Cerita Dewasa Mama Mertua Lebih Jago Goyang Dari Pada Anaknya

Cerita Dewasa Mama Mertua Sange Sama Menantu

Cerita Dewasa – Baik perkenalkan nama saya adalah Roy, saya masih berusia 25 tahun tinggi badan 172 Cm dan Body ku tegap berisi, Muka ku tampan sehingga banyak sekali yang menyukaiku dan yang jatuh hati .
Dimana saat kronogi ini awalnya saya sudah Menikah, dan sudah 3 tahun lebih saya hidup berumah tangga dengan istri saya, tetapi belum juga yang di karuniai yang namanya seorang anak, dan saya memiliki isteri yang cantic sekali, sabar dan setia serta memiliki sikap yang dewasa namanya adalah Bella, dan isteri saya bekerja di bank ternama di Indonesia di daerah kota Semarang .

Dimana setiap malam jumat saya ber-olahraga buat lakukan hubungan suami dan istri, dan gak hanya itu aja, di malam lain nya juga lebih sering ku lakukan sama isteriku tercinta dan kami sama sama berusaha agar memiliki seorang anak .
Dan setelah kami menikah kami masih tinggal di rumah mertua, atau bisa di bilang tinggal dirumah isteriku, karena isteriku bilang gak mau jauh jauh dari ke dua orang tua nya, kasian mama sendirian kalo apa, karena anak nya Cuma cewek satu satu nya .

Dimana selanjutnya kehidupan keluargaku, saya mempunyai ibu mertua yang sangat baiiiik sekali, perhatiann dan sayang sama menantu nya, dimana mertua saya yang perempuan umurnya masih 36 tahun, Tetapi yang masih saya bangga kan dari ibu mertua yaitu body nya yang masih langsing dan body goals sekali, sexy, serta payudaranya yang masih seperti kates jingga kencang dan montox, kulitnya yang masih sangat mulus dan bersih, putih karena mama mertua saya campuran Indo-Belanda, dan dia sering ber-olahraga serta Senam yoga yang membuat badan nya seperti anak gadis yaitu semok .

Dan mertua ku yang laki laki sudah memiliki usia 42 tahun, dan papa mertua ku jarang banget ada Nampak dirumah, karena papa mertua seorang Co-Pilot yang suka terbang dan pergi keluar negeri demi sesuap nasi buat anak dan keluarga nya dirumah, dan itu pun pulang nya 1 minggu sekali, kadang juga gak pulang, karena banyak terbang dibilangnya, sementara isteriku yaitu anak tunggal nya mereka yang sangat saya cintai dan saya sayangi .

Cerita Dewasa – Dimana kisah nya ini ketika saat saya lagi ngentot sama isteri ku di kamar belakang, dan waktu saya ngentot lupa buat menutup dan mengunci pintunya, dan tanpa di sengaja mama mertua ku lewat di depan kamar tempat aku ber-olahraga dengan isteriku, mama mertuaku mau ke toilet mungkin ya, dan ketika mama Nampak saya sedang bercumbuh dengan anaknya, mama langsung terpukau dan kek heran melihat badan ku yang tegap, dan mama Nampak langsung ketika saya sedang bercumbu dengan Bella, dan di situ kami tarik selimut dengan badan yang sudah keringatan dan langsung ke hentikan Pargoy tadi karena Nampak mama mertua wkwkwk, “Oh..Mama.. Ehmmm.. ehh..ada apa ya..Ma ??” Ujarku sekalian jalan menuju ke depan pintu,”Maaf ya Mama gak tau kalian kalian lagi Pargoy.. habisnya pintu terbuka dan gak di kunci sih..!! Ujar Mama mertua saya.

Dan semenjak Mama mertuaku Nampak semua kejadian saat itu, dimana cara pandang mama melihat saya juga agak berbeda ya, dan gak hanya itu aja, sikapnya juga agak berbeda terhadap saya, dan saya pun menjadi heran kenapa tiba tiba mertuaku menjadi begitu, apa sebabnya?, saya juga bingung dong.
kelang waktu seminggu dari kejadian itu, Mama mertua saya minta tolong buat antarkan nya ke Medan, Karena kebetulan Mama mertua mau melayat saudara nya yang meninggal dunia, dan Saya minta izin sama Bella Isteri saya, karena Bella tidak bisa ikut, karena harus bekerja, dan Bella pun mengizinkan saya buat pergi dengan Mama nya .

Dan saya pun mulai berangkat pada hari sabtu sore kebetulan hari minggu nya saya libur bekerja, dan saya naik pesawat sampek bandara menunjukan pukul 9 malam, dan langsung dari situ saya dan Mama mertua melanjutkan perjalanan ke tempat kediaman sodaranya yang meninggal tadi, dan waktu berlalu agak terlalu malam karena rumah sodaranya yang agak jauh, akhirnya kami menginap di sebuah hotel berbintang yang ada di kota medan, Dimana saat ketika saya uda tidur, dan di jam 01.10 malam saya tebangun sama dering handphone ku, saya melihat nomor handphone nya di rahasiakan, saya kira bella isteri saya yang menelpon .
Rupanya bukan setelah telpon nya saya angkat, “Hallo siapa ini?..malam kek gini nelpon pake no tidak di kenal sekalian buka mata yang masih ngantuk karena capek di jalan, “ Roy .. Ini Mama.. Kamu sudah tidur ya Roy?? Mama mau minta tolong, Kamu bisa tolongin  mama gak?”Ujar Mama Mertua” .
“Koper mama yang isi nya pakean gak bisa di buka pula Roy.. Kamu buruan kemari ya.. ke kamar mama,”Ujar Mama mertuaku melalui handphone .
“Oh Mama nya.. Iyaa ma .. Roy kesana ini, dan saya pun berjalan ke kamar Mama mertua yang di sebelahan dengan kamar yang saya booking tadi, dan saya ketuk pintu kamarnya “ Iya Roy .. Bentar, gak lama kemudian di buka sama Mama mertuaku.

Baca Juga : Cerita Sex Saya Di Perkosa Oleh 3 Sahabat Abangku

Mama yang memakai baju warna hitam dan Celana Dalam Boxer berwarna Putih.”Saya sedikit terpaku melihat belahan memeknya yang tembem sekali

“Ma… mana tas koper nya, katanya gak bissa dibuka”, Ujarku sambil masuk kekamar Mama mertuaku. “itu loh kopernya….Roy didepan ranjang itu loh…. Dari tadi mama coba buka tapi gak bisa.” Jawab Mama mertuaku sambil menutup pintu kamar. Setelah beberapa menit akhirnya saya berhasil membuka kopernya secara paksa.

Ternyata isi koper itu adalah BH dan CD G-string nya Mama mertuaku. Saat melihat hal itu aku mulai ngeres pikiranku.

Cerita Dewasa Mama Mertua Lebih Jago Goyang Dari Pada Anaknya

“terima kasih yah..Roy…kamu uda nolongin mama…” “ah iya ma gak papa kok” Aku sejenak duduk disofa kamar itu.

“kenapa Roy….kamu capek….” Ujar Mama mertuaku sambil mendekati saya yang duduk disofa. Sejenak saya memandang wajah Mama mertuaku yang begitu cantik.

Kemudian dia juga memandangku. Kami pun pandang pandangan, sampek saya mencoba mengecup bibirnya yang merah. Saat aku mengecup bibirnya, dia membalas kecupan bibirku, lidahku dan lidahnya saling bertabrakan. Saat kedua tangan ibu mertuaku mulai meraih punggungku dan mulai memeluk tubuhku.

Saya melepaskan cumbuanku. “kenapa……sayang…. Kenapa gak kamu teruskan… ????” kata Mama mertuaku sambil memegangi wajahku. “maaf….maaf….atas kelancanganku….sekali lagi maaf…..”

“kamu takut sama isteri kamu….??? “ Tanya mamaku sambil mendekati tubuhku.

“mama… maafin aku ma….itu dosa ma….. lagian saya gak sama…hhffzz” jari telunjuk Mama mertuaku menghentikan ucapanku itu. “ssssstttt…. Uda kamu gak usah takut sama papa… ingat Roy…disini kita Cuma berdua… berdua….

Isteri kamu dan suami mama tak kan pernah tahu kejadian ini…..” sahut Mama mertuaku sambil mencoba mencium pipiku.

“ma… maafin aku ma… saya ma…. Saya sebenernya juga sudah gak tahan melihat mama…. Malam ini” langsung ciuman bibir ibu mertuaku yang mendarat dipipi ku lanjutkan dengan bibirku” kucumbu Mama mertuaku diatas sofa itu.

Cerita Dewasa – Setelah beberapa menit Mama mertuaku minta berhenti. “ada apa ma..??? “ tanyaku dengan serius “jangan disini, diranjang aja yah…. Mama gak nyaman kalo diatas sofa… kunci dulu pintunya Roy” Ujar Mama mertuaku. “langsung dengan segera saya bangkit dari sofa dan berjalan menuju pintu buat menguncinya.

“sayaaaang.. sini dong mama uda gak sabar…” panggilan Mama mertuaku manja. kulihat Mama mertuaku duduk diatas ranjang. Langsung saya mencopot seluruh bajuku dan kuhanya mengenakan CD. Langsung saya naik keatas ranjang besar dan empuk itu. Segera kujamah tubuh Mama mertuaku dengan sentuhan lembut dipahanya. “aaaahhhhh…..” desahan Mama mertuaku sambil memejamkan mata. Langsung aku mencumbu bibirnya yang merah dengan lahap.

Spontan langsung Mama mertuaku membalasnya dengan liar, bahkan lebih liar dari yang saya kira. Setelah beberapa menit saya beralih ke lehernya yang putih dan mulus. “aaaaahhhhh…..sudah lama mama pengen merasakan ini…..akhirnya tanpa diminta kamu mengerti apa beban bathin mama selama ini….aaaaahhhhh…..aaaaaahhhhhh” desahan Mama mertuaku yang membuatku Terangsang Berat

Setelah satu menit lebih aku menciumi lehernnya saya beralih ke dadanya aroma wangi ditubuhnya membuatku semakin menjadi jadi. Kuciumi dengan lahap dan bringas dadanya sambil memeluk erat tubuhnya. Penisku semakin keras dan amat keras seakan akan CD ku tak kuat menahan penisku yang tegak berdiri.

Sambil menciumi dadanya saya mencoba melepas kaos yang dia pakai. Akhirnya beberapa menit kemudian kaosnya terlepas. Terpampang didepanku dua buah payudara montok dan mulus yang masih terbungkus oleh BH G-string hitam. Langsung aku menyosor payudaranya yang masih terbungkus BH G-String hitam itu.

Cerita Dewasa – “aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh……buka aja….buka BH nya sayang …… “ sambil terus menciumi kedua payudaranya yang montok. Mama mertuaku mengeluh keenakan sambil memejamkan mata dan mendesah. Kemudian saya mencoba meraih kancing BH nya yang berada dipunggungnya. Tak lama kemudian saya berhasil meraih kancing BH nya yang berada dipunggungnya, dan saya menjatuhkan BH nya ke lantai. Kulihat putting payudaranya yang coklat terlihat sangat kontras.

Langsung ku lahap putting payudaranya yang kiri dengan mulutku.

Cerita Dewasa Mama Mertua Lebih Jago Goyang Dari Pada Anaknya

“aaaaaahhhhhh……. aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh…… enak baget sayaaaaaaang…. Kamu benar..benar… aaaaahhh…..aaaahhhh….tahu… apa yang mama…. aaaaahhh…..aaaahhhh….aaaaahhhh…… yang mama pengen” sambil mendesah dan memejamkan mata dia berusaha mengucapkan kata kata itu” ku ciumi seluruh permukaan kedua payudaranya, kuhisap berulang kali, kuhisap dengan kuat sampai hisapan mulutku terdengar keras “ccpppceekkk” kulihat ibu mertuaku mengeluh keenakan. “ooohhh…oooohhhh…..aaaaahhhhh….enak…..sekali sayaaaaang !!!!” tak hanya itu aku menjilati seluruh permukaan kedua payudaranya dengan bringas sampai sampai seluruh kedua permukaan payudaranya basah karena air liurku. Ibu mertuaku mengeluh keenakan sambil memejamkan mata dan mendesah . Kemudian aku beralih ke perut dan pusarnya, kuciumi dengan penuh gairah sambil melepaskan Boxer Abu2nya yang dia pakai.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.