Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di Kantornya

Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di Kantornya

Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di kantor nya – saya indri umur 22 tahun saya anak yatim piatu yang di besarkan oleh kakek dan nenek ku disini aku akan bercerita sebuah kisah nyata yang ku alami sendiri beberapa tahun yang lalu, dimana aku dibuat enak oleh ayah pacar ku yang tadi nya ku awali karena ingin berbalas budi.

Ayah dan ibu telah pergi meninggalkan aku yang dimana saat itu ayah dan ibu sedang berkunjung ke sabuah rumah sakit adam malik yang berada di kota medan. Ayah dan ibu menitipkan ku kepada nenek dan kakek ku sebab kala itu cuaca sedang tidak begitu bersahabat. Aku tidak ingat lagi itu jam brp kata nenek ku, karena aku sendiri pun tidak mengenal siapa orang tua ku dan seperti apa orang tua ku.

Aku hanya bisa mengenal mereka dari foto mereka saja, di saat itu aku juga masih balita berumuran 2 atau 3 tahun gitu. Waktu itu hujan begitu lebat dan deras nenek juga tidak begitu ingat lagi tepatnya jam berapa sebab nenek ku juga sudah tua dan mungkin saja nenek juga sudah pikun. Ayah dan ibu mengalami kecelakaan ketika ingin berkunjung ke salah satu kerabat dekat ayah dan ibu.

Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di kantor nya – Cerita ini bermula dimana aku yang aku juga tidak begitu tahu pasti seperti apa saat itu sebab nenek ku juga tidak ingat lagi sebab itu sudah kejadian yang sangat lama san menurutnya juga tidak lagi perlu di ingat sebab setiap mengingat itu semua nenek sering menatapku sambil menangis. Singkat saja ketika itu saya dana nenek sedang kemalangan karena kakek ku tiba tiba meninggalkan kami selama lama nya.

Saat itu aku begitu terpukul sebab kakek yang telah memmbesarku seperti anak nya sendiri kini telah tiada dan meninggalkan aku bersama nenek. Namun entah apa yangsalah dengan kehidupan ku, aku selalu di tinggal oleh orang orang yang ku sayang. Tak lama kemudian seminggunya lagi nenek ku pun meninggalkan kan aku dengan menyusuli kakak yang baru pergi seminggu yang lalu.

Aku begitu terpukul dan ingin sekali menangis sekuat kuat tenaga ku agar tuhan dapat mendengar apa keluhan dan seperti apa kondisi ku saat itu. Aku benar benar seperti orang yang sangat kebingungan dan aku merasa hidup sendiri di dunia ini. Disaat Nenek meninggal aku tidak memiliki siapa siapa untuk mengurusi masalah pemakaman nenek ku, hanya tetangga tetangga terdekat saja yang datang membantuku saat itu.

Pada malam hari nya setelah nenek di kebumikan kami melakukan pengiriman doa bersama beberapa tetangga yang hadir di rumah nenek ku. di saat itu ada itu lahaku bertemu dengan jimmy yang kebetulan sedang berlibur kerumah tante nya amaka dari itu ia pun datang dan ikut mengirim doa untuk nenek ku. jimmy itu adalah pacarku dan aku begitu mencintai nya dan begitu menyayangi nya.

Ceri sex ku ini bermula dimana pada malam itu aku sempat bercerita kepada tetangga tetangga yang hadir malam itu kalau aku mau pergi jauh dari sini sebab disini aku sudah tidak punya siapa siapa lagi, aku berencana ingin melanjutkan kehidupan ku di luar kota saja agar bisa melupakan kerinduan ku dengan kakek dan nenek ku ynag telah membesarkan ku dari kecil.

Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di kantor nya – Kemudian tante jimmy pun angkat bicara untuk menawarkan ku sebuah peluang pekerjaaan saat itu untuk bantu memasukanku dalam perusahaan milik ayah jimmy. Ntah mengapa aku langsung mengiakan nya tanpa berfikir panjang sebab dalam benakku pun hanya ingin segera mungkin meninggalkan rumah itu yang terhitung masih ada sisa waktu sewa selama 7 bulan itu. Kemudian aku dan jimmy pun langsung berkenalan dengan ku dan tak tahu mengapa mengapa juga aku merasa seperti begitu dekat dengan jimmy.

Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di Kantornya

baca juga: Cerita Sex Mama Pacarku yang Haus Sex minta di colmek sama Ku

Pada keesokan hari nya jimmy pun datang menemui ku sendiri dengan tujuan membantu ku membereskan semua peralatan rumah yang niat nya akan kuĀ  jual botot agar dapat mempercepat aku berangkat meninggalkan kota medan yang menurutku itu begitu banyak pengalaman manis yang tak bisa ku lupakan begitu saja apa bila aku masih menetap disana.

Singkat cerita pun aku telah menyelesai kan semua kegiatan ku dalam beberapa hari itu pun mengantongi uang sebesar 7 juta rupiah yang untuk ku jadikan pegangan ku ketika di jakarta nani sebab jimmy berasal dari jakarta dan aku pun berangkat bersama jimmy ke jakarta dan memintanya untuk bantu menyarikan sebuah tempat kos untuk aku jadi kan tempat tinggal ketika aku berada di jakarta.

Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di kantor nya – Setiba aku dan jimmy di jakarta kami pun di jemput oleh papa nya dan dalam perjalanan kami dari bandara ke rumah jimmy pun kami sempat berbincang lama dengan om doddy, ternyata om doddy adalah seorang duda yang di tinggal lari istri nya sejak jimmy masih berusia 4 tahun. Aku sempat berfikir ternyata cobaan hidup seseorang itu sama sama berat hanya saja berbeda porsi nya saja.

Setiba ku di rumah jimmy om doody pun sempat menawarkan ku untuk tinggal bersama mereka sebab doddy juga hanya tinggal sendiri bila om doddy tengah sibuk bekerja. Namun aku menolak nya dengan alasan tidak ingin merepotkan mereka danaku pun meminta jimmy membantu ku untuk mencari tempat kost. Aku dan jimmy pun berpamitan dengan om doddy.

Jimmy pun mengajak ku turun dari mobil dan membantu ku menanyakan kost yang akan saya huni selama aku di jakarta. Ternyata hanya berletak 5 pintu saja dari rumah om doddy ada sebuah kos kosan yang bisa di katakan sangat bagus dan tidak mahal menurutku. Akhir nya aku pun berjalan bersama dengan jimmy dan akhir nya kau merasa cocok dengan tempat nya lalu aku  pun mau.

Seiba aku disana tanpa basa basi jimmy pun membantu ku untuk melunasi iuran kos ku selama 3 bulan kedepan akan tetapi ketika aku ingin membayar nya jimmy justru menolak dan berkata udah anggap aja aku bantu kamu untuk saat iniuang kamu buat pegangan kamu aja indri, ok? Karena aku merasa jimmy yang begitu tulus membantu ku pun menjadikan aku segan untuk menolaknya.

Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di kantor nya – Akhirnya aku pun masuk dan jimmy juga membantu memasukan barang bawaan ku ke dalam kos kosan tersebut. singkat cerita aku pun pacaran dengan jimmy sebluan kemudiannya, sebab jimmy begitu baik dan juga perhatian kepada ku. lalu aku pun sering di ajak keluar makan bersama oleh jimmy dan juga ayah nya. Aku yang saat itu bekerja di perusahaan om doddy sebagai operator.

Aku yang sering bertemu dengan om doody itu pun menjadikan kan kami semakin akrab satu sama lain dan ternyata om doddy begitu sering memperhatikan ku setiap kali aku bekerja. Akan tetapi aku tidak begitu memperdulikan nya karena aku merasa mereka adalah orang yang telah baik dan juga telah banyak membantu ku.

Namun seketika aku sepertinya merasa begitu nyaman dengan keluarga om doody dan tak tersadarku aku juga seperti nya memiliki perasaan yang sangat jah berbeda dengan perasaan ku terhadap jimmy. Aku lebih nyaman dengan om doddy sebab om doddy selalu mengistimewahkanku di kantornya dan berbeda dengan perhatian jimmy yang sekedar menanyakan ku dan sekedar mengajak ku jalan bereng saja. Berbeda sekali dengan om doddy yang selalu memberiku segala hal dengan tindakan.

Disitu lah aku yang mulai tergoda dengan pesona om doddy aku tau aku salah hanya saja perasaan ini benar benar tidak dapat aku bendung dan aku takut untuk berbicara terbuka dengan jimmy karena aku takut ia terluka. Kebetulan hari jumat siang itu kantor kami sedang sepi karena makan siang kami bermulai dari jam 11:00 itu dan beraktivitas kembali pukul 13:30.

Dikantor itu hnaya lah aku dan om doddy saja, om doddy kala itu sedang memandnagi ku dan aku merasa ada yang ingin di sampai kan ke aku. Kenapa om tanyaku kepada om doddy, om doddy pun seperti nya sudah lama tidak berada dekat dengan lawan jenis itu pun langsung memanggilku untuk mendekat.

Aku pun hanya menurut saja dan ternyata dia berkata kepadaku dan itu membuat ku merasa sesnang bercampur kaget. Indri om lihat kamu makin hari kok makin sexy aja sekarang. Ih om ngada ngada aja deh kalau bicaar. Serius om melihat kamu jadi emmmm gimana gitu. Aku pun yang sedang kegirangan itu langsung menggoda emmm apaan sich om hayooo. Om jangan ngeres dech ya ujar ku.

Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di kantor nya – Iya indri om jadi ngeres lihat kemolekan tubuh kamu, maaf ya kalau ombicara apa ada nya. Emang kenapa ko bisa ngeres om tanyaku, iya soalnya om sudah lama tidak berhubungan dengan lawan sejis selama mama jimmy meninggal. Aku yang saat itu senang dan iba mendengar nya pun langusung menawarkan nya karena aku juga ingin balas budi terhadap nya.

Ya udah om kalau om mau om bisa berbuat apa aja sama indri dan anggapa aja indri bebalas budi akan kebaikan om terhadap indri selama ini. Sungguh indri om boleh apain aja indri?  Jangan menggoda om donk indri. Benar om, om boleh ngapain aja sama indri tapi indri Cuma minta satu hal jangan cerita ke jimmy apapun sebab indri gak mau nanti jimmy sakit hati dan terluka karena perlakuan kita.

Ok indri om janji dan tanpa basa basi om pun mengunci pintu kantornya dengan buru buru, akhrinya om pun langsung menggendong ku naik di atas meja kerja nya. Dan membuka selangkangan ku lebar lebar dengan nafsu yang menggebu gebu. Aku yang dalam kondisi memakai rok pendek ketat itu pun membuat nya semakin mudah menikmati keindahan memekku yang belum pernah di jamah oleh siapa pun.

Om doddy langsung mendekati area vagina ku lalu ia pun bergemuruh dengan begitu liar, indri boleh om jilat mememnya indri aku yang saat it pun mulai hilang kendali itu pun langsung mengiakan apa mau nya om doddy. Ahhh om enak banget om emm enak banget om sumpah ak baru merasakan sebuah kenikmatan yang tak pernah kurasakan sebelumnya. Ternyata memek ku begitu enak bila di jilati.

Aaah o..m aahh enak banget om dan aku pun sepertinya orgasme dengan jilatan om doddy, enak banget ooooom aaaih om. Namun dalam beberapa waktu kemudia om doddy pun melepaskan celana kerja nya dengan wajah yang sudah mulai mengaung seperti singa lapar. Aku melihat rudal om doddy yang begitu keras dan besar membuatku merasa takut akan hal tersebut.

Sebab aku belum pernah melihat asli nya gimana punya laki laki aku hanya sering melihat di internet saja selama ini. Tak lama kemudian om doddy pun meminta ku untuk mengemut anunya yang sudah mengeras itu. Ahhh indri enak banget indri uff indri enak banget om doddy seperti telah lama tidak merasakan apa sedan dia rasakan saat itu.

Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di kantor nya – Mungkin karena sudah lama ia tidak melakukan hubungan sex itu membuat anunya om doody terus mengeluarkan aciran kental yang begitu nikmat kurasa dalam mulutku kala itu. Aaaah indri enak banget sayaaang .. . huuuuf nikmat banget sayang, om pengen jilat memek indri lagi boleh sayang. Aku yang merasa amsih belum puas itu pun kembali membiarkannya menikmati memek ku yang masih perawan itu.

Om doddy langsung menjilati anuku dengan lebih ganas lagi seperti nya om doddy benar benar menikmati apa yang tengah aku rasakan waktu itu. Ohhhh omm enaaak banget omm enak bangeeet ihh sumpah aku benar benar di buat enak sama om doddy dengan jilatannya yang begitu mahir dan liar. Om indri sudah mau om om akhirnya om pun mempercepat irama nya dengan mengemut ngemut biji ku yang kecil itusambil memasukan lidah nya ke lubang vaginaku, ohhh. Ooooh eghhh om indri udah om.

Ahhhh,,,,,, aku pun orgasme beberapa kali dibuat nya. Kemudian om doddy kembali memintaku untuk mengemut anunya yang ternyata sudah begitu keras dan penuh dengan cairan di bibir kepala nau nya itu. Aku pun langsung memasukan anu om kedalam mulutku dan om doddy yang seperti sudah tinggi itu pun langsung memacu pinggang nya dengan maju mundur secara berulang ulang dan tak lama kemudian ada begitu banyak cairan kental didalam mulut ku.

Ohhh indri uuuuff heeem enak banget sayang enaaaak bangeet dengan nada yang bergemuruh om doddy pun melepaskan kepala ku yang tengah dia gengganm tadi. Aku yang merasa puas dengan apa yang telah om doddy berikan tadi pun menjadikan kau candu dengan nya namun demi mejaga nama baik kami berdua dalam kantor tersebut kami pun bersikap seperti biasanya tanpa membuat orang menjadi curiga.

Cerita sex aku dibuat enak ayah pacar ku di kantor nya – Setelah kejadian tersebut terjadi aku merasa om doddy adalah sosok seorang yang penuh perhatian danjuga kasih sayang sehingga membuat ku menjadi betah sampai dengan saat ini, dan kami tetap melakukan oral satu sama lain tanpa ia merusak keperawananku hingga saat ini sebab om juga tidak ingin melukai perasaan putra satu satu nya yang begitu mencintai ku.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.