Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART II

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART II

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART II. Dikala kami sedang dalam candan yang melibatkan buk dina itu pun akhir nya pecah dengan tertawa yang tak kunjung berhenti sebab ada satu temana sd saya yang polos itu mempercayai akan hal tersebut. karena buk dina ada mantan guru kami terpaksa si kawan tersebut menyapaku dengan bapak.

Haha hahah haha itu merupakan sebuah moment kebersamaan yang mungkin tidak akan pernah kami rasa kan kembali sebab kami belum memikirkan akan reuni ini akan bangaiman kedepannya. Selang beberapa waktu kami pun mulai mereda dan mulia kembali dengan acara kami dan berhitung akan personil yang hadir.

Setalh kami menghitung ternya kami sudah lengkap dan kami pun masing masing sibuk dengan membawa bawaan dan bekal kami masing masing, namun berbeda dengan saya yang dimana buk dina sepertinya terus berada di samping ku  seperti orang yang sedang pacaran. Buk dina pun bejalan berbarengan dengan ku dengan sesekali lengan tangan ku menyentuh lengan tangannya yang penuh bulu halus itu.

Ser ser jantung ketikan kedua tangan kami bergesek gesekan aku bisa merasakan kelembutan dan halus nya kulit buk dina. Buk dina sempat berhenti sejenak dengan membongkar tas yang bergantung di bahu nya dan teryata kami yang saat itu ketinggalan dengan rombongan kami. buk dina ternyata mengeluarkan Hp nya dan memebuka kunci hp nya.

Ternyata buk dina inginmengajak ku berfoto berdua dengan pemandangan bandara yang begitu bersih dan rapi, biasa lah kalau cewek kan emang selalu begitu. Rud sini mendekat kita foto selfie dulu sekali kata buk dina kepada ku. ok buk yang cantik ya ngambilnya ujar ku ke buk dina. Heheh foto asal aja lagian Cuma buat kenang kenangan juga bukan buat di pajang hihih buk dina pun tertawa dengan begitu cantik dan anggun.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART II. Karena aku yang di ajak aku pun mengambil kesempatan dengan menempelkan pipi ku ke pipi nya dan ternyata buk dina bukannya marah malah justru memegangi dagu ku dengan begitu  mesra tanpa ada sedikitpun beban di matanya sebab akiu melihat dengan jelas kalau pancaran nya wajah nya kali itu begitu bahagia seperti orang yang sedang kasmaran.

Setelaah buk dina berhasil mengabadikan sebuah foto yang begitu membuat ku senang bercampur penasaran mengapa dia mau mengajak ku foto dengan begitu mesra nya. Akhir nya kami pun sampai di pintu pemeriksaan barang bawaan. Aku yang saat itu sedang melamun pun di tariuk nya masuk dengan kedua tangan halus nya itu. Ayo donk masuk rudi melamun aja sich ntah mikirin siapa aja kamu rudi.

Aku pun menjawab dengan polos dan setengah sadar, aku memikirkan kita berdua berlari mengarungi pesisir pantai di sore hari sambil bergandengan tangan. Hus hus rud sadar hoi, aku pun terkaget di buat bik dina. Ngawur aja kamu rud jangan sampe batal berangkat nich gara  gara kamnu kesambet di bandara ujarnya.

Is amit amit buk jangan lah doanya ibu bukan nya yang biak baik malah yang jelek jelek, ahahahah buk dina pun tertawa dengan begitu lepas dengan apa yang baru saja ku bilang. Kami pun masuk melewati alat pengecekan barag bawan sambil berjalan beriringan. Tah kenapa setalah mendengar kan apa yang sudah ku katakan tadi sepertinya buk dina mulai memperlakukan dengan berbeda.

Buk dia yang seperti nya sengaja menjauh dan berjaga jarak dengan rombongan kami, aku pun beranggapan sepeti itu dan berharap kalau firasatku itu benar. Kami pun akhri nya masuk di bagian CEK IN tiket penerbangan namun disaat itu aku merasa sangat bahagia selkali sebab saat itu dimana teman teman sedang sibuk dengan ngobrol dan bercanda dengan yang lain.

Buk dina justru sibuk dengan keadaan kami, ia meminta ku untuk memegangi tas nya dengan penuh rasa percaya. Tiket kamu mana rudi biar ibuk bantu cek in kan aja kamu jagain aja barang baarang bawaan kita disini. Aku yang mendengarkan dia mengatakan kata sebutan aku dan dia dengan kata kita hati ku langsung semakin menggebu gebu akan pernyataan nya itu.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART II

baca juga: Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART I

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART II. Di tas ku yang ada di belakang buk , aku yang saat itu sedang digantungi banyak barang bawaan itu pun memajukan posisi ku yang terduduk dan buk dina tanpa basa basi dan rasa malu itu pun langsung maju dan membuka tas bagian belakakng ku dengan kedua tangan nya seperti otrang yang sedang berpelukan, karena aku dalam posisi terduduk saat itu.

Payu dara buk dina ada berada tepat di depan wajahku, alahmak aku langsung sepontan terrangsang dengan pemandangan yang sangat jelas dan seperti tendangan 12 pas saat itu . jantung ku langsung ser ser an melihat pemandangan dua gunung yhang begitu putih bersih serta farfum yang mengharukan tubuh nya itu.

Aku yang saat itu bahagia dengan perlakuan buk dina yang tidak ada batasan itu pun terdiam dan buk dina pun langsung pergi ke loket dan berkumpul dengan anak anak lain untuk cek cek in dan ternyata ada teman yang sedang memperhatikan ku tah mereka melihat atau tidak akan kejadian tadi antara buk dina dengan ku barusan.

Tak lamakemudian buk dina kembali lagi tempat duduk ku dan buk dina pun kembali meninggalkan anak anak beserta rombongan yang duduk bersama dengan membentuk satu kelompok. Aku yang saat itu merasa tidak ingin di ganggu dengan kebersaan ku dengan buk dina itu pun tidak menghiraukan mereka yang sedang asik bercanda gurau saat itu.

Buk dina pun duduk dengan menyandarkan pundak nya di sandaran abngku panjang yang ku duduki itu, buk dina ku lihat seperti nya sedang mencuri ipandang kepadaku saat itu sebab aku sering memandangi nya dengan cara sembunyi sembunyi dan ternyata buk dina sering sekali ketangkap oleh ku sedang melirik ku.

aku pun membiarkan suasanan itu terus berlanjut karen aku benar benar merasa nyaman dengan berada di samping buk dina. Berselang 2 jam dalam penantian itu buk dina sepertinya sangat lelah karena mungkin dia sibuk dengan mempersiapkan diri nya dalam pembekalan kami hari ini. Buk dina pun tertidur sejenak di pundakku. Aku yang malu dengan yang lain itu pun berpura pura tidur.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART II. Kepala buk dina dan kepala ku pun saling bersentuhan dan menyokong satu sama lain, sku merasa begiut nyaman dan tenag di posisi itu. Namum kala litu ntah mengapa kejantanan ku terpicu oleh kejadian itu dan ntah mengapa aku tak mampu mengendalikannya sehingga menjadikan anu ku membesar dan mengeras kala itu.

Namun aku tetap berpura pura diam dan masih memejamkan mata ku, akan tetapi ada yang terjadi padaku saat itu dengan kondisi yang penuh dengan bawaan itu buk dina sempat menjatuhkan tangannya di pangkuan ku dan tepat berada di area anu ku, namun saat itu aku yang takut di lihat orang itu pun sepontan menutupi nya dengan menggunakan jaket ku yang hanya ku bentangkan di pundak ku saat itu.

Tah megapa ko tiba tiba ku merasa tangan buk dina seperti nya meraba raba dengan jari nya, jujur saja aku yang saat itu merasa sangat enak geli yang bercampur bahagia. Tak lama kemudian ada pemberitahuan dari operator penerbangan yang memberi tahukan kalau pesawat untuk penerbangan ke bali  telah tiba.

Kami opun di minta untuk segera masuk kedalam pesawat, aku sungguh kesal dan dongkol kala itu yang dimana aku sedang keenakan di buat buyar dengan pemberitahuan itu. Namun yang aneh nya setelah mendengarkan pemberitahuan itu, buk du=ina pun terbangun dan melihat tangan nya yang dalam kondisi memegangi kemaliuan ku itu pun loangsung meminta maaf kepadaku.

Maaf rud ibu tidak sengaja maaf rud, iya buk rudi juga mintaamaaf karena rudi terlalu meresapi nya, maaf juga ya buk dina. Iya iya rud kita sama sama memaafkan ya rud. Kami pun berdiri dan berjalan kembali menuju pintu masuk yang bertuju ke pintu pesawat, namun buk dina saat itu melihat kndisi kemaluan ku itu sedang berdiri tegak itu pun langsung di bungkus oleh nya dengan mengikatkan jaket kepinggangku.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART II. Setelah anu ku tertutup oleh jaket yang diikat oleh buk dina kami pun berjalan masuk namun buk dina saat itu seperti nya malu dengan berjalan tanpa melihat kekanan kekiri lagi. Ia hanya berjalan lurus dengan tatapan wajah nya yang memerah. Aku pun masuk kepesawat bersama dengan rombongan kami dan ternyata emang pucuk di cinta ulam pun tiba ternyata buk dina duduk berada di samping ku.

Aku yang sedang berhalu itu pun masih berharap pakan kelanjutan kejadian yang ada di lobby tadi dapat  terulang kembali. Ternyata buk dina yang tadi ku pikir masih mengantuk itu pun ku ingat kan kembali untuk kembali beristirahat, dan buk dina dengan wajah yang memerah itu pun berkata jangan lah bisa bahaya kalau dekat dekat dengan kamu.

Aku yang mendengarnya itu pun justru semakin gatal dengan dengannya, udah buk santai aja lagian gak kan saya apa apa in ibuknya. Ibuk kalau maungapa ngapain aku ya udah silahkan aja jawabku dengan tanpa rasa malu lagi. Ternyata buk dina yang kala itu mendengar yang ku utarakan di telinganya tadi pun langsung mengambil posisi yang bagus hahaha.

Buk dina laangsung mengambil jaketku yang terikat di pinggangku itu pun langsung membentangkan nya di bagian paha ku, buk dina rupa nya juga pingin merasakan anu ku yang masih tegang itu danbuk dina langsung memasukan tangannya dalam celana karet ku dan langsung menggenggam anu ku yang masih keras itu.

Cerita Dewasa Bercumbu Dengan Mantan Guru SD Ku – PART II. Ahhh buk enak banget buk … pelan kan suara mu rud nanti didengar orang depan dan sebelah ujar nya dengan anda yang sedikit kesal. Aku pun menyandarkan kepalaku dengan posisi bibirku dekat dengan telinganya. Ah..ahh buk enak banget buk aaah buk dina pun terus meremas dan memainkan jari nya didalam celana karet ku yang longgar itu.

NB: cerita di PART III adalah cerita dimana anuku di emut emut buk dina sampai ..……

lanjut ke PART III

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.