Cerita Dewasa Tante Hypersex Yang Kehausan Kont*l Besar

Cerita Dewasa Tante Hypersex

Cerita Dewasa Tante Hypersex – Selamat datang di Cerita Dewasa, dan perkenalkan nama saya Yogi usiaku sekitar 24 tahun, saya bekerja sebagai promotor di salah satu toko handphone yang begitu terkenal di kota bandung, bisa di bilang saya ini orangnya maniak sex, dan sukanya sama cewek yang lebih tua dari usiaku, karena bisa mengajarkan saya saat lagi di ranjang, benar yakan, selanjutnya saya selalu memperoleh apa yang ku mau dengan wajahku yang ganteng, tinggiku 170 Cm, dengan Body Atletis, Bersih, Putih, Dan rata rata semua cewek selalu tertarik samaku, kayak mempunyai buluh perindu gitulah hehe .

Dimana pada suatu hari saya lagi libur kerja dan lagi mau cari makan di sebuah cafe yang ada di kota bandung, ketika pada saat itu ada aja cewek cewek yang mau kenalan dengan saya, cewek yang rentan usia mulai dari 28 sampek 40 sekitar gitulah dan basah basi mau ngajak nonton di suatu mall ternama di bandung, Nah saya berpikir kotor, ini tante tante kesepian atau gimana ya, dan aku mulai piker buat bermain, ataupun mencari yang tante yang haus kontol .

“ Halo, Kamu sendiri aja nih? Atau lagi nunggu temen kamu? Saya boleh duduk gak?, Ujar Tante Girang .
Dan saya melihatnya melotot karena seorang cewek yang tampilan nya begitu trend dan menawan begitu cantik, montok dan sexy yang membuatku jadi deg degan kepadanya .

“Iyaa silahkan duduk Mbak”Ujarku sambil senyum pepsodent kepadanya .
Setelah itu saya pandangi body nya dari atas sampai bawah dan betol betol bisa membuatku menjadi nafsu, dan ketika saya uda tahu maksud dari cewek ini buat duduk dekat saya, setelah itu saya pura pura merokok buat ngode kan Tante ini apa kah dia ada maksud tertentu? .

“Kamu menunggu siapa?, Ikut tante aja yuks? Dari pada kamu nunggu yang gak jelas sendirian begini”Ujar Tante Rini sambil pegang tanganku .
Dan saya senang banget karena rencanaku telah berhasil dengan lancar, dan Tante Rini sudah mengerti apa yang telah ku kode tadi, itu tandanya Tante Rini ini Hypersex yang kehausan Kontol besar yang mencari berondong muda .

“Oh okee yuks”,Ujarku .

Cerita Dewasa – Dan dari situ kami pun berjalan keluar dari cafe tersebut lanjut naik mobil BMW Tante Rini yang mewah, dan pada saat dijalan saya bertanyak kepada Tante Rini, “Kita mau kemana ini Tan”, Ujarku sambil memandangin wajahnya yang cantic membuat nafsuku naik, terus Tante Rini menjawab,”Bebas sayang, kamu maunya kemana dulu ini? , Ujar Tante Rini, dan Tante Rini membawaku menuju ke Hotel Bintang 5 yang ada di kota bandung, dan kami chek in dan kebetulan kami dapat di lantai 17 dengan pemandangan yang luar biasa di kota bandung .

Cerita Dewasa Tante Hypersex -Lalu saya perhatikan body nya yang sungguh kek anak gadis begitu sexy yang memanjakan mataku nengok pantatnya yang begitu bulat dan padat, semok dan membuatku menjadi gak kesabaran buat Unboxing isi dalam nya Tante Rini, yang nengok aku cuma senyum nakal dengan melihat ku secara liar sekali di saat aku memandangi body nya yang begitu sexy .

“Tante namanya siapa yah?” kataku sambil mengelus pantatnya yang kenyal dan lembut,“Eei kamu nakal sekali, Panggil saja Tante Rini” katanya .

Tante Rini punya suami yang bekerja keluar negri dan jarang sekali pulang, Karena itu pernyebabnya Tante Rini Jarang sekali diberikan Kenikmatan. tante Rini sempat curhat juga denganku saat dimobil. kami pun sampai dikamar dan langsung masuk, Saya duduk diranjang dan bertanya padanya

“Tante jarang disentuh yah?”.kataku

“Iyah Tante Sudah lama tidak merasakan Orgasme, Tante berharap kamu bisa puasin tante yah. Berapapun kamu minta Tante Berikan” katanya penuh harapan

“Tante tenang saja, saya bakalan buat tante Puas dan ketagihan” kataku sambil langsung melumat bibirnya Tante Rini pun membalas lumatanku, kami berciuman begitu mesra aku perlahan membuka baju dan celana Tante Rini, kuraba semua lekukan tubuhnya yang sexy sampai saya mendapatkan bongkahan toketnya yang gede sekitaran 35A, kuremas2 membuat Tante Rini semakin nafsu memainkan lidahnya .

Baca Juga : Cerita Sex Jual Keperawanan Demi Biaya Kuliah

Tante Rini langsung mengeluarkan Kontolku dari balik celana jeansnya, saya pikir Tante sudah tidak tahan lagi.

“Kontol kamu gede juga ya Yogi, Kayaknya bakalaan enak bener nih”tangannya mengocok kontolku dengan kencang awal pemanasan, saya langsung mendekat dan memeluk Tante Rini, kuciumi lehernya sambil tanganku menggesekkan klitorisnya.

“Tante Udah horny yah, Itilnya bengkak nih. saya jilatin yah tan?”kataku membuat dia buru2 tiduran dan mengangkang lebar .

“Aaw.. terus sayang, Yogi isep tetek Tantee..”Saya langsung menuju ke teteknya dan dengan rakus kuhisap putingnya sambil lidahku menggelitik. Tante Rini semakin menggelinjang, dan dia menarik-menarik penisku dengan kuat, sempat kaget dan sakit, tetapi lama kelamaan terasa enak. Setelah puas menghisap payudaranya, lalu saya pindah menjilati perutnya, pusarnya dan akhirnya tiba dibukit kecil yang lebat hutannya, mulai kujilati bukit itu dan kuhisap klitorisnya sambil sesekali kugigit pelan.

“Aah..! Aaahh..Uuuh! Buat tantee puas yah sayang!”sambil tangannya menjambak rambutku, Tante Rini terus mendesah. Kuhisap terus klitoris itu, sambil tanganku meremas-remas payudaranya yang besar. Terus kulakukan ‘foreplay’itu, Kulanjutkan mengisap klitorisnya dan kumasukkan jariku kedalam vaginanya.
“Aaahh..Ooaah…Aaahh…Mmhh teruss Sayang Eenaakk” desahnya

“Ughh.. yang kuat say, Tante rasanya mau keluar!”desahnya lagi

Cerita Dewasa Tante Hypersex – Saya semakin semangat memainkan lidahku di klitorisnya, dan tidak lama kemudian terdengar erangan yang panjang,

“Ahh.. Yoggiiiii!!!… Hisaapp terussss Taaanteee Munncaraatt!!”tubuhnya mengelinjang dan bergetar menerima jilatanku, Terasa di mulutku cairan yang terasa asin dan langsung kujilat sampai habis.

“Enaak kan tan? Taaante saya udah nggak tahan banget! Kontolku pengen masuk ke memek tante” rayuku

“Ayukk sayangg Masukin atuh, Tantee juga udah nggak tahan”

Cerita Dewasa – Kepalaku ditarik Tante Rini dan dilengketkan dengan payudaranya, lalu tangannya meraih penisku dan diarahkan kebibir memeknya, awalnya digesek2 dengan bibir memeknya, karena Tante Rini sudah tidak tahan akhirnya dimasukan kelubang kewanitaaannya

“Uuuh sayangg!”desisnya

“Oohh tantte Becek dan sempit sekalii”

Tante Rini begitu lihay memasukan kontolku kedalam memeknya, dengan sekali tekanan saja kontolku ambles ditelan oleh memeknya yang ternyata masih enak dan sempit

“Uh.. enak sekali Tante.”

“Goyang yah sayang, Tante pengen muncrat dengan kontol kamu ”kata Tante Rini.

Sambil mendesah manja, Saya merasakan kontolku dipijat2 oleh dingding memeknya sangat terasa seperti dihisap kedaalam rahimnya.

“Tante sudah.. nanti saya keluarr..!”

Saya mempercepat goyanganku dan hujaman penisku ke memeknya,

“Aawww…Aaaww…Aaahh…Ooohh..Gillaa Kamuu entot tantee Nikmat bangett” rancaunya

Cerita Dewasa Tante Hypersex – Tante Rini langsung menganti posisi Ngentotnya dengan Doggy Style tanpa mencabut kontolku dari memeknya, Tante Rini memaju mundurkan pantatnya, seirama dengan goyanganku serasa nikmat sekali seperti saya membuat kontolku mentok sampai kerahimnya yang terdalam.

“Aahh..aah..Aaauuu…Sayangg Lebih kuatt yah.. tantee Bentar lagi Orgasmee sayangg”

“Uuuhh…tante Binall….mmhhh tantee enaak kan”rancauku

“Uuhh uhhh Eee..nakk bangeett Tantee Muncratttt!!!!!!” Akhirnya disemburlah semua Cairan kewanitaaan yang segar, dan banyak membanjiri kontolku semakin cepat saya entot memeknya, semakin lama Akhirnya Pertahananku goyang aku pun ingin muncratt didalam rahimnya

“Tannn!! Yogiii Keluarrinn didaalamm yah!! AAaaah…Aaaahh” kataku

“Iyahh keluarin aja, Tantee mau Spermamu sayang”

“Croot.. croott..! Cccrrroottt!!”ku benamkan kontolku didalam memknya sambil kutekan2 perlahan memeknya yang msih berkedut

Cerita Dewasa – Kemudian kami beristirahat dalam keadaan bugil, 1/2 jam kemudian birahiku timbul kembali, kucumbui secara perlahan Tante Rini yang masih tertidur, lama-lama terdengar desahan yang sangat menggairahkan

“Tante?? Saya siap kok muasin tante walaupun nggak dibayar”kataku

“Aah sayang Tante juga pengen dientot kamu setiap hari!”katanya

“Memek Tante enaak bangett!! Buat Kontol Yogi jadi ngaceng lagi nih! Sekarang gantian tante yang muasin Yogi dong”, Ujarku .

Cerita Dewasa Tante Hypersex – Kami melakukan Gaya 69, Tante Rini melepaskan kocokannya dan berdiri diatas selangkanganku. Lalu ia mulai jongkok sambil mencari penisku, untuk dimasukkan ke dalam lubang vaginanya yang telah basah, setelah posisi kami enak dan penisku telah didalam vaginanya dia mulai naik turun dan mendesah dengan hebat.

“Aah.. ahh.. Yogggiiiiii enak sekali!”

“Say.. terus masukin penismu..!”

“Ahh! croot.. croot..” Keluar semua spermaku ke dalam mulutnya, dan Tante Rini terus mengisap penisku, ngilu rasanya tetapi nikmat sekali sampek ke ubun ubun rasanya .

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.