Cerita Dewasa Berondong Tampan Yang Ganas

Cerita Dewasa Berondong Tampan Yang Ganas

Cerita Dewasa – Ketika aku yang sedang berada diluar kota selama sebulan aku di Jogjakarta dan aku pun memutuskan untuk tinggal di apartemen, sudah 1 minggu aku di apartemen itu dan aku baru kali ini melihat pria tampan yang sedan duduk didepan pintu tidak memakai baju dengan tubuh yang sungguh kekar, aku yang sudah berumur 29 tahun pun masi tertarik melihat dirinya.

Namun pertama kali aku bertemu dengannya aku sangat malu padahal dalam hatiku ingin sekali berkenalan dengan dirinya. Tetapi aku tidak mau duluan dan kini kami saling tatap tatapn dari jauh dan setelah itu aku masuk.

Ketika sudah 4 hari aku berturut turut jumpa dengan berondong itu dia selalu menggodaku untuk berkenalan dan aku pun cuek aja , padahal aku sangat senang jika berkenalan dengannya.

Tanpa sengaja hari ke 5 kami bertemu lagi, namun kami bertemu di lift yang ketika sama sama ingin naik ke lantai 10, dia pun mengajak ku ngobrol dan berkenalan ketika bertemu didalam lift, terlihat sangat jelas mukanya yang tampan dan ditumbuhi kumis yang tipis, ditambah lagi tangan yang berurat , membuat aku berfikit, pasti barangnya bagsuni

“ eh kak, keknya kamar kita tetanggan ya “ katanya

“ haha emang kamar kamu di sebelah aku ? “ kataku

“ iyadong, boleh aku berkenalan denganmu? “ katnaya

“ namaku ara “ kataku

“ oh iya kak kenalin namaku ari, hampir kembar ya nama kita haha “ katanya

Dan kami pun terus melanjutkan perjalanan naik ke lantai 10, kini ari meminta nomor whatsap ku, dan aku pun memberinya hingga kami akhirnya masuk ke kamar masing masing.

Ketika kami sudah masuk kamar masingmasing, ari pun mengirimkan ku video dengan berfoto di kaca hanya menggunakan sempak saja, memamerkan badannya dan penisnya yang membentuk.

“ kak araaa, coba lihat badannya masih kurang bagus atau udah pas ? “ katanya

“  udah bagus itu segitu “ kataku

“ oh iya kak makasih “  katanya

Kami pun terus chatingan diwhatsap dan kini aku terus memandangi foto ari yang hanya menggunakan sempak saja dengan badan yang kekar, ditambah lagi dengan penisnya yang membentuk sangat besar membuatku sedikit birahi, karena sudah lama lubang ku tidak dimasukan penis yang besar.

Aku pun menggoda ari untuk masuk kekamarku dengan menyuru ari untuk membantu mengusuk kakiku

“ ri masi jam 23.00 ni kamu udah mau tidur apa belum “  kataku

“ belum kak, aku tidur lama “ kata ari

“ yauda kamu sini masuk kamarku aku mau minta tolong, kakiku seperti terkilir tadi tepleset dikamar mandi, aku gabisa jalan, kamu masuk aja pintunya ga dikunci “

Tanpa lama ari pun sudah masuk ke kamar ku dengan tiba tiba, aku yang masi memakai daster mini pun terkejut melihat kedatangan ari.

“ yang mana yang sakit kak? “

Ari pun langsung saja tanpa lama naik ke kasurku dan kini ari duduk sebelahku, aku langsung menyuruh ari untuuk mengusuk bagian paha bawahku, karena daster miniku yang sangat pendek mungkin ari melihat cd ku, mata ari memijatku sambil melotot, tapi aku membiarkannya.

Ari yang memijatku dan aku menikmati pijatannya tanpa sadar kini tangan ari sudah berada diselangkanganku dan tangan ari langsung memegang memekku

“ heeeeeeeeee apa apaan kamu jangan sembarangan kamu ya “ kataku

“ ehmmmmmmm engga kok kak, kan Cuma sentuh gini aja si hehe “ kata ari

“ gausa aneh aneh kamu, awas tangan kamu itu ariiiiii “

Ari pun tetap memainkan tangannya di memekku dan sampai akhirnya aku merasakan birahi ketika ari menyentuh titik sensitive dan aku pun langusung menikmati dan tidak memarahi ari lagi.

Cerita Dewasa – Tangan ari semakin nakal dia kini langusng membuka cd ku dan jarinya ke dalam memekku dengan permainan yang sangat nikmat, aku pun Cuma bisa terdiam dan menikmati permainan dari ari, ari kini memainkan tangannya di memekku dengan sangat cepat, sehingga aku mengeluarkan desahan dan sambil merem melek menikmati kenikmatan itu.

Sshhhhhhhh………..ahhhhhhhhh……. ariiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,, pelann donggg riiiii,,,,,,shhhhhhh….. ahhhhhh,,, ahhhh….riiiiiiiii.. sakitttttttt .uhhhhhhh ariiiiiiiiiiiii

Baca Juga : Cerita Sex Ngewe Pegawai PNS yang Montok

Ari pun  semakin mempercepat gerakan tangannya dan setelah 15 menit aku merasakan kenikmatan, cairan ku pun keluar padahal ari hanya memakai tangan saja, aku merasakan kenikmatan ketika sudah crot dengan tangan ari.

Aku melihat ari yang langsung membuka baju kolor dan cd nya ketika aku crot, kini badan ari jelas ada dihadapanku dan membuatku semakin birahi, ari kemudian memeluku, dan mencium bibirku hingga 4 menit kami bertukaran ludah dan ari berpindah kearah leherku, dan kini aku menikmati permainan ari dengan lidahnya yang menyentuh leherku dan dengan pandainya tangan ari meremas payudaraku.

Perbuatan ari kali ini bener bener membuat ku terangsang badanku semakin bergetar, setelah 5 menit ari memainkan lidahnya di leherku, aripun membuka daster mini dan bra ku, kini ari langsung memasukan putting payudara ku ke dalam mulutnya, lidah ari memang benar benar nikmat, lidah sangat mahir memainkan putingku.

Dan tak lama ari pun langsung menaikkkan badannya di atas kepalaku, kini penis ari tampak terlihat jelas dengan ku, penisnya yang sungguh sangat besar gagah, panjang dan berurat itu ditempel kan dimulutku.

Aku langsung membuka mulutku dan memasukan penis ari,, waw terasa nikmat sekali penis ari, ditambah lagi ari yang sangat ganas, ketika aku memainkan lidahku 3 menit di kepala penisnya, mungkin ari sudah sangat birahi.

Ari mengganas, ari langsung memaju mundurkan penisnya di mulutku, layaknya mulut ku adalah memekku, aku tidak bisa apa apa, aku hanya bisa menikmati penis ari saja

Mungkin karena ari yang sudah sangat birahi kini ari melepaskan penisnya dari mulutnya dan langsung menuntun penisnya kea rah memekku, kini ari mengangkat kedua kakiku dan meletakkan di bahunya, aku baru kali ini merasakan gaya yang seperti ini.

“ waw sekali rasanya ketika ari mulai ingin memasukan kepalanya yang sangat besar, aku merasakan kenikmatan dan terasa memekku masi sangat sempit sekali di penis ari “

Mungkin ari yang sudah berpengalaman tidak mau membuatku menahan sakit, kini ari pun lanngsung dengan kuat dan memaksa mendorong penisnya untuk masuk ke dalam memekku, dan ternyata berhasil.

Cerita Dewasa – Blesssssssssssssss terasa nikmat sekali penis ari yang menusuk memekku, dan kini rasanya penis ari sampai mentok menyentuh memekku. Permainan ari sangat ganas, ari langsung menggoyangkan dengan kencang membuatku mendesah menjerit jerit kesakitan karna permainannya yang ganas itu.

Namun ganasnya permainan ari, ari tetap membrikan ku kenikmatan yang belum pernah kurasakan dan kini setelah 15 menit aku pun ingin crot di buat ari

“ shhhhhh…ahhhhhhhhh,….,,,,,uhmmmmmm,,,ahhh,,ahh,,ahh,,ahhh ariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,pelannnnnnnnnnnnnnnn,,,,sakitttttttttttttttttt ahhhh,, ahhhhhh ariiiiii,,,,,ashhhhhh……sshhhhhhh……uhmmmmm…ahhhhh ariiiiii………..cepatinnn riiii aku hampir crot shhhhh,.,,,,,ahhhhh,,,uhmmmmmmmmmm “ dan tanpa lama ari mempercepat goyangannya dan kini aku crot.

Terasa nikmat sekali penis ari, dan kini ari menyuruhku untuk berada di atasnya dan aku pun menurutiny.

Kini penis yang besar dan gagah itu ku tuntun untuk masuk kedalam penisku, dan kini karena memekku yang sudah basah mungkin tidak sesulit yang pertama, dan ternyata akhirnya masuk juga. Blessssssssssssssssss

Sangat nikmat sekali penis ari menusuk memeku lagi. Kini ari hanya diam saja dan kini aku yang menggoyangkan badanku, shhhh…ahhh….ariiii besar banget si punya kamu, sakit banget ni kataku. Hmmmm emang segitu kak jadi gimana, ayo dong yang cepet goyangnya, ngomong aja dari tadi.

Cerita Dewasa – Aku pun langsung saja mempercepat goyanganku karena omongan ari yang seolah olah meremehkanku, kini kulihat muka ari yang merasakan kenikmatan, ari yang mendesah sambil merem melek,.

Aku pun merasakan kenikmatan juga dan kini penis ari mala semakin mengeras dan membuat memekku dag dig dug dan juga badanku semakin bergetar seperti ada cairan yang mau keluar dari dalam memekku.

Ternyata benar tak lama aku mempercepat goyanganku kini aku pun crot lagi dan menyembur penis ari lagi

“ shhhhhhhh… sayanggggg… aku crot lagiii…. Capeeeeeeee….. bobo yukkkk,,abisnya besar banget punya kamu “ kataku

“ ih enak aja kamu mau tidur, punyaku belum keluarni, sekarang kakak nungging cepat ‘”

Aku pun langsung menungging dan mengikuti permintaan ari, kini permainan yang sangat aku suka akhirnya keluar juga dari gaya ari, dia memasukan penisnya ke dalam memekku dan sambil menepuk nepuk pantatkku, aku sangat merasakan kenikmatan sekali.

Karrena goyangan ari yang sangat dahssyat kini setelah 20 menit mmebuatku menjadi ingin crot lagi

“ ariiii akum au crottt lagiii kamu lama banget siiiiii “

“ iya syaang sabar ya bentar lagi ini, aku juga udah terasa hampir crot “

“ ari semakin mempercepat goyangannya dan kini aku sudah tidak tahan lagi mennahan dan langsung saja aku crotkan, shhhhhhh…. Sayang aku udah crottt looooooo ahhhhh shhhh….uhmmmmmmm ariiiii “

Tak lama aku crot ternyata ari pun crot juga, terasa sangat hangan semburan sperma ari didalam memekku dankini aku langsung saja menyedot penis ari yang berada didalam memekku, reaksi ari seperti nya sangat suka dengan sedotan memekku. Hingga akhirnya kami bersih bersih dan kami tidur 1 ranjang dengan berpelukan mesra sambil tangan ku tetap memegaang kontol yang gede itu sampai pagi datang .

Related Posts