Cerita Dewasa Istri Tetangga Yang Bohay

Cerita Dewasa Istri Tetangga Yang Bohay

Cerita Dewasa – Aku yang tinggal di suatu kontrakan di bandung karena aku kuliah dan aku sudah 3 bulan tinggal di kontrakan itu, aku punya keahlian dalam menservice mesin cuci, jadi ketika aku sedang tidak ada kegiatan aku pun banyak service ac ac dirumah orang untuk uang jajan tambahan, pada waktu itu aku sudah sangat banyak pelanggan service ac unuk setiap bulannya, bahkan di daerah sekitarku pun sevice acnya sama aku semua, pada waktu itu aku mendapatkan pelanggan baru dan rumahnya pas di samping kontrakan ku.

Rumahnya sangat besar tampak nya sepert orang yang kaya raya, aku pun menservice ac yang ada dirumah itu, sangat banyak dan membuatku lelah, didalam rumah itu Cuma ada wanita yang seperti umur 30 tahun dan 2 pembantu, setelah selesai ku service ac semua yang ada dirumah itu aku pun service ac yang ada dikamarnya ternyata itu kamar yang punya rumah wanita itu sangat sexy sekali ketika aku service ac untuk pertama kalinya dia hanya menggunakan celana basket dan memakai baju crop saja sehingga tampak jelas paha dan badannya yang putih mulus dan bodinya sangat berisi.

Aku service ace pun tidak fokus karena sambil mencuri pandangan ke dia, mukanya yang cantik dan bodinya yang bagus membuat aku birahi melihatnya, aku pun sengaja memperlama service ac dikamar itu karena aku sambil mencuri pandangan kepadanya, tanpa sengaja pun terlihat belahan payudaranya yang sangat montok dan mulus, membuatku semakin birahi dan kini penisku berada pada tegangan tinggi.

Aku menservice ac dengan lama dan terus memandangi tubuhnya yang begitu sexy dan indah. Tiba tba dia mengajakku bicara

“ hey, siapa namamu? “  katanya

“ namaku tara kak ? “ kataku

“ oh iya tara udah siap belum ac nya kok lama “ katanya

“ iya kak maaf ya soalnya ac nya kotor banget “ kataku

“ oh iya udah lama ga di service itu “ katanya

“ nama kakak siapa? “ kataku

“ nama ku sifa “ katanya.

Dan aku pun meneruskan service ac ketika habis kenalan dengannya. Suaranya yang begitu lembut mmebuatku semakin birahi dan penisku tegang terus tanpa turun setelah selesai aku service ac yang dirumahnya pun. Aku sangat lelah karena dari siang sampai sore baru selesai. aku dibayar sangat besar di rumah itu

“ ni uang nya, kurang atau tidak tar? “ katanya

“ kak ini lebih banyak banget gasampe segini kak “ kataku

“ udah gapapa ambil aja itu sebagai uang cape kamu “ katanya

“ oh iya kak terima kasih “ kataku

“ iya sama sama, mana nomor wa mu bulan depan kalo ac nya mau service biar kamu aja yang service ya soalnya disini gada service ac yang bagus “ katanya

Cerita Dewasa – Aku pun memberi wa ku kepadanya dan aku pun pulang, ketika aku sampai dikamar aku masi saja membayangkan bodinya yang mulus itu dan aku ga sabar untuk menservic ac bulan depan. Ketika sudah 1 bulan aku tidak service ace diruah nya dia pun ngechat aku untuk datang kerumahnya tapi anehnya dia menyuruhku datang maghrib aja. Aku pun menyetujui

Setelah maghrib aku sampai dirumah nya ternyata tidak ada orang sama sekali dan hanya kak sifa sendirian aku langsung menyelesaikan dengan cepat semua ac yang ku service dan kini sudah jam 10 malam aku tinggal service ac dikamarnya. Aku pun langsung masuk kekamarnya dan service ac itu.

Ketika aku masuk kamarnya aku melihat dia sedang mandi, dan tidak lama dia pun keluar dari kamar mandi menggunakan handuk saja tampak jelas bodi dan kulit putihnya itu di pandanganku membuatku langsung birahi dan penisku pun berada pada tegangan maksimal. Kini aku hanya menggunakan kolor saja dan langsung membentuk dengan jelas penisku yang tegang.

“ he tara jangan arah kebelakang kamu ya kakak mau ganti baju “ katanya

Aku pun dengan sengaja mengarahkan pandangan ku kebelakang dan melihat dia sedang telanjang tanpa dia sadari aku melihatnya aku pun langsung tambah birahi dan ingin ngewe dengannya. Tetapi aku meneruskan untuk service ac sampai selesai. setelah 1 jam selesai juga.

Kini jam berada pada jam 11 tapi aku belum keluar dari rumahnya. Aku yang keringatan karena lelah dia pun melihatku

“ tara kamu keringatan apa ga rishi? “

Katanya aku menoleh ke arahnya dan kini aku melihat dia hanya menggunakan daster saja tampak indah sekali tubuhnya itu. Dia pun menyuruh ku untuk mandi dikamar nya. Ketika aku dikamar mandi aku membayangkan wajahnya dan penisku dalam tegangan tinggi. Ketika aku selesai mandi aku lupa tidak membawa handuk. Aku pun membranikan diri untuk meminta handuk dengannya. Dengan sengaja aku membiarkan penisku dalam tegangan tinggi biar dia melihat penisku, mana tau dia selera pikirku

“ tara buka pintunya ini handuknya “ katanya

Aku pun langsung membuka pintu dengan lebar dan kak sifa melihat dengan jelas penisku yang sedang tegang dan melotot

“ tara kok tegang penis kamu, kamu habis ngapain? “ katanya

“ aku birahi melihat tubu kakak makanya penisku tegang kak “ kataku

“ isss kamu ni nackal ya ternyata “ katanya sambil senyum manis

Dia pun mmeberi handuk kepadaku dan kembali ketempat tidur, aku pun mengeringkan badanku dan membasahi semua baju dan celana dan sempakku

“ kak sempak sama celana aku jatuh jadi basa gimana dong “

“ yauda kamu tidur dulu aja itu biar di keringin di mesin cuci “

“ emang gapapa kak udah malam “

“ gapapa sini tidur disamping aku aja lagian gada orang juga dirumah “

Cerita Dewasa Aku pun langsung tidur disampingya dan aku memandang buah dadanya yang indah. Aku berpura pura tidur dengan sengaja aku melepaskan ikatan handukku kini ketika aku menggerakkan badan handukku lepas tetapi mataku terpejam kini aku telanjang di sampingnya. Penisku pun dalam keadaan tegangan tinggi sangat besar dan panjang.

Baca Juga : Cerita Sex Aku Horni Melihat Berondong

Kak sifa melihat ku tidur lalu dia dengan dekat melihat penisku aku semakin birahi. Kak sifa mungkinn birahi melihat penisku yang besar dan panjang, jadi dia memegang penisku dengan pelan pelan supaya aku tidak banging, dia menggenggam penisku dan memainkan tangannya seperti mengocok penisku. Aku semakin birahi dan membiarkan dia memainkan tanganya dipenisku,

Tidak lama kak sifa mulai memasukkan penisku ke mulutnya dan memainkan lidahnya kepada kepala penisku, aku sangat tidak tahan untuk pura pura tidur karena sangat nikmat sekali dan keri, aku pun membuka mataku dan mendesah

“shhh..ahhhhhhh” kak sifa menatapku dan menyuruhku untuk diem “ shutttt” jangan berisik kata kak sifa. Kak sifa terus memainkan lidahnya di kepala penisku dengan sangat lembut aku yang ga tahan dan birahi kini menarik kak sifa untuk memelukku dan aku langsung saja menciu bibirnya dan kami pun saling tukaran ludah. Setelah aku mencium bibirnya aku meraba payudaranya dan memainkan putingnya kak sifa pun mendesah “ ahhhh..uhhh “ aku memindahkan lidahku ke telingahnya dan kemudian kelehernya badan kak sifa bergetar dan mendesah lagi “ shh..ahhh “.

Tangan kak sifa mengocokkan peniisku dan aku pun mulai membuka tangtop nya. Aku berpindah untuk memainkan lidahku ke arah putingnya dan aku sangat menikmati buah dada nya yang mulus itu, aku mengarahkan tanganku meraba memeknya dan maminkan jariku pada memeknya. Badan kak sifa makin begetar dan kak sifa terus mendesah. Aku pun membuka celana dan cd kak sifa lalu kudorong kak sifa hingga telentang.

Kini aku langsung mengarahkan kepalaku ke memek kak sifa dan memainkan lidahku, tidak lama aku memainkan lidahku kak sifa pun medesah secara terus menerus dan menjambak rambutku seperti merasakan kenikmaatan. Tiba tiba memek kak sifa sedikit becek dan aku pun merasain cairan itu dan rasanya asin sekali.

Aku langsung menyudahi jilatan ku dan aku kini naik diatas kak sifa dan mengarahkan penisku ke mulutnya, dengan pandai nya kak sifa memainkan lidanya pada penisku aku pun muncrat di mulut kak sifa, aku menekan penisku ke mulutnya sampai habis sperma yang keluar, namun kak sifa mala menelan sperma ku yang kukeluarin di mulutnya

“ udah habis sayang sperma nya? “ katanya

Aku pun langsung menyabutnya dan kini penisku tidak ada perubahan tetap dalam tegangan maksimal, aku langsung saja menurunkan memundurkan badanku dan mengarahkan penisku ke memek kak sifa, aku mencoba untuk memasukkan penisku ke memeknya namun sangat sulit. Tidak lama kak sifa pun becek lagi dibuat kepala penisku yang keluar masuk, baru aku masukan batangku blesss…. Terasa hangat penisku berada didalam memeknya.

“ ahhhh…..sayanggg…enakk bangett ini mentok lo ahhh…uhhh…shhhhh..ehmmmmm “ desah kak sifa

Aku pun menggoyangkan dengan pelan pelan sambil menikmati muka kak sifa yang sangat merasakan kenikmatan penisku, aku dengan santai bermain dan terus melihat muka kak sifa

“ cepetin dikit dong sayanggg aku mau mucnratttt “ ahh..shhhh…uhmmm

Aku pun langsung mempercepat gerakan ku, tak lama setelah 10 menit kak sifa pun muncrat, sangat terasa hangat penisku yang merasakan semprotan cairan memeknya itu.

“ sayang gantian ya kamu dibawah biar aku yang di atas “ kata ka sifa

Cerita Dewasa – Kak sifa pun langusng berada di atasku dan kini dia memasukkan penisku ke memeknya dan dia sangat kesakitan namun akhirnya masuk juga, sangat nikmat ketika kak sifa berada di atasku, penisku seperti di sedot sedot didalam memeknya

“ ahhh..shhh…uhhh…uhmmmm sayanggg “ desahnya

Terus kak aku juga pingin crot kak, cepetin dikit

“ sabar dong sayang ahhh…. Ini besar banget lo aku tidak tahan….ahh..shhh…ehmmm…uhhh…shhh..ahh “

Kak sifa pun semakin lama semakin cepat kak sifa sngat menikmati penisku sambil mendesah dan merem melek melihat langit, kak sifa semakin lama semakin cepat dan setelah 15 menit kak sifa crot lagi

“ashhh…ahhh….ehm,,…shhhh… enak banget sayang….. kamu kok lama banget keluarnya aku udah lemes lo udah ga sanggup untuk goyang lagi “ kata kaksifa

Akupun menyuru kak sifa untuk gaya dogi kini aku memasukan penisku ke memeknya dan melihat pantatnya yang begitu mulus dan bohay, aku yang terus menggoyang kak sifa sambil tanganku memegang payudaranya dan kini kak sifa pun sudah crot ketiga kalinya

“sayangg aku crott lagi enak banget sayangg…ashhh..ahhh..uhhmm “

Aku meneruskan goyanganku, karena memeknya yang sudah becek dan suara pukkk pukkk pukk karena penisku yang terus keluar masuk ke memeknya aku pun semakin semngat dan mempercepat goyanganku sampai akhirnya aku merasakan kenikmatan yang hampir keluar dari penisku,

Aku terus mempercepat goyanganku dan kini sudah terasa sangat diujng sekali aku langsung mencabut penisku dan langsung mendorong kak sifa sampai berbaring, kini aku crotkan dimuka nya saja, dengan mukanya yang cantik aku sangat nikmat crot dimukanya

“ sayang kenapa di muka kok ga di dalam “ kata kak sifa

“ aku pengen di muka kakak, nanti sekali lagi baru tembak dalam ya kak”

“ kamu pintar sekali, aku tidak pernah bermain sampai 3 x crot biasanya aku bisa 1 kali crot itu udah hebat sekali “

Setelah kejadian itu aku pun semakin sering bermain ke rumah kak sifa dan ngewe dengan kak sifa.

Related Posts