Cerita Dewasa Teman Ku Memiliki Tante Yang Semok Dan Sexy

Cerita Dewasa Teman Ku Memiliki Tante Yang Semok Dan Sexy

Cerita Dewasa Teman Ku Memiliki Tante Yang Semok Dan Sexy. Selamat datang di Cerita Dewasa, Perkenalkan nama saya Dimas, Usiaku sekitar 24 tahun dan tinggal di komplek daerah bali, saya mempunyai teman yang bernama Riko yang gak jauh dari rumahku sini, dan kami berteman dekat pada saat itu aku main kerumah riko yang lagi berdua aja dengan kakak dan Tantenya, dan dirumahnya mereka tinggal 4 orang, tetapi saat aku main kerumah Riko ternyata suami tantenya lagi pergi keluar kota, maka dari itu jadinya saya lebih sering main kerumahnya Riko, soalnya aku sor dan terpesona dengan kakak dan tantenya .

Disaat saya berkunjung kerumahnya Riko selalu aku sange berat ketika nengok tante dan kakak nya yang begitu sexy dan bohay ketika lagi dirumah Cuma memakai baju ketat dan sexy serta pake hotpants yang pendek di atas lutut, kerjaan Tantenya Riko ini seorang model majalah dewasa yang paling terkenal di Bali, jadi jangan heran dengan body nya goals sekali semua nya serbah bulat kek stir mobil, dan kalo kakak nya bekerja di bioskop sebagai penjual tiket yang terlihat begitu cantic dan semok dari pantat dan payudaranya sangat lah padet sekali, sehingga aku pengen sekali ngentot dengan kakak dan Tantenya, sehingga saya mencari ide yang tepat buat mendapatkan itu semuanya .

Disaat sore hari saya bermain dan berkunjung kerumahnya Riko, dan ku lihat Tante Sari lagi rebahan sambil main HP di kamar nya, setelah itu saya pura pura lah lewat dari kamarnya Tante Sari, dan setelah ku perhatikan baik baik tenyata pake baju ketat yang gak pake BRA dan pake sempak doang sekilas saya lihat, karena kan pintu kamarnya terbuka sikit jadi saya Cuma sekedar aja melihat nya dan tanpa sengaja kesenggol kepalaku pintu kamar tersebut .

“ HEI!!! Siapa itu depan pintu? Teriaaak Tante Sari yang membuat saya terkejut dan pura pura sibuk gak tahu apa yang terjadi .
“Iyaa Tan.. Kenapa ya Tante?, Ujarku Dengan wajah polos .
“ Kemari kamu Dimas masuk, lalu kunci ya pintunya”, Ujar Tante Sari yang mau marah denganku, dari situ saya masuk lalu kunci pintu tersebut .

“ Kamu tadi kan yang ngintip Tante gak pake BRA dan telanjang? Kurang ajar sekali kamu ya dengan berani nya kamu ngintip Tante di kamar”, Ujar Tante Sari yang menutupin bodynya pake selimut dia .

Cerita dewasa – Lalu disitu saya mulai diam aja kek ayam mau di potong, karena saya takut kalo Tante Sari ngadu ke orang tuaku gimana, pastinya orang tua saya lebih malu, pasti Riko juga gak izinkan saya buat main kerumahnya lagi .

 “Dimas kamu uda berani ya ngintip-ngintip Tante, Dimas Colai tadi yah? Membayangkan Tante pasti tadi kan?”.
“Enggak Ah Tan, Enggak suerr dehh”, Ujarku membela diri sendiri .
“Buktinya itu Ucokmu kok bangun dia Dimas?, Cobaa Dimas buka Tante Mau nengok besar atau kecil”, Ujar Tante Sari .
“Dimas mohon jangan tan”.
“Cepat Dimas buka gak itu? Nanti kalo Tante teriak kalo kamu mau perkosa Tante gimana?, Kamu pilih yang mana nih?, akhirnya saya pasrah, saya buka celana LEE ku dan saya buka celana boxer, lalu ku keluarkan lah Ucokku yang bangun tadi .
 “Wow Besar sekali Dimas, Coba sini Tante Sari mau pegang keras atau tidak?”, Ujar tante, lalu saya Cuma pasrah dan biarkan tangan Tante sari yang mainin Ucokku tegangan tinggi dengan di elus elursnya .

“ Dan saya memberanikan diri buat bertanyak dengan Tante Sari, Tante suka apa gak sama kontol besar?”, Ujarku .
“Iyaa jelas dong Dimas, Tetapi kami jangan macem-macem ya”, Ujar Tante Sari yang lagi mainin Ucokku sambil di cium kepala kontolku .

“Dimas, Gimana ini Tante mulai sangek ini nengok batang Ucokmu, Dimas ngasih gak kalo Ucok kamu buat Tante Sari aja”, Ujar Tante Sari sambil memelas dengan ku .
“Betulnya itu tan?”, Tetapi saya tidak jago goyang lah Tan, Ujarku .

“Yaudha nanti Tante Sari deh yang goyangin kamu Dimas, Pastinya kamu puas deh, tapi maukan?, Jangan cepat sekali muncrattnya ya Dimas, Tante gak mau lohh, Tante Sari suka nya yang lama lama, Ujar Tante Sari, lalu saya menjawab,”oke baik Tante Sari yang cantic”.

Cerita Dewasa Teman Ku Memiliki Tante Yang Semok Dan Sexy

Baca Juga : Cerita Sex Nonton Film Porno Bersama Tante Jingga Yang Sange

Lalu Tante Sari menarik saya ke tempat tidur nya yang begitu wangie sekali, di situ Tante Sari menyuruh saya buat telanjang agar dia bisa puas, dan kami pun sama sama telanjang akhirnya di kamar Tante Sari, dan saya melotot ketika lihat tante sari telanjang tanpa sehelai apa pun, dan ucokku mulai ber’urat tegak tinggi .
“Dimass, Ucok kamu bandal ya tau aja GOA JEPANG yang tembem”, Ujar Tante Sari

Cerita Dewasa Teman Ku Memiliki Tante Yang Semok Dan Sexy – Setelah itu saya tidur dii atas tempat tidur Tante Sari yang begitu Empukk sekali, Lalu perlahan lahan Tante sari sudah menghisap Ucokku, Pantas aja anget anget taik ayam, rupanya Tante Uda naik turun Ngisapnya yang uda lihai dan senior sekali bagiku Tante Sari ini .

“Aaauuu Tann.. Augghhh enak sekali Tan”, Ujarku .
“Dimas nikmati aja ya, pokoknya Tante service kamu Dimas”, Ujar Tante Sari yang semakin kencang menghisap kontolku, dengan emutannya yang bikin badanku jadi naik dibuat tante sari, karena menahan geli kepala kontolku di jilat dengan ujung lidahnya yang model runcing .

“Dimas tenang aja ya, Hmmhh..Ssrruuppp”, Ujar tante sari yang uda mulai berhenti memainkan kontolku, lalu di ajaknya saya bangkit, setelah itu Tante Sari yang mulai tiduran,  dengan buka lebar lebar pahanya lalu Nampak lah GOA JEPANG tadi dengan di tumbuhi rerumputan lebat di pinggiran vagina nya seperti mau di kentaaa .

Perlahan kontolku menempelin dinding pahak dan vaginanya, karena kontolku kepalanya yang sudah mulai memerah, dan Tante sari yang uda merangsang serta gigit bibirnya karena menikmati apa yang ku buat, sehingga kontolku pelan pelan ku masukin ke GOA JEPANG Tante Sari, dimana Goa tersebut sudah terasa becek dan basah sekali, kenak hujan mungkin ya, eh bukan, tapi Tante Sari nya yang uda sange hehehe .
pelan pelan ku sentak agar bisa masuk ke dalam, lalu apa yang terjadi? Tante Sari merangsang serta menikmatin di saat kontolku mulai masuk GOA JEPANG Tante Sari .

Akhirnya Masuk juga seluru batang kontolku ditelan memek Tante Sari seutuhnya !Blesshhh! Tante sari Memekik dan Mengelinjang karena menahan sakit tapi nikmat.

“Ohh.. Ohh.. Enakkhh.. Terusshh..,” Ujar Tante Sari

“Hihh.. Hihh.. Tantee…Aahkk enakhh..” desahku

“Konthollsshh.. Kamuhh.. eenakk.. Ouhh..,” Ujar Tante Sari .

“Tante sukahh.. Hihh.. Ouhh.. Ouhh.. Ooohh..Ooohhh”

“Enak..yah dientot…ginii?” kataku sambil mempercepat hentakan enjotanku sampai Tante Sari menahan nikmatanya

“Ooohh Dimasss! Enak sekali Dimmm…aahkk Aahhkk aaahkkk! Gilaa enaakk…Aahhkk,”

“Tantee kita ganti posisi yuk? Aku pengen digoyang sama tante”

“Yahh.. Iyahh.. ooohh…” katanya sambil bangkit terus mengesek krlistorisnya

Tante Sari bangkit dan menelentangkan tubuhku, lalu dia mengesek lagi kontolku dibibir memeknya, dan terus dimasukan lagi !BLEESSSHHH! Masuk lagi kontolku langsung dipompa naik turun Oleh Tante Sari, Terasa sekali enaknya seperti kontolku mentok rahimnya memeknya terus menjepit dan mempompa…

“Enakhh.. Ahhkk.. Aahhkk.. Ohh.. Memmek.. Gatell bangett.. entott dari bawah ndri.. Ohh..,” rancau tante sari.

“Enakkhh.. Banget.. memek Tante… Jepit terus” kataku sambil menekan kedalam lagi kontolku sambari mengimbangi irama entotan Tante Sari .

“Aahhkk…Yeess..Yeess..Aakkkhh sakiitt…Eennnakk sekali dimass, tannte muncratt!!!” katanya menekan dalam2 memeknya di kontolku dan memeluk tubuhku erat2

“Iyahh.. Tann.. Masih.. Serethh.. Ohh.. Njepithh..,”

Cerita dewasa – Karena saya belum mencapai puncak juga, jadi saya baringkan kembali tante sari dibawah, kemudian saya diatas dengan cepat saya enjot lagi memeknya..“Aahkkk..aahkkk…Aahhkkk Diiimaaasssss!! Lagii laggii”, Ujar Tante Sari Ketagihan .

“Ohh.. eenakk.. Samahh.. Enaknyahh, .. Memek Tante emang paling enak,” kataku

“Aahkk Laagii, Aahkk..Eenakk..eennakk”

Saya terus memompa kontolku, maju mundur dimemeknya semakin cepat dan kuat sampai akhirnya saya pun tidak kuat lagi mencapai Pertahananku, Dan Muncratlah Spermaku didalam Memek Tante Sari .

“Aakkuu Keluuuaarrrrrrrr!! Akkkuu Croott didalam yahhh Tannnn..Aaahhhhkkkkk!” “Iyah…Sayaang…aahh.. Sayanghh.. Ohh.. Yesshh..,” akupun melemas dan berbaring diatas tubuh Tante Sari lalu kami berciuman, dengan keadaan lemas tapi enak sambil ketawa .

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.