Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku

Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku

Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku – saya lara gadi bersdia 21 tahun dengan paras yang cantik dan memiliki tubuh nyang bohai menurut teman tema ku. aku ingin bercerita akan pengalaman bermain dengan bocah yang berumur 14 tahun dan perjalan Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku ini masih berlanjut sampai dengan sekarang dimana aku yang selalu kangen dengan jilatan nya dan begitu juga ryan sebut saja dia ryan.

Ryan yang mengaku kecanduan akan emutan dan juga meme ku yang tidak berbulu itu, karena sering ku cukur sebab aku gak suka berbulu karena alasan gatal. dengan saling kecanduan dan ketagihan kami ini lah bisa menjadi sampai dengan saat ini yang dimana kami merasa saling membutuhkan dalam memuaskan satu sama lain. Ditambah lagi bocah seumuran ryan memiliki penis yang sangat besar dan keras bahkan di saat pertama kali aku berhubungan dengan nya punya ku sempat robek dan perih karena hantamannya yang begitu kuat tapi aku suka seperti itu.

Akan tetapi kami hanya bisa berbuat mesum di rumah ku saja sebab aku tak mungkin main kerumah ryan sebab dia adalah adik dari mantan ku dan lagi rumah ryan selalu berpenghuni dan tidak pernah kosong sedang berbeda dengan kondisi rumah ku yang selalu kosong setiap siang nya sebab setiap hari ayah dan ibu  ku selalu bekerja dari pagi hingga sore menjelang magrib. Aku yang sering di tinggal sendiri juga merasa sering bosan dan tak tau apa yang harus ku kerjakan.

Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku berawal dari aku yang sudah putus dengan kakaknya ryan yang bernama bobby itu akiu lebih sering di rumah dan tidak adalagi yang berkunjung kerumah ku, sebab sewaktu aku berpacaran dengan bobby ia selalu menemani ku hingga kedua orang tua ku kembali. Namun ia yang kini telah berpacaran dengan salah satu teman baik ku pun aku meminta putus dengannya dan begitu juga teman dekat ku kini tak lagi mencariku karena ia orang yang telah merusak hubungan kami.

Berawal di saaat itu aku yang sering bosan dan tak tau harus berbuat apa, aku pun membongkar isi rumah ku dengan tujuan ingin memberesi rumah agar ibu ku tidak terlalu lelah karena sudah seharian bekerja diluar rumah. Aku yang dulu berpacaran dengan bobby pun sudah pernah berhubungan badan akan tetapi aku yang sudah pernah merasakan akan hal itu tentunya juga sesesaat bisa teringat dan kepingin begituan namun semenjak berpisah dengan kakak ryan aku sering colmek sendiri dengan menggunakan jari ku yang menggesek gesek vagina ku.

baca juga: Cerita sex install windows berujung enak enakan

Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku

Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku РDalam kegiatan ku yang sedang berberes itu aku sempat melihat ada sekeping  dvd yang terselip di pinggir susunan pakaian papaku. Dan aku yang tadi nya merasa bosen pun memutarnyadi ruang tamu ku yang tertutup namun sepanjang jalan cerita aku belum menemukan keganjalan akan tetapi setelah setengah permainan film tersebut ternyata itu adalah sebuah film blue semi yang sengaja di selipkan orangtua ku agar tidak terjamah olehku. Namun sikala itu aku yang sedang menikmati kebosenan ku dengan meonoton film tersebut akhirnya aku pun terlena dan terbawa suasana dengan adegan yang ada didalam nya.

Akhirnya Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku pun bermulai, aku yang karena rumah ku dengan mantan ku hanya berbataskan tembok setinggi 15 meter saja tak jarang aku bisa mendengarkan mereka berbicara ketika ku ada di dalam kamar orangtuaku. Disaat aku sedan gseru seru nya colmek dengan menonton adegan yang ada dalam video blue tersebut tak teras aku mungkin mengeluarkan suara yang mungkin besar sehingga terdengar oleh ryan adik bobby dan tak lama kemudian ryan pun menelepon ku dengan rasa panik bercampur penasaran sebab keluarga kami sudah memang dekat dan ryan terhadapku juga care karena aku juga sudah dianggap nya seperti kakak nya sendiri.

Kring kring kring suara telepon berbunyi lalu ku lihat ternyata ryan mantan adik ku menelepon ku, halo jawab ku dengan nada yang sedikit giman gitu. Kenapa ryan? Tanya ku dengan rasa penasaran, kakak dimana kok ada suara berisik ya kak terdengar dari kamar ku ujar nya. Oohhh ngak apa apa ryan kakak lagi beres beres kamar papa mama jawab ku dengan nada gemetar. Karena ryan merasa ada yang aneh dengan nada ku yang sedikit bergetar kemudian ryan pun memutuskan datang ke rumah ku mungkit takut ada yang sedang terjadi sama ku.

Kemudian tak terhitung 1 menit ryan pun memanggilku dari luar karena aku yang dalam kondisi yang telah melepaskan celana dalam ku terpaksa keluar dengan menanyakan akan maksud kedatangannya tanpa memakai celana dalam. Ryan yang memang sudah seperti adikku sendiri pun langsung nyelonong masuk kakak gak kenapa kenapa kan kak, sambil memegangi dan memutarkan tubuhku yang ramping itu. Ryan yang kenapa berbalikaku menanyakannya karena penuh rasa panik. Kakak gak kenapa kenapa loh ryan kakak lagi sibuk beres beres kamar.

Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku – Sungguh apes aku yang sedang menonton film blue sikamar ayah pun langsung panikdan tak berkutik, ryan langsung nyelonong ke dalam kamar mama papa dan melihat apa yang kutonton barusan. Alah kak kak kira in ada apa tadi rupanya suara film bokek ujarnya dengan santai tanpa rasa malu, namun aku benar benar di permalukan ryan saat itu ternyata ryan memegang celana dalam ku yang tersimpul di belang pinggang nyasambil mengeluarkan nya di depan wajah ku sambil berkata. Hahaha kakak colmek ya hahah kakak colmek siang bolong ya ahahahah tertawa lebar sambil mengolok ngolok ku. dan aku ku pun meminta nya untuk jangan teriak keras keras karena suara nya bisa tembus ke rumah mereka.

Aku yang tertangkap basah dengan rasa malu ku di apun paham dan mengerti kalau aku sedang malu. Kemudia ryan yang ku bilang seperti adik ku itu pun berkata, kakak kalau mau nonton beginian ngajak ngajak donk kak aku juga suka banget nonton beginian tp kakak jangan cerita ke mama papa ku ya. Akhirnya aku yang merasa gak bisa berkata kata saat itu pun menurut dan masuk kekamar dengan menonton bareng film blue semi itu bersama ryan, tanpa meraqsa malu lagi aku pun duduk disampingnya sambil menikmati film tersebut.

Sungguh mengagetkan ternyata aku melihat ryan sudah seperti orang yang gelisah pasti ia lagi ternangsang, aku yang sudah tidak tahan dari pun pura pura meraba raba memek ku di depannya dan sesekali meremas remas payu daraku. Ryan yang malu malu pun sesekali menoleh kearah ku namun ryan tidak berani menatapi mataku. Aku pun melirik ke bagian anunya ternyata ryan hanya memakai boxer dobel dua tanpa celana dalam dan terlihat jelas akan ciplakan anunya yang begitu besar awal nya aku berfiukir itu karena ia memakai celan dua lapis.

Tanpa basa basi aku pun menawarkan sebuah peryataan yang mungkin sudah di tunggu tunggu nya. Ryan sudah pernah berhubungan sex sebelumnya? Belum kak, kenapa belum bukan nya kamu sudah punya cewek juga. Iya kak Cuma sebatas ciuman aja kok kak gek pernah yang aneh aneh ujarnya dengan wajah polos. Aku yang sudah sange pun mulai merayunya, ryan mau pengen tau rasanya di emutin atau pengan kakak emutin anu ryan. Dia pun seperti orang yang kebingungan dan tanpa basah basih aku yang udah sange tingkat dewa pun langsungmeraih anuhnya danku keleluarkan penis nya dan mati aku ternya ryan punya jauh lebihgede dari punya kakak nya. Wooow ryan gede banget punya kamu ryan sambil ku kocok kocok penis nya yang semakin membesar. Kakak emut ya ryan tanpa persetujuannya pun aku langsung memasukan penis nya kemulutku ohhh kaaak enak bangeeeee….t kak ahhhhh enak banget kaaak, hussss jangan berisik kata ku padanya dan ia pun mengangguk dan nurut. Oggghhhh enak banget kak baru pertama x nya aku merasakan kek gini kak aaahhh enaaaak bangeeet.

Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku – Berjalan tidak sampai lima menit pun aku meminta ryan untuk bergantian dan menjilati vaginaku yang sudah basah itu. Dengan posisi berbaring di kasur aku pun mengangkang dan ternyata ryan langsung melahap vaginaku dengan rakus ternyata ryan suka dengan vagina yang tak berbulu. Aku pun langsung melayanag dengan jilatan jilatanya yang begitu nikmat ditambah lagi lidah ryan yang begitu panjang memasuki kubang vaginaku dan ia pun berkata enak banget punya kakak cairan beningnya juga gak bau ujar nya. Dan aku yang sedang keenakan itu pun berkata gimana ryan ryan suka sama punya kakak? Suka banet kak aku bener bener puas banget bisa ngejilati punya kakak yang begitu bersih dan mmearah seperti ini.

Ohhh grrrr ryan enak banget …. ryan !!! aku yang sudah tak tahan pun meminta ryan untuk memasukan penis nya ke vaginaku, ryan kakak boleh minta tolong satu lagi sama ryan? Apa itu kak tanya kembali kepada ku dengan mata yang sudah sayup sayup ketiggian. Ryan mau masukan penis ryan le anau kakak , soalnya kakak sudah gak tahan lagi ryan. Lalu ryan bertanya kembali emang boleh kak? Aku pun hanya mengangguk sambil melayang layang.

Ryan pun mulai menikamkan penis nya di vaginaku yang sudah basah itu dan ternyata punya ryan benar benar merobek vaginaku yang sebelumnyasudah di rusak kakak nya,bebarapa tahun lalu. Aku spontan menegrang keenakan bercampur sakit dan perih di sekitar vaginaku namun kenimkmatan itu berna benar ,menghapus akan semua tentang kedekatan dan juga kalau dia itu adik ku aku benar benar terbang di buat ryan ohhhh enak banget punya ryan ogggh kakak sudha mau nembak lah ryan lebih kencang lagi bisa ryan dan ryan pun memacu kecepatannya dan ternyata dalam kecepatan tinggi iitu ryan pun rupanya sudah hampir orgasme aku pun menekan bokong nya kuiat kuat dan aku benar benar mencapai orgasme ku yang tak tahan itu kemudian ryan pun nembak aaaagggr kak enak banget ka agggg enak benar benar enak banget punya kakaksambil memeluk ku dan mulai berai mencium bibir ku.

Cerita dewasa ketagihan bercumbu dengan adik mantan ku – Akhirnya adegan kami pun selesai dasaat itu aku yang takut ornag tua ku pulang aku pun meminta ryan agar segera pulang dan kami pun melanjutkan pembicaraan kami melalui chattingan WA dan sampai ddengan saat ini kami masih selalu melakukan hal itu dalam setiap kesempatan yang ada terhitung dalam 1 minggu yang hanya ada 7 hari itu kami hanya tidak berhubungan sex disaat minggu itupun karena papa mama ku libur kalau tidak libur mungkin saja dalam seminggu itu kami terus melakukannya setiap hari sebab aku sudah kkecanduan dengan jilatan ryan begitu juga ryan yang sudah ketagihan dengan emutan ku yang sering kami bahas dalam chattingan kami setiap kami tidak sedang bersama.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.