Cerita Dewasa Sange Sama Tetangga Bohay Komplex Dekat Rumahku

Cerita Dewasa Sange Sama Tetangga Bohay Komplex Dekat Rumahku

Cerita dewasa – Pada saat itu lagi di sore hari saya lagi iseng iseng ber-olahraga dan sambil jalan jalan sore di daerah komplekku, dan kebetulan di daerah kompleku gak pala rame sekali ya kalo uda sore, dimana terdapat ada 1 cewek cantic dan bohay serta sexy di dalam komplek perumahan yang aku tinggalin sekarang ini, dan kebetulan dia menjadi favorit dan primadona di komplek, kebetulan kami sudah kenal lama dan sangat begitu dekat namanya iya itu Reni dan kami hampir pacaran, TTM ya kalo bisa di bilang, dan pada saat itu saya gak sengaja buat lewatin depan rumahnya, Reni menyapa saya dengan senyuman manja dan manis nya karena terdapat lengsung pipit di pipi nya .

“ Haii Mas Gilang sayang”, Ujarnya Reni dengan panggilan khas yang begitu mesra sama saya .
“ Haii Juga Ren..cintaku”, Ujarku dengan singat .
“ Mau kemana kamu mas sore sore gini?”, Ujar Reni .
“ Iya nih Saya Olahraga bakar lemak di perut aja Ren” Ujar saya kepada Reni .

Dimana antara saya dan Reni ya bisa di bilang memang begitu dekat dan terlihat mesra di berbagai kesempatan aja saja, yang seperti halnya di sore hari ini, dimana lokasi pas kebetulan keberadaan rumahnya Reni nampaknya lagi sunyi, dan Reni mengatakan kalo orang tua nya lagi ke rumah sakit jenguk saudaranya yang masuk Rumah sakit, dan kemungkinan bakalan nanti malam pulangnya, Ujar Reni .

Pada saat itu saya sangat rindu dengan kamu ren, rindu yang tertahan, Ujarku, lalu saya mulai mendekati Reni dan buat memeluk Reni Punjaanku dengan begitu mesra, serta membisikan kata kata .

“ Saya Rindu Sekali Sama Kamu Ren “, Bisikan ku di kupingnya Reni sekalian mencumbu di daun kupingnya .
“ Aku juga Rindu Sama Mas Gilang “, Ujar Reni yang menjawab pelan pelan, dan kami pun duduk di sofa ruang tengah nya yang kebetulan Cuma dia sendiri dirumah, jadi kami bebas dong mau ngapain saja .

“ Kamu Terlihat Cantik Dan Sexy sekali hari ini cintakuuu..”, Ujarku dengan bisikan lembut .

Cerita dewasa – Sekalian tangan saya memegang kedua tangannya serta kemudian saya lanjutkan buat menarik badannya agak merapat kek naik angkutan umum . Reni gak jawab dengan tersipu malu raut wajahnya, dan karena dia kangen berat sama saya, jadi di peluknya saya dengan erat sampek susah bernapas .

Dan di situ tangan saya kemudian pegang ke dua pipinya yang gemoy dan gak lama kemudian mulutku mengulum mulutnya reni yang sedikit terbuka dengan bentuknya yang ranum, sambil Reni mejamkan ke dua matanya .

Dan saya pun gak langsung tinggal diam begitu saja, dimana lidahku bermain di rongga mulutnya, dan di balik punggungnya dan jari tanganku dengan lembut buat masuk ke dalam kaos warnah hitam dan yang lagi mencoba buat buka kaitan BRA, dengan 2 kali aja, maka sudah terbuka kaitan BRA putih yang dipake nya berukuran 34B itu .

Jemari Jemari janganku buat coba langsung mengelus pinggiran payudaranya yang begitu menggaraihkan dan kenyal sekali karena sangking besarnya, dan tanganku mulai nackal dengan memainkan putingnya yang sedikit agak mengeras, dan ketika Nampaknya Reni mulai menikmati serta terangsang yang diiringin sama desahannya yang begitu merdu di dengar .

“ Oihh.. Mass Gilang..Mmhhh” Desahan Reni yang Merdu di dengar buat darahku menjadi naik .

sekalian memilin, mulutku gak lepas dari mulutnya sih reni dengan menyeruak yang lebih dalam dan sesekali mulutku mengisap lidahnya reni keluar masuk seperti parkiran, dimana saat itu saya pelan pelan buat buka baju hitam yang di pakenya dan langsung aja mulutku memainkan payudaranya yang besar dan berakhir di pentel nya yang agak warnah kecoklatan memerah, dan saya menjulurkan lidahku di tepat ujung teteknya yang langsung membuat Reni menjadi mendesah desah lagi sangking menikmatin .

Cerita Dewasa Sange Sama Tetangga Bohay Komplex Dekat Rumahku

Baca Juga : Cerita sex ngentod dengan perempuan cantik yang lagi magang kuliah


“Mas Gilang Sayang ..Pintar sekali kamu membuat aku menjadi sangek”, Ujar Reni .

Dan tiba tiba saya berhenti sesaat dengan cumbuan dengan reni, dan pegang kembali kedua pipinya sekalian bisikan dikupengnya dengan kata, “Reni Cintaku.. Tetekmu kayak kates Jingga betul betul nikmat dan masih enak diisap putingnya”, Ujar ku membisikan di kupengnya .

Cerita dewasa – Reni Cuma bisa senyum pepsodent aja sekalian peluk saya dengan erat serta mesra, dan saya mengajak Reni buat jalan menuju kea rah kamarnya yang lumayan besar dan bersih, karena Reni ini anak orang yang berada bisa kita bilang, dengan kamar yang wangie dan bersih layak nya kamar cewek yg betol betol bersih .

Dan tibanya di kamarnya Reni saya langsung menjatuhkan badan nya ke tempat tidur Reni yang empuk springbed nya, dan di situ Reni memakai celana pendek dan perlahan saya menjelajahin tubuhnya mulai dari leher dan berakhir ke teteknya yang semakin membuat dia menjadi mendesah .

Setelah itu mulut saya mencumbui setiap senti di permukaan kulitnya lalu berpindah sesaat ketika lidahku yang mencapai kebelakang kupingnya di situ badan nya Reni kembali merangsang, getaran dan desahan nya yang bisa kalian tandakan kalo Reni sudah merangsang di setiap cumbuanku, Di situ lalu tanganku gak hanya tinggal diam, Jemari tanganku langsung lah bermain ke bawah dan siap membuka celana pendek nya .

Dan setelah itu saya buat buka celana nya dan buang ke lantai, dan selanjutnya tanganku meremas pantatnya yang berisi dan padat, di situ saya mengelus kedua bongkahan nya dengan perasaan dan pelan, dan saya pelan pelan buat memainkan itelnya yang panjang agar dia menjadi merasang dan mendesag..”Oooiiihhhhh Maaasss Gilaang Enak Sekali Kamu Ngapainya”, Ujarnya Reni Sambil Mendesah .

Lalu gak lama kemudian lidahku mulai menjilatin pinggiran vagina nya dengan memainkan ujung lidahku dan perlahan agak ku hisap, lalu saya menjulurkan nya agak lebih dalam dan hampir mencapai bibir dalamnya yang sudah sangat becek sekali akibat Reni yang sudah sange sekali .

“Oiiihhhh.. Mas Gilang !! Aahhhh.. Ahhhh.. Geli sekali Massss, Enak Sekali Saampeek Ubun-ubun”. Ujarnya Reni yang sudah gak tahan lagi karena sudah becek, “Ouggghh udaa mas Gilanggggg, akuu uda gak tahan lagi, geli kali mass”, Ujarnya Reni .

Lalu sih Reni mulai lincah dengan mengulum kepala kontolku secara lembut dan memainkan lidahnya yang runcing ke dalam mulutnya dan terus mengicap kepala kontolku yang besar dan agak kedalam di hisapnya terus batang kontolku dengan lincah dia menelusuri bawah bawah totong ku .

“ Rennn.. Hisapan kamu enak sekali sayangg.. Saya Uda Gak tahan ini mau masukin vagina kamu Renn”, Ujarku yang sangek .

Cerita dewasa – ketika itu saya perlahan lahan mulai mengarahkan batang kontolku buat masukin ke belahan vagina nya dan mulai mendorong dengan secara lembut, “Cepplooookkkk”, Kontolku pun sepenuhnya masuk di telan sama vagina nya Reni yang sudah becek sekali dan sempit di awal tadi, dan Reni pun mulai mendesah kembali gara gara uda kelolotan kontolku yang besar di dalam vagina nya .

“Aagghh..Mmhhhh.. Ahggghhh.. MmmMmm.. Mendesah sambil pejamkan matanya dan bibirnya sambil bermain karena ke enakan .

Dan ketika buat menambah kenikmatan buat sih Reni, saya mulai mengenjot dikit demi sedikit dengan mengikutin seirama dengan dalam kontolku masuk terus ke vagina nya dan mengarahkan ujung kontolku ke itelnya yang agak panjang, dan di situ terjadi lah mulutnya Reni Mendesah dan ku paksa cium bibir nya agar tidak bising suaranya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.