Cerita Dewasa Tetanggaku Yang Selalu Kesepian.

Cerita Dewasa Tetanggaku Yang Selalu Kesepian.

Cerita Dewasa – Aku yang masi berumur 21 tahun sudah ternodai oleh tante zira yang sangat semok dan montok, usianya sekitar umur 31 atau 32 tahun gitu, tak jauh beda denganku, karena suaminya yang bekerja diluar negri, tante zira juga tidak mempunyai anak, aku yakin pasti kesepian. awalnya karena tante zira sangat cantic dan stylenya barang mewah semua, dengan rumah yang 3 lantai aku tidak yakin untuk bisa menggodanya.

Namun kini karena aku yang memiliki tubuh tinggi dan berotot, muka ku yang sedikit mirip orang barat, aku membranikan diri untuk menggoda tante zira, aku kenal dengan dirinya sudah sangat lamah, kurang lebih 3 tahun.

Kini aku datang kerumah tante zira dengan berpura pura meminjam sebuah martil, aku datang ke rumahnya kebetulan dia berada dihalam rumah sedang senam sndirian, aku pun tidak jadi masuk, kini aku memandangi tubuhnya yang sexy yang hanya menggunakan pakaian tangtop dan shot pendek saja.

Setelah 10 menit aku memandang namun aku terkejut karena ketahuan oleh tante zira.

“ heyyyyyy rioo kamu ngapain disitu ? “ katanya

“ gaada kok tan kebetulan aku mau lewat aja “  kataku

“ kamu kalo mau ikut tante senam yauda sini masuk “ katanya

“ eh beneran ni tan “ kataku

“ iya udah sini masuk “ katanya

Aku pun langsung membuka pagar rumahnya dan kini aku sudah masuk kedalam rumahnya, aku langsung mendekatinya dan tante zira pun menyuruhku untuk berdiri di belakangnnya mengikuti gerakan senamnya.

“ kamu ikutin tante ya, kan pas tuh kamu dah pake kolor dan baju basket. Bagus juga badan kamu ya rio “  katanya

Kini aku mulai mengikutin gerakan tante zira, bokongnya yang sangat montok dan sexy kini ada di hadapanku, aku terus memandangin dan aku pun tidak fokus ketika senam, aku mala terus melihat bokongnya yang sangat sexy dan kini penisku mulai tegang, tante zira tiba tiba menghadap ke arahku setelah 15 menit kami melakukan senam.

“ sekarang gini kita sudah siap senam, kamu ikutin gerakan tante ya “ katanya

Tanteku dengan tunduk tangan kebawah menyentuh lantai, kini aku mengikuti gerakannya, namun mataku mala terfokus kebelahan payudaranya yang sangat sexy. Membuat penisku semakin tegang.

Setelah 5 menit kami melakukan gerakan itu, dan tante zira menyuruhku untuk makan dulu didapur, aku pun langsung mengiyakan saja, kini aku sudah berada di meja makan melihat tanteku sedang menyajikan makana segar buah buahan, dan selama 15 menit kami selesai makan.

“ rio tante mandi dulu ya, kamu mau disini aja atau pulang “

“ oh iya tan yauda, aku disini aja dhe, lagian dirumah gada orang tan aku bosan. “

Dan tanteku pun langsung ke kamarnya untuk mandi, aku masi membayangkan bodi tante zira yang sangat montok itu. Selama 20 menit aku menunggu, ternyata dia sudah selesai mandi, dan langsung menghampiriku, kini tante zira hanya menggunakan tentop dan celana basket saja.

Aku memandanngnya, namun ada kejanggalan yang kulihat, sepertinya tante zira tidak menggunakan bra, sehingga tampak dengan jelas putingnya menonjol dihadapanku, ditambah lagi mukanya yang sangat cantic dan segar itu, membuatku sangat tidak tahan.

“ tan boleh aku izin mandi disini?? “ kataku

“ ohh bolehh, kenapa kamu tidak bilang dari tadi “ katanya

“ segan iss “

“ yadua mandi sana “ katanya

Cerita Dewasa – Aku pun langsung pergi ke kamar mandi, dengan sengaja aku tidak meminta handuk dan langsung mandi, ketika aku membuka seluruh bajuku dikamar mandi, aku pun berfikiran jahat untuk ngewe dengan tante zira, kini aku di kamar mandi dengan sengaja membahasai baju cd dan kolorku, penisku yang sedang tegang karena melihat putingnya yang menonjol aku pun memanggil tante zira untuk mengambilkan handuk

“ tannn aku lupa bawa handuk, tolong ambilin dong “  kataku

Dia pun langsung mengambil handuk dan memberikan handuk kepadaku, namun dengan sengaja aku tidak menutup pintu kamar mandi dan kini keadaan penisku saangat tegang, panjang dan besar, aku mengocok penisku sendiri menghadap kesamping, namun tante zira kini sudah sampai di pintu, tetapi tidak memberikan handuk kepadaku, mala melihatku memainkan penisku, aku berpura pura tidak tahu saja dan membiarkan dia melihat penisku ini.

Setelah 3 menit aku pura pura melihat ke samping dan pura pura terkejut ketika tante zira berada di pintu.

“ ehhh maaf tannn aku lupa tutup pintu “

“ isss kamu ni dasar nackal ya “ katanya

“ yauda ni handuknya “ dia pun langsung kekasur setelah memberikan ku handuk, namun aku yang sudah membasahi bajuku kini langsung memakai handuk saja dan berbicara dengannya

“ tan baju rio basah gimana dong “

Yauda sini kamu duduk di samping tante aja, masukin mesin pengering dulu baju kamu sambil nunggu kering.

Aku pun langsung duduk di sebelahnya dan kini aku memandang buah dada dan putting nya yang sangat menonjol, penisku semakin tegang ga karuan dan kini aku pun sudah sangat birahi sekali, aku dengan perlahan membuka handukku tanpa sepengetahuan dia, setelah itu aku memegang tangannya dan mengarahkan menyentuh penisku, namun tante zira tetap diam aja.

Baca Juga : Cerita Sex Di Sepong Anak Tiriku

Aku membuka tangannya untuk mengenggam penisku dan kini penisku sudah berada di genggamannya, tante zira tidak marah, aku pun langsung menuntun tangannya untuk mengocok penisku dan tante zira mala diam saja sambil melihat ke arahku.

Aku tanpa lama sudah tidak sabar langsung mencium bibirnya dan ternyata tante zira mala membalas ciuman, kami bertukaran lidah selama 5 menit, kini tangan tante zira sudah refleks dengan sendirinya mengocokkan penisku.

Aku langsung berpindah menjilat lehernya, dan meraba payudaranya, ternyata benar tidak memakai bra, aku langsung memainkan putingnya, dia pun mengeluarkan desahan kecil, langsung saja ku buka tangtopnya.

Cerita Dewasa – Kini payudara yang sangat segar berada dihadapanku, aku tidak sabar langsung menjilat putting payudaranya, tante zira pun merasakan kenikmatan dan mengeluarkan desahan kecil, shh..ahhhh,, tanpa lama aku membuka celana basketnya dan cd nya, kini memek yang sangat segar juga sudah di hadapanku. Aku langsung mengarahkan kepalaku ke memeknya dan menjilat memeknya yang sangat mulus dan wangi itu.

Tante zira mendesah keenakan merasakan permainan lidahku, hingga akhirnya 10 menit aku menjilat, aku merasakan memeknya yang sudah basah, aku langsung saja menuntun penisku ke memeknya dan mencoba memasukan.

Aku memasukan dnegan sangat pelan pelan, mungkin karena memeknya yang sudah lama tidak dimasukin jadi sangat terasa sempit dan susah.

“ riooo pelann ya sayanggg,,,, sakit banget looo….shhhhh….ahhh “

Aku dengan santai memasukan kini sudah setengah penisku yang masuk, aku mulai memaju mundurkan pinggulku dan dengan perlahan penisku bisah masuk pelan pelan hingga akhirnya kini penisku mentok sudah masuk semua ke dalam memeknya, terasa sangat hangat dan nikmat sekali penisku berada didalam memeknya.

Sssshhhhh…ahhhhh…rioooo,,,,uhmmmmm,,,argggghhh,,ashhhh,,,emmm,,ahh ahhhh,,ahh,,,ahhh,,,aahhh,,,uhhh..rioooooooooooooooo,,,shhhhhhhhhhhhhh… ahhhhhhh riooo pelann sayangggg…. Shhh…ahhhhhh… uhmmmm,,, riooooooo “

Cerita Dewasa – Tak lama tanteku mendesah 20 menit, kini dia melakukan crot yang menyembur penisku, dan aku pun membrentikan goyanganku dan menikmati semburan cairan yang sangat hangat itu. Terasa nikmat sekali dan setelah habis semburan spermanya, kini aku membalikan badan dan tante zira berada di atasku untuk melanjutkan permainan.

Dengan muka yang cantic dan bodi yang montok, aku sangat tidak tahan melihatnya dari bawah, ditambah lagi goyangannya yang sangat nikmat dan lezat itu,

“ shhhh…ahhhh……rioooo…. Uhmmmm,,,, riooo,,,,shhh,,,ahhh……hmmm… riooooo,,,,, enakk bangettt,,,,, ehmmm,,, arhhh,,, ashhhh,,, arghhh,,, sshhhhhh riooooo uhmmm,,, shh..ahh “ dan dia pun  semakin cepat melakukan goyangannya “ shhh…riooooooooooooooo,,, shh,, ahh,,,ahh,,ahh,,ahh,,ahhh ashhhhhh riooo.,,,, aghhh,,,aghhh,,aghhh shhhhh…………….ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh rioooo aku crot lagi rioooo aku udah lemes ga tahan kalo main lagiiiii.

Karena aku yang sudah sangat di ujung kini aku melepaskan penisku dari memeknya dan menyruhnya untuk sepong penisku

Kini tante zira memainkan lidahnya dengan sangat lincah di kepala penisku, yang membuatku sangat tidak tahan dan membuatku cepat crot, tak lama setelah 10 menit dia memainkan lidahnya aku pun terasa sangat nikmat dan langsung ku crotkan saja cairan ku didalam mulutnya.

Ashhhh…ahhhhhhhhhhhhhhhhh…tannnnnnnnn……..sedottt teruss tannn…shhhhhhhhhhhhhhh ahhhhh

Dia pun menyedot sampai habis cairan ku dan kini mengarahkan kepalaku untuk melihat kalau dia menelan sperma ku yang sagnat banyak dan kental.

Karena tanteku yang sudah lemas kini kami tidur berpelukan dan dia pun terus memegang penisku sampai tegang

Oke lanjutannya ad adi part 2 ya abg abang dan kakak kakak

Related Posts