Cerita Dewasa Membayar Berondong Untuk Kujadikan Pemuasku

Cerita Dewasa Membayar Berondong Untuk Kujadikan Pemuasku

Cerita Dewasa – Namaku raisa, aku yang masi berumur 35 tahun dan sudah menikah, namun suami ku selalu sibuk dengan bisnisnya yang didubai, dia selalu sibuk pergi ke dubai dan pulang 3 bulan sekali.

Aku sebagai istrinya, merasa sangat kesepian karena selalu sendirian dirumah dan tidak ada yang bisa memberikan pelayanan kepadaku. Pada waktu ini suamiku ternyata 5 bulan tidak pulang, dan dia bilang akan pulang ketika dia sudah 7 bulan di dubai, karena masih banyak bisnis yang harus diurus.

Aku yang sendirian dirumah, pastinya sangat resah dan suntuk. Aku selalu pergi ke cafe untuk menghilangkan rasa stresku, aku pergi ke cafe juga tidak untuk menghilangkan strees namun, aku juga ingin mencuci mata karena sangat banyak cowo tampan dan body yang kekar di cafe itu, aku sudah 9 kali berturut turut datang ke cafe itu, aku tidak bosan karena banyak pria tampan disana.

Ketika aku datang untuk yang ke 10 kalinya, kini aku melihat salah satu anak muda yang sangat tampan berbadan kekar dan tinggi, pikiranku tidak karuan, pasti barangnya sangat bagus hahaha.

Tidak ku sangka, ternyata dia datang sendiri, lalu dia melihat ku sendirian dan dia pun mendatanginku lalu bertanya.

“ sendirian aja ya kak ? “ katanya

“ eh iya ni, kenapa ya ? “ kataku

“ boleh aku duduk di sebelahmu? “ katanya

“ boleh “ kataku dengan senang hati padahal emang itu yang aku inginkan.

Kini kami berkenalan, namanya yuda, dan umurnya masi 21 tahun, sangat jauh di bawahku, namun tidak masalah bagiku, karena aku sangat menyukai nya, pada waktu itu kami sangat asik mengobrol, dia sangat terbuka, cara dia berbicara berhasil menggodaku dan hingga akhirnya aku memesankan bir untuknya.

Tak lama setelah bir datang, kini kami minum bersama sama dan terus asik tertawa,namun ketika aku melihat jam ternyata kini sudah jam 12 malam tanpa ku sadari. Namun aku sediki mabuk dan oyong karena minum bir terlalu banyak.

“ udah jam 12 ni, aku mau pulang namun kepalaku oyong “ kataku

“ dengan senang hati aku akan mengantarkanmu “ katanya

“ kamu tidak keberatan? “ kataku

“ tidak “

Kini aku memberikan kunci mobilku kepadanya dan menyruh dia untuk menyetirkanya, aku sangat puyeng saat berada didalam mobil, namun aku terus menahannya, tak lama setelah 20 menit kini kami sudah berada di rumahku.

“ apakah tidak ada suamimu didalam rumah? Katanya

“ tidak “

“ perlu aku mengantarmu hingga ke kamar? “ katanya

“ dengan senang hati, jika kamu tidak keberatan” kataku

Kini dia langsung menurunkan ku dari mobil, dan menggendongku, aku yang memakai rok mini, merasakan titik sensitive ku tersentuh, karena dia menggendongku dengan tangannya berada di pahaku, aku berusaha menahannya hingga kini kami sudah sampai di kamar.

Cerita Dewasa – Ketika aku sudah sampai dikamar, tubuhku dibaringkan dan kini aku mmebuka mata yang ternyata sudah berada di tempat tidur lalu dia berada di hadapanku, wajahnya sangat tampan aku tidak bisa membayangkannya, ternyata tak lama kami bertatapan kini dia mulai mencium bibirku namun aku tidak bisa melawan, aku hanya membalas ciuman dan menikmatinya, dia terus mencium bibirku dan tangannya udah mulai merabah payudaraku .

Lalu dia terus meremas remas payudaraku dengan kencang, hingga membuat ku sangat bergaira, aku langsung merabah celananya dan memegang penisnya, tak ku sangka, tanganku tidak cukup untuk mengenggam penisnya, aku sangat penasaran, kini aku langsung membuka kancing celanya yuda dan langsung melepas celana dan cd yuda.

Aku sangat terkejut melihat penisnya yang sudah tegang dengan gagah panjang dan besar. tanganku tidak cukup untuk mengenggamnya, aku tidak membayangkan jika penis yuda masuk ke dalam memekku, yuda kini membuka kemeja dan tangtopku, kini aku sudah telanjang bulat tetapi masi mengenakan rok mini dan cd, yuda berpindah memainkan lidahnya di putting payudaraku, permainan yuda sangat membuaku birahi, tanganku dengan cepat langsung mengocokkan penis yang besar itu.

Tak lama yuda memainkan lidahnya di putingku, kini yuda mulai memainkan tangannya meraba memekku, yuda memainkan memekku dengan sangat pintar hingga aku mengeluarkan suara desahan, permainan yuda sungguh menakjubkan, membuat aku merasa tergila gila merasakan kenikmatan, tak lama yuda langsung membuka cd dan rok mini ku,  kini aku sudah telanjang bulat, aku pun langsung membuka baju yuda dan kami berdua sudah tidak ada yang menggunakan busana.

Baca Juga : Cerita Sex Menggoda Seketaris Dikantorku

Ketika yuda melihat memekku, yuda langsung mengarahkan kepalanya dan memainkan lidahnya di memekku, sunggu nikmat, permainan dari lidah yuda belum pernah sama sekali aku rasakan sebelumnya,, yuda sangat pintar memainkan nya hingga aku mendesah dan mataku kea rah langit, tangan ku menjambak rambut yuda, yuda terus meminkan memekku hingga akhirnya memekku sedikit basah.

Cerita Dewasa – Setelah memekku basah, yuda dengan pelan pelan mulai menuntun penisnya dan mengarahkan ke arah lubang memekku, penisnya yang sangat besar membuat aku sangat kesakitan, aku yang tadinya mabuk, langsung sadar ketika kepala penis yuda mulai masuk ke dalam memekku.

“ ashhhh…….ahhhhh pelannnnn yudddd…….arghhhhhhhhhh “

“ iya sayang sabar ya, kalo udah masuk pasti enak kok, tahan aja dulu “ katanya

Perlahan dia terus memasukan penisnya dengan mengayunkan pelan pelan, kini penis yuda berhasil masuk setengah kedalam memekku, aku sangat merasakan kenikmatan yang tiada tiganya, rasa sakit ku mulai hilang, kini sudah berganti dengan rasa nikmat yang luar biasa.

Yuda terus berusaha menusuk penisnya hingga akhirnya blessssssssssssssss,,, penis yuda berhasil masuk ke dalam memekku, sangat terasa nikmat sekali, aku baru ini merasakan penis yang sebesar ini. yuda mulai menggoyangkan badannya, aku tidak mau memejam kan mata, kini aku terus membuka mata dan melihat wajahnya yang tampan sedang menikmati tubuhku.

Yuda terus menggoyangkan dan penisnya sangat tersana menusuk hingga mentok ke dalam memekku, dan aku kini mulai mengeluarkan suara desahan yang sediki keras, karena aku tidak bisa menahan nikmatnya hentakan dari penis yuda.

“ shhhhhhhhhhhhhh….. ouhhhhhh…. Ahhhhh…ehmmmm… yuddddd……. Arghhhhhhhh…… ouhhhhhh…… yudaaaa……. Pelannnnnn… plissss sakit bangetttttttttttt…. Yudaaa arghhhh…shhhhhh…..ehmmmm…..ahhhhhh.. yudaaaaaaaa……..ahhh..ahhhh “ yuda makin mempercepat goyangannya “ arghhhh…ashhh…ashhh..ahh..ahh..ahh..ahhh yudddd… ehmmmm… ouhhh…. Arghhh…yuddd…………ahh,..ahh..ah…ahh..ahh..ahh,,,,ahhh crottttt “ yud berhenti dulu aku sudah keluar.

Cerita Dewasa – Aku kini pun mengeluarkan cairan dan menyemprot penis yuda, dengan cairanku, aku meraskan kenikmatan yang sesungguhnya, aku sudah lemas karena yuda melakukan goyangan selama 20 menit. Namun yuda yang belum keluar memaksaku untuk menungging, dan aku menurutinya saja.

Kini aku langsung menungging dan yuda mulai dengan pelan pelan memasukan penisnya ke dalam memeku, terasa nikmat sekali dan tiba tiba penis yuda terasa mentok ke memekku ketika sudah masuk semuanya, aku merasakan keikmatan, yuda langsung menggoyangkan badannya dan terus menerus.

Aku tidak tahan dengan hentakan yuda, aku mendesah secara terus menerus selama 15 menit, ternyata yuda cape dan kini kami berganti posisi lagi, penis yuda yang masi tegang kekar besar dan panjang.. aku mulai naik ke atas badan yuda dan mulai menuntun penis yuda untuk masuk kedalam memekku, namun gaya yang 1 ini juga tidak kalah, ketika baru 5 menit aku menggoyangkan badanku dan yuda hanya diam aja, tanpa lama aku merasakan kenikmatan yang hampir keluar lagi.

Aku semakin mempercepat goyanganku dan kini kulihat yuda sudah mulai memeramkan mata seperti ada cairan yang ingin keluar, begitu juga denganku. Aku sudah merasakan cairan yang akan segera keluar dari memekku,aku langsung mempercepat goyanganku. Namun tidak ku sangaka setelah 15 menit yuda crot didalam memekku, ketika cairan hangat yuda sudah habis keluar didalam memekku. Kini gantian aku langsung mengeluarkan cairan yang sudah di ujung tadi, dan menyembur penis yuda untuk yang kedua kalinya.

Kini yuda sudah mulai lelah, namun yuda tidak ingin pulang, lalu dia mala menarik selimut dan memelukku, kepala yuda berada di payudaraku, dan kini kami tertidur tetapi karena yuda yang terus memainkan payudaraku membuat ku naik birahi lagi dan tidak jadi tidur, aku langsung mengockkan penis yuda hingga akhirna penis yuda tegang lagi.

Related Posts