Cerita Dewasa Mencoba Menggoda Ibu Tiriku

Cerita Dewasa Mencoba Menggoda Ibu Tiriku

Cerita Dewasa – Pada waktu itu hingga sampai sekarang, karena ibuku yang sudah meninggal dan papaku yang meneduda selama 7 tahun, dan posisi ku saat itu aku sedang kuliah di bandung dan papa bilang kea aku kalau papa mau menikah dengan wanita yang berusia 30 tahun yang belum pernah menikah sama sekal, sementara umur papaku sudah 45 tahun. Aku pun menyutujui kalau papa menikah lagi, aku yang belum pernah jumpa dengan ibu tiriku pun penasaran dengan wajahnya seperti apa

Papa menanyai ku kapan pulang dan bisa berkenalan dengan ibu tiriku, karena aku yang dapat libur kuliah ketika aku selesai ujian maka 2 bulan lagi aku akan pulang kerumah dan berkenalan dengan ibu tiri ku yang sepertinya masi mudah dengan umurku hanya beda 5 tahun saja.

Setelah 2 bulan aku pun mendapatkan libur kuliah dan aku segera pulang kerumah, aku sudah ngabarin papa terlebih dahulu kalau aku mau pulang hari ini. dan papa pun siap untuk menjemput dibandara

Setelah aku sampai di jogja aku pun di jemput papa dibandara dan kami pun segera pulang kerumah dan sampai rumah sekitar jam 8 malam

“ ni kenalin ibu tiri kamu “ kata papa

“ oh iya, kenalin namaku roki bu “  ucapku dengan sopan

“ oiya roki, ni kenalin namaku seli “ kata ibu tiriku

“ aku harus panggil apa ni pa “ kataku

“ panggil mama aja roki “ kata papa

“ oke pa “ kataku

Dan kami pun saling ngobrol sampai jam 11 malam kami bercerita dan berkenal kenalan. Kulihat lihat ibu tiriku masi muda banget ya, bodinya montok lagi, karena aku yang sangat suka ngewe aku pun mempunyai pikiran untuk ngewe dengannya. Dan akhirnya kami masuk di kamar masing masing, aku ketika smapai di kamar masi saja memikirkan ibu tiri ku yang montok itu dan mukanya sangat menggoda untuk bisa di ewe pasti enak banget pikranku

Ketika pagi datang aku pun keluar kamar untuk sarapan bersama sama, kini klihat ibu tiriku hanya memakai daster saja dan papa ku yang sudah rapi ingin pergi ke kantor, aku melihat ibu tiriku memakai daster cukup indah dan tampak sangat bohay, kami pun makan bersama sama dan setelah kami selesai makan papa aku memutuskan untuk berangkat kekantor dan kini hanya sisa kami berdua pada meja makan.

“ roki kapan wisuda kuliahnya ?  “ kata ibu tiriku

“ belum tau ni masi nyusun skripsi ma, kemungkinan 3 bulan lagi si “ kataku

“ oh iya, bagus deh kalau bisa harus bagus hasilnya ya “  kata ibuku

“ iya dong ma pasti “ kataku

“ roki mau minum kopi? Biar aku bikini “ kata ibu tiriku

“ oh iya boleh ma, buatin aja “ kataku

Dan ibu tiriki pun membuatkan kopi untukku karena posisi ku dengan dia sangat dekat aku pun melihat pantat nya yang begitu montok dan seperti sangat berisi, pantat ibu tiriku semakin membuat pikiranku kacau dan ingin segera ngewe dengannya. Setelah ibu tiriku menyiapkan kopi untukku kami pun terus ngobrol kini ibu tiriku duduk berada di sampingku, aku yang hanya menggunakan kolor saja penisku langsung tegang secara tidak sengaja karena pikiranku yang ingin ngewe dengannya

“ bu roki cape banget baru pulang badan roki pegel pegel ibu pande mijit ga? “ kataku

“ ga pande si, tapi kalo kamu dipijitin ya sudah, bentar ibu ambilkan sarung dulu “ kata ibu

Aku pun sangat senang karena ideku terkabulkan, dan setelah mengabilkan sarung untukku, aku pun menyuruhnya untuk memijit ku di kamar dekat dapur saja kamar yang biasanya dipake pembantuku, ibu tiriku pun mau untuk memijitku dikamar

Kini posisiku menghadap kasur terlbih dahulu  saangat nikmat pijitannya

“ bu itunya yang sakit didekat pinggang “ kataku

Dan ibu tiriku pun langsung memijit pinggangku, penisku mulai tegang maksimal dan sangat gaga, aku pun membalikan badan dan melihat mukanya yang begitu bergairah membuat ku semakin birahi.

Namun penisku yang sudah tegangan maksimal tidak terlhiat oleh ibuku karena tertutup dengan sarung. Lalu aku menyuruh ibuku untuk memijit pahaku supaya tangannya bisa menyentuh penisku

“ bu udah enak pingganya sekarang tinggal pahanya aja yang sakit bu “

Cerita Dewasa – Ibu tiriku pun langsung menaikkan sarungku dan memijat pahaku akan tetapi penisku yang berdiri tegak pun belum kelihatan, karena aku yang melepas kolor dan sempakku, kini ibu tiriku terus memijat pahaku.

“ buu bukan yang itu buuu naik sedikit bu “

Aku menyuruh tangannya untuk naik sedikit supaya bisa menyentuh buah jakarku, dan ternyata benar tangannya sedikit menyentuh buah jakarku namun ibuku tetap memijitku, aku pun menyuruhnya untuk naik lagi

“ bu udah ga sakit yang itu tinggal atasnya sedikit lagi bu “ kataku

Ibu ku pun langsung memijit sedikit ke atas sehingga tangannya menyentuh penisku

“ ihhh rokii kenapa penis kamu tegang jangan aneh aneh kamu ya “ kata ibu tiriku

“ engga bu itu refleks aja karna tersentuh tangan ibu janji kok ga aneh aneh “

Ibu tiriku pun terus memijit bagian pahaku dan terus menyentuh penisku aku pun yang sudah sangat birahi langsung menyurhnya

“ bu udah ga sakit itunya bu,tinggal itunya yang sakit hehe “kataku

“ itunya apaa, jangan aneh aneh kamu ya “ katanya

Aku pun langsung mengarahkan tangannya menggenggam penisku

“ ini bu yang sakit kayanya kalo di pijitin ga bentar aja ilang sakitnya “

“ ih apaansi rokii, gamau ah lepas tangan ibu “

Aku pun langsung menuntun tangannya untuk mengocok penisku dan mengenggam erat tangannya supaya tidak lepas

“ rokiii apasi kamuu “ katanya

“ udah la bu sebentar aja kok “ katkau

Dan aku pun terus menuntun tangannya untuk mengocokkan penisku namun secara perlahan aku melepaskan tanganku dan membiarkan tangannya mengocok penisku

“ ha gitu bu pelan pelan aja “ kataku

“ sebentar aja ya awas aja lama “

Aku pun menikmati kocokan ibu tiriku dan semakin membuatku birahi kini tangan kananku mencoba menyentu pahanya dan tanganku masuk kedalam dasternya, ibu tiriku terus mengocokkan tangannya pada penisku

Baca Juga : Cerita Sex Berawal Dari Gym

“ roki apasi tangan kamu, kokk nakal kamu “

“ udahla bu gapapa kan aku Cuma mau elus elus aja “

“ ini udah kan pegel tau tangan ibu “

“ pake itu aja bu biar ga pegel hehe “ kataku

“ apasih kamu aneh aneh aja “

Cerita Dewasa – Aku terus mengelus pahanya dan mulai mengarahkan tanganku ke memeknya dan tersentuh lubagnya ibu tiriku pun langsung menarik nafas dan mengarahkan matanya ke langit, pikiranku sepertinya dia sudah mulai birahi

“ aku pun langsung menarik dengan tangan kiriku untuk memelukku dan tanganku tetap memainkan memeknya “

Aku pun sudah berpelukan dengan ibu tiriku aku langsung mencium bbibirnya dan dia pun seperti melakukan perlawanan lalu aku mulai merabah memeknya dan memainkan dengan jariku kini aku mencium lehernya dan lama kelamaan turun ke payudaranya, aku langsung saja membuka daster dan bhnya, lalu aku memainkan pentilnya dengan lidahku dan tanganku masi berada di memeknya, tangan bu seli masi tetap mengocookkan penisku.

“ ahh…rokkk..gelii bangetttt “ katanya

“ aku langsung saja membuka CD nya dan membalikan badanku kini aku berada di atasnya, aku langsung mengarahkan kepalaku ke memeknya tampak begitu indah memeknya yang habis cukur jembut dan berwarna pink aku langsung memainkan lidahku ke memeknya

“ ashhh..ahhh…rokk…shhh..uhmmm “  mendesah sambil merem melek

“ gimana enak ga “ katkau

“ lanjutin rok…shh…ahhh…uhmmm…aku mauu muncrat rokk..terussinnn ash…uhmm..ahh.. rokk..shhh..ahhh aku muncrat rokkk

Kini memeknya sangat basah dan cairannya mengenai mukaku aku pun segera mengarahkan penisku untuk masuk ke memeknya

“ tunggu rok, tutup dulu pintunya nanti bi isa tiba tiba datang kita ketauan “

Aku pun menutup pintu dan langsung mengarahkan penisku ke memeknya dan memasukkannya sedikit sulit karena memeknya yang masi sempit.

“ shh..ahhh..sakit rokk…pelannn…besar banget punya kamu… pelann dong sayanggg..ashhh…..rokkk…sakitttt..rokkkk…..uhmmmmm…shhhh..ahhhhhhhh….enakkk banget rok…uhmmmmm…..ahhhh “

Cerita Dewasa – Kini penisku berhasil masuk kedalam lubangnya, aku pun langsung menggoyangkan badanku dengan kencang dan melihat muka cantiknya yang mendesah keenakan karena penisku masuk kedalam lubang memeknya.

Setelah 15 menit aku pun pegel dan meminta gantian kepadanya.

“ bu gantian ibu diatas ya roki pegel banget “

Ibuku langsung menggantikan posisi dan kini aku berada dibawahnya, dia mengarahkan penisku ke mulutnya dan langsung memainkan lidahnya sungguh nikmat aku pun mendesah sambil merem melek

“ahhh…buuuu….enakk..banget..buuu…uhmmmm….shh..ahh “

Setelah 10 menit dia pun langsung mengarahkan penisku ke lubang memeknya dan memasukkannya blesss..

“ashhh..ahhh..rokkk…sakittt bangett..besarrbangetttt..shh…ahh “

Selama 15 menit dia menggoyang diatasku dan mukanya yang kulihat sangat keenakan pun

“ rok…akuu..mau keluar lagi..shhh..ahhhhh,,uhmmmm “

Tahan bentar bu roki juga, kita keluarin sama sama aja ibu cepatin goyangannya bu

“shh…ahhh…..rokkk..ahh..uhmmmm…udah diujung bangett… ga tahan rok….shh…uhmmm…ahhhhh rokkk..ahhh..ahhhh.ahhh mucnrat rok

Aku pun ikutan menyemburkan spermanya didalam memeknya dan merasakan kenikmatan, dengan pintarnya dia menyedot penisku didalam memeknya dan membuatku sangat nikmat sekali lalu dia memulukk sampai penisku lemas

“ gimana bu ena ga penis rokii “

“ enak banget rok beda sama punya papa kamu yang bentar aja sudah keluar jadi ibu ga puas, kok kamu jago banget rok ibu jadi pengen setiap hari kalo gini”

“ heheh gitu tadi sok nolak “

“ yakan tadi masi malu sayang “

Yauda ayo mandi nanti malam kalo papa udah tidur ibu datang ke kamar roki aja ya kita lanjutin lagi hehehe . dan kami pun mandi dan memakai baju masing masing, setelah hal ini kami pun setiap hari ngewe 3 ronde ketika papa ku udah pigi kerja.

Related Posts