Cerita Sex Aku Horni Melihat Berondong

Cerita Sex Aku Horni Melihat Berondong

Cerita Sex – Pada waktu itu, pada malam hari karena suamiku yang terlalu sibuk kerja diluar kota terus aku jarang masak dirumah dan aku lebih sering delivery makan dari warung didekat rumahku, aku yang masi berumur 27 tahun selalu di tinggal suami dan belum mempunyai anak. Walaupun uang ku sangat tebal namun hal ini tidak berarti bagiku karena aku dirumah selalu sendirian tanpa ada suamiku.

Aku sering memesan makan kepada warung didekat rumahku dan mengantarkannya sampe rumahku, saya selalu melihat yang mengantar makanan kerumah saya yaitu anak muda seperti masi berumur 20 tahun gitu mungkin anaknya yang punya warung pikirku.

Tubuhnya yang begitu kekar dan tinggi mukanya udah termasuk kategori ganteng juga dia selalu mengantarkan makanan kerumahku bahkan kadang aku malas untuk keluar kamar dan membiarkan dia masuk kekamarku, mungkin kalo Cuma dia melihat payudaraku udah bosen karena saat aku dikamar aku jarang menggunkana bh aku hanya menggunakan tangtop saja sudah pasti buah dadaku yang lumayan besar sangat menonjol.

Tidak pernah pernah dia mengantarkan makanan kerumahku menggunakan kolor saja, namun hari ini aku memesan makanan dia menggunakan kolor saja untuk mengantarkan kerumahku, mungkin karena masi pagi pikirku, tanpa sengaja mataku tersorot pada penisnya yang membentuk pada kolornya entah penisnya sedang tegang atau pun emang besar waktu pagi itu.

Ketika dia pulang dari rumahku aku pun membayangkan penisnya yang sangat membentuk itu, karena aku yang sudah lama ditinggal suami ku diluar kota aku pun merasa kesepian dan ingin merasakan bersetubuh, namun sayangnya aku tidak bisa melakukannya, ketika malam hari aku memesan makanan lagi dan dia kini mengantarkan makanan sampai kekamarku lagi, namun sayangnya dia mengantarkan makanan menggunakan celana jeans seperti biasanya.

Setelah dia pulang aku pun makan dan sambil membayangkam tubuhnya yang kekar dan berisi itu dan mukanya yang ganteng, aku membayangkan seperti apa nikmatnya jika aku ngewe dengannya pasti aku sangat merasakan kenikmatan yang sesungguhnya.

Karena pikiranku yang seperti itu aku pun setelah selesai makan langsung menonton film porno aku yang sangat birahi melihat film ini membuatku terangsang sendirian aku memainkan memekku menggunakan tanganku dan memainkan payudara ku sendiri, sampai akhirnya aku crot sendiri bermain dengan tanganku, aku yang sudah lama tidak crot pun sangat mengeluarkan banyak cairan dan merasakan kenikmatan yang sesungguhnya dan yang sudah lama aku rindukan.

Kini birahi ku sudah terlepaskan namun wajah berondong tampan itu tidak melupakan pikiranku untuk ingin ngewe dengannya, masi terbayang wajahnya yang tampan bagaimana kalo dia mencium ku dan memainkan lidahnya pada memekku pasti aku sangat nikmat.

Cerita Sex – Setelah aku mau tidur kini aku memasang alarm jam 6 pagi untuk memesan makanan dan supaya melihat pria tampaan itu menggunakan kolornya lagi untuk mengantarkan ku makanan, setelah aku memesannya dan dia datang hingga masuk kamarku, ternyata dugaan ku benar. Dia datang menggunakan kolor basker dan baju baskernya tampak dengan jelas bentuk penisnya yang menonjol dan badannya yang kekar, tampak lengannya yang besar dan bagus membuatku langsung birahi melihatnya, aku pun mencoba menggodanya.

“ hey tunggu dulu jangan pulang “ kataku

“ eh ya maaf kak kenapa saya tidak boleh pulang? “ katanya

“ selama ini aku tidak tahu namamu, aku ingin berkenalan denganmu “ kataku

Kini dia mendatangin ku dan menyalamiku untuk berkenalan aku yang hanya menggunakan tangtop saja tanpa bh pastinya terliht dari atas belahan payudaraku oleh lelaki itu, ketika dia dekat denganku kini aku yang sedang dikasur dia berdiri disampingku dan penisnya berada di samping kepalaku, tampak bentuknya dengan jelas yang begitu besar.

“ namaku fari kak, nama kakak siapa? “ katanya

“ ooh farii, namaku sela “ kataku

“ oiya kak yauda kalau begitu aku pamit dulu “ katanya

Aku pun terus mencoba menggunakan caraku untuk menggodanya aku malu untuk memulai duluan kepada dirinya.

“ eh fari tunggu jangan pulang, aku mau minta tolong sama kamu “ kataku

“ Minta tolong apa kak, kalo aku bisa bantu pasti ku bantu “ katanya

“ tolong bantuin benerin tempat tidur ini far seperti ada yang mengganjal “ kataku

“ oh iya kak boleh “ katanya

“ yauda nanti aku kasi uang jajan kamu “ kataku

Dan kami berdua mengangkat Kasur itu dan fari mengecek ternyata tidak ada apa apa, ya iyala aku kan bohong haha, lalu kami menempatkan Kasur itu seperti semula lagi dan kini tanganku pura pura sakit aku langsung telentang dikasur

“ farii duhhh..sakit banget tanganku tiba tiba “ kataku

Dia pun langsung memegang tanganku dan bertanya kepadaku

“ yang mana yang sakit? “ katanya

Aku pun menunjuk didekat bahu yang dekat dengan leher dan payudaraku, kini dia memijatku terasa nikmat sekali dia memijatku dia pun duduk diatas kasurku aku sengaja menurunkan tentgtop ku tanpa sepengetahuan dia dan kini buka belahan saja yang terlihat namun payudara dan pentilku juga terlihat, dia memijitku sambil memandang payudaraku aku pun langsung memandang ke arah penisnya, kini penisnya tampak tegak seperti mau masuk lubang , tampak dengan besar dan gagah.

Cerita Sex – Setelah itu aku meminta fari untuk memijit leherku dan dia mau, tiba tiba tersentuh pusat sensitifku kini aku menjadi langsung birahi dan sangat sange sekali, sengaja aku menyenggolkan tanganku kepada penisnya dengan menempelkan saja namun dia diam saja, tanpa lama aku langsung duduk di atas penisnya dan posisi ku membelakangi dia

“ fari gini tangan kamu, pijitin perut samping aku ya “

Karena pantat ku duduk diatas penisnya aku pun merasakan kalau penis fari sudah berada pada tegangan maksimal kini fari memijit perutku dengan kedua kanannya dan memelukku dagu fari berada disamping leherku dan nafas fari pun membuatku semakin birahi, tiba tiba tangan fari mulai naik pelan pelan keatas perutku dan menyentuh payudaraku, pari memijit  payudaraku dan mencium leherku, aku semakin birahi dan aku tidak menolaknya.

Aku membiarkan dia memainkan tangannya di payudaraku namun jilatan di leherku semakin membuatku terangsang, tanganku refleks langsung memegang penis fari, aku merabahnya dan aku menyentuhnya sangat besar sekali tanganku hampir tidak cukup ketika menggenggamnya, kini fari tiba tiba membuka tangtopku dan membalikkan arah ku menghadap dirinya, tanpa lama dia langsung mencium bibirku dan aku pun merasakan kenikmatan yang sesungguhnya, tanganku terus memainkan penis fahri yang begitu besar dan kekar. Fari mulai menurunkan kepalanya dan memainkan putingku dengan lidahnya, sangat terasa nikmat sekali aku semakin birahi.

Fari terus memainkan lidahnya pada pentilku dan tangan kanannya secara perlahan merabah memekku dan memainkan itilku, terasa nikmat sekali aku pun mendesah tanpa sengaja

Cerita Sex  Aku Horni Melihat Berondong

Baca Juga : Cerita Dewasa Mencoba Menggoda Ibu Tiriku

“ shhh..ahhh..ahhh “ sambil merem melek merasakan kenikmatan, setelah lama fari memainkan lidahnya pada putingku fari pun membuka shot pendek dan cd yang ku pakai, aku pun membuka juga kolor beserta cd dan baju basketnya itu, kini kami 2 telanjang bulat tampak begitu besar sekali penis fari aku sangat kaget karena belum pernah melihat yang sebesar ini. aku yang sudah birahi pun langsung menurunkan kepalaku ke arah penis fari dan memainkan lidahku pada penisnya “ shhh..ahhh..ahh kakkk “ kata fari yang menikmati permainan ku dan tangan fari pun mengurai rambutku sperti memberikan aku kasi sayang, aku terus memainkan penis fari dengan lidahku smapai fari tiba tiba crot di mulutku tanpa bilang

“ shhh…ahhh…..kakkk….nikmat kak….ahhhhhhhhh “ fari yang telah menyemburkan sperma nya kemulutku, kini aku merasakan sperma yang sudah lama tidak kurasakan, aku menikmati sperma fari dan menelan sperma fahri namun penis fari tidak lemas juga ketika ku lepaskan penisnya dari mulutku karena sperma yang keluar sudah habis.

Cerita Sex – Fari langsung membalikkan badanku kini aku telentang dibawah fari dan fari pun memulai lidahnya pada memekku terasa nikmat sekali dia memainkan lidahku membuatku mendesah dan merem melek sangat nikmat aku pun tiba tiba crot dan mengenai muka farii.. “ uhhhh…sayanggg…ahhh..shhhh..ahhh “

Kini aku membersikan muka fari dengan tisu, tanpa lama fari langsung menuntun penisnya menuju lubang memekku, dia memainkan penisnya dengan memasuk keluarkan kepalanya terlebh dahulu ke memekku dan ini terasa nikat sebeumnya aku belum perna merasakan seperti ini

Secara perlahan fari menusukkan batang penisnya ke memekku aku pun membuka lebar lebar pahaku, namun penisnya yang sangat gede itu membuatku merasakan kenikmatan dan kesakitan sampai aku merem melek namun setelah lama berusaha fari memasukkan akhirnya masuk juga blessss..

“ahhh…sayangg..sakit bangett..shhhh…ahhhhh…..uhmmmm “ desahku

“ tahanya kak bentar lagi rasa sakitnya ilang kok “ kata fari sambil menggoyangkan secara perlahan

“ ahh..uhmmm…ahhhh….shhhh…ahhhhhh fariiiiiii……ahhhh…uhmmmm “ desahku ketika merasakan kenikmatan penis besar yang masuk ke rahimku

“ ahhh..uhmmmmm..ferrr…aku mau keluar fer….cepetnnnn sayang……cepetinnnnnnnn ferrrr cepetinnn lagiii..shhh…ahhh……uhmmmm…..ferrrrrrrr,…..ahhhh…uh,,hhh…ferrrrrrrrrrrr……..shhh…ahhhhh….ferrrr…..udah diujung sayang….ahhh,……uhm,,,,/..ahhhhh “ desahku dan aku pun crot dan menyembur penis fari yang ada di dalam memekku, tanpa melepasnya kini fari membalikkan badanku dan kini aku berada di atas fari

“ ayo kak kamu goyang aku belum crot aku cape “

Aku pun langsung menggoyangkan dan fari pun menikmai permainan ku fari mendesah keenakan dan aku kini lebih nikmat lagi karena penisnya seperti mentok di memekku sungguh nikmat dan tidak lama membuatku menjadi hampir crott lagi.

Fari yang sudah 40 menit tidak crot juga aku heran kenapa lama sekali

“ farr.. kamu belumm mau crot jugaaa.. aku udah di ujung lo ini.. shhh..ahhhh..ahhhh..hhh..uhhh” aku yang hampir crot

“ udah mau crot kak kakak cepetin dong goyangannya biar aku crot “ kata fari

“ aku mempercepat goyanganku namun aku terasa kalau aku sudah di ujung dan tidak bisa menahannya aku makin mempercepat goyanganku dan aku pun langsung crott ahhh..shhh…..uhmmmm…ahhh fariiiii,,ahhhhhh aku pun memeluk fari tanpa lama fari pun menyemburkan sperma nya kedalam memekku terasa hangat dan nikmat sekali, aku tidak lagi berfikir kalau aku akan hamil karena crot didalem aku sangat kelelahan dan memeluk fari sampai ketiduran tanpa mencuci memekku dan penis fari pun tetap berada di memekku.

Setelah ini aku selalu memesan makan pagi hari karena aku yang ketagihan dengan penis fahri pun kami setiap pagi melakukan ngewe yang sangat nikmat sekali.

Related Posts