Cerita Dewasa Kredit Motor Hilang Perjaka Ku

Cerita Dewasa Kredit Motor Hilang Perjaka Ku

Cerita Dewasa Kredit Motor Hilang Perjaka Ku – nama saya romi saya anak laki laki yang berumur 17 tahun saya anak pertama dari 2 bersaudara yang sekaligus menjadi tulang pungung keluarga yang dimana aku bekerja sesuai dengan tamatan ku dari SMK bidang elektronic. Aku yang saat itu sedang bekerja sebagai tukang panggilan dari salah satu perusahaan BUMN dengan bidang usaha PLN.

Saya tergolong orang yang mudah bergaul dan saya yang saat ini berada jauh dari keluaarga karena di  desa ku kemampuan dan keahlian ku tidak begitu bermanfaat dan dengan kata lain aku tidak dapat menghasilkan uang bila bertahan di desa ku makanya aku melakukan gambling untuk datang kekota dengan refrensi dari teman yang juga saat in bekerja dengan pihak PLN.

Pada bulan pertama aku masih menompang dengan teman sebab aku belum memiliki uang karena aku baru saja tiba di kota tersebut. dalam beberapa bulan kemudian aku yang sering menabung pun sudah bisa memiliki tempat kos sendiri yang dimana saat itu saya mengambil sebuah rumah kos yang berada tidak jauh dari tempat saya bekerja.

Cerita Dewasa Bantuin Pasang Lampu Hilang Perjaka Ku ini berawal dimana aku yang mulai ngekos di tempat kosan ku sendiri. Aku memang orang yang peramah dan suka mebantu orang yang mebutuhkan, dan kejadian ku yang saat itu bisa bersetubuh dengan kak sarah tetangga sebelah rumah ku itu meminta tolong kepadaku untuk membantu menukarkan lampu kamar nya dengan lampu yang ada di dapurnya.

Dalam keseharian ku aku bekerja dengan pihak PLN secara free land namun tidak sedikit juga aku mendapankan job tambahan dari para tetangga mau pun orang di sekitar saya kala itu bisa dikatakan aku mulai bisa berkembang dengan beberapa bulan yang menurutku sekita 6 bulanan kalau tidak salah. Aku dan kak sarah hampir terbilang setiap hari bertemu sebab kosan kami hanya bersebelahan saja.

Cerita Dewasa Kredit Motor Hilang Perjaka Ku – Aku dan kak sarah pun sering bertegur sapa dan saling berpamitan bila ada yang diantara kami ingin pergi keluar. Kak sarah adalah seorang maha siswi dari salah satu universitas terbaik di kota tempat saya tinggal saat itu. Namun aku yang saat itu tidak begitu berani menyapanya sebab aku merasa minder karena kak sarah adalah seorang mahasiswi yang sangat cantik dan anggun serta pendiam.

Kami pun selalu bertemu dan saling bertegur sapa lebih kurang hampir ada 5 bulan atau 6 bulan gitu lah. Akan tetapi pada awal bulan keenam aku berada di kota, kebetulan saat itu aku sudah memiliki tabungan yang sengaja saya simpan daari sebagian uang  yang saya kirimkan ke pada orang tua ku. untuk di jasikan sebagai kebutuhan seharai hari dan juga uang spp adik ku yang masih duduk di bangku sekolah kelas 5 SD.

Aku pun berencana mau mengambil kreditan sepeda motor yang murah murah saja agar dapat ku jadikan sebagai kaki ketika ada panggilan yang jauh jadi aku tidak harus repot mencari ikendaraan tumpangan ataupun angkot. Namun aku bingung harus bertanya dengan siapa . dan tiba tiba saja aklu teringat dengan teman ku yang pernah aku tumpangi beberapa bulan itu.

Bro kalau boleh tau disini dimana ya ada showroom sepeda moptor yang  terdekat aku berencana mau kredit motor nich soalnya kadanag kalau ada panggilan yang jauh aku mesti naik angkot atau pun menunggu tumpangan lagi. Kadang konsumen marah marah kalau kelamaan sampai di lokasi rumah konsumen yang ngasih kerjaan jadi aku rencana mau ambil kreditan motor selama 3 tahun.

Cerita Dewasa Kredit Motor Hilang Perjaka Ku – Kira kira ada ngak bro? Tanya ku sambil berteleponan nangkring di depan pintu kosan ku. ternyata aku sang saat itu bertelepon dengan teman ku pun di samperin oleh kak sarah, dan langsungĀ  bertanya kepadaku dengan wajah yang sepertinya sedang gembira itu. Emang siapa yang mau motor baru rom tanya dengan wajah yang penuh penasaran.

Baca juga: Cerita Sex selingkuh dengan mantan pacar ku yang maish mencintaiku

Hehe kak sarah tumben kemari bikin kaget aja kak jawabku dengan gugup karena saat itu hari minggu kak sarah tidak bekerja. Aku kak sarah rencana mau kredit buat ku jadikan kaki disini. Ohhh romi yach yang mau ya udah besok kalau ambil motor sama kakak aja biar kakak ada penjulan soalnya bulan ini kakak belum capai target lah anggap aja sekalian hitung hitung bantu kakak.

Aku yang mendengar itu pun mengakhiri panggilan ku dengan teman ku itu. Ok dulu ya bro nanti ku bel lagi kalau sudah selesai kataku kepada teman ku tersebut. aku pun melanjutkan perbincangan ku dengan kak sarah yang terpotong tadi. Ya kek mana tadi kak romikurang jelas karena tadi lahi teleponan tanya ke kak sarah. Kakak dengar tadi katanya kamu mau cari motor kreditan ya?

Iya kak jawab ku dengan santai, emang kakak ada kenalan ya kak? Tanyaku kembali,kakak kerja di showroom lah kalau mau cari motor mah sama kakak aja rom biar ada penjualan kakak katanya dengan ku. karena kakak di bulan ini belum capai target penjualan, kalau romi mau biar kakak bantu cairkan motor nya plus kaka bantu minta kan potongan buat romi.

Begitu mendengar nya aku pun langsung negia kan nya dengan ringan namun kak sarah saat itu meminta ku kerumahnya untuk mengisi formulir permohonan kredit yang rencana nya mau ia bawakan di haari senin nya. Dan aku pun menurut saja dengannya kami pun masuk kerumah nya dan mengisi formulir nya yang ia jelaskan tdai padaku.

Namun kala itu kak sarah sedang kkebingungan dan mecari pena yang tidak dapat ia temukan dan akhirnya aku pun pulang dan mengambil pena dari kosan ku namun setiba ku di rumah kak sarah ia telah berganti pakaian dengan hanya menggunakan duster yang sangat tipis dan sungguh menggoda iman namun karena aku yang masih kecil di bandingkan usia nya yang sudah 25 tahun gitu tafsiranku.

Cerita Dewasa Kredit Motor Hilang Perjaka Ku

Cerita Dewasa Kredit Motor Hilang Perjaka Ku – Kak sarah sempat duduk bersama ku dan sempat menunjukan kolom mana yang harus ku is namun dalam ia menunjukan itu dengan posisi sedikit menunduk itu memperlihatkan belahan dada nya yang begitu indah dengan dua bola indah dengan balutan berwarna merah muda yang membungkus kedua bola nya yang indah itu.

Namun kak sarah yang terlihat begitu semangat itu pun tidak memperhatikan kalau aku sedang memperhatikan isi dari balik dasternya itu. Setelah aku mendengar apa yang telah ia jelaskan aku pun mengisi dan kembali berpura puraa bertanya kepadanya akan mana algi dan ia pun kembali menunduk dan aku yang melihat pemandangan itu pun spontan tegang dengan kemaluan yang sudah mengeras.

Aku pun mulai mengisi dat ku dengan benar dan setelah selesai akupun di tawari kak sarah untuk minum namun aku yang saat itu merasa gerah itupunlangsung permisi pulang dan berjalan sambil menutupi anu ku yang tegang itu dengan menggulung pakean depan ku dengan kedua tangan ku seperti orang  yang sedang kedinginan itu.

Setiba ku di kosan ku aku langsung beraksi menonton bokep sambil coli yang sesekali membayangkan apa yang baaru kulihat tadi, namun sungguh apes ternyata kak sarah masuk ke kosanku dan membuka pintu kamarku langsung lah ia melihat apa yang tengah aku lakukan didalam kamar saat itu. Aku pun yang malu saat itu langsung menutup kemaluan dengan bantal yang ada di kasur ku itu.

Kak sarah sepontan meminta maaf, maaf rom kakak gak sengaja kakak Cuma mau meminta tanda tangan romi aja karena terlalu semangat kaka jadi lupa ketuk pintu tadi saolnya kan kamu juga baru balik kakak kira kamu masih di ruang tamu namun kakak panggil kamu gak dengar. Ternyata aku juga lupa mengunci pintu depan sebab aku sedang menggunakan HF sambil nonton bokep waktu itu.

Karena tidak mendengar mungkin kak sarah memeriksa di kamar apa kah saya berada didalam atau tidak namun sore itu Memang hari apes ku. namun kak sara tidak pergi dan keluar meninggalkan kamar ku tapi justru meminta ku untuk menandatangani kontrak tersebut. aku pun bangkit dengan satu tangan menutupi anu kku dengan satu tangan yang mengambil pena yang ada di meja kerja ku.

Rom rom buat apa lah malu malu rom, lagian kakak sudah melhat dari tadi sebelum kakak masuk kekamar mu sebab tirai pointu kamar mu kan tidak tertutup semua jadi kaka sudah melihat nyasejak awal kakak masuk karena kakak sange dan tidak tahan dengan anu mu yang begitu panjang dan besar kakak pingin merasakan punya kamu, bileh kan rom tanya nya dengan mata yang menggodaku.

Cerita Dewasa Kredit Motor Hilang Perjaka Ku – Ah serius kak, kakak mau gituan sama ku? iya rom kakak justru pingin karena sudah melihat apa yang sudah kakak lihat dari tadi, kakak tutup ya tirai sama pintu kamar nya biarĀ  gak ada yang mengintip kita ujarnya. Aku langsung mengangguk dan mempersilahkan nya untuk dudujk di kasurku. Romi yang duluan atau kaka yang duluan tanya kas saarah dengan sambil menggigit bibirnya.

Maksudnya kak jawab ku dan kak sarah pun menjawab ya sudah kamu  sepertinya gak paham biar kakak yang ajarkan kamu ya, kak sara langsung membuka dasternya dengan terburu buru lalu aku pun yang dalam kondisi telanjang itu pun menempiskan bantal yang ada di tangan ku itu begitu melihat nya kak sarah langsung mennggenggamnya dengan lembut dan mengocok ngocok anu ku agar mengeras.

Kak sara yang kelihatan sudah tidak sabar itu pun langusng mengulum anu ku dengan mulut yang tersaa begitu hangat di bagian kepala anuku. Namun aku yang sedang keenakan itu pun langsung meremas payu daranya yang saat it ada tepat di sampingku. Aku pun meremas remas payu daranya ahhh rom ihh rooooom kakak uda pengen di jilat romm ihhhh.

Tanpa meminta persetujuan ku itu pun kak sarah menunggangi ku dengan vagina yang berada tepat di depan wajahku, kak sarah pun menarik wajahku dengan kedua tangannya sehingga membuat mulut ku berciuman dengan bibir vaginanya. Aku terkaget ternyata vagina kak sarah sudah begitu basah dan anehnya vaginanya tidak mengeluarkan aroma yang tidak justru wangi harum bunga gitu.

Aku pun langsung menjilatinya dengan posisi telan dan kak sarah menduduki wajahku dengan mengayun ngayun pinggulknya dan menggesek gesekan nya de bagian mulutku dengan lidahku yang menjilati vaginanya tersebut. ahhhh rom enak banget rom oooooooggg rom kakak uda mau keluar rom  katanya aku merasakan cucuran kental membasahi mulutku saat itu.

Cerita Dewasa Kredit Motor Hilang Perjaka Ku – Namun aku tidak mencium ada aroma yang tidak sedap dan aku baru sara ternyata kakak sarah baru saja mengalami porgasme pertama nya sebab ketika itu kak sarah menekan nekan kepalaku sambil mengayun ngayun pinggulnya dnegan begitu cepat. Namun aku yang saat itu juga sudah tidak sabar lagi itu pun meminta kak sarah buat gantian kemudian kak sarah berbalik arah dengan posisi 69.

Kak sarah kembali mengemut anuku dangan begitu bringas dan penuh kehausan, akupun yang sedang keenakan itu pun melancarkan jilatan ku dengan lebih ganas lagi . aaah kaaaak enak banget kak sam bil menjilati vagina nya yang terlihat sangat merah tepat di depan wajah ku. aku pun meminta kak sarah untuk berlanjut ke steop berikutnya ternyata kak sarah tidak mau mengalah.

Justru kak sarah kembali dengan posisi menduduki perutku dan seperti nya kaka sarah sudah benar benar terujung uia pun langsung manjat dengan posis terkangkang di bawah perutku dan ia pun langusng memasukan anu ku kedalam surga kenikmatanya yang sudah basah it, aaaaah kaaaaaaak enakkk banget kak .. ohhhh enak kakkkk enaaaak banget kak sarah pun semakin kencang mengayun.

Kak sarah mmendengarku yang sedang keenakan itu pun terus mengayun tak tahu mengapa aku melihat kak sarah kejang kejang sehjenak eehhhhh  romm uuuiih rom enak banget kakak da rom aaah enak banget rom kata kak sarah karena aku yang melihat nya itu begitu sepontan memancing dan aku pun terrangsang dengan suara itu.

Aaaah  kaa aaah akromi dah mau kak ia pun kembali mengenjoti ku dengan lebih kuat lagi  sampai aku aaahhhh … aaah ….susssss ahhhhhhh enak banget kak sumoah aku baru kali ini main sama cewek asli kak ugggggh kaksarapun ternyata orgasme lagi untuk ketiga kali nya dan kami ternyata orgasme bersama kak sarah yang takut akan ada yang datang pun langsung berpakai dan meminta ku untuk malam kembali menemui nya dikostan nya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.