Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari

Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari

Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari – dimana kala itu aku sedang mencari pekerjaan karena aku baru saja menyelesaikan ujian semester dan aku tinggal menunggu wisuda ku saja namun aku yang tidak mau terus terusan merepotkan orang tua ku maka dari itu aku mengambil inisiatif sendiri untuk mencari pekerjaan diluar demi membantu kedua orang tua ku yang masih membutuh biaya untuk menyekolahkan adik ku benny kami 2 bersaudara dan aku anak slung dan nama ku denny.

Ada suatu kala aku sedang melamar pekerjaan di sebuah pasar yang ramai dengan banyak pengunjung, dan aku mencoba mengunjungi satu persatu kios yang ada di sana dan belum ada yang menerima ku dan aku terus saja berjalan dan menelusuri setiap toko yang ada di sana. Saat itu jam sudah menunjukan pukul 1 siang yang dimana aku yang di bekali uang sebesar 20 rb oleh mama ku untuk sebagai pegangan ku dalam perjalan ku mencari pekerjaan dan saat itu aku sudah mulai merasa lapar dan haus akhirnya aku pun merencanakan untuk makan siang di salah satu warung nasi yang ada di pasar itu.

Aku pun masuk dengan wajah yang sudah menahan lapar dan setiba di warung tersebut aku pun memesan makanan dengan lauk seadanya, dan tak lama kemudian aku melihat sosok tante yang berpakaian sangat glamor dan terlihat seperti orang yang berkemampuan/ orang kaya. Diapun berencana makan di warung tersebut karena kondisi disana ramai dan tidak ada lagi tempat duduk lalu kemudian tante manis itu meminta ku untuk bergeser sedikit dan aku pun mengiakan ia duduk ber sebelahan dengan ku.

Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari – Setiba dia di samping ku aku mencium harum parfum dari tubuhnya yang sexy itu dan di karenakan tempat itu sempin kami pun dudukk dengan pinggul yang menyatu dan tak dapat di pungkirikalau tangan kiri ku sesekali bergesekan dengan tangan kanan ya dan disaat itu aku merasa ser ser an karena kulit tangan nya yang begitu halus dan kencang membuat aku lebih sengaja dan berpura pura sibuk dengan aktivitas makan ku agar dapat terus berulang ulang tanagan kami bergesekan, akan tetapi tante itu tiba tiba saja menyadari akan apa yang ku lakukan dan justru menggodaku aih adek masih kecil uda genit yach dan tanpa sadar semua yang berada di meja itu terus memandangi ku dengan wajah bengong.

Yang hajab nya tanpe itu justru terus menggodaku sambil bertanya emang adek suka sama tante tante hihihhihi. Dan aku yang saat itu malu hanya berbalik menyandai tante tersebut sambil menutupi kemaluan karena banyak yang melihat, hehehe tante bisa aja emang saya lagi  nyarik sich sang tante pun merasa bingung dengan peryataan ku yang sengaja ku hentikan lau ia ppun menyambung apa yang ku bicarakan tadi lagi nyari jodoh ya kata nya, karena aku sudah mempersiapkan jawaban yang akan ku lontarkan aku pun dengan sangat santai menjawab lagi nyari kerjaan loh tante zaman sekarang gak uang siapa yang mau hahaha aku tertawa lebar dengan munutupi rasa maluku.

Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari

baca juga: cerita sex bercumbu dengan tante tante teman arisan mama ku

Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari – Langsung tante pun menjawab nya dengan nada serius, emang beneran kamu lagi cari kerja? Lalu aku pun membalasnya dengan nada yang serius iya tante aku mau bantu orang tua buat biaya sekolah adik ku. mungkin karena merasa iba atau gimana ia pun meminta ku untuk ikut dengan nya kalau sudah selesai makan sambil bertanya kamu mau kerja apa aja gak masalah kan, langsung ku balas dengan candaan mau tante bahkan kalau di suruh bahagiain tantu pun aku siap sambil menggoda nya kembali. Dan akhir nya kami pun menyelesaikan makan siang kami dan tante itu juga yang membayarkan makan ku. lalu aku pun mengikuti tante tersebut menuju ke toko tempat ia berjualan.

Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari – Karena dia memiliki kios yang lebar seukuran 5 kios jadi satu dengan fasilitas gudang lebar dan aku baru menyadari kalau tante in benar benar orang yang sangat kaya raya. Lalu aku pun ia suruh mulai bekerja siang itu juga dan kebetulan di toko nya yang selalu ramai tante pun tak jarang harus ikut turun tangan untuk turut berjualan. Jujur aku merasa ada yang aneh dengan tante tersebut sebab dia selalu memperhatikan gerak gerik secara menyeluruh namun aku pun tak menghiraukannya dalam hati mungkin dia taku t aku berbuat aneh di tokoknya sebab ditokonya banyak barang berharga sebab tante ini jualan dalam bidang usaha elektronik. Namun waktu tak terasa sudah menjelang sore dan kami pun bergegas memberesin toko dan siap siap untuk tutup.

Nah disinilah itu bermula aku yang bersama teman kerja mulai merapikan barang barang dagangan kami dan menyusun nya dengan rapi. Namun dalam kesibukan aku tante tiba tiba memanggilku dengan nada halus, denny kamu sekarang kerja di sini ngerasa nyaman gak?  Aku pun menjawab nyaman x tante di tambah lagi tiap hari bisa bertemu tante cantik rayu ku kepada tante mirna, ehhhh genit juga ya kamu nanti tante gigit nich begitu ujar nya dan aku pun tersenyum dengan gelagat yang tersipu malu. Ah tante bisa aja jadi malu aku hahaha canda ku dengan nya. Tak lama kemudian teman  ku pun sudah menyelesaikan sususan barang barang di toko tersebut dan bergegas pamit dan mereka yang berjumlah 3 orang pun kembali pulang  hanya tertinggal aku dan tante mirna di dalam kios itu.

Tante mirnapun meminta ku untuk membersihkan diri di kamar mandi yang ada idalam gudang tersebut dan aku sudah merasaa ada yang aneh, namun aku yang berharap akan keanehan itu terjadi aku pun masuk dan ememberisih kan diri dengan menggunakan apa yang ada di dalam kamar mandi tersebut. ternyata aku sempat mengintip keluar dari pintu gudang ternyata tante mirna mengunci rapi semua pintu yang ada di kios tersebut dan kembali mengarah masu ke dalam dan aku pun bergegas lari masuk kedalam kamar mandi tersebut, lalu tante pun bertanya kamu nagapain aja sich hayoo kok lama banget, jangan di habisin ya sabun cair tante ujar nya sambil menggoda ku hihiihi. Ngak kok tante lagi menghayal aja hahaha jawab ku  melawani candaan nya tadi.

Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari – Sungguh kaget tiba tiba ia menggedor pintu kamar mandi tersebut dan memintaku untuk membukanya karena ia sedang kebelet pipis dan aku pun meminta nya untuk bersabar sebentar. Bentar ya tante sudah mau selesai lau ia pun menjawab udah buka aja tante udah gak tahan ini, karena tante terus memaksa aku pun hanya berbasukan pakain ku untuk menutupi anuku tanpa memakai celana dalam. Lalu tante pun berkata ih lihhh lama benar sambil memandangi anu ku sambil jongkok. Tante mirna yang seperti nya lagi kerasukan setan langsung menghampiri ku denny kok tante lihat lama lama kamu ganteng juga dan emang banyak yang sering mengatakan hal sang sama seperti yang di utarakan tante mirna.

Lalu ia kemudian berbisik dengan ku denny kamu kebertan kalau tante ajak kamu gitu an nanti tante kasih kamu uang jajan dan spontan aku langsung kaget sampai menghayal apakah aku sedan bermimpi di satu sisi aku yang lagi butuh uang disatu sisi lagi emang tante mirna begitu sexy dengan paras manis yang menggoda, dan tanpa basa basi aku pun mengiyakan, sambil bertanya emang beneran tante mau gituan sama aku? Tante jangan mengada ngada lah tante gak seru tau candaan nya ujar ku begitu kemudian tante pun menjawab ku tante serius loh denny tante begitu melihat kamu tante langsung ngerasa gimana gitu… ujar nya!

Aku yang tadi nya sedang telanjang dada dengan berbasukan pakean ku tadi pun di tarik oleh tante masuk kedalam kamar mandi nya yang terletak di dalam gudang nya, sumpah aku baru pertama kali melihat ada perempuan telanjang dangan buah dada yang begitu kenyal dan padat ya tante mirna lah orang yang ku maksud itu, ia mulai menggantung kan pakaian nya di gantungan yang ada di dalam kamar mandii tersebut. kemudian tante pun mengajak ku mandi bersama dan kami pun mandi bersama namun tante yang melihat anu ku yang mulai tegang itu ia pun mengambil sabun dan membersihkan anu ku dengan sesekali mengocok anu ku dan aku benar benar baru merasakan kan nikmat yang tak pernah ku rasakan tante membersihkan seluruh tubuh ku dengan tangan nya sendiri dan membilasku dari busa busa yang ada di badan ku.

Setela tante selesai membilasku sampai bersih tante pun meminta ku untuk gantian memandikannya dengan spons yang sudah ia campurkan dengan sabun cair lalu kemudian tante pun menarikku dengan posisi aku yang mendekap nya dari belakang denga kekedua tangaku yang berada di depan nya tante pun menuntun kan tangan ku untuk menyabuni tubuh nya dan juga payudaranya yang kenyal itu, kemudian tante pun menarik tangan kiri ku kearah anunya dan aku pun menurut saja aihhhh deg deg ser aku rasa saat itu sewaktu memegang anu nya benar benar hangat dan bulu bulu anu nya juga sangat halus aku yang sudah mulai enak dengan suasana itu aku pun tak merasa malu lagi dan aku terus mebersikan anu nya sampai sesekali tante mendesah keenakan.

Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari – Tak lama kemudian tante pun mengambil handuk yang ada di bag kertas yang selalu ia bawa dan mulai mengeringkan tubuh nya dan juga tubuh ku. sambil memngering kan ku dengan handuk nya tante pun langsung kmebali jongkok dan langsung memegangi anu ku dengan genggaman yang cukup kencang dan tante pun langsung mengulum nya dengan mata terpejam aihhh enak banget tante ahhh tante enak tante…. ternyata tante juga sangat bersemangat sebab anu ku yang begitu keras dan besar begitu membuat tante begitu bergairah dan sembari ia menbemut anu ku aku pun sempat bertanya dnegan nya atante kenapa mau sama ku lalu dai pun melepaskan emutannya sambil berkata tante sudah lama menjanda dan gak tau kenapa tante begitu punya feel samu ujarnya dengan tanpa rasa malu.

Kemiudian ia pun kembali mengemut anu ku yang semakin mengeras dan tak lama kemudia tantepun berdiri sambil mengocok ngocok kanuku dan bertanya pada ku denny tante masukan ya punya denny ke anu tante dan aku yang sudha keenakan langsung mengangguk seperti anak kecil yang polos kemudian tante pun berbalik membelakangi ku dengan kaki yang satu nya bersandar ke sisi tembok sebelah kiri sambil memegangi anuku dan mulai lah tante memasukan nya ke lubang anu nya ouggggh sungguh hangat yang ku rasakan sat itu ternyata punya tante yang sudah mulai basah itu ku ayun pinggulku dengan memasuk dan mengeluarkan anu dari lubang anu, aggh tante punya tante benar benar enak tante ujarku sambil meram dengan nada yang bergemuruh dan seperti tak sadar kan diri.

Ihhh enak banget punya kamu denny sumpah mantan almarhum suami tante tidak sebesar punya kamu dan aku pun baru tersadar kalau tante adalah janda yang di tinggal mati suami, karena aku yang sudah keenakan itu pun terus memacu dan tante yang sedang nungging itu pun ikut bergoyang dengan menekan bokong ku dnegan kedua tangan nya. Tante terus mnendesah keenakan dan terus kan denny lebih kencang lagi den tante sudah mau keluar den ihhhh ngeeeeh tante sudah dekat den lagi yangkuat lagi den aku yang terrangsang dengan suara tante yang begitu ter rangsang membuat ku semakin mendekati klimak dan aku pun mendengar tante mengelurakan suara yang bergemuruh ahhhhhh ahhhh ahhhh tante sudah den aughhhh enak banget denny aihhh enak banget den… dan aku yang sudah mulai mau orgasmepun berkata iya tante aku juga sudah maiu tante..

Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari – Langsung spontan tante menyabut anu ku dari anu nya dan langsung berbalik dan jongkok sambil mengemut dan mengocok ngocok anu dan aku yang mengeluarkan cair an putih bening yang kental tersebut didalam mulut nya yang menggemaskan itu tante pun menelan nya kedalam sambil menekan kepalanya yang hampir menembus tenggorokannya aku benar benar terbang dan melayang dengan apa yang di perbuat tante saat itu.. ohhhhhh ohhhh tante enak banget tante dengan kedua tangan ku yang memegangi kepala tante dan aku pun terpuaskan oleh tante yang baru satu hari ku kenal. Kemudian sebelum saya berbedah untuk berangkat pulang tante pun berpesan kepadaku agar tidak memberi itau kepada pekerja lain akan apa yang sudha kami lakukan dan sebelum aku pulang tante memberiku uang jajan dengan tidai yang cukup besar dan aku pun pulang dan keluar terlebih dahulu dari toko tante tersebut dan sebelum aku pulang tante juga sempat menawarkan diri untuk ikut dengan dia yang berniat mengantarku pulang dan aku pun mau dan menuruti nya sebab aku yang sedang sempoyongan itu pun bergegas membereskan diri dan bantu mengunci pintu kios kami dan beragkat masuk ke mobil tante mirna.

Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari – Sepanjang jalan kami terus mengobrol dan saling memuji satu sama lain namun tante mirna  yang merasa sudha terpuaskan oleh anu ku yang besar di sepanjang jalan itu pula di terus memegangi anu ku dengan tangan masuk kedalam celana dalamku, tante puas sekali den….. denny puas ngak dengan yang tadi dan aku pun berkata puas banget tante kalau tante mau aku mau tiap oulang kerja kita main lagi ujarku dengan wajah yang sednag ketagihan akan kemolekan tubuh nya yang tinggi langsing tersebut. emang kamu kuat tiap hari sama tante hihi lontar nya dengan senyum penuh kebahagiaan. Sanggupo lah tante takut ku tantenya nanti yang gak sanggup meladeni ku ujarku sambil menggodanya.

Kejadian itu masih terus berlangsung sampai dengan sat ini hanya saja ada peningkatan yang dimana tante sudha melakukan program KB agar aku bisa bermain dengan lebih bebas lagi dengan nya karena aku pernah berkata kalau boleh aku pingin bisa nembak di dalam anu nya tante dan dia pun langsung menanggapi pinta ku dengan ber KB. Seperti itu lah pengalaman ku bersama tante mirna yang begitu molek dan aduhai dan karena kedekatan ku dengan tante yang sudah begitu akrab ia pun memperlakukan ku berbeda dengan pekerja perkerja lain nya.

Related Posts

2 thoughts on “Cerita sex aku yang di buat puas tante yang baru kukenal dalam satu hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.