Cerita Dewasa Ketagihan Sama Pijet Plus Plus

Cerita Dewasa Ketagihan Sama Pijet Plus Plus

Cerita Dewasa – aku yang sudah sangat lama sekali tidak pernah bahkan sekali pun untuk pergi ke kusuk plus plus, entah kenapa tiba tiba aku sangat pingin sekali kesana, dan hari itu ketika hari sabtu aku memutuskan untuk pergi ke tempat pijet plusplus. Setelah aku sampai dan aku sendirian, baru pertama kali nya aku ke tempat seperti ini, kulihat sangat banyak sekali gadis gadis yang sedang duduk disofa dan kita bisa denga beba untuk memilih siapa yang akan memijat.

Setelah aku masuk aku pun langsung saja memilih wanita yang sangat cantic dan bohay di antara wanita yang lainnya. Kini kamu pun langsung memasukin ruangan pijet, aku langsung masuk ke dalam ruangan pijit itu dan ternyata kamarnya sangat bagus dan bersih, aku pun langsung membuka baju dan celana ku kini aku hanya menggunakan cd saja dan ditutupin dengan sarung.

“ eh kak namanya siaoa ni “ kataku

“ namaku dinda bang “ katanya

“ oh iya din pelan pelan aja ya mijtnya “ kataku

Kini dinda pun langsung saja memijatiku dengan sangat halus, tampak tangannya yang halus memijat tubuhku dan kini aku merasakan pijatan yang sangat nikmat, dinda terus memijat seluruh tubuhku dengan badanku yang telungkup dan kini aku merasakan kenikmatan yang sesungguhnya ketika pijetan dinda berada di pahaku, tak lama dinda memijat di pahaku dan mengenai pantatku juga.

Kini dinda menyuruhku untuk berbaring.

Aku pun langsung saja berbaring dan kini aku menghadap dinda, dengan sangat jelas kini aku melihat bodi dinda yang sedang memijatku dengan hanya menggunakan tentop saja, pijitan dinda sangat nikmat sekali ketika berada pada perutku yang mengenai dadaku, aku mearasakn kenikmatan yang sesungguhnya, setelah dinda memijat tubuhku dengan sangat halus, kini dinda memijat kakiku dengan sangat pintar, dan lama kelamaan pijatan dinda ditambah mukanya yang cantic dan bodinya yang semok itu naik ke pahaku.

Aku merasakan kegelian yang luar biasa entah pun kalau itu birahi, aku terus merasakan pijitan dinda pada pahaku dan kini penisku tiba tiba langsung terangsang dan mengeras berdiri tegak dengan kekar tampak dengan jelas berdiri tegak dari dalam sempakku dan smpai juga membentuk pada sarung yang menutupi penisku, dinda pun langsung melotot dan bertanya

“ eyyyyy,,, kenapa berdiri banggggg hahaha “ kata dinda

“ hahaha refleks din mungkin karena pijitanmu sangat nikmat “ kataku

“ issssssss dasarrrr nackal ya abang “ kata dinda

“ haha engga koku dah lanjut aja “ kataku

Kini dinda pun melanjutkan pijatannya kea rah pahaku dan aku sangat menikmatinya, lalu semakin lama semakin naik pijatan yang dilakukan dinda, kini tangan dinda tepatnya memijat diselangkanganku dan mengenai buah jakarku. Aku tau maksud dinda mungkin dengan sengaja dia me nyenggolkan tangannya di buah jakarku.

Birahi ku pun semakin bertambah, aku sudah sangat tidak tahan tetapi aku harus menahan naffasku agar tidak malu, namun pijatan dinda kini makin menjadi jadi dan mengenai sedikit penisku sambil senyum senyum, aku sangat sangat tidak tahan dengan yang satu ini, tanpa ku sadari aku mengucapkan kata kata yang mengajak dinda lanjut

“ shhhh…….dinnnnn keriiii bangettt ituuuuu kalo di sentuhin aja, mending tangan kamu langsung masukin dari dalam aja “ kataku

“ hahahaha apaan emg mau dari dalem? “ kata dinda

“ hahaha mau dong “ kataku, mungkin karena penisku yang besar dan wajahku yang ganteng dinda menjadi sangat selera dengan penisku

Cerita Dewasa – Dinda pun langsung saja membuka sarungku dan kini tangan dinda merabah penisku dan mengenggap penisku, aku sangata birahi karena tangannya yang lembut kini menyentuh kepala penisku, dan aku kini mulai merasakan kenikmatan yang membuatku bisa sampai merem melek.

Dinda dengan pandainya langsung saja membuka cd ku dan dinda melihatku sambil tersenyum “ hehehhe kenapa bang , ga boleh ya “ kata dinda , dan aku hanya bisa terdiam saja.

Dinda pun langsung membuka cd ku dan kini aku telanjang bulat, mungkin karena dinda yang sudah tidak sabar meraskan penisku yang besar dan gagah dinda langsung saja memajukan mulutnya dan mulai memainkan lidahnya di penisku, aku hanya bisa diam dan pasrah meilhat dinda memainkan lidahnya di penisku yang sangat menikmati itu, ditambah lagi dinda menghisap buah jakarku yang membuat ku semakin tidak bisa menahan diri untuk mengeluarkan desahan dan aku pun langsung saja mendesah dan menjambak rambut dinda.

Dinda pun tak lama memasukan penisku ke dalam mulutnya, sangat terasa nikmat sekali penisku yang berada di dalam mulut dinda dan lubang kencingku yang terus dimainkan dengan lidahnya itu.

Kelakuan dinda kali ini membuat aku tidak tahan lagi dan kini aku pun langsung mengeluarkan desahhan

“shhhhh…. Ahhhhhhhhhhh……shhhhhhhhhhh dinnnnnnnn “ desahku

Dinda pun melihat ke arahku setelah aku mendesah dan kini dinda melepas penisku dari mulutnya, dinda langsung memanjatkan tubuhnya ke atasku dan langsung mencium bibirku yang semakin liar hingga lerehku pun juga dijilat, aku cukup menikmati saja, tetapi kini tanganku membuka tangtop dan bra dinda, dinda pun sudah telanjang atasnya, aku yang tidak sabar langsung saja membuka rok mini dan cd dinda kini dinda sudah telanjang bulat.

Aku langsung saja membalikan keadaaan dan kini aku berada di atas dinda aku langsung memainkan lidahku di putting dinda, tangan dinda yang nackal pun mengocokkan penisku dengan sangat cepat sehingga aku merasakan kenikmatan dan mmebuat penisku semakin crot karena melihat wajah dinda yang sangat cantic itu.

Baca Juga : Cerita Sex Ngewe Sama Temen Mama

Cerita Dewasa – Setelah 15 menit aku memainkan lidahku di putingnya dan tangan dinda mengocokan penisku secara terus menerus, kini aku merasakan ada kenimatan yang ingin keluar dari penisku, aku pun langsung saja dengan cepat menggerakkan badanku dan meletakkan penisku nempel di bibir dinda.

Dinda pun sangat pintar langsung mebuka mulutnya dan memasukan penisku kedalamnya, setelah penisku masuk kedalam mulut dinda, dinda memainkan lagi lidahnya pada lubang kencingku dan aku sudah sangat tidak tahan langsung saja kulepaskan didalam mulut dinda spermaku.

Shhhhh………………..ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.dinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn terussss sayangggggg sedot terus sampai habissssss

Dinda pun terus menyedot sperma yang keluar dari penisku dan kini sudah terasa habis aku langsung saja melepaskan penisku dari mulutnya, dinda sangat menikmati sperma ku yang memenuhi mulutnya, dan menelan semua spermaku yang ada dimulutnya.

Tak lama setelah dinda menelan spermaku, kini aku pun langsung saja mengarahkan kepalaku kea rah memek dinda, bulunya yang tipis membuatku semakin nafsu untuk menjilat memek dinda, aku langsung memainkan lidahku di memeknya dan dinda seperti merasakan kenikmatan dari jilatan ku dan dinda langsung mendesah merem melek.

Cerita Dewasa – Shhh…uhmmmmmmmm,,,,,,,,uhmmmm bangggggg dinda sangat mendesah keenakan dan aku terus memainkan lidahku sampai akhirnya setelah 5 menit, memek dinda sudah sedikit basah, tanpa lama aku yng sudah sangat birahi dan tidak sabar menusuk memek dinda dengan penisku, aku pun langsung menarik dinda untuk berdiri.

Aku menarik dinda dan memepetkan dinda ke candela kamar, dinda  aku suruh nungging dan aku pun langsung saja memasukan penisku ke memeknya dengan gaya dougi, pantat dinda yang sangat mulus membuatku sangat  bergairah untuk menggoyangnkan, kini dinda mendesah keenakan setelah penisku masuk ke dalam memeknya.

Aku memainkan goyanganku dengan perlahan namun dinda memintaku udah dipercepay sedikt, aku pun langsung mempercepat dan dinda mendesah keenakan

“ shhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…..ahhhhhhhhhhhhhhh….banggggg…shhhhh……..tolonggggggggggg dinda udah mau muncrat banggg….ashhh….shhhhh…ashmm……ehmmmmmm banggggg uhhhh bangggg aduhhhh ashh,,ahh,,,ahhh,,,,ahh,,,ahhh bangggggggggggggg shhhhhh,,,ahhhhhh tak lama dinda pun muncrat sambil melihat indahnya kota yang kami lihat dari cendella

Kini sangat terasa nikmat sekali semburan dari memek dinda yang menyemburkan kea rah penisku yang masi berada didalam memeknya, aku stop goyanganku dan menikmati semburan dari dinda

Tak lama setelah dinda menyemburkan sperma nya, kini dinda langsung memelukku dan mendorongku sehingga aku terbaring diatas Kasur, dinda langsung saja ikut naik di atas Kasur dan langsung memegang penisku yang masih berdiri dengan tegak dan kokoh, dinda perlahan menuntun penisku untuk masuk kedalam lubang memeknya, dengan santai dan mengeluarkan desahan kecil dinda pun terus memasukan penisku ke dalam memeknya

“ shhh….ahhhhhhh….uhmmmmmmmmmm….banggggg,,,,,,, ashhhhh,,, shhhhh aaaaaa… ahh,, ahhhh bangggggggggggggg sakit bangettttt,,,,,,, shhh,,,ashhhhhh,,,ahhhh blessssssssss

Akhirnya masuk seluruh penisku ke dalam memeknya, karena memeknya yang masi sempit aku ppun merasakan kenikmatan yang ada didalam memeknya dan penisku rasanya seperti di sedot sedot, aduh susah jelasinnya, dinda dengan santai memulai goyanganya.

Aku sangat merasakan kenikmatan dari goyangan dinda, dinda yang menggoyangkan badannya sambil mendesah, ditambah lagi memeknya yang sudah sangat basah dan mengeluarkan suara pluk pluk pluk pluk membuatku semakin bergaira, dinda makin kencang melakukan aksinya.

“ shhhhhhhhhhhhh… uhhh….. banggg…ahh ahhha hhhh.,,,ahhh,,,ahhh,,ahhh,,,agggg,,,ahhhh,,,aghhh,,,,shhh,,,,ahhh bangggg,,,,shhhhhhhh dinda udah di lagi banggg….shhhhh..ahhhhhhh…uh,mm shhhhh ahhhhhh bangggggggggg dindaaa keelluuuuuuuuarrrrrrrrrr shhhhh,,,,ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh dinda pun sudah crot dan aku yang sudah dari tadi menahan untuk crot, langsung saja aku crotkan bersamaan dengan dinda yang crot, terasa sangat hangan ketika kamu berdua sama sama menyemburkan sperma didalam lubang.

Dinda pun langsung memeluk dan menciumku seperti ciuman terima kasih, karena kamar yang sudah mau dipakai, kami pun langsung segera mencuci dan memakai baju untuk keluar bersama sama,

Related Posts