Cerita Dewasa Dapat Pepek Muda Hasil Kenal Dari Facebook

Cerita Dewasa Dapat Pepek Muda Hasil Kenal Dari Facebook

Cerita Dewasa Dapat Pepek Muda Hasil Kenal Dari Facebook – Halo nama saya adalah Bowo umurku sekitaran 31 tahun, dan saya bekerja di salah satu perusahaan BUMN di bandung sebagai HRD, dan saya sudah menikah dan mempunyai seorang istri yang baik dan cantik, dan kami selalu hidup yang tenang dan harmonis dan mempunyai buah hati 2 orang sepasang, tetapi saya jarang puas dengan birahi ku sendiri, dan pada saat itu saya putuskan buat mengambil jalan terbaik pada saat ini .

Dan pada waktu itu saya berkunjung ke suatu resto yang ada di bandung di tempat istriku bekerja, lalu saya sedang asik bermain handphone dan buka social media seperti biasa, lalu tiba tiba masuk inbox dari orang yang gak saya kenal, lalu saya buka inbox tersebut dan ternyata ada cewek yang ngechat aku dari facebook saya tadi dengan mengatakan “Hai? Kamu lagi dimana?, kenapa sombong sekali, sekarang boleh ketemuan gak?”.

“Mohon maaf ini siapa ya?, Ujarku balas inbox Facebook tadi.
“ Waduuhhh kebangetan kamu ini gak kenal lagi sama gue, Gue Diana loh”
Diana merupakan salah satu adik kelas ku dahulu pas di sekolah yang pernah saya pacarin, Diana sudah menikah dan mempunyai anak satu, tetapi lakik nya meranto di semarang menjadi operator di perusahaan ternama dan 2 minggu sekali pulang kerumah .

“ Ohh kamunya Diana, Apa kabarmu?, Oh iya dimana kamu sekarang?, Ujarku balas Inbox”.
“ Iya gue uda di bandung ini sekarang, Ujar Diana .
“ Wihhhh Pas banget nih kebetulan saya juga di bandung ini, Ujarku”.
“ Kapan kita bisa bertemu Mas Bowo?, Ujar Diana”.
“ Kamu kapan bisanya Diana?, Ujarku, Kalo besok Siang aja gimana, kamu bisa gak? Jam 1 ya di café dekat sekolah SMA kita dulu ya ini catat ya nomor whatsappku biar enak kamu telpon saya besok, Ujarku sambil menghapus chatinganku sama Diana, karena istriku sudah mau pulang dari kerjaan nya .

Dan pada hari itu hari sabtu, dan kalo di hari sabtu dan minggu saya libur bekerja, lalu di pagi hari nya saya mengantarkan istri saya bekerja, setelah mengantarkan lalu saya lanjut bergegas menuju ke tempat yang sudah saya janjikan semalam sama Diana.
Dan sekitaran 1 Jam saya sampek di tempat tujuan saya café MEMBOT yang dekat sekolah tempat saya dulu berkencan dengan Diana, Lalu saya keliling lihat Diana belum ada Nampak batang hidungnya, dan saya pun duduk sekalian pesan makanan dan minum .

Lalluuuu Handphoneku berbunyi dan itu tandanya ada telepon masuk dari whatsapp dengan nomor baru yang belum saya simpan, dan ternyata itu yang nelpon adalah Diana .
“Mass Bowo, Kamu dimana?, Ujar Diana”.
“ Saya uda sampek di Café MEMBOT, dan setelah mutuskan telepon tadi, kelang beberapa waktu kemudian ada yang menutup mataku dari belakang dengan tangan yang super lembut pas saya pegang, dan ternyata itu tangan nya Diana yang pegang”.

Cerita Sex Selingkuh Dengan Ferdy Sambo Perwira Tentara

baca juga: Cerita Sex Selingkuh Dengan Ferdy Sambo Perwira Tentara
Cerita Dewasa Dapat Pepek Muda Hasil Kenal Dari Facebook – Ketika saat itu juga saya terkejut nengok Diana yang sudah sangat jauh berbeda pada saat masih sekolah SMA, dan Diana sekarang ini semakin cantic, putih, semok dan sexy dengan bodynya yang kek masih anak gadis, serta payudaranya yang besar dengan ukuran 35B yang membuat Ucoku menjadi bangun .

“ini beneran kamu kan Mas Bowo?”

“Makin Oke aja kamu Mas, Hihi”, Ujar Diana .

“Ohiya gue mau minta pendapat kamu ni Mas wo, Gue pusing banget lihat suamiku” katanya Diana.
“Emang punya masalah apa sih? cerita dong mana tau bisa bantuin” kataku sambil memegang tanganya Diana yang mulus kek aspal baru .

“Gue belakangan ini kecewa sama suamiku, Dia nggak bisa Muasin nafsu” katanya sambil menatapku dalam

“waduh kok barengan yah, saya pun nggak puas dengan istriku, karena dia kecepatan Klimakss” saya menggodanya dan dia pun terlihat senang.

“Oh ya, kamu mau bantuin gue nggak? lagian kita udah lama gak berduaan nih gue kangenn” katanya sambil ngelendot denganku.

“Ahh? Kamu ada2 aja. Kitakan udah punya pasangan mana mungkin bisa terjadi?” kataku menentang

“Bisa dong sayang, kita diam2 aja lagian kamu kan nggak puas dengan istrimu Mas Bowo. Ayoolahh” bujukknya

“Kamu beneran mau ni Diana? kamu tanggung resikonya kalau ketahuan yah” kataku sambil menyolek dagunya manja

“iyahh, gitu dongg ayoo ke hotel Hilton Bandung ajha”

Cerita Dewasa Dapat Pepek Muda Hasil Kenal Dari Facebook – akhirnya kami sampai ke Hotel yang berbintang di kota Bandung, kami langsung menyewa sebuah kamar untuk bermesraan. Aku dan Diana masuk kekamar masing masing, dan kami langsung membuka pakaian dan dalaman karena udah terbakar oleh nafsu. kami pun berpelukan Kontolku menempel di belahan memeknya yang hangat

“Mas Bowo udah lama kita gak begini, Gue mau Kencan ini kita nikmati yah”

“Iyah Saya juga pengen banget ginian bareng kamu say”

kami langsung jatuh keatas ranjang dan saling melumat bibir 1 sama lain,, tubuh Diana kuangkat diatas tubuhku, kuremas2 toketnya dengan kuat dan kuplintir2 putingnya yang sudah membersar

Sambil berciuman aku meraba2 payudaranya dan kuciumi bibirnya lalu keleher nya “Oouugghh Oouughh Mmhhh Iyyah mmmhhh”desah Diana

setelah memeknya kurasa sudah basah, saya minta Diana untuk mengecop penisku yang tidak bisa diajak kompromi lagi.

“Ogghh..Ouhh…Ohhhh Terus.. istong kamu enak sekali Diana”, Lalu kami menggunakan gaya posisi 69, dan kami saling menjilat kenikmatan bersama sama, dan saling mendesah .

“Aahh Mmmhh Srrupp Aahh ahhh Ooohh ooohh Oouughh Aahhhh Mmmhh Srruughhh” rancaunya dengan sedotannya berpadu

“sayang kamu udah becek nih, Masukin sekarang yah?”

“Iya sayang masukin aja”

Cerita Dewasa Dapat Pepek Muda Hasil Kenal Dari Facebook – Saya pun merubah posisi dan sekarang kita berhadapap2an, saya mulai memasukan Kontolku ke GOA JEPANG nya Diana. “Sleb..sleb..sleb..”agak sedikit susah memasukan nya, saya pun sudah menembus ke dalam GOA JEPANG nya Diana.

Ternyata memek Diana lebih nikmat dari memek Istriku sendiri, Lebih lemer dan licinn. “Ohhhhhhh…..ohh..ohh..ohh Aahh ooogg Nikmatt…”

Saya mendengar desahan Diana semakin terpacu dan wajahnya sange berat.

“Aahh ahhh Sayang aahhh ahhh oohh mmmnnnhhhgg Ooghh”

“ennak yah, memek kamu legitt banngett”

Lama2 aku mempercepat tempo genjotan kontolku dimemeknya ”Sayang aku mau keluar sekarang nich”

“iya sayang aku juga mau keluas bentar lagi” ujarnya

“Ooohh..Ooohh…Ooohh Nikkmatt Ahahhh Ahhh aennnakkkk!!!!” rancau kami berdua

Diana pun semakin dalam mengoyang memeknya, kontolku dibenamkan olehnya dalam2”

Hingga aku mengeluarkan semua tenaga ku yang tersisa, dan kami pun mendapat orgasme berbarengan

“Oohh saa saaa aahh ahh ahh mmhh aggghh KEELUUARR!! AAHH” CROOT CRETT CRROOTT CREETT

“Sayang memek kamu masih kaya dulu yah jepitt banget” “iyahh sayangg kontol kamu juga masih keras enak lagi”

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.