mobil yang dingin itu membuat ku jadi berfikiran yang aneh aneh. Namun aku tetap kontrol dengan hal yang tidak boleh aku perbuat dengan orang yang beru ku kenal satu hari itu.

Dina pun mengajak ku turun dan membeli nya sekaligus pulang cepat karena takut teman ku ricky mati kelaparan ujar nya sambiltertawa. Dan aku pun mencoba menggodanya begitu dong ibu kost yang cantik jangan buat kecantikan mu hilang hanya karena hal yang tidak berguna ujarku dan dina pun membalasku dengan kata terima kasih ya dek udah pehatian sama ku. jujur aku baru ketemu orang yang seperti kamu yang dimana kita baru saling kenal namun gak tau kenapa bisa begitu akrab dan dekat.

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai – Saya pun kembali mengesap ngusap pkeppalanya dina sambil berkata ih si cengeng ternyata ratu gombal juga kata kepada nya. ih pede banget kamu dek, siapa lagi yang ngombalin kamu katanya dengan wajah yang memerah. Tak tahu kenapa tiba tiba saja hujan dan yang tadi nya mau mengajak dina dinner bareng itu pun gagal seketia, lalu aku pun memutuskan untuk keluar dari mobil sendirian dan meninggalkkanya di dalam mobil. Aku tinggak dulu ya kamu jaga mobil aja soalnya hujannya lebat.

Dina pun mengangguk, tetapi dalam hujan yang membasahi kaca mobil ricky itu aku memperhatikan dina dari luar mobil sedang memandangi ku terus dengan sesekali mencuri pandang pada ku. aku pun merasa bahagia saat itu dengan hati yang sangat berbunga bunga. Setelah selesai makanannya aku punmasuk kembali kedalam mobil dengan wajah sedikit basah karena terkena percikan hujan dari luar mobil ketika membeli makan.

Dina pun mengambil tissue yang ada di dasbort dan membantu ku mengeringkannya dengan dissue yang ada di tangan nya. Aku spontan terkaget dan meledek nya dengan kata kata kocak, ih ih ih ada yang sok perhatian dan dina pun langsung ngambek dengan candaan ku tapi ia bukan ngambek marah tapi ngambek menahan rasa malu dengan mengembangkan kedua pipinya yang tembem itu. Cie cie ada yang ngambek sekarang asal jangan cengeng lagi lah ya dina heheh kata ku pada nya.

Tak terasa aku dandina punsamapi di tempat kostan kami, aku meminta dina untuk tunggu didalam mobil dulu dan aku pun membuka jaket ku dan kubuka pintu mobil dan ku payungi dina dengan jaket yang ku pakai saat itu dan dina pun kembali memandangi ku dengan kedua mata indah nya itu. Adegan itu benar benar seperti adegan drama korea yang ada di tv itu, kemudian aku pun menuntunnya masuk kekostsan kami dengan dina yang sepertinya merasanyaman dengan apa yang telah ku lakukan tadi.

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai – Setiba di kamarku dan dina dina punmasuk kekamarnya danaku pun juga masuk kekamar ku dengan 2 bungkusan nasi goreng yang akan ku santap bersama ricky namun saat itu ricky masih tertidur pulas dan aku pun tidak ingin menggangu dia yang sedang beristrahat itu. Tak lama kemudian dina mengetuk pintu kamarku dan melihat kedala. Dina melihat ricky yang sedang tertidur itu pun dina menawarkan ku untuk mandi air panas sebab di kamar dina air panas nya.

Aku yang mencari kesempatan pun berpura pura mau mandi air panas padahal aku gak kedinginan saat itu, hanya pingin bisa dekat dengan dina saja niat ku dalam hati. Aku pun juga menawarkan makanan yang tadi ku beli dan dina pun memberikan reaksi yang positif saat ku tawari dia makan. Ya udah dek tinggalkan aja satu box buat teman kamu nanti kita kongsi aja kata dina dengan santai. Aku yang mendengar itu pun langsung kegirangan dsengan hati yang ingin berteriak yes yes yes.

Aku pun meminta dina untuk kembali duluan sambil aku kengambil handuk ku yang masih harus ku bongkar koperku sebab handuk ku sendiri aja aku juga lupa letak dimana, mendengar itu dina pun menawarkan udah nanti kamu pakai handuk ku saja dek. Buruan gih sana mandi air hangat nanti belum apa apa sakit repot tau karena jauh dari orang tua kamu dek katanya dengan nada yang sangat menggemaskan menurut aku.

Aku pun meminta dina buat membawa nasi yang tadi kami beli bersama sambil aku mennutup pintu kamar ku, dina pun balikdan masuk kekamar nya terlebih dahulu sedang kan aku yang masih dikamarku itu pun sengaja meletakkan HP ku  takut ricky bangun dan mencari ku kan ssayang kalau ada moment oenting aku dengan di dina jadi terganggu heheh setan dalam hati lku berkata demikian. Tanoa tunggu lama lama aku pun meluncur ke sebelah ternyata dina sudah mempersiapkan piring sendok tetapi dina meminta ku  untuk mandi air hangat dulu dikamar mandi nya. Aku pun let’s go masuk kedalam.

Tak sadar aku yang tidak membawa handuk itu pun bertanya dina tolong don handuk nya, udah kamu pakai aja handukku yang ada di belakang pintu itu kata dina, okok dina tq dina jawab ku dengan santai. Ternyata handuk dina itu begitu harum dengan aroma tubuhnya yang begitu segar aku pun menciumi handuk nya dengan hati yang berbunga bunga saat itu dan dina pun memanggilku dari luar cepetan donk lama amat sich dek ngapain aja kamu hayooo. Tanya nya dengan menggodaku.

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai – Iya iya sudah selesai nich entar lagi udah mau keluar kata ku, haaah dina pun kaget dengan apa yang ku katakan baru san, ihhh jorok banget sich adek jangan lap di handukku ya katanya. Waduh mati aku dina kok berfikir sampe kesana dan aku pun spontan langsung keluar, ngaco kamu dina emang apanya yang udah mau keluar kata ku padanya, hujan huajn kek gini otak lu jadi nya ngeres yach kata ku seperti orang yang sudah akrab.

Akhirnya kami pun makan bersama dengan duduk di lantai yang berlapiskan karpet bulu yang lembut itu dengan posisi makan yang harus membungkuk itu. Aku melihat selangkangan dina yang begitu mulus akan tetapi aku hanya meliriknya ketika dia mengambil makan dengan kepala membungkuk setlah dia bangkit aku pun bergantian membungkuk dengan posisi seperti dina lakukan barusan. Ada yang indah ku lihat setelah dia menggantikan posisi kaki nya yang terlipa ke atas

 Aku melihat cd nya yang berwarna merah mudah itu dengan sangat jelas, sontak aku pun langsung horning di buat nya.dalam termenung ku memandangi CD nya itu dina ternyata meyadarinya dan langsung menutupinya dengan bantal. Dek makan makan aja, jangan mata mu itu kemana mana kata nya pada ku. aku yang malu pun spontan menjawab habisnya kamu yang kasih lihat ya nama nya laki laki itu ya tau sendiri lah pasti penasaran, kata ku pada nya sambil membela diri.

Udasiap kan makan nya kata dina sepertinya menutupi malu nya dengan apa yang baru ku katakan barusan. Tak lama kemudian dina pun bangkit dan masuk kekamar mandi untuk mencuci tangan. Namun dia berada didallam kamar mandi itu cukup lama kalau menurut perkiraanku. Singkat cerita tiba tiba dina memanggil ku dari balik pintu kamar mandi. Aku pun langsung menhampirinya dna ternyata dina sudah melepaskan pakaiannya.

Dek mari masuk biar kamu gak pernasaran ujar dina padaku tanpa merasa malu, dan ternyata dina juga telah menaruh hati pada ku ketika ia bertemu dengan ku untuk pertama kali nya makanya mengapa dia begitu akrab dengan ku dan bisa di bilang mau kuajak keluar. Aku yang merasa seperti sedan g bermimpi itu pun langsung manghampirinya dengan langkah yang tanpa ada keraguan, aku pun masuk dan memandangi kemolekan tubuh dina yang begitu aduhai menurutku.

Dina pun langsung melepaskan pakaian ku saat itu spontan saja kemaluan ku pun yang tegang itu terlihat jelas oleh nya, dina pun memegangi isambil mengocok ngocok kemaluan ku dengan lembut. Aku merasa sperti terbang keawan, aku pun tak merasa sungkan lagi langsung menciumi pipinya dengan sesekali menjilati telinganya yang tipis itu. Dina pun terdegar seperti mendesah namun dina tidak menunjukan nya. Dina pun meraih tangan ku dengan meletakan di area vaginanya.

Ahhh dek aku pengen di belai dek… ahhh dek kamu suka dek kek ginian? Aku pun menjawab aku suka banget dina sama mu sejak pertama jumpa waktu itu. Setalah mendengar itu dina semakin liar pada ku dia langsung megobok ngobok vaginanya dengan tangan ku sambil menekan nekan area kacangan nya yang begitu hangat kurasakan di jari ku. ahhhh  dek pelan pelan dek enak banget dek aku suka dek. Tak lama dina pun langsung meminta ku untuk memasukan anu ky yang telah tegang itu ke vagina nya.

Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai – Aku tanpa menunggu lama pun langsung ntancap gas karena aku pun sudah sange di elus dia sejak awal, ahhh dek enak banget punya kamu dek keras banget sampe terasa di ubun ubun ku kata dina. Ahhh ahhhh aku sudah mau nembak lagi dek ahhh ternyata saat aku mengobok ngobok vaginanya dina sudah orgasme duluan, begitu mendengar nya seperti itu pun aku memacu dengan klecepatan penuh untuk menyusuli nya biar kami bisa bareng bareng menikmati klimaks kami.

Ohhhh din suuuu.. din aku dah mau din esssss… ohhh  aku udah din.. ohhh… aku suka banget sama kamu din. Aaaah dina enak banget dina.. akhri nya aku pun nembar dan orgasme bersama dina. Setelah itu pun kami mandi bersama layak nya seperti sepasang suami istri yang telah tinggal serumah, namun kejadian kami itu hanya berlangsung beberpaa beberapa minggu saja ternyata dina sudah berencana akan melanjut kuliah yang terlah di ajukan setelah pembatalan pernikahanya dengan mantannya itu.

Aku dan dina pun terpisah dengan jarak dina yang sedang berada di luar negri sedangkan aku yang sudah tamat pun kembali kekota kelahiran ku namun aku dan dina masih berkontekan dan VC, hanya saja status ku dengan dina belum resmi pacaran karena dia bilang sedang fokus dengan kuliah nya. Tapi ketika aku kangen pengen gituan dia sering VC telanjang untuk ku jadikan bahan coli dan begitu juga dina aku sering dijadikan bahan colmek dia ketika dia kepingin. Seperti itulah Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai .

Related Posts

6 thoughts on “Cerita sex aku yang di puaskan oleh ibu kost yang aduhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.