Cerita Dewasa Ngentot Sama Guru Cantik Semok Dan Sexy

Cerita Dewasa Ngentot Sama Guru Cantik Semok Dan Sexy

Cerita Dewasa Ngentot Sama Guru – Nama saya adalah Sugeng, dimana pada saat itu di tahun 2012 saya masih kelas satu SMA terdapat ada pulak guru pelajaran Fisika yang sexy dan cantik di sekolah Swasta yang ada di kota Semarang, namanya Buk Ani umurnya sekitaran 27 tahun, guru ini menurut saya paling cantic dari pada yang lainnya agak lebih tua, dan Buk Ani ini yang menurut saya paling mudah di antara guru lain nya, karena Nampak dari kulitnya yang putih tangan nya Nampak halus dan bodinya masih padat berisi, dimana Buk Ani menikah sejak umur 23 tahun, dan sekarang Buk Ani mengandung status Janda, karena suaminya telah meninggal dunia karena kecelakaan jadi Joki Balap Liar sejak waktu umur perkawinan mereka jalan 3 tahun .

Dimana Pas sekali Buk Ani ketika saat itu mengajar di kelasku, dan Buk Ani selalu tonggekan pantatnya yang bulat ke arah ku pas disaat di hadapanku, dan ditambah lagi di saat Buk Ani mulai duduk di meja guru, dan posisi meja aku berhadapan di depannya, serta nampak lah pahaknya yang mulus tadi di buka lebar, serta celana dalam nya juga Nampak berwarna pink, saat dia lagi duduk dimeja nya .

Pada saat itu jam sudah menunjukan pukul 2 siang jam pulang anak sekolah, dan saya mulai kesal karena masih mau nengok celana dalamnya Buk Ani, dan ketika semua guru dan anak murid sudah pulang dari sekolah, dimana tinggal saya dan Buk Ani yang belom pulang, pada saat itu saya lihat Buk Ani masih ada di ruangan kelas XI, yang lagi sedang mengerjakan tugasnya sambil main hp, dan saya mulai mendekatin Buk Ani serta bilang .

“ Buk Ani, Yuks Pulang Bareng “ Ujarku .
“Kok Dengaren Kamu Ngajakin Pulang Bareng? Ada angin apa ini Geng? Nolak secara pelan pelan Buk Ani tadi .
“ Ibuk tidak di jemput kan? lagian kan kita satu arah Buk, sama jalan rumah Buk Ani”, Ujarku .

Cerita Dewasa – Dan ketika pada saat itu dengan muka Buk Ani dengan pandangannya yang nackal dan ngomong secara lembut, “Yaudha saya mau pulang dengan kamu geng, tetapi kamu ikut ke dalam ruangan saya dulu ya geng”, Ujarnya Buk Ani, Dan saya pun berpikir juga apa salah ku .

“ Yuks sini keruangan saya sekarang juga, Kamu geng mau saya beri pelajaran “, dan aku pun berjalan ikutin sekalian jemari tanganku di pegang nya sangat kencang, dan tangan lembut Buk Ani tersebut mulai nackal dengan mengelus ngelus pahaku dan berinteraksi pada penisku yang kenak senggol.

“ Kamu Geng sering saya perhatikan kalo apa ngaceng nengok celana dalem saya?, kamu sangek ya sama saya”, Ujarnya Buk Ani bisikin di kupengku dengan lembut .

“i..iyaa Buk Ani”, Ujarku .
“Kalo Begitu kamu pejamkan mata kamu geng”, Ujar Buk Ani .

Baca Juga : Cerita sex ngentod mahasiswi SMA cantik yang masih perawan

Lalu saya menurut apa kata Buk Ani, karena saya penasaran apa yang mau di lakukan nya, Dimana Buk Ani pelan pelan mulai membuka celana dan resleting sekolah ku, dan menurun kan celana dalam nya dan perlahan dia mengelus-elus kontolku dengan lembut, dan membuat ucokku bangun, dan setelah ucokku bangun dan berdiri lalu Buk Ani Jongkok dan menjilatin kepala ucokku dan pelahan mulai agak mendalam Buk Ani mengisapnya .

“Hhmm..Mmhh.. Ahhh”.. Suaraku Mendesah sangking enak nya di hisap kontolku, sambil di hisapnya yang dalam sampek tenggorokan, dan Buk Ani sampek muntah muntah karena punya ku besar dan panjang, “AHhh.. Mmmhhzzz.. Agghhh Enak sekali ya Buk, aku sampek menikmatin nya, Ujarku sambil menghayal kontolku masuk ke vagina nya Buk Ani .

Tetapi Buk Ani gak menjawab, dan semakin menggila menghisap kontolku, dan badan ku semakin bergetar serta gak bisa lagi buat ku tahan, dan beberapa saat muncratlah cairan putih itu tadi, lalu aku langsung duduk sekalian pegangan pada tepi dinding yang ada di sekolah ku .

Dan ketika itu rasanya seperti sedang melayang, dan spermaku di telan habis sama Buk Ani, sementara aku masih terduduk lemas, takut, malu dan senang bercampur menjadi satu, Buk Ani saat itu berdiri sambil tersenyum dan saya berikan minum karena napas Buk Ani kayak kecapean sekali menghisap kontolku yang besar .

“Bagaimana Sugeng.. Enak gak hisapan Ibu?”, Ujar Buk Ani sekalian menjambak Rambutku dengan pelan .
“Iya Buk sangat enak sekali, sampek ke ubun ubun tadi rasanya pas mau keluar spermaku”Ujarku sekalian berdiri juga .

Lalu setelah kami berdiri dan muka kami berhadapan lalu iya mulai mencium ku kembali dengan lembut, dan aku pun masih penasaran sama vagina nya Buk ani, setelah itu kami pelukan dan Buk Ani sekalian peluk dan menciumku, lanjut memainkan lidahku dan tangan nya mulai nackal dengan megang kontolku, lalu perlahan Buk Ani mulai buka celana ku kembali, dan kami sama sama telanjang lagi akhirnya .

Cerita Dewasa – Dimana aku pada saat itu langsung melihat langsung payudaranya dan vagina nya Buk Ani, yang betol betol besar dan putingnya yang warna kecoklatan, sekali kali aku mainkan putingnya sehingga Buk Ani mulai merangsang, Pelan Pelan aku meraba dan memainkan seluruh dadahnya pake lidahku dan menyedot ujung putingnya sekalian di mainkan atau di gigit gigit perlahan dengan lembut .

Selanjutnya Buk Ani rebahkan badan nya, dan tangannya mendekap kepalaku ke pahannya lalu di buka nya, sehingga memberikan aku kemudahan buat menjipet dengan memasukan lidahku di dalam vagina nya, sekalian lah aku pelan pelan ku gigitin bagian ITEL nya yang merah merah itu, dan membuat Buk Ani menjadi merangsang dan mengejang dengan hebat karena menikmatin Vagina nya yang ku hisapin itelnya .

“Sshh.. aahh.. sshh.. ahh.. ahhh sshh eennakk mmmhhhss” pintanya diikuti desah nafasnya.

“Sugeng masukin yah Buk, Yaudha Ibuk Pun udha nggak tahan lagi” katanya dengan terengah dan membimbing penisku menerobos memeknya miliknya yang lumayan masih sempit banget.

“Slep..slep..slep” kuputar-putar didalam sambil mengikuti goyangan pantat Guru binalku. sambil – kupompa bibir kami terus berperang, dan tanganku meraba dan meremas payudaranya dan sekali kali memuntir putingnya.

Cerita Dewasa Ngentot Sama Guru Cantik Semok Dan Sexy

“Uuuhh mmmh mmmh Aahh aahh aahh Iyyah Iyyah Aahh” desahnya sambil meremas pantatku.

Penisku terasa semakin menegang dan vaginanya semakin hebat berdenyut memijit penisku, tak terasa sudah 25  menit kami ngentot

“Ooh ..mmh.. ah udah gak kuat.. dienntot lagi memek gurumuu ahhh ahhh” Ujar Buk Ani terpejam.

Akupun semakin memperdalam tusukanku dan mempercepat tempo karna juga merasakan sesuatu yang akan keluar.

“Sshh..aarrgghh” jeritnya sambil mencengkram punggungku,

“Aahh..aahh..aahh eennnnnakkk!! ” desahku pada saat yang bersamaan sambil mulutku menyedot kedua puting susunya kuat-kuat secara bergantian.

Cerita Dewasa – Air maniku muncrat bertepatan dengan air hangat yang terasa memandikan penisku didalam vaginanya. Kami menikmati puncak orgasme sampai betul-betul habis, baru aku mencabut penisku setelah sangat lelah dan bebaring di sebelahnya sambil meremas dadanya pelan-pelan. Setelah istirahat beberapa waktu kami kembali melanjutkan aktivitas itu tentu saja dengan tehnik dan gaya yang berbeda-beda. Tak terhitung berapa kali aku melakukannya sewaktu SMA yang jelas jika aku pulang kesana pasti kami melakukan lagi dan lagi sampek kami sama sama puas dengan Buk Ani .

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.