Cerita Dewasa OB Sange Sama Cewek Kantoran Yang Semok Sampek Pecah Perawan

Cerita Dewasa OB Sange Sama Cewek Kantoran Yang Semok Sampek Pecah Perawan -

Cerita Dewasa OB Sange Sama Cewek Kantoran Yang Semok Sampek Pecah Perawan – Nama saya Agung, Saya bekerja di kantor perusahaan yang berada di Bali dan di tempatkan sebagai (Office Boy), Dimana setelah saya bekerja 4 bulan pertama ada karyawan baru yang melamar di bagian resepsionis di perusahaan saya bekerja, dan cewek ini jelas di terima dong orangnya cantic pulak, namanya Lissa, cewek cantik yang memiliki tinggi lebih kurang 167 cm dengan berat badan 55 Kg, bibir sexy, murah senyum, ramah, senang pake sepatu hak tinggi dan rok mini, kulit di jamin bersih gak ada uang gopeknya dan rambut panjang .

Cerita Dewasa – Dimana pada saat itu jam masih siang menunjukan pukul 1 siang, saya terburu-buru karena sedang di panggil dengan bos saya buat menyiapkan sajian makanan kepada tamu yang datang dari kota medan, tanpa rasa sadar saya berpaspasan sama sih Lissa yang lagi berjalan sambil menengok handphone yang gak perhatikan jalan, sehingga terjadi lah tabrakan yang gak di sengaja antara Saya dan Lissa tadi, dengan body nya yang semok, badan nya yang tinggi bila di bandingkan sama cewek biasa kira kira sekitar 169 Cm+Sepatu, soalnya badan saya juga sekitar itu, “Secara reflex saya langsung memeluknya karena takut sih lissa terjatuh”, dimana dalam pelukan saya terasa wangi sekali parfum yang di pake sih lissa yang membuat darah ku berdesir yang membawah hawa nafsu yang mencapai ke ubun ubun .

“Aduh.. Mohon maaf ya mas Agung, “aku gak melihat”,ujar sih Lissa, soalnya sekalian baca E-mail kerjaan yang dari boss”, Ujar Lissa yang memelas. “Iya, Mbak Lissa gapapa kan? Soalnya saya juga buru buru karena di panggil sama Bos hehehe, sekalian saya juga pamit buat keruangan bapak bos .
Selanjutnya kami pun bekerja dengan normal seperti kesibukan masing masing dan gak pikirkan lagi soal tabrakan tersebut, dimana kira kira 1 jam sebelum jam kerja berakhir, saya menghubungi Lissa dengan handphone buat mengajak nonton dan filmnya di jamin sangat bagus sekali, Awalnya Lissa menolak karena sibuk, dengan rayuan saya, Eeh ternyata Lissa mau buat nontonnya dengan berdua sama saya .

Dimana dalam perjalanan ke tempat bioskop tersebut kami pun mengobrol di jalan sekalian ketawa dan bahagia, Lalu disitu saya bertanya kepada lissa, “Apakah kamu sudah punya pacar?” Lalu lissa menjawab baru saja putus empat bulan yang lalu mas”, makanya sih Lissa pindah kantor di tempat ku bekerja, Soalnya mantan dia itu dulunya mereka satu kantor, dan perlahan saya mulai PDKT dengannya karena kupikir Lissa ini masih labil dan makanya dari situ saya mau mendekatinya .

Cerita Dewasa – Setelah kami membeli tiket nonton tersebut, lalu kami membeli makanan ringan dan mulai masuk ke ruangan gedung yang ternyata masih sepi pengunjung didalam bioskop tersebut, dan saya mengambil di posisi duduk di bagian tengah dan boleh memilih tempat kata penjaga nya.
Kelang 20 menit Film pun dimulai.. tanganku mulai menyentuh tangan nya, karena pada saat itu nonton film horror.. dan Lissa masih membiarkan.. Tetapi pikiranku sudah mulai kotor.. dan kuremas secara perlahan.. Lissa Cuma membalas dengan lembut.. Lalu ku dekatkan wajah saya ke ketelinganya Lissa.. dan nafasku mulai masuk melalui lubang di telingannya yang agak terhalang sama rambutnya yang wangi sekali kenak vitamin rambut .

Dan dari situ saya mulai memberanikan buat mencium lehernya Lissa.. Lissa nya mendesah dong?” aaahhhh..” saya arahkan ke pipi nya lalu ke bibirnya.. selanjutnya Lissa menutup mulutnya dan gak kuasa buat membukanya, karena saya terus menempelkan bibir sama ke bibir nya Lissa.. “Sssshhh”.. Dan tangan ku masih memegang jemari tangan nya yang mulus, dan buat pindah posisi ke leher dan tangan satunya lagi ke pinggangnya.. dan lama kelamaan naik birahi yang mulai ke buah dada nya yang besar dan masih terbungkus sama pakaian kerja kantor Lissa, dan situ lidah saya memainkan lidahnya Lissa, dan begitu juga sebaliknya Lissa memainkan lidahku, “Saya perhatikan lissa mulai terpejam matanya”, dan tangan nya jga mulai agak kuat meremas tubuhku.. dan kami gak memperhatikan kembali film yang sedang di putar .

Cerita Dewasa – Dan saya mulai natckal buat meraba kebagian pahanya Lissa..tapi terhalang dengan stoking panjangnya.. dan saya mulai gak sabar buat meraba kemaluan nya Lissa, tetapi Lissa mulai menarik tanganku supaya jangan meraba kemaluan nya, dan sama sama sagne akhirnya sih Lissa mengalah.. dan di situ saya bisikan telingah nya buat melepaskan stocking yang di pakainya, dan dari situ di lepas nya stocking yang di pake nya.. selanjutnya kurogoh dengan tanganku yang kekar dan berbulu..”Dimana selangkangan nya masih dibungkus sama CDnya”, dan tangan ku megang di pinggulnya, Ternyata Lissa pake CDnya yang di ikat ke samping.. dan saya buka dengan perlahan supaya gampang buat lanjut ke memeknya, dimana saat itu yang di dengar Cuma suara nafas kami berdua, dan tanganku mulai main dan masuk ke permukaan pusar lalu turun ke bawah, dimana betapa kagetnya saya dengan meraba raba ternyata buluh jemb*t nya Cuma sedikit .

Dan saat itu mulutku kulepas dari mulutnya dan saya bertanya,”Lissa, bulunya kamu cukur ya?” tetapi bukan nya jawaban yang saya terima, tapi tamparan kecil yang mendarat di pipiku..Plakk!! ku lanjutkan lagi.. sampek akhirnya film bioskop tadi selesai.. dan di situ kami sibuk buat memakai pakaian kembali dan kita semua bubar, lalu kami turun dari anak tangga, lalu saya tanyakan ini kita mau kemana lagi ya Lissa?, Ujar Saya, “Lissa menjawab terserah aja soalnya mau pulang malas, masih rebut sama mama”, Ujar Lissa. Dan gak hilang akal langsung ku ajak Lissa ke Hotel di daerah Seminyak Bali .

Baca Juga : Cerita Sex Berhubungan Dengan Janda Muda Pemuas Birahiku

Begitu sampai, langsung masuk ke kamar, ngoborol-ngobrol sebentar, lalu saya kekamar mandi untuk mencari kondom berwarna hitam yang selalu aku siapkan di dalam tas dan kembali lagi terus kuciumi dia sampai nggak bisa nafas. “Eeeggghhhhh……” sambil mencabut mulutnya, “Pelan-pelan dong, Gung.”Mulailah aku menciumi secara perlahan sambil membuka baju dan behanya.
Teteknya yang besar, putingnya mungil berwarna coklat gelap. Kuciumi teteknya, “Sssshhhhh……” sambil menjambak rambutku. Kumainkan lidahku di putingnya yang satu, sementara yang satu lagi meremas tetek lainnya. “Ssssshhhhhh……. “, nafas yang memburu.

Cerita Dewasa OB Sange Sama Cewek Kantoran Yang Semok Sampek Pecah Perawan – Kuturunkan roknya lalu celana dalamnya dan kubaringkan ketempat tidur sambil terus menyusu, “sssshhh……ooohhh….. Agung…” Desahan Lissa.
Aku tak peduli dengan suara itu, dan benar saja bulu jembutnya hanya sedikit dan halus-halus lagi, kubelai-belai meski hanya sedikit, lalu kumainkan itilnya yang sudah basah, dia agak kaget.“Aaauuu, ahhhh…” ku perhalus lagi permainkanku, mau kumasukan jemariku kememeknya tapi, “Aaaaauu, sakit Gung!” Teriak Lissa. Lho anak ini masih perawan rupanya, pikirku.

Cerita Dewasa OB Sange Sama Cewek Kantoran Yang Semok Sampek Pecah Perawan

Kujilati terus pentilnya sambil kubuka seluruh pakaianku, tampaklah dua insan manusia tanpa benang sehelaipun, dia memperhatikan k*ntolku sejenak lalu tertawa, “Hahaha,” kenapa kataku, “Bentuknya lucu…” katanya polos sambil meremas pelan k*ntolku dengan tangan kirinya. Lalu pelan pelan ku geser pahanya agar merengang.

Ku pasangkan kondom yang baru ku beli tadi pagi, harganya gak terlalu semahal yang lainnya, tapi kondom berbungkus hitam ini selalu jadi andalan untuk urusan ranjang. Setelah itu, kuatur posisi untuk siap menerobos lubang memeknya.

Cerita Dewasa OB Sange Sama Cewek Kantoran Yang Semok Sampek Pecah Perawan – “Eeghhh… egghhh….” belum bisa juga, dua kali baru kepalanya yang masuk, aku tidak kehilangan akal, kujilat terus puting susunya dan secara perlahan ketekan pantatku agar masuk seluruh kontolku dan “Ssssssshhhhhh… Eeeeggghhhh… Sssshhhh…” barulah masuk seluruhnya dan mulai kuayunkan secara perlahan sekali, “Sssssshhhhhh…. Ssssshhhhh… Aaakkhhhh….. Gung sakit…..” “Agung……. “hanya itu suara yang terdengar, makin lama makin cepat ayunan pantatku dan kurasakan seluruh persendianku mau copot, “Sssssshhhhhh… Ooohhhh… My god…” Katanya.


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.