Cerita Dewasa Janda Mi-chat Yang Kesepian Job Butuh Kenikmatan Hidup

Cerita Dewasa Janda Mi-chat Yang Kesepian Job Butuh Kenikmatan Hidup

Saya Rendi dan usiaku masih 27 tahun, dan saya adalah sebagai kepala rumaha tangga dan memiliki seorang istri yang sexy dan cantik serta semok, sehingga banyak sekali para tetanggaku yang tergila gila dan melotot nengok paras istri ku yang sekarang ini di luar negeri buat mengurus perusahaan ku di Singapore sana, dan sedangkan saya lagi mengurusin proyek pembangunan terbesar di kota bandung .

Cerita Dewasa – Singkat cerita karena saya suntuk di sore hari karena banyak nya kerjaan di kantor saya, dan sudah lama juga gak ber-olahraga sama istri saya (Hubungan Suami Istri), lalu saya iseng iseng mencoba buat mendownload aplikasi Mi-chat yang biasanya di pake orang orang buat mencari kepuasaan sesaat, dan perusahaan kantor saya di daerah bandung jadi saya buat mencoba mencari teman kencan satu malam di daerah terdekat dari lokasi kantor saya, dan dari situ banyak lah tersedia cewek BO dengan jarak yang paling dekat, palingan sekitar jalan 100 Meter dan 500 Meter dari perusahaan saya, lalu saya mencoba buat menanyakan harga cewek BO tersebut dan cewek ini mengatakan kalo harga nya 900 Ribu St, dan LT dengan harga 1,9 Jt no kondom katanya, dan nama samaran nya yaitu Indah, Lalu tanpa basa basi saya ngambil yang LT dan tanpa nego harga juga (Horang Kaya) .

Lalu saya berjanjian buat ketemu nya di hotel berbintang yang ada di daerah bandung, dan setiba nya saya diluan yang booking hotel tersebut, lalu tidak lama datang lah indah tadi di kamar 2XX yang saya pesan, dan di situ kami berkenalan dan basa basi dahulu sebelum medan perang(Ngentot), Dan sih indah ini bilang asalnya dari Yogyakarta, dan tinggal sama lakik nya di kota bandung, tetapi mereka bercerai, karena mantan lakik nya selingkuh dengan teman kantornya, dan sih indah menjanda baru jalan 2 tahun dan berumur 26 tahun, dan selanjutnya saya tawarin minum dan makan yang sudah saya pesan diluan menggunakan Gojek, “Indah kalo kamu haus tinggal minum aja, itu tadi uda saya pesan makanan dan minuman banyak, karena kita kan 1 harian di hotel ini”, Ujar saya, dan sekalian bilang santai santai aja dahulu, anggap saja saya mantan lakik kamu, buat saya sampek puas ya sekalian ketawa bercanda sama sih indah .

Dan di situ saya suruh sih indah buat mandi terlebih dahulu agar nampak segar dan wangi bila nanti mau pargoy, dan sih indah tersenyum lalu dia berjalan ke kamar mandi, dan di situ saya perhatikan, dengan pakaian nya yang santai yang dipake nya saat menuju ke hotel tadi, dengan memberikan gambaran bentuk tubuhnya yang sangat indah, dan buah dadahnya yang besar serta menonjol ke depan, dan pantatnya yang besar serta bulat berayun ayun lembut yang mengikutin gerak jalan nya, sehingga pahanya yang padat dan putih mulus yang di topang sama betis indah tersebut .

Cerita Dewasa – Dan ketika dari situ dia muncul, Indah membuat saya menjadi terkesima, dengan rambutnya yang panjang dan lebat sampek ke punggungnya di biarkan tergerai, wajahnya yang cantik dan manis dengan memakai baju tidur longgar berwarna biru langit dengan gambar bunga bunga yang tipis sehingga membuat mataku menjadi melotot dengan pemandangan yang menggairahkan dan membuat nafsu birahi ku menjadi bangkit serta ucok ku yang gerak gerak dan berdenyut kencang .

Disitu dia sudah mulai diluan menggoda ku dengan mencium pipiku, dan dalam hitungan detik mulut kami sudah melekat dengan bertukar jigong, dan saya pun memeluk tubuh montok indah dengan erat di pelukanku, dan tangan saya mulai bandal meraba tubuhnya, lalu saya dapatkan buah dadanya yang besar serta pentil teteknya yang sudah mengeras dan berwarna coklat kemerahan .

Sehingga pelan pelan tanganku sudah menyentuh tembemnya vagina sih indah yang masih tertutup sama CDnya, dan tangan ku bermain di balik celana dalam nya dan memainkan ke bibir vagina nya, di situ Indah mulai mendesah dong,”Aahhh” yang membuat tubuhku menjadi panas dong .

Kontolku yang sudah ngaceng berdiri tegak dari dalam celana ku, lalu tangan lembut indah pegang batangku yang besar dengan di kocokan secara lembut dan masih terkejut karena ukuran punyaku yang tidak standart seperti lelaki lain nya .
“Cukup.. Besarnya” Ujar Indah sekalian mengelus kontolku yang sudah tegang dari tadi, “Kita pindah ke kamar saja ya mas ren, gak enak di sofa sini”, Ujar Indah, yang sudah gak tahan sekalian menarik tanganku, dan kami pun berjalan ke kamar sekalian bibir lengket, lalu kurebahkan badan itu ke tempat tidur yang empuk dan lebar, dan saya menarik sih indah buat berdiri agar bisa lepaskan BH dan CDnya .

Disitu mulai ku mainkan buah dada nya yang sebelah kanan, dan yang sebelah kiri tanganku meremas buah dadahnya, di situ mulutku main kan putingnya yang agak mengeras tadi, dan ketika mulutku sudah bermain di payudara sebelah kanan, lalu mulutku pindah ke payudara nya yang sebelah kirinya, dan selanjutnya perlahan tapi pasti perlahan saya menurun ke bawah pusarnya, sih indah mulai merangsang kejang kejang karena birahi nya yang sudah menggila, dan saya menjilatin perutnya dan di bawah pusarnya juga, Lalu sih indah,”Aahh.. Ohh.. Aaahhh..Ooh.. Aahhhh” Suaranya yang mendesah Ke enakan di jilatin wkwkwk.

Dan ketika mulutku sudah mendekatin pangkal pahanya, dan mulai lah Nampak lobang gowa tersebut yang telah merekah dan basah, dimana terdapat rambut hitam yang lebat mengeliling lubang yang kemerah merahan itu, dan saya dekatkan mulutku ke lubang itu dan perlahan lidahku bermain ke dalam lubangnya yang telah becek itu .

Tetapi disini saya tak mau menikmatinya sebagai orang rakus, pelan pelan aja tetapi bisa buat sih indah menjadi nikmat, saya terus menjilpet vagina nya dengan lidahku, dimana tiba tiba sih indah mengangkat pantatnya ke atas dengan memegang kepala ku sangat erat, dan kalian tahu apa yang terjadi?

Baca Juga : Cerita sex bercinta dengan sepupuku yang nafsuan

Terjadi lah kebanjiran yang sangat deras di vagina nya sih indah tadi, dan ia sudah mencapai orgasme yang sudah di ujung kepala nya, dan di situ saya berhenti sejenak membiarkan indah menikmati dulu, dan kelang beberapa menit kembali saya menganguin hal yang sensitif di tubuhnya, agar dia bisa sange kembali seperti di awal tadi, tetapi dia malah semakin lemas dan pasrah karena sudah nembak berkali kali, tetapi indah gak diam begitu saja, lalu dia mulai mencari cari batang kontolku, dan kontolku tadi sudah sangat keras seperti beton jalan tol, dan ia megang nya sangat kuat dan saya menjerit pelan karena nafsu ku juga udaa di ujung ubun ubun yang uda gak tahan pengen masuk ke vagina nya indah .

Cerita Dewasa Janda Mi-chat Yang Kesepian Job Butuh Kenikmatan Hidup

Dimana sih indah sudah mulai membuka lebar lebar paha nya agar siap siap menerima gesekan kontolku di dinding vagina nya, lalu sih indah mulai menutup mulutnya dengan tangan nya sendiri dengan mata sekalian terpejam dan siap siap kontolku yang kilat dan ber-urat tegangan tinggi yang kepala nya mulai memerah, lalu sih indah mengatakan,”Cepat sikit Mas Ren saya uda gak tahan dari tadi nembak nembak terus” Ujarnya indah yang uda sange berat, dan di situ saya turun kan pantanku perlahan lahan dan mulai lah masuk ke goa jepang nya indah tadi,”Bleeessshh” .

Di situ kontolku sudah masuk ke goa jepang nya indah yang sangat becek sekali dan di dalem sangat anget anget gimana gitu karena kontolku yang super panjang ini bisa menerobos goa jepangnya sih indah tersebut .

lalu dia menggoyangkan pantan nya ke ata agar lebih gampang menerima saya, dan pelan pelan saya mulai memainkan kontolku yang sudah tegangan tinggi, dan di situ pulak dinding vagina nya sih indah menyedot batang kontolku dengan pantatnya yang bulat besar itu memutar mutar nya agar bisa menikmati saya yang di bawah, dengan payudaranya yang goyang keatas dan ke bawah dengan seirama goyangan nya sih indah tadi di posisi atas itu sangat enak sekali teman teman.

Cerita Dewasa – karena sih indah sudah menikmati sekali dengan kontolku tadi sehingga dia memejam kan matanya sambila mulutnya yang terbuka, sekalian menahan rasa nikmatnya yang saya berikan kepada dia, dan situ lidah indah bertemu dengan lidahku, dan kami pun tukaran ludah sambil sekalian bergoyang menikmati kemaluanku yang ada rasa anget di dalam vagina nya sih indah tersebut, dan ketika saya bergoyang leluasa agak kencang sih indah langsung keluarkan suara “Ahh.. Ohh.. Aahhh yang lebih kencang lagi dong Mas Ren, kalo bisa kebih dalam lagi masukin nya agar lebih terasa di dalam, dan paha nya mulai membuka lebar dan apa yang terjadi? di situ terdengar lah suara kecipak lendir dari vagina nya sih indah tadi, dan saya merasakan kayak nya spermaku akan keluar sebentar lagi di dalam vagina nya sih indah .

“Saya sebentar lagi mau keluar nih indah”, bisiku ke kupingnya indah dengan nafas yang sudah sangat kencang”, Kita barengan ya ngeluarin nya, aku mau mas rendi ngeluarkan nya di dalam ya”, Ujar Indah yang uda sange berat sekalian matanya terpejam dan lanjut saya pegang kedua payudara nya indah dengan erat, lalu kehentakan pantatku, dan kontolku mulai benam dengan dalam sedalamnya, lalu spermaku mulai muncrat dengan deras dan sih indah pun mulai melolong panjang dan menghentakan pantatnya ke atas menerima sperma saya dengan dalam .

“Aghh.. Aaaghhh enak sekali ya mas rendi”,Ujarnya indah yang udah gak bisa apa apa lagi wkwkwk, lalu sekitar lima belas menit kami terdiam dan perlahan lahan saya angkat tubuh, dan saya padangin wajah indah yang berbinar karena birahinya terpuaskan dan indah tersenyum dan membelai wajahku sambil mengatakan, Mas Rendy memang beda dari tamu tamu saya dan mantan lakik saya, kamu sangat jago sekali mas saya akuin 1000% .

Cerita Dewasa – Lalu saya mengatakan sama indah, kalo kamu lagi pingin, telpon aja saya, tetapi juga sebaliknya ya, tapi kalo aku yang pengen, boleh kan saya menelpon kamu ? lalu indah menjawab boleh saja dong, malah gratis lagi buat mass rendi karena jago banget puasin aku di ranjang, yaudha elap dulu keringat itu, dan ini minum dulu biar napas nya gak kemana mana wkwkwkwk sekian dan terimakasih .

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.