Cerita Dewasa Sangek Sama Isteri Bosku Yang Cantik Dan Bohay

Cerita Dewasa Sangek Sama Isteri Bosku Yang Cantik Dan Bohay

Cerita Dewasa Sangek Sama Isteri Bosku Yang Cantik Dan Bohay. Selamat datang di cerita dewasa, perkenalkan nama saya azri yang biasa di panggil di kantor degay, dan saya sudah bekeluarga serta memiliki 3 orang anak yang cantic dan ganteng kek papa nya, dan usiaku masih 35 tahun serta saya mempunyai seorang istri yang baik sekali dan cantic, putih, semoklah juga kalo di pandang, dengan wajahku yang lumayan cakep memiliki tinggi 172 Cm .

Tetapi ya dengan demikian, saya termasuk salah satu orang yang paling beruntung di dunia ini, karena sering sekali saya mempunyai selingkuhan yang cantic dan sexy, wajar saja namanya juga saya Haypersex yang penggila wanita sexy dan bohay, wajib saya dekatin dan jadikan selingkuhan saya, sehingga saya mempunyai banyak pengalaman kalo soal dalam urusan di ranjang, karena semua wanita selingkuhan saya, senang bermain sex dengan saya, karena saya pintar dalam urusan ranjang dan paling bisa memuaskan selingkuhan-selingkuha saya tadi mulai dari usia 20 an sampek 30 an ke atas uda saya cicipin semua, dan mereka selalu puas dengan goyanganku .

Dimana pada saat itu saya dapat cuti panjang dari kantorku, lalu saya liburan sendirian, dengan alasan sama istri di ajak bos kantor ke bali, menemanin bos meeting disana, dan ini awal pertama nya saya pergi ke bali sendirian, jadi saya gak begitu mengerti dan bisa di bilang gaptek ya, tetapi dengan keberanian dan modal nekat saya pun berangkat juga akhirnya, dan sebelumnya saya mau berangkat sama istri bos kantorku, karena kebetulan dia sering pergi pergi ke bali sana, tetapi karena masih banyak urusannya di medan, makanya istri bosku gak jadi buat berangkat bareng sama saya .

Dan disini saya memperkenalkan nama istri bos ku namanya yaitu widya, dengan muka nya yang paling menarik, yang mempunyai kulit putih dan bersih, serta mempunyi badan yang padat dan semok, ya walaupun umurnya lebih tua dari saya sedikit sekitar 37 tahun, tapi masih kelihatan kayak anak gadis karena body nya yang padat dan berisi yang membuat saya menjadi suka .

Cerita Dewasa Sangek Dimana pada saat itu saya sudah sampek di bali, Widya sering banget nelponin saya, ya awal mulanya saya sendiri gak tau kenapa istri bos ini sering telponin saya, saya kira urusan kerjaan tadi yakan, lalu setelah saya tiba di bali, lalu saya buat mencari tempat tinggal di sebuah hotel ternama yang ada di bali, dan karena saya sendirian di bali, saya lebih merasa kesepian pada saat itu, dan lebih sering istri saya menelpon Cuma sekedar menanyakan kabar gimana, uda makan belom, biasa lah istri sayang suaminya hehehe.

Dan tapi kesepianku begitu hilang ketika Mbak Widya menelpon saya dan saya selalu menggoda nya kalo saya lagi kesepian di hotel bali, habisnya saya sering mendengarkan suara ndesahan perempuan yang ada di samping kamar hotel sebelah saya Karena sangking menikmatin pargoy nya .

Cerita dewasa – Selanjutnya beberapa hari kemudian saya mendapatkan telepon, kalo Mbak Widya akan segera berangkat ke bali juga buat meeting, dan akan menginap di satu hotel dengan saya, dan memang suatu keberuntungan masih pihak di saya, lalu saya akan mengirim lokasi tempat saya menginap kepada Mbak Widya .

Tiba sampainya di bali, Mbak Widya Menelpon saya kembali buat menanyakan saya dimana posisi nya, soalnya Mbak widya uda sampai di lokasi hotel yang saya kirim, “Halo Mas Azri kamu dimana? Saya sudah sampai di hotel yang kamu kirim nih”, Ujar Mbak Widya .
“Ohh iya Mbak Widya udah sampai? Baik saya akan menuju ke lobby menunggu Mbak di situ ya, uda gak sabar nih mau jemek jemek Mbak Widya”, Ujarku .
“Heyyy, Kamu jangan Nackall ya Mas”di situ saya mulai gak percaya dengan omongan nya Mbah Widya .
Dan saya mulai berpikiran Jorok, karena ini kesempatan emas buat saya untuk menggoda dan mendekatinnya pada saat di bali .

“ Tetapi Mbak, saya suka tidur paling Cuma pake celana dalam doang dalam selimut, Apa Mbak Widya gapapa?”di situ saya pelan pelan buat yakinkan Mbak Widya buat kebiasaan saya kalo mau tidur .
“ Gapapa loh Mas Azri siapa takut? .. masalahnya saya juga kadang tidur gak pakai BH Mas”, Lalu di situ saya semakin senang mendengarnya Mbak Widya bilang begitu .

Selanjutnya setelah kami bertemu di lobby hotel, Pikiran Kotorku mulai berjalan dan saya berpikir gimana caranya supaya Mbak Widya mau Pargoy dengan saya, setelah itu kami berjalan buat menuju ke kamar hotelku, yang sudah saya booking sebelumnya dan Mbak Widya sampai di hotel itu sekitaran pukul 19 .00 Wita .

Pada saat sebelum tidur kami pun berbincang dan mengobrol tentang macam pekerjan di kantor, dan berujung cerita tentang seks, lalu karena seriusnya saya ngomong tentang seks, lalu saya memberanikan diriku buat mancing gimana reaksinya Mbak Widya pada saat itu, karena kami Cuma berdua di kamar pada malam ini .

“ Lalu Mbak Widya lanjut cerita Sexs, dan saya horny sendiri ini Mbak wkwkwk”, Ujarku.
“ Alah itu sudah biasa Mas, aku aja suka yang basah basah”, Ujar Mbak Widya .
Dan gak lama kemudian Mbak Widya mulai mintak kusuk, karena badanya pegel pegel semua karena kecapean, dan setelah itu saya pijitin pake minyak angin, yang ada di koperku .

“Sini Mbak aku pijitin aja biar agak mendingan, mau?”Ujarku.

“Iya sudah gapapa”, Ujar Mbak Widya

Lalu aku pijit kaki dan betisnya. Otak kotorku mulai datang dan aku coba untuk memijit pahanya, dan dia meringis kesakitan. Lama saya memijit pahanya dan makin lama mengerang bahkan ketika saya elus-elus Mbak Widya masih mengerang.

Dengan segenap keberanianku, saya coba mengelus hingga ke pangkal pahanya dan dia mengerang semakin menjadi, tentu saja penisku langsung berdiri, apalagi ketika aku pijit dan elus bagian pahanya, Mbak Widya membuka pahanya lebar-lebar.

Lalu saya singkapkan rok tidurnya, dan saya elus di pangkal paha, kemudian saya beranikan diri mengelus vaginanya, ternyata Mbak Widya diam saja dan mengerang, tanpa pikir panjang saya masukkan jari-jemariku ke balik celana dalamnya, dan memainkan klitoris dan lubang vaginanya dengan jariku.
Ternyata vaginanya sudah basah sekali, lalu saya tarik celana dalamnya, dan saya mulai menciumi pahanya hingga sampailah pada gundukan vaginanya yang tembem dan sangat merangsang.

Saya hisap dan jilat vaginanya yang harum, Mbak Widya semakin mengerang kenikmatan.

“Oh.. Oohh.. Mmhh.. Ohhmm.. Sayangg.. Ohmm” Jilatanku semakin liar dan semakin terasa, kakinya mulai mengejang. saya semakin mempercepat tempo jilatan mautku dan Mbak Widya mengerang semakin keras.

“Oohh.. Ehheehmm.. Ohh.. Aauuaa.. Hhmm” Ternyata dia telah mencapai orgasme yang pertama.

Kemudian saya lepaskan celana dalamku, Dengan kontol yang masih menegang aku beralih posisi di atasnya, dan menciumi bibir dan kedua susunya dengan jemari tanganku memainkan pentilnya. Karena tidak sabar lalu saya masukkan kontolku yang sudah tegang. Sewaktu kontolku masuk ke lubang Goa Jepang kenikmatan tersebut terdengar erangan keenakan Mbak Widya.

Vagina Mbak Widya serasa sempit dingding2, memeknya menjepit2 kontolku terasa sekali pijatan lembut memeknya membuatku semakin nikmat mengenjjot. Akan tetapi saya merasakan kenikmatan yang luar biasa di kontolku dengan lubangnya yang sempit itu.

“Ohkkkhss.. Aahhkkss.. Maaassss Enntott memekkuu.. Ohhmm.. Maasss.. mmhhssss” rancaunya

“Enaakk yah Maasss, Aahhkss mmmgg Memekkmuu is the best”, Ujar saya .

“Ohh oohh Iyyahh ayyhhh oohh mmmss aaghhhkkss”, Ujar Mbak Widya .

Cerita Dewasa Sangek Saya keluar masukkan penisku, dan Mbak Widya membuka lebar-lebar kakinya. saya semakin merasakan sensasi yang luar biasa, ketika penisku keluar masuk, karena dinding lubang memeknya dan dingding memeknya yang menggesek-gesek batang kontolku begitu terasa sekali.

Cerita Dewasa Sangek Sama Isteri Bosku Yang Cantik Dan Bohay

Baca Juga : Cerita sex dua tante ku yang sange bercumbu mesra sampai ketagihan


Cerita Dewasa – Sangek Mbak Widya masih terus mengerang, ketika saya menekan kontolku di memeknya dalam-dalam. Walaupun kontolku besar sekali, tapi berukuran normal akan tetapi sensasi yang aku berikan, ketika saya mengenjot kontol ku di dalam memeknya membuat Mbak Widya mengerang, menjerit keenakan sambil matanya merem melek.

Hampit 30 menitan saya mengoyang memek sempit Mbak Widya. kurasakan Mbak Widya merapatkan kedua kakinya, dan aku mengangkangkan kakiku sehingga lubang memeknya semakin sempit. Dengan gaya seperti itu aku masih tetap terus mengoyang memeknya Mbak Widya semakin mengerang keras.

Akhirnya dia bilang,

Cerita Dewasa Sangek “Ohh Masss aku mau keluaarr.. Ohh enakk aahkkss ahhhkk eennakk betuull”

Akhirnya Mbak Widyaa gak bisa menahan gejolak yang ada dalam dirinya, maka jebollah pertahanannya dengan jeritan yang membuatku semakin bergairah.

“Aahhkksss Ahhkkksss Niikkmatt Sekkkaliissss Aahhkkkss…”, Saya masih mengocok penisku karena sampai saat itu saya masih bertahan, dan saya ingin memberikan kenikmatan yang dasyat untuknya. saya semakin mempercepat Entotanku, semakin cepat saya entot, jeritan keenakan Mbak Widya semakin kencang, dan tak tertahankan.

Saya merasakan sensasi yang tiada taranya, sehingga saya merasakan ada sesuatu yang akan keluar dari batang Kontolku, dan saya pun mempercepat irama Entotanku. Badanku semakin menegang, dan Mbak Widya semakin mengerang.

“Ohh.. Mbak Widya saya mau keluar. Saya dah nggak tahan nih, Aahhkkss…”

“Ohh Maass Azri saya juga mau keluar.. Ohh.. Oohh kita bareng sayaangg.. Oohh aku keluaarr”

“saya juga Mbak.. Oohh Mbak Widya eeaannakk?”

Dan bobollah pertahananku dan pertahanannya.. Crot.. Crot.. Crot..

“Oohh.. Enaak..” Akhirnya kami orgasme bersama-sama.

“Oh, kamu hebat kamu Mass Azri.. Sampai saya orgasme tiga kali”. kutembakan semua spermaku didalam memek Mbak Widya penuh dengan pelukan erat

Cerita dewasa – Saya biarkan penisku merasakan sensasi memek Mbak Widya yang begitu nikmat, Akhirnya kami pun tertidur dengan tubuh masih telanjang. Malam itu kami lakukan lagi sampai 6 kali. Pada keesokan harinya kami lakukan lagi hingga siang hari sampai 3 kali. Begitu pula pada malam harinya hingga pagi kami lakukan lagi 3 kali.

Tiba sampek di Medan kami masih sering melakukannya, terkadang di rumahnya Bos saya bekerja ketika bos saya masih di kantor, dan saya selalu pulang singgah kerumah Mbak Widya terlebih dahulu buat minta jatah .

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.