Cerita Dewasa Pembantuku Pemuas Birahiku

Cerita Dewasa Pembantuku Pemuas Birahiku

Cerita dewasa – Seperti biasanya saya memperhatikan istri ku yang bersiap-siap untuk pergi bekerja dipagi hari, sedangkan saya masih ditempat tidur. Istri ku selalu pergi kerja pada pagi hari. Dan tidak sama dengan pekerjaan ku yang tidak kerja dipagi hari. Setelah itu saya memperhatikan istriku kembali dan istriku mau berpamitan dan pergi meninggal kan rumah untuk bekerja.

Sedangkan saya hanya kembali tertidur dengan enak, tak berapa lama terdengar suara orang yang mendekati pintu kamar. Namun seketika teringat dengan pembantu saya yang bekerja dirumah kami, namanya putri sebagai pembantu rumah tangga yang di gaji istri ku.

Gadis yang umur nya 20tahun, dia sangat cantik badan nya montok pendek imut dan manis. Selama ini saya sudah memperhatikan nya, untuk berfikir negatif saja saya tidak pernah. Namun tidak lama terdengar suara orang melangkah, putri terlihat dipintu masuk, sesudah dia ketuk untuk minta ijin untuk masuk dan memegang sapu membersihkan rumah. Baru inilah saya memperhatikan pembantu saya ini sangat cantik dan bohay.

Sebab saya terus tertidur Cuma berpakaian celana dalam saja, jadi saya berfikir bakal menggangu pembantu ku. Dan saya pura pura tertidur, saya melihat kesamping sampai selimut saya tergeser. Dan sampai bagian bawah ku tidak ditutupi dengan apa pun, sebab baru kebangun dan tidak sampai kekamar mandi kemaluan ku telah berdiri dari tadi.

Seketika aku mengintip, putri terus melihat ke arah celana dalam saya, yang memang kemaluan ku yang sudah berdiri dan membesar. Tetapi saya memperhatikan putri terus mengerjakan pekerjaan nya sepenuh nya belum menunjuk kan perasaan nya.

Cerita dewasa – Sesudah putri menyelesaikan pekerjaan nya dan beranjak dari kamar. Saya pun terbangun dan pergi kekamar mandi membuang air kecil. Sehabis dari kamar mandi saya melepaskan celana dalam dan mengambil handuk untuk keluar kamar dan pergi mengambil secangkir air untuk diminum. Terlihatlah putri sedang mengerjakan pekerjaan nya diruangan lain, saya merebahkan badan ku disofa yang ada di ruang keluarga. Dan saya pun berfikir, apa sih yang bakal aku bicarakan dengan dia , kan saya hampir tidak pernah berbicara dengan nya.Satu kali senyuman saya memanggil putri dan mengatakan agar memberhentikan aktivitas nya sejenak.

Saya pun memulaikan untuk berbicara dengan nya, dan menanyakan apa memang putri mengalami bau badan. Saya beralasan relasi dan tamu bakal banyak yang datang untuk itu saya meminta nya supaya lebih memperhatikan sama masalah nya. Putri Cuma bilang iya, dan sudah mau menanggapi pembicaraaan ku.

Sehabis itu saya menanyakan apakah bisa mencium bau badan nya, pertanyaan yang sangat mengagetkan nya, namun mata nya sedang melihat kemaluanku. Dengan itu dia hany merasa malu, dan Cuma menganggukkan kepala nya dan memperboleh kan.

Saya menuyuruh dia supaya dekat dengan ku, dan saya pun mencium bau badan nya. Dan saya pun berpikiran untuk mengatakan “ mendekat lagi dan masih tidak tercium” ungkapku, dan kemungkinan bersumber dari ketiak nya, jadi saya meminta putri melihatkan ketiak nya, putri pun diam seketika, kemungkinan berfikir melihatkan atau tidak sama sekali.

Jadi secepatnya saya menyuruh supaya putri tidak kebingungan dengan apa yang perlu di lakukan. Saya mengatakan, coba menaikkan baju mu saja  dan saya bisa melihat ketiak nya, tanpa ragu mengatakan putri jangan malu, dirumah tidak ada siapa pun. Dia pun mengangkat baju nya saya pun senang. Dengan sedikit nampak sangat putih dan terlihatlah, payudara nya sangat besar dan ditutupi oleh BH yang akan terlihay. Kemaluanku seakan berdiri tegak dan membesar.

Cerita Dewasa Pembantuku Pemuas Birahiku

Baca Juga : Cerita Sex Jual Kucing Berujung Mesum Dengan Koko Koko Jago Jilmek

Seketika ketiak nya sudah nampak, saya mendekat kan hidung ku dan menghirup sedikit sekitar ketiaknya, dan bau nya sangatlah menyengat, saya makin mendekat kan hidung sampai kebulu ketiak nya. Putri kaget dan seketika menurunkan baju nya. Terus saya bilang ke putri untuk mencukur bulu ketiak nya, putri hanya menanggukkan kepala nya.

Cerita dewasa – Dan saya memuji badan nya yang cantik bagus bohay dan putih juga membilangkan kepada putri bahwa bibir nya sangat mempersona. Saya memberanikan diri dan memegang tangan nya dan menyuruh dia berdiri.
kami pun saling memandang dan saya mendekat kan bibir ku pada bibir nya. Terjadilah ciuman yang amat sangat lama dan membikin merangsang karena putri sangat bernafsu, kemungkinan dari tadi pagi dia sudah terangsang.

Tidak sampai disitu tampaknya putri mulai sadar dengan melawan, sampai sampai saya menghenti kan dan perlahan membuka baju nya, dan dengan cepat kembali saya mencium bibir nya yang sampai lama. Putri pun mendesah keenakan, dan tangan ku membelakangi supaya bisa membuka pengkait BH nya.
nampaklah dengan jelas payudara nya sangat menggoda dan besar dengan puting merah jambu.

Saya pun melumat payudara nya membikin putri benar benar merangsang, dan dengan gampang tangan ku masuk kedalam vagina nya yang sedang mamakai celana dalam, dan saya pun menarik tangan nya agar memegang kemaluan ku, dan tangan nya pun mulai naik turun dengan meremas kemaluan ku.

Saya pun membuka celana dalam nya, dan tampaklah vagina nya yang masih sempit dan basah dan menjadi mainan untuk kedua jari ku. Tidak lama berselang saya pun menjilati vagina nya dengan gairah yang panas, tidak disadari putri merasa menggelinjang kegelian. Peluang ini tidak saya sia sia kan, bibir ku pun berpindah kebibirnya.

Cerita dewasa – Setelah saya menghisap daerah vagina nya, dan tidak tahan lagi putri pun menyuruh agar cepat memasukkan kemaluan ku ke vagina nya, dan dengan perlahan saya memasukkan nya dan merasakan basah dengan sedikit demi sedikit kemaluan ku sudah masuk kedalam vagina nya. Sebagai wanita yang baru pertama melakukan hubungan sangat terasa sempit dan mengeluarkan darah yang berwarna merah, yang tandanya perawan nya sudah saya dapatkan.

Desahan kami berdua sangat mesra, dan seketika kemaluan ku mulai terasa melakukan ejakulasi, dan saya mengajak putri untuk berorgasme bersamaan,
dan saya pun memasukkan kemaluan ku dan memaju mundur kan agar gairah rangsangan nya lebih terasa, dan saya mengajak agar keluarnya bersamaan.
dan akhirnya saya merasakan air mani ku keluar dan muncrat kedalam vagina nya yang sedang berorgasme. Putri akhirnya memeluk erat badan ku, dan saya juga memeluk dan mencium nya dengan erat.

Dalam wajah yang malu, putri masih tidur disamping saya diatas sifa. Saya perhatikan dengan jelas putri tidak merasa adanya penyesalan diwajah nya, namun yang saya lihat kepuasan.

Dan sampai saat itu juga, saya dan putri sering kali berhubungan kalau istri saya pergi bekerja. Dikamar tidur saya, dikamar tidur nya sendiri, dimana pun selagi dirumah itu kosong kami dengan bebas bisa melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.