Cerita Dewasa Tidak Tahan Melihat Bodi Tanteku

Cerita Dewasa Tidak Tahan Melihat Bodi Tanteku

Cerita Dewasa – Pada waktu itu ketika aku liburan ke salah satu kota di bali, karena aku sangat suka dengan pantai dan sunset yang ada di pantai bali, aku pun selalu liburan ke bali hampir setiap setengah tahun sekali, namun biasanya aku tinggal di hotel, karena tanteku yang sudah berpindah rumah ke bali aku pun memutuskan untuk tinggal dirumah tanteku selama 2 minggu, ketika aku berangkat dari rumah dan sampai di bali , aku langsung di jeput tanteku di bandara bali.

Ketika aku yang sudah lama tidak bertemu tanteku, kini ku lihat tanteku yang semakin cantik dan bodinya yang sangat berisi, aku pun pun pulang bersama nya untuk menuju kerumah tanteku, tanteku namanya rasya. Aku bersama tante rasya sama sama menuju kerumahnya, ketika di jalan tanteku yang menjemputku hanya menggonakan shot pendek saja dan memakai kaos yang kendor mataku pun selalu menuju kea rah paha tante rasya.

“ bara kamu makin lama udah makin dewasa aja ya, makin ganteng lagi “ kata tanteku

“ haha tante bisa aja, biasa aja lo tan “ kataku

“ tapi tante lihat kamu udah makin dewasa aja sekarang “ kata tanteku

“ haha tante ni ada ada aja, eh apa kabar tan udah lama ya ga ketemu “ kataku

“ baik barr, kamu sendiri gmana? “ kata tanteku

“ baik juga kok tan, masi jauh rumah tante? “ kataku

“ engga bara bentar lagi juga sampe kok “ kata tante

Dan kami pun melanjutkan perjalanan, tak lama 15 menit kemudian sampai dirumah tanteku, dan kami pun turun dari mobil dan masuk kerumah tanteku bersama sama.

“ loh om leo mana tan? “ tanyaku

“ kebetulan dia lagi ada miting sama rekan bisninya di jogja bar, jadi dia seminggu disana “ kata tanteku

Dan tanteku pun langsung saja memberikan ku kamar untuk istirahat. Aku pun langsung pergi kekamar diantar dengan tanteku, setelah aku selesai menyusun barangk, aku pun makan bersama tanteku

“ bar ini di makan tante udah siapin special buat kamu “ katanya

“ oh iya tan makasih, ada ada aja special haha “ kataku

“ yauda di makan “ katanya

Kini aku mulai memakan makanan yang dimasakan tanteku, tetapi entah kenapa mataku masi terus menuju paha tanteku yang sangat mulus itu. Karena jam sudah jam 4 sore dan kami selesai makan aku pun langsung masuk kamar dan mandi

Tak lama setelah aku selesai mandi tanteku masuk ke kamarku dan menyuruhku untuk keluar dari kamar

“ bar ayok ke pantai kita lihat sunset, tante suntuk ni “

“ oh bentar tan ganti baju dulu “ kataku

“ udah gitu aja ntar kelamaan, tante juga gini aja “

Dan aku pun langsung keluar dari kamar dan berangkat dengannya ke pantai kini aku hanya mengguakan kolor saja dan baju kaos ketat, jelas tubuhku yang gagah tampak dihadapan tanteku.

Kami pun menuju ke arah pantai, setelah 15 menit kami sampai di pantai dan kami langsung menuju pinggir pantai, aku duduk bersama tanteku menikmati pemandangan sambil meminum captain morgan, tanteku pergi ke toilet untuk berganti baju.

Tak lama setelah tanteku keluar dari toilet, kini kulihat dari jauh tanteku hanya menggunakan bra dan cd saja, penisku langsung tegang ke atas melihat dia dari jauh, dan setelah itu tanteku duduk didekatku, aku pun semakin birahi melihat bodi tanteku yang sangat montok dan belahan payudaranya yang sangat jelas

Kami pun melanjutkan meminum sambil menikmati suasana pantai yang sangat indah.

“ bar gimana tante kalo begini, bagsu engga hahaa, jangan sampai tau om bayu lo “ katanya

“ haha bagus kok tan, iya aman itu tante “

Kami pun terus minum bersama sama dan sudah habis 2 botol, namun tiba tiba ketika kami masi asik ngobrol hujan deras turun, kami pun langsung panic dan berlari ke pinggir hotel, karena hujan yang tidak redah redah, kini tanteku menyuruhku untuk cekin kamar karena dia rishi badannya yang banyak pasirnya.

Cerita Dewasa Aku pun langsung saja cekin kamar dan kini kami beruda sudah berada dikamar hotel, tanteku langsung pergi ke toilet dan mandi, aku yang sedang berasa di atas Kasur pun masi membayangkan bodi tanteku yang sangat montok, penisku pun tidak turun turun karena aku sudah birahi, karena kami minum 2 bbotol captain morgan mungkin tanteku mabuk.

“ barrrrrrr….tolonggg tanteeee barrr..sini masukk cepettt “ kata tanteku

Terdengar suaranya dari kamar mandi yang minta tolong aku pun langsung bergegas toilet

“ barr cepettt udah masuk aja gapapaaaaa “ kata tanteku

Aku pun langsung masuk ke toilet, aku sangat terkejut kini tanteku sudah telanjang bulat di kamar mandi, penisku langsung naik dengan maksimal karena melihat bodi montok dan mulus itu

“ baraaa tolong angkat tante, tante puyeng bawa tante ke kasurrrr “

“ tapiiii….tannn”

“ udah cepet buruan dingin ini “

Aku pun langsung menuntun tanteku sampai kekasur tanteku yang sudah telanjang kini aku mengambil kesempatan untuk menyentuhkan tanganku pada payudaranya. Dan setelah sampai dikasur aku pun duduk di sebelah tanteku

“ bar ambilin selimut, enak aja kamu mau liat “ kata tanteku

Baca Juga : Cerita Sex Aku Menggoda Resepsionis Hotel

Cerita Dewasa – Aku pun mengambilnya dan kini tanteku menutupin seluruh tubuhnya dengan selimut, karena aku yang sudah sangat birahi dan penisku yang sudah sangat tegang, aku pun langsung memeluk tanteku dan pura pura kedinginan

“ tannn…uhhhhh,……dingin bangettt “

“ yauda peluk tante aja tapi jangan aneh aneh kamu “ katanya

Kini aku memeluk tanteku dari belakang dan kami pun didalam 1 selimut yang sama aku sebelum menempelkan badanku ke tanteku aku dengan cepat membuka semua baju,celana dan cd ku kini aku dan tanteku sudah sama sama telanjang bulat, karena tanteku yang membelakangi ku. Dan penisku yang sudah tegangan tinggi, aku pun memeluk tanteku dari belakang dan menempelkan penisku ke pantat tanteku, tanganku kini posisinya berada di perutnya

“ isss barrr itu apa yang ganjel kamu ni “ kata tanteku dan tanteku berbalik arah mengadapku kini tampak dengan jelas buah dada yang montok didepan matahku

“ engga kok tan itu tadi kena dengkul ku aja “ kataku

“ jangan aneh aneh kamu ya awas aja”

Kini tanteku masi menghadapkku dan aku pun langsung memeluk tanteku dan kepala tanteku ku letakkan di atas ketiakku, kini seluruh badanku dan badan tanteku menmpel semuanya, payudara tanteku yang menempel di dadaku, kemudia bibirku berada di keningnya dan penisku kini menyentuh memek tanteku.

“ barrr itu apa yang nonjolllll kamuuuuu yaa dasar nakal ‘” kata tanteku

Aku yang sudah sangat birahi tidak memperdulikan omongannya dan tetap menempelkan penisku di memeknya, aku langsung saja menjilat telinga tanteku dan tanteku pun badannya langsung bergetar tidak lagi mengucapkan apa apa, semakin lama semakin bergetar dan kini tanteku memeluk ku dengan erat, aku terus memainkan telinganya sampai tante ku mengeluarkan suara desahan kecil

“shhhhh….ahhhh…shhh “

Karena tanteku yang sudah birahi, aku pun pindah untuk memainkan lidahku di mulu tanteku, namun balasan dari tanteku ternyata sangat pintar sekaali kini kami berciuman aku sambil meremas dan memainkan putting tenteku dan tangan tanteku kini sudah memgang penisku dan aku pun tidak lama langsung memindahkan mulutku ke putting tanteku aku memain kan lidah ku di putingnya namun kini tanteku mengeluarkan suara desahan kecil lagi dan mengockkan penisku semakin cepat.

Karena kocokannya yang sangat nikmat kini aku tidak bisa ngapa ngapain dah aku langsung saja melentangkan tubuhku dismping tanteku, namun kini tanteku mala semakin cepat mengocokkan penisku. setelah dia cape mengocokkan penisku dan tidak keluar juga dia pun mengarahkan kepalanya ke penisku

“ jago juga kamu ya bar udah aku kocok kenceng kamu ga keluar juga, kalo suami tante udah crot dari tadi ini “ katanya

Aku pun Cuma tertawa , kini tanteku mulai memainkan lidahnya di penisku dan aku sangat meraskan kenikmatan yang luat biasa dan kini tanteku dengan sangat jagonya mmebuat aku mengeluarkan suara dan menjambak rambunya

“ shhhh….ahhhhhhh…tannnnnnnnnnn…….shhhhh “ desahku yang sangat merasakan kenikmatan dan menjambak rambutnya

“ enak sayangg? Kata tanteku “

Kini aku pun mebiarkan tanteku terus memainkan lidahnya, tak lama setelah 10 menit tanteku menaikkan pinggulnya ke atas penisku kini tangan tanteku memngenggam penisku dan mengarahkan ke lubang memeknya

“ barr ini besar banget lo, biar tante aja yang masukin pelan pelan kamu gausah ikut ikutan “ kata tanteku

Cerita Dewasa – Aku pun Cuma mengangguk saja dan kini tanteku mulai memasukan penisku di memeknya karena penisku yang terlalu besar mungkin dia sangat kesakitan sehinga sangat pelan sekali memasukannya, namun akhirnya bisa masuk juga tanteku langsung memelukku

“ shhhhh..ahhhhhh…barrrrrrrrrr…..ini gede banget barrrr mentok bar tanteeeee sudah kerasa puas shh…..ahhhhh “

Taklama tanteku langsung memainkan pinggulnya dengan naik turun dan mendesah keenakan “ barrrr..shhh..ahhh…hmmmmm…uhmmmmm..shh…..barrr nikmat banget lo ini shhh…ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..barrrr..ahhhhhhhhhhhhhhhhh “ tanteku yang semakin mempercepat goyangannya dan memeknya sudah sedikit becek. Tanteku pun makin semakin mempercepat goyangannya “ shhhh…ahhh…ah…ah…ahh.ahhh..ahh shhhhhh ahhh barrrrrrrrrrrrr…ahhh..ahh.ahhh tanteku terus mendesah keenakan sambil merem melek namun aku masi stabil, tanteku mulai mempercepat goyangannya dan aku pun meraskaan sedikit reakasi yag sepertinya mau keluar dari penisku

Tanteku makin mmpercepat goyangannya “ shhh…ahhhh…uhm,,,..ahhh…shh..ahh…barrrr..shhh…..tanteee…………mauuuuuuuuuuu……shhhhh……..ashhhhhh..ah.ahh.ahh.ahhh barrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrra duhhhhhhhhhhhhhhhhh nikmat bangettttt….shhh..ahhhh tanteku pun crot mengenai penisku. namun aku belum crot dan kini tanteku langsung lemas dan memeluku.

Aku yang belum crot pun langsung saja mengggoyangkan pinggulku ke memeknya kini posisiku masi dibawah dan tanteku di atas, aku pun langsung emenggoyangkan daengan kencang dan kini sudah terasa hampir keluar, namun tanteku tidak kuat dengan goyanganku

“barrrr..shhh,,,,, pelannnnnn donggg penis kamu besar banget soalnya…shhhh…ahhhhhhbarrrrr…..shhhh..ahhhhh..barrrrrr pelannnnnnn……shhh,….ahhh..uhmmmmmmm…ashhhhhh..ahh,ahh..ahh.ahhh barrr pelannnn barrr tante ga kuat shhhh…ahhhh,….ashhhh..uhmmmmmm…ahhhh,….sehhhhhhh barrrrrrrr kamu kok crot didalam.

Aku yang sudah tidak tahan karena ingin crot tanpa bilang tanteku langsung saja ku crotkan didalam

“shhhh…ahhhhhhhh tannnnnnn enakkk bangett tannnnnnnnnnnnshhh “

Penisku yang seperti di sedot sedot didalam memeknya, aku sangat suka hal ini

“kamu kenapa keluarin didalem kalo aku hamil gimana ;

“ tenang tan aku bawa pilnya kok hehe “ kataku

Is dasar kamu ni ya boca nakal udah pande aja kamu kaya gini hahaha, udah gitu barang kamu besar banget lagiiii, tante tug a pernah dapet yang segini besarnya barr baru kali ini. dan sampai jumpa besok lanjut part 2                

Related Posts